Maou-sama Machizukuri Ch 02





  • Chapter 2 : Membuat monster untuk Pertama Kalinya



    Buat monster,[Beast] atau Raja Iblis Marchosias menyatakan.


    “Membangun Dungeon itu penting tapi membuat monster juga sama pentingnya.Monster akan melindungi kita para Raja Iblis dan mereka juga menjadi umpan untuk membawa manusia datang”


    Ya,mungkin seperti itu.Pada dasarnya,manusia datang ke Dungeon untuk meningkatkan level mereka.Jadi,jika tidak ada monster,tidak masuk akal untuk mereka datang.


    “Singkatnya,ada sekitar dua cara untuk mendapatkan monster.Yang pertama adalah menggunakan DP. Tapi,karena monster memiliki delapan peringkat kekuatan,dari peringkat S ke peringkat G,hanya monster dengan peringkat F dan G saja yang dapat kamu beli dengan DP”

    "Apa itu berarti aku hanya bisa membeli monster yang lemah?"

    "Yah ada pengecualian.Ketika kamu telah menciptakan monster yang kuat tanpa menukar DP,monster yang memiliki garis keturunan yang sama tetapi berada di bawah dua peringkat monster yang kau buat bisa dibeli.Sebagai contoh,aku membuat Cerberus yang merupakan monster peringkat A,jadi,aku bisa membeli monster peringkat C Orthros dengan DP”


    Aku mengerti.Dengan kata lain,jika aku ingin memiliki monster yang kuat,maka aku hanya harus membuatnya dengan cara lain selain menggunakan DP.


    "Sekarang aku akan menunjukkan kepadamu cara untuk membuat monster tanpa menggunakan DP.Ini dilakukan menggunakan medali milik Raja Iblis sendiri.Lihatlah,[Discharge] ”


    Setelah mengucapkan kata itu,sebuah medali dengan gambar serigala emas muncul.

    Medali itu sepertinya menyembunyikan kekuatan yang kuat,ia memiliki kekuatan sihir yang kuat.


    Marcho lalu memberikan Medal itu padaku.

    Dan saat aku memegangnya,informasi didalamnya mengalir ke pikiranku.


    [Beast] Medal.Peringkat A.Dapat memberikan karakteristik Beast kepada monster yang akan dibuat.Sangat meningkatkan Constitution dan Vitality


    "Setiap bulan sekali,setiap Raja Iblis dapat membuat medali yang diukir dengan simbol mereka sendiri di dalamnya.Dalam kasusku,itu adalah [Beast] Medal.Ketika kamu menggabungkan dua medali bersama,seekor monster akan lahir.Mengapa kamu tidak mencobanya dengan meneriakkan [Discharge]?"

    "Menarik.Aku akan mencobanya.[Discharge]"


    Sebuah medali muncul di tanganku.

    Itu memiliki corak dua heliks terjalin yang ditarik.

    Aku kemudian menilai medali itu.



    [Creation] Medal.Peringkat A.Mengaktifkan sintesis monster menggunakan medali [Creation] dan dua medali lainnya (diperlukan medali asli).Dimungkinkan untuk mengubah atribut medali ini menjadi medali yang diinginkan pembuatnya dan kemudian disintesiskan.Selain itu,hasilnya akan dipilih dari semua hasil yang mungkin. Atribut yang pernah diubah tidak pernah dapat dipilih lagi



    Apa artinya itu?

    Secara umum,Raja Iblis akan menggunakan dua medali untuk membuat monster,tetapi jika aku tidak menggunakan tiga medali,maka aku tidak akan bisa membuat monster.Sesuatu seperti itu akan sangat merepotkan,bukan?


    Sekarang,coba buat monster baru dengan menggunakan medali asli kita.Monster yang akan kamu buat pasti monster yang sangat kuat"


    Marcho menatapku dengan mata penuh harap.

    Sayangnya,aku tidak bisa membuatnya hanya dengan dua medali saja.


    "Maaf,aku tidak bisa.Ini,lihat medaliku"


    Aku menunjukkannya medaliku.

    Sama seperti bagaimana aku mengetahui rincian dari [Beast] Medal,mungkin dia juga menyadari rincian dari [Creation] Medal-ku.

    Yups,Ekspresi wajahnya berubah.


    "Medali yang aneh ……… tidak bisa disangkal jika ini terlalu kuat"


    Wajahnya menunduk karena terkejut,dan dia bergumam sebentar,itu tidak mungkin.


    "Benarkah?"

    "Soalnya,kekuatan monster yang akan dilahirkan sebanding dengan kekuatan total medali yang digunakan.Kamu biasanya hanya dapat menggunakan dua medali,tapi karena kamu bisa memakai tiga,bukankah itu seperti cheat.Selain itu,[Creation] adalah medali peringkat A.Untuk menambahkan kekuatan medali peringkat A ke dalam campuran begitu saja ... Di atas semua ketidakadilan itu,kamu juga bisa memberikan medali atribut apa pun yang kamu inginkan? Dan memilih salah satu dari semua kemungkinan yang muncul !? ”


    Marcho bersemangat saat menjelaskan.


    "Ini luar biasa?"

    "Luar biasa bahkan tidak cukup menggambarkannya.Untuk bisa membuat semua jenis monster,kau tahu,cukup sulit untuk seorang Raja Iblis mengumpulkan medali yang memiliki simbol Raja Iblis lainnya.Namun,dengan [Creation] dan kemampuan untuk memilih atribut apa pun yang kamu inginkan,kamu membuat monster apa pun sesukamu!"


    Aku menyadari bahwa itu sungguh menakjubkan.Jika aku menerimanya dengan nilai nominal,kemampuan untuk memilih atribut mungkin akan membuatnya sangat mahal.


    "Terlebih lagi,monster yang akan muncul kadang-kadang berbeda bahkan walau Raja Iblis yang sama menciptakannya kembali dengan medali yang sama.Ambil [Beast] Medal-ku sebagai contoh,terkadang singa atau serigala atau bahkan hamster yang muncul.Apa pun bisa muncul asalkan itu [Beast].Namun,dengan menggunakan medali [Creation],kamu bisa memilih di antara berbagai kemungkinan itu sesuai dengan keinginanmu.Bukankah itu tidak masuk akal?"


    Aku menelan ludah.

    Tidak peduli bagaimanapun aku mendengarnya,kemampuan medali ini sangat tinggi,ini gila.


    "Lebih baik jangan katakan apapun tentang kemampuan medali itu kepada Raja Iblis lain,karena jika kamu melakukannya,mereka akan cemburu dan kamu akan dibunuh"

    "Bagaimana denganmu,Marcho? Apa kau juga akan melakukan itu?"

    "Hei,aku pendampingmu.Selain itu,aku sudah ... tapi tetap saja itu menyakitkan.Hanya dengan [Beast] dan [Creation] Medal-mu,kamu tidak akan bisa membuat monster,ya.Tidak ada jalan lain,aku akan membantumu.Aku akan memberikan ini kepadamu.Ini medali yang kudapatkan dari Raja Iblis tertentu.Selain itu,ini bukan tiruan,ini medali asli.Dengan ini,tiga medali peringkat A sudah didapatkan.Aku tidak bisa berhenti gemetaran,aku penasaran dengan monster seperti apa yang akan dilahirkan nanti"


    Marcho meletakkan [Flame] Medal di tanganku,di samping [Beast] dan [Creation] Medal.


    [Flame] Medal.Peringkat A.Memberi atribut [Api] ke monster yang dibuat.Vitality,Constitution,dan Magic Attack akan sangat meningkat


    Peringkat A lainnya.Berdasarkan apa yang dia katakan sebelumnya,sepertinya medali peringkat A itu barang yang cukup langka.

    Selanjutnya,pegang medali dengan erat.Dan yang harus kamu lakukan selanjutnya hanyalah berkata [Synthesis]"


    Detak jantungku menjadi lebih cepat,penuh dengan rasa penarasan.

    Aku lalu mengangguk dan,dengan rapalan,aku membuka mulutku.


    "[Synthesis]"


    Cahaya lalu keluar dari telapak tanganku.

    Itu cahaya yang menyilaukan.Dan panas juga mulai mengamuk.

    Perlahan aku membuka tangan dan cahaya semakin banyak,itu menciptakan bayangan di udara.

    Adegan di mana medali [Beast] dan [Flame] menjadi satu,muncul di benakku setelahnya.

    Selanjutnya,setiap hasil yang mungkin mengalir ke kepalaku dan aku memilih salah satunya.



    Selain itu,dengan menggunakan kekuatan [Creation] Medal,aku menambahkan satu bagian terakhir pada monsterku yang belum terlihat.

    Apa yang kuinginkan?

    Apa yang kuharapkan dalam hidup baruku ini?

    Jawabannya sudah diputuskan.


    Aku ingin monster yang pertama dibuat menjadi temanku.Seseorang yang bisa bersama denganku sepanjang waktu,seseorang untuk diajak bicara dan tertawa.

    Jadi,aku mengubah [Creation] menjadi [Person].

    Aku lalu menambahkan [Person] ke [Beast] dan [Flame].

    Dan,kehidupan baru sudah lengkap.

    Cahaya mulai meredup.

    Dan di sanalah dia.

    Dia memiliki rambut emas yang indah yang hampir terlihat seperti emas asli.

    Telinganya yang tegak terlihat seperti telinga rubah.Itu juga memiiliki warna emas dengan hitam di ujungnya.

    Dia juga memiliki ekor rubah yang lembut dan halus.

    Indah luar biasa.

    Dia berada di tahun-tahun awal masa remajanya.Ketidakdewasaannya membuat tubuhnya penuh pesona yang berisiko.


    "Tidak mungkin,Celestial Fox.Ini bukan monster biasa,ini hampir sebanding dengan raja Iblis ... Ini pertama kalinya bahkan bagiku untuk melihat peringkat S"

    Marcho menatapnya dengan mata bercampur ketakutan dan kegembiraan.

    Bahkan aku sendiri tidak bisa berhenti gemetar pada kekuatannya yang tersembunyi.


    “……”


    Gadis itu membuka matanya,dan menunjukkan pupil matanya yang merah.

    Mata itu menatap lurus ke arahku.Aku seketika kehilangan kemampuan berbicara karena kecantikannya yang luar biasa itu.

    Gadis itu kemudian membuka bibirnya yang terlihat sehat.


    "Oto-san!"


    Dia kemudian melompat ke arahku.

    Dari penampilannya,dia sepertinya bahkan tidak memiliki sedikit pun petunjuk tentang suasana misterius yang dia alami beberapa waktu lalu.

    0 Response to "Maou-sama Machizukuri Ch 02"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel