Maou-sama Machizukuri Ch 03




  • Chapter 3 : Tenko!


    "OTO-SAN, OTO-SAN!"


    Saat gadis bertelinga rubah yang berumur sekitar dua belas tahun memanggilku Oto-san,dia memelukku dan menempelkan pipinya ke dadaku.

    Dia begitu hangat dan lembut dan imut hingga membuatku menggila.


    "Oke,senang bertemumu.Akulah yang telah menciptakanmu.Namaku adalah…"


    Tunggu,siapa namaku?

    Kalau dipikir-pikir,aku masih tidak bisa mengingat namaku sendiri.

    Dia kini sudah berpisah dariku dan kemudian menatapku dengan wajah penuh keheranan.


    “Oh,aku lupa memberitahumu.Raja Iblis Creation,Procell.Itu namamu"


    Marcho dengan ramah memberitahuku namaku.

    Procell. Saat aku bergumam, cincinnya bagus.

    Penciptaan Demon Lord Procell ... Itu nama saya.



    "Karena kamu tahu namaku yang bahkan aku tidak tahu,apa itu berarti kamu juga tahu masa laluku?"

    "Tidak,aku tidak tahu sejauh itu.Aku hanya diminta oleh atasanku untuk merawatmu karena kamu adalah Raja Iblis yang baru lahir,Procell.AKu tidak tahu apa-apa selain itu tentangmu"

    "Kamu bilang lahir,kamu bilang aku baru saja lahir jadi apa itu berarti segala macam masa lalu yang aku miliki sebelum bertemumu,Marcho,itu tidak benar-benar ada?"


    Jika aku mempercayai kata-kata Marcho,itu akan membuatku menjadi bayi berusia kurang dari satu hari.


    "Tepat.Kamu adalah bayi yang baru lahir.Yah,Raja Iblis terlahir dengan sejumlah budaya dan pengetahuan jadi biasa ada kesalahan seperti itu tapi ya,kamu tidak memiliki sesuatu seperti masa lalu"


    Itu tidak benar.

    Bahkan jika aku tidak memiliki ingatan,aku tahu itu tidak benar.

    Aku tahu itu karena ketika aku bertarung dengan serigala biru sebelumnya,aku memanggil dan menggunakan pistol otomatis,Quartz 19 dengan menggunakan [Creation].


    Dan [Creation] adalah ...

    "[Creation]: Mewujudkan hal-hal tertentu dari ingatanmu.Namun,hal-hal yang memiliki jejak kekuatan sihir serta makhluk hidup tidak dapat terwujud.Konsumsi MP adalah sepersepuluh dari berat objek yang terwujud”


    Dengan kata lain,aku ingat apa itu Quartz 19.

    Dan ini juga membuat argumen tentang aku yang tidak memiliki masa lalu adalah hal yang sangat mustahil untuk menjadi kenyataan.

    Tapi,bahkan jika aku bertanya kepadanya tentang hal itu,itu pasti akan sia-sia.


    "Ya ampun,Oto-san.Kamu berbicara denganku,tapi kamu terus berbicara dengan orang lain. Kamu sangat jahat"


    Gadis bertelinga rubah di hadapanku menggembungkan pipinya.

    Ketika aku membelai kepalanya hampir tanpa sadar,dia menyipitkan matanya seolah dia menikmatinya.

    Makhluk yang imut ini.


    “Maaf,ayo kenalkan diri kita sekali lagi.Aku Procell,Raja Iblis [Creation].Panggil saja aku Procell”

    “Dimengerti! Procell-sama! Tapi ... Oto-san terdengar lebih baik.Bisakah aku memanggilmu seperti itu saja?”


    Dia menatapku dengan matanya yang manis.

    Oto-san.Aku mengulangi kata manis itu dalam benakku berulang kali.


    "Tentu saja kamu bisa.Bagaimanapun,aku adalah Oto-sanmu”

    "Yay!


    Dia melingkarkan tangannya di leherku,dan memelukku lebih erat,dengan ekor rubahnya yang halus berayun ke kiri dan kekanan.


    "Aku suka Oto-san! Uhm,selanjutnya aku akan memperkenalkan diri.Aku dari ras Celestial Fox! Jadi aku sangat kuat! Namaku,itu ... sampai sekarang,aku tidak punya nama"


    Natsume Souseki,apakah itu kamu !?

    (Catatan: Natsume Souseki adalah penulis "Im a Cat".Yang karakter utamanya sampai sekarang,belum memiliki nama)

    Aku hampir menjawab begitu.Hah? Siapakah Natsume Souseki itu?

    Mungkinkah itu terhubung ke ingatanku yang terlupakan?

    Pertama-tama,apa yang bisa kulakukan sebelum aku menjadi Raja Iblis?


    "Oto-san,beri aku nama.Aku ingin nama yang diberikan oleh Oto-san!"


    Dia melonggarkan pelukannya dan menatapku dengan mata memohon.

    Aku telah memutuskan untuk mengatakan ya tentu saja padanya.

    Aku harus memikirkan nama yang lucu untuknya.


    "Baiklah,aku sudah memikirkan nama yang bagus.Namamu akan ... "


    Sebelum aku memberitahukan namanya,Marcho menyuruhku diam.


    "Berhenti.Raja Iblis seharusnya tidak menyebut nama bawahan mereka tanpa berpikir.Terutama tiga yang pertama.Seperti yang bisa diduga dari Celestial Fox; mereka licik"


    Melihatku agak bingung,Marcho memberitahuku juga.

    Gadis bertelinga rubah yang memanggilku Oto-san lalu berpisah dariku dan sedikit mengalihkan pandangannya.


    “Dengar,hanya dengan menerima nama,itu akan mengubah monster yang paling lemah dari ras biasa menjadi monster yang unik.Dan jiwa monster itu akan terikat pada jiwa Raja Iblis; dan itu  akan memberi monster yang dinamai menerima beberapa kekuatan Raja Iblis.Terutama tiga atau pertama yang biasa disebut [Monsters of the Covenant],mereka jauh lebih kuat dari monster bernama lainnya.Semua ini tidak dapat dibatalkan jadi kecuali kamu siap untuk bersama dengannya seumur hidupmu,jangan beri dia nama"


    Pikiranku yang telah dimabukkan oleh kelucuan gadis bertelinga rubah itu tiba-tiba disiram dengan air dingin


    “Celestial Fox adalah monster yang termasuk peringkat tertinggi dari Atribut Api dan Binatang.Itu adalah monster yang memiliki kekuatan luar biasa,pikiran yang luar biasa,dan juga kemampuan khusus yang superior.Namun,ini bukan hanya tentang apa yang dapat dilakukannya; kamu juga harus memeriksa karakternya dan kompatibilitasnya denganmu sebelum memberinya nama.Dan kamu baru saja akan kehilangan hak istimewa untuk membuat [Monsters of the Covenant],kamu tahu,yang kamu hanya dapat memiliki tiga untuk membuat itu”


    Marcho memelototi gadis bertelinga rubah.

    Ketika dia melakukannya,gadis itu memalingkan muka dan bersiul dengan diam-diam.

    Sebenarnya,gadis ini mungkin penipu.


    “Monster yang kamu buat akan benar-benar setia padamu.Mereka juga tidak mampu menyerangmu.Tapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak memiliki kepentingan pribadi.Kamu harus selalu waspada terhadap monster yang memiliki kecerdasan.Apakah aku benar,Celestial Fox?"


    Gadis bertelinga rubah tidak tahan lagi dengan pertanyaan Marcho,dan untuk beberapa alasan,ia melakukan salto.

    Penampilannya berubah dari seorang gadis kecil menjadi anak rubah.

    Dia lembut dan memiliki cakar hitam.Dia memiliki jenis kelucuan yang berbeda dari ketika dia terlihat seperti gadis remaja.


    "Aku hanya anak kecil jadi aku tidak mengerti hal-hal yang sulit!"


    Dia mengatakannya dengan nada ceria.

    Dia jelas-jelas berusaha menipu.Tapi meski begitu ... itu terlalu imut!

    Alih-alih menolaknya,aku memeluk si rubah.

    Dia begitu lembut dan halus,itu adalah perasaan terbaik sejauh pelukan berlangsung.


    "Kamu adalah anak rubah jadi kamu tidak bisa menahannya,kan? Yang kamu inginkan hanyalah nama,bukan?”

    "Seperti yang dikatakan Oto-san,aku hanya ingin sebuah nama"


    Jantungku berdetak kencang.

    Tapi tetap saja,aku tidak bisa melakukannya.

    Dengan lembut aku lalu menurunkannya.


    "Aku ingin memberimu nama ... Tapi aku hanya akan melakukannya setelah aku mengkonfirmasi kekuatan dan karaktermu.Setelah aku berpikir jika kita bisa selalu bersama,aku akan secara resmi memberimu nama.Sampai saat itu,aku akan memanggilmu dengan nama rasmu,Tenko"

    “Dimengerti! Aku akan berusaha sekuar tenaga agar bisa membantu Oto-san.Dan kemudian,aku akan mendapatkan nama"


    Untuk sesaat,aku dengan jelas melihat si rubah membuat wajah yang tidak tertarik.Apa yang ia pikirkan?

    Tapi kekasaran itu juga lucu.


    “Fiuh,hampir saja.Secara umum,Raja Iblis cenderung menghindari monster yang memiliki kecerdasan tinggi serta mereka yang bisa berbicara tetapi untuk monster pertamamu menjadi monster yang memiliki keduanya,kamu pasti beruntung”


    Aku memiringkan kepalaku dengan bingung.


    "Mengapa? Jika monster itu bisa berkomunikasi bukankah itu akan memudahkanmu saat memberi perintah.Jadi,memiliki monster yang pintar seharusnya bagus bukan”


    Mendengar kata-kataku,Marcho menggelengkan kepalanya.


    "Kamu mungkin akan ditipu seperti sekarang.Dan yang terpenting,kamu akan terikat pada monster itu.Monster adalah perisai bagi kita Raja Iblis,umpan yang bisa dikeluarkan untuk memancing manusia.Jadi,ketika kau disudutkan,monster seperti itu pasti tidak akan "tidak berguna"."


    Apa,untuk hal seperti itu?

    Tidak perlu khawatir.


    "Tidak apa-apa.Aku tidak akan terlalu memaksakan anak ini.Bagaimanapun juga,dia adalah monster pertamaku.Ketika aku menciptakannya,aku berharap dia akan menjadi seseorang yang selalu bersamaku.Untuk bertarung bersama,untuk bertahan hidup bersama.Jadi tidak apa-apa ... Dan mungkin kedengarannya agak dingin tetapi aku juga akan membuat monster untuk bekerja sesuai dengan kemampuan masing-masing,itu agar mereka tidak benar-benar bekerja keras"

    "... Aku sedikit lega.Kamu membuatku takut.Di satu sisi,kamu mungkin lebih berhati dingin daripada Raja Iblis lainnya"


    Marcho tersenyum pahit.

    Dan kemudian,pop,ia bertepuk tangan.


    “Aku punya satu hal lagi untuk diajarkan kepadamu.Ini tentang makhluk di dunia ini.Jika kamu terus memperhatikan makhluk lain,kamu bisa melihat levelnya.Jika Raja Iblis melakukannya pada monster yang mereka buat sendiri,mereka juga akan dapat mengetahui detail lain tentang statusnya. ... Yah jika skill mereka seperti milikku maka mereka juga akan dapat melihat detail monster orang lain.Mengapa kamu tidak mencoba melihat status Tenko?"

    "Dimengerti.Tenko.Aku akan melihat"

    "Yay!


    Tenko dalam bentuk rubah kecilnya meneriakkan persetujuannya,jadi aku melihat statusnya.

    Ras: Celestial Fox S Rank
    Nama: Unnamed
    Level: 1
    Kekuatan Fisik S
    Daya Tahan B +
    Agility S
    Magic Power S +
    Keberuntungan S
    Special EX

    Skills:

    Transform
    Ruler of Flame
    All Magic Nullification
    Godspeed
    Ultra-rapid Reaction
    Precognition


    Aku mengerti.Jadi itu statusnya.


    "Sepertinya statistiknya dinilai berdasarkan peringkat"

    "Ya.Yang paling penting dari semuanya adalah Peringkat ras monster.Misalnya,mari kita lihat pengaruhnya pada statistik monster.Nilai stat akan berbeda tergantung pada peringkat rasnya.Stat peringkat A dari ras peringkat S akan sekuat stat peringkat A + dari ras peringkat A,dan stat peringkat S dari ras peringkat B.Juga,saat monster naik level,demikian juga efek dari kemampuannya yang akan sesuai dengan peringkat statistiknya”


    Penjelasannya mudah dimengerti.

    Berdasarkan hal itu,aku memberi pandangan pada status Tenko.

    Rasnya adalah peringkat S,namun semua statusnya sangat tinggi.


    "Hei,tentang status Tenko ... Tidak peduli bagaimana aku melihatnya,itu curang,bukan?"

    “Begitulah.Itu adalah kekuatan [Creation] Medal-mu.Di tempat pertama,monster peringkat S tidak bisa dibuat oleh Raja Iblis.Mereka terkadang dihargai oleh orang-orang dari bagian atas"


    Secara umum,satu hanya akan menggunakan dua medali dan bukan tiga.Jika menambahkan fakta bahwa aku menggunakan tiga medali peringkat A,monster yang lahir dari mereka kemungkinan besar adalah monster yang tidak masuk akal juga,sama seperti kemampuanku.


    "Ahem.Tenko kuat! "


    Aku tidak tahu apakah dia mengerti suasananya atau tidak,tetapi anak rubah yang cantik dengan bangga membusungkan dadanya.

    … Siapa yang akan percaya bahwa anak lucu ini adalah seseorang yang memiliki kekuatan luar biasa?


    "Aku mengerti cara membuat monster,jadi aku akan membuat beberapa monster lain"


    Pertempuran adalah tentang angka.

    Tidak peduli seberapa kuat monster itu,tidak ada yang bisa dilakukannya ketika ia dikelilingi oleh beberapa monster lain.

    Dan kemudian,aku tiba-tiba teringat sesuatu.


    "Raja Iblis hanya bisa membuat medali sekali setiap bulan ... Aku harus menunggu"


    Intervalnya terlalu lama.


    “Yah,sebulan sekali adalah batas ketika kamu menggunakan medali asli untuk membuat monster. Selain itu,tidak baik bagi Raja Iblis untuk menggunakan medalinya sendiri setiap kali.Jadi,bertukar medali dengan Raja Iblis lain juga merupakan strategi yang penting”


    Itu memang benar.

    Dan khusus untukku,aku akan membutuhkan dua medali lain selain milikku.

    Kali ini,Marcho cukup baik untuk memberiku medalinya,tetapi ini tidak akan semudah itu lagi.

    Aku perlu mendapatkan medali Raja Iblis lainnya dengan upayaku sendiri.


    "Aku mengerti sekarang.Ada tiga cara untuk membuat monster.Membeli monster peringkat lemah F dan G dengan DP.Monster yang berada di garis keturunan yang sama tetapi dua peringkat lebih rendah dari monster yang pernah dibuat juga bisa dibeli dengan DP.Dan akhirnya,dengan cara mensintesiskan medaliku sendiri dan medali yang diperoleh dengan bertukar dengan Raja Iblis lainnya”


    Itulah tiga metode membuat monster.

    Aku mungkin akan menggunakan metode kedua.Peringkat F dan G sangat lemah,mereka pasti tidak akan berguna.Dan metode ketiga dibatasi sebulan sekali.

    Dengan ini,metode kedua yang bisa membuat monster kekuatan dalam jumlah besar akan menjadi metode utamaku.

    Mari ambil contohku.Aku telah membuat Celestial Fox peringkat S jadi aku sekarang bisa membeli monster peringkat B dengan garis keturunan yang sama dengannya.Itu hal yang hebat.

    Namun,untuk meningkatkan variasi monster yang bisa kubeli dengan metode kedua,aku masih harus terus melakukan sintesis medali menggunakan metode ketiga.


    “Biarkan aku meluruskannya,sebenarnya ada celah pada metode sintesis medali.Sejak beberapa waktu yang lalu,aku mengatakan ada medali asli tetapi itu juga berarti ada medali tiruan.Sekarang,Aku akan mengajarimu apa yang disebut yang asli dan tiruan.Yang paling banyak digunakan adalah medali tiruan”


    Jadi,pelajaran tentang pembuatan monster dari Marcho-sensei masih terus berlanjut.

    Tiruan ... bisa dibilang,itu palsu.Sekarang jika aku memikirkannya,[Creation] Medal-ku mengharuskanku menggunakannya dalam kombinasi dengan medali asli lainnya.

    Akan menjadi hal-hal seperti apa yang muncul jika aku menggunakan medali tiruan itu?


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Maou-sama Machizukuri Ch 03"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel