Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 20



  • Chapter 20 - Pahlawan Mendapatkan Pengganti


    "Hm,strukturnya tidak banyak berubah,"

    "Ya.Tapi,tetaplah berhati-hatilah"

    "Hm? Untuk apa?"



    "Tempatnya mungkin terlihat mirip,tapi aku mendengar ada tempat di depan tangga dimana
    monster besar ditempatkan,itu sebabnya"



    Ketika kami melangkah ke alun-alun besar di depan tangga,aku merasakan kekuatan sihir muncul
    entah dari mana.

    Kekuatan sihir,yang mulai berkumpul di pusat alun-alun,menghasilkan makhluk besar.



    "Oh Adel,sepertinya rumor itu benar"

    "... Akan lebih baik jika itu hanya sebuah rumor saja"

    ‘OOOooooooooh!’



    Apa yang lahir setelah kekuatan sihir berkumpul adalah monster seperti minotaur dengan kulit
    hitam pekat.

    Minotaur adalah monster dengan kepala sapi,tubuh berotot,dan kaki sapi.

    Tinggi keseluruhannya melebihi 4 meter dan beberapa juga memiliki kapak atau pedang besar.

    Namun,kulit minotaur yang tertutupi bulu biasanya berwarna coklat.

    Tapi,penampilan luar monster di depan mata kita itu hitam pekat.

    Dan mata merah bersinar yang mencurigakan itulah yang membedakannya.

    Aku ingin tahu apakah kita bahkan bisa menyebutnya subspesies minotaur――



    "Itu akan menyerang,Adel"

    "Benar"



    Minotaur itu membiarkan sebuah kapak besar terwujud di salah satu tangannya dan
    mengayunkannya ke bawah setelahnya.

    Meskipun kami bisa menghindarinya dengan mudah,sebagian besar tanah tempat dimana
    kapak itu mendaray hancur karena dampaknya.

    Pada titik waktu ini,aku mengerti perbedaan kekuatan antara Isvel dan minotaur.



    “Tidak terlalu kuat juga.Adel,pisahkan dirimu dariku sebentar”

    "Maaf sudah menyerahkannya padamu,oke?"

    "AKu tidak keberatan.Selain itu,kamu tidak bersenjata saat ini”



    ――Sekarang setelah dia mengatakannya,pedangku memang hancur.

    Meskipun itu mungkin benar,ini tidak seperti aku tidak bisa bertarung,tetapi lebih cepat untuk
    diam di sini dan menyerahkannya kepada Isvel.



    "Ice Golem"



    Ketika Isvel mengangkat tangannya,patung es dengan ukuran jauh lebih besar daripada minotaur
    muncul di belakangnya.

    Patung es hanya memiliki tubuh bagian atas dan kepalan tangan tumbuh dari kedua sisi yang
    tampak seperti bahu.



    "Serang"



    Menanggapi Isvel yang menunjuk ke arah minotaur,golem mengayunkan tinjunya.

    Minotaur,yang bergegas mendekat sambil mengangkat teriakan perang,dengan gegabah jatuh
    ke dalam tinju golem.

    Aku tidak berpikir Minotaur itu memiliki alasan apa pun.

    Dia tampaknya tidak tertarik pada apa pun selain hanya membunuh kita.



    "Sapi bodoh"



    Kesimpulannya tidak mengecewakan.

    Tinju yang didorong sang golem mengenai seluruh tubuh minotaur.

    Itu mematahkan kapak yang dipegangnya dan meniupnya dengan menghancurkan dagingnya
    dan mematahkan tulangnya.

    Minotaur berubah menjadi daging saat dilemparkan ke dinding,yang mengubah sosoknya menjadi
    sangat tidak sedap dipandang.



    "Makhluk tak beralasan jangan pernah berharap menang melawanku"

    "... sungguh wanita yang mengerikan"

    "Aku akan menganggapnya sebagai kata-kata pujian"



    Golem yang dibuat Isvel runtuh.

    Seperti biasa dia menggunakan sihir hitam es dengan cara yang keterlaluan.

    Sihir hitam es tidak termasuk dalam lima atribut unsur api,air,tanah,angin,dan petir,dan itu adalah
    sihir hitam yang sulit dipelajari karena penggunanya yang langka.

    Daripada itu,mereka yang bisa menggunakan sihir es hitam saat ini hanyalah raja iblis saja.

    Dan di antara para raja iblis,Isvel melebihi mereka semua jika kita hanya berbicara tentang
    kekuatan sihir hitam mereka.

    Aku juga tersiksa oleh patung es ini sebelumnya.



    "Hmph,jika kita menggunakan ini sebagai acuan,kita kemungkinan akan melewati lantai bawah
    dengan mudah juga"

    "Jangan biarkan ini membuatmu kecewa—"

    "Aku tahu.Akan lebih baik jika aku sangat berhati-hati kan?"



    Isvel berkata dan membusungkan dadanya.

    Hanya dia yang bisa mengatakan itu dengan nada anehnya itu.

    Aku merasakan adanya kekuatan sihir yang menutupi lingkungan Isvel.

    Isvel saat ini pasti menjadi bukti terhadap serangan mendadak.

    Bahkan jika mereka mencoba mendekati dari banyak titik buta,dia akan merasakan kehadiran
    mereka dan itu akan berakhir bagi mereka.



    "Sepertinya kau tidak perlu kuatir,kurasa.Baiklah kalau begitu"

    "Ayo kita pergi!"



    Jadi kami turun ke lantai bawah.

    Menuju lantai tujuh puluh satu di mana belum ada yang menjelajahinya.





    "Membosankan…"



    Isvel bergumam sepertinya bosan sambil membekukan monster laba-laba yang menyerang
    dengan satu tangan.

    Sekitar dua jam lagi telah berlalu sejak itu,kami saat ini berada di lantai delapan puluh lima.

    Monster telah menjadi jauh lebih kuat,tetapi mereka belum mencapai tahap untuk menjadi
    ancaman bagi kami.

    Sebagai gantinya,karena monster tidak memiliki ekspresi,wajah Isvel akhirnya berbalik ke arah
    ketidaksenangan.



    "Apa tidak ada orang yang bisa membuatku mengerang !?"

    "Aku akan khawatir jika ada.Dia pasti akan membuat kita kesulitan untuk maju juga”

    "Aku sudah berpikir seperti ini untuk sementara waktu sekarang,tapi kau sepertinya tidak
    termotivasi! Apa kau tidak bisa menjalani hidupmu dengan lebih bergairah?"

    "Aku mempertimbangkan pensiun karena aku benci itu ..."



    Aku telah menggunakan bahan bakar untuk hidup dengan penuh semangat sejak dulu.

    Sekarang itu sudah terbakar menjadi abu.



    “... Yah,itu tak masalah.Tapi tidak mendapatkan harta yang besar,apa artinya ini !? ”

    "Bagaimana aku tahu !?"

    "Bukankah kita tidak mendapatkan apa-apa selain senjata !? Aku tidak berharap untuk hal-hal
    seperti ini,bahkan tidak sedikit pun! "



    Kami telah turun lima belas lantai,jadi kami telah menemukan banyak peti harta karun.

    Tapi,karena masing-masing isinya hanya dipenuhi oleh senjata dan baju besi yang tidak perlu
    bagi kami,kami hampir tidak mengumpulkan apapun dan meninggalkan peti harta karun begitu saja.

    Kami hanya mengumpulkan batu-batu sihir dan sejenisnya yang ada di dalamnya dari waktu ke
    waktu,tetapi jika kami meninggalkan isi peti harta karun di belakang,maka itu pasti akan
    menghapus jejak orang-orang yang telah datang ke sana.

    Menundukkan monster yang menjaga lantai tidak bisa membantu,tetapi ada banyak misteri di
    Dungeon sejak awal.

    Jika penjaga itu mulai muncul dari lantai ketujuh puluh,maka mereka akan menganggapnya
    sebagai spesifikasi Dungeon itu sendiri ―― mungkin.



    "Peti harta karun ini tidak memiliki hal-hal berguna di dalamnya,kan?"



    Isvel menendang membuka peti harta karun yang baru ditemukan.

    Apa yang ada di dalamnya adalah batu sihir besar dan pedang.

    Aku sudah memikirkan hal ini sepanjang waktu,tetapi dimasukkan ke dalam sarung,bukankah
    itu terlalu teliti.


    "Apa kau hanya akan mengambil batu sihirnya saja lagi?"

    "... Tidak,kali ini yang ini"



    Aku mengambil pedang dari peti harta karun dan menutup penutupnya.

    Ketika aku mencoba untuk melihat pedang,aku bisa memastikan ada permata yang melekat
    pada genggamannya.

    Ini adalah bukti bahwa pedang ini adalah pedang dengan sihir yang dimasukkan ke dalamnya.

    Aku mengharapkan peningkatan ketajaman dan kenaikan tingkat daya tahan oleh kekuatan sihir,
    tetapi beberapa pedang memiliki efek tambahan seperti api yang keluar setelah mengayunkannya.

    Semoga saja pedang ini hanya memiliki peningkatan ketajaman dan kenaikan tingkat daya tahan.



    "Kurasa sementara aku bisa memakai ini"

    "Bagaimana aku harus mengatakan ini ... Ini terlihat jelek ketika aku berpikir bahwa kau adalah
    penampilan Pahlawan yang memojokkanku"

    "Tinggalkan aku sendiri"



    Aku mengencangkan pedang bersama dengan sarungnya di pinggangku dan memperbaikinya posisinya.

    Yang ini sepertinya berguna sampai aku meninggalkan Dungeon.



    "Bagaimana kalau kita pergi? Jika kita terus seperti ini,maka kita mungkin bisa sampai ke lantai
    seratus”

    "Kurasa ada sesuatu yang bagus di lantai bawah"



    Tanpa perubahan,kami terus berjalan menuju lantai berikutnya

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 20"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel