Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 21



  • Chapter 21 : Pahlawan Menarik Keluar Super M (Pedang Sihir)


    "Ini yang terakhir!"



    Di depan tangga yang menurun ke lantai seratus.

    Sebuah lembing es raksasa terbang ke tubuh naga berkepala delapan,yang menghalangi jalan
    kami sebagai penjaga gerbang terakhir.




    "GAAAAAAAAAAAH!"



    Setiap kepala naga secara bersamaan mengangkat teriakan mereka dan kepala mereka
    perlahan-lahan berguling di atas tanah.

    Tanda-tanda kehidupannya lenyap dan jalan ke lantai seratus sekarang terbuka lebar.



    “Mereka cukup lumayan.Aku sedikit terbakar,kau tahu ”

    "Meskipun sepertinya kamu hampir tidak terluka ..."



    Karena api yang dihembuskan naga itu,tepi pakaian Isvel sedikit terbakar.

    Tapi,hanya itu saja yang terjadi padanya.

    Baik aku maupun Isvel tidak mengalami cedera yang serius.



    "Yah,dengan ini artinya kita bisa pergi ke lantai terdalam"

    “Kita sudah sejauh ini! Ini membuatku ingin meledakkan setiap lantai Dungeon yang tidak
    memiliki sesuatu yang berharga didalamnya! "

    "Apa pun kecuali itu,tolong"



    Aku ingin lantai keseratus memiliki harta juga,agar tidak membangkitkan kemarahan Isvel.

    Namun,kekuatan monster tidak tampak meningkat bahkan ketika kami sampai sejauh ini.

    Tentu saja peringkat mereka meningkat,tetapi paling banyak itu hanya sekitar satu peringkat
    dari lantai kelima puluh.

    Itu tidak berarti bahwa aku mengenal Dungeon dengan baik,tetapi ini sedikit tidak wajar.

    Dari apa yang aku dengar,bahkan petualang peringkat A tampaknya memiliki risiko kematian
    terhadap monster yang berasal dari lantai terdalam Dungeon.

    Meskipun kemampuan Isvel dapat melenyapkan mereka begitu saja,apakah mungkin,bagi kita
    untuk sampai ke sini tanpa terluka—



    "Apa yang salah?"

    "... Tidak,sudahlah"



    Apakah ini kebetulan atau tidak?

    Untuk saat ini aku hanya harus melihat keadaan di lantai seratus dan melaporkannya jika ada
    sesuatu yang salah.

    Silvar kemungkinan akan merespons jika dia ada di dekatku.





    Suasana lantai seratus jelas berbeda dari lantai lainnya.

    Hanya ada satu ruangan di tempat pertama.

    Di tengahnya ada sebuah monumen,dan diatasnya ada ada pedang hitem berkarat yang
    terjebak didalamnya.



    "Hm,apa hanya ini yang ada di sini?"

    "Sepertinya begitu"



    Aku mendekati lokasi pedang dan mencoba mengamatinya dengan baik.

    Ada karat di atasnya,tetapi untuk beberapa alasan aku merasakan tanda kekuatan sihir
    aneh melayang dari pedang itu.

    Pedang sihir ... dan yang paling kuat menurutku.



    "Ada karat di atasnya,tapi itu sepertinya pedang yang bagus.Bagaimana kalau kita bawa kembali?"

    “... Kurasa kita bisa.Jika itu adalah pedang ini,maka aku kemungkinan bisa mengayunkannya
    dengan sekuat tenaga bahkan ketika walau itu berkarat”



    Aku memegang pedang dan mencoba menariknya keluar.

    Saat itu,aku merasakan kekuatan sihir yang dingin keluar darinya.



    'Ku ku ku ... ternyata ada seseorang yang akhirnya tiba ke tempat ini'

    "Hm?"



    Aku bisa mendengar suara seorang wanita dari suatu tempat.

    Apakah itu dari pedang ini?



    ‘Anggap itu suatu kehormatan! Untuk bisa menjadi objek yang mewakili pedang sihir ini ――

    "Betapa berisiknya,pedang ini"



    Sebelum dia menyelesaikan kalimatnya sampai akhir,Isvel menendang alasnya.

    Karena terlalu cepat terlempar dari alas,pedang itu menusuk ke dinding di dekatnya.

    Berkat itu,tanganku yang memegang pedang menjadi mati rasa.



    "... Bukankah kau terlalu kejam?"

    "Tapi itu menyebutmu objek untuk mewakilinya kau tahu? Itu harus dihukum”

    "Yah,tidak apa-apa karena jika karena itu"



    Aku mengerti bahwa pedang itu mengandung kebencian dan mencoba merasuki tubuhku.

    Mungkin dia juga bertujuan untuk membuat seseorang menjadi bibit dan menyedot kekuatan
    sihir seseorang tanpa henti,yang merupakan sumber kekuatannya.

    Sudah pasti bahwa itu adalah kesalahanku untuk melakukan kontak tanpa berpikir seperti itu,
    tapi,kita mendapatkan ini setelah sampai sejauh ini?

    Hadiah yang petualang akhirnya akan dapatkan setelah semua kesulitan untuk sampai ke
    lantai terendah adalah ebakan ... Ini pasti alasan mengapa monster yang muncul tidaklah
    terlalu sejauh ini.

    Orang yang kuat dalam kekuatan sihir atau fisik kuat lebih efisien untuk berubah menjadi
    mainan anak-anak baginya.

    Maksudku,jika mereka menaikkan tingkat kesulitan ke satu tingkat lain di mana tidak ada yang
    akan sejauh ini,maka itu hanya akan membuat siapa pun tidak dapat pergi sejauh ini.



    "Apa yang harus kita lakukan,Adel? Haruskah kita sudah kembali? "

    "Wajahmu mengatakan kamu ingin kembali,kau tahu"



    Ekspresi itu ditunjukkan oleh wajah Isvel.

    Sepertinya aku membuatnya berharap terlalu banyak dari informasi yang kuberikan sebelumnya.

    Kembali seperti ini hanya akan membutaku merasa kehilangan.

    Jadi,apa yang harus kulakukan--



    'Hei! Manusia! Jangan pikir kamu sudah selesai hanya dengan melakukan hal seperti ini padaku!
    Apa kau mendengarku !? Tarik aku keluar dari sini cepat! '

    "..."

    Pedang itu sangat berisik.

    Tidak masalah apakah itu pedang sihir atau bukan,aku ingin tahu apakah aku harus
    mengembalikannya atau tidak.



    ‘Merupakan suatu kehormatan untuk bisa dipilih oleh orang ini lho! Aku adalah pedang sihir
    dari legenda yang telah diturunkan selama beberapa abad,Echsdarc lho!'

    "Isvel,kamu pernah mendengarnya?"

    "Exdark? Tidak pernah"

    ‘Apaaaaaaaaaaaaaa !?’



    Pedang itu sangat berisik.

    Perlahan aku mendekati pedang yang tertusuk itu dan sekali lagi mengambilnya.



    ‘Kamu benar-benar bodoh! Kau memahamiku,bukan? Izinkan aku untuk merebutmu dan
    kemudian! "



    Aku merasakan saraf gelap seperti benda tajam yang menembusku dari lenganku yang
    mengambil pedang.

    Itu akan membuat jalan ke seluruh tubuhku dan memanipulasiku selanjutnya,bukan?

    Tetapi jika ini hanya sebanyak ini――



    "Ini dia"



    Aku membakar saraf yang menembus dengan memanipulasi kekuatan sihir di dalam tubuhku.

    Ini adalah SKill yang kupelajari di masa lalu untuk melawan iblis yang memberikan kutukan.

    Aku memurnikan hal-hal jahat memasuki tubuhku dengan kekuatan sihir suci yang menjadi
    ciri khas seorang Pahlawan.

    Kalian bisa mengatakannya seperti itu,tetapi singkatnya itu adalah teknik yang secara eksplosif
    mengkonsumsi kekuatan sihir di dalam tubuh dan menghancurkan kutukan dan penyerang dengan
    energi yang dihasilkan dari itu.

    Kau dapat melakukannya bahkan jika kau bukan Pahlawan,tetapi jika jumlah kekuatan sihirmu
    tidak cukup,maka kau hanya akan berakhir menyebabkan kelelahan kekuatan sihir.



    'Apa? Apa?'

    “Sepertinya penampilanmu sebagai pedang cukup hebat,jadi ya.Kau akan membiarkanku
    membawamu pulang ”



    Jika aku mengakhirinya dengan ini,maka sarafku akan diserang lagi,jadi itu tidak akan ada artinya.

    Aku menuangkan kekuatan sihir,yang masih aku miliki,ke dalam pedang sihir.



    ‘Awawawawa! Apa ini, apa ini !? "



    Jika itu adalah pedang yang unggul,maka itu harus mampu menahan kekuatan sihirku.

    Aku melakukan hal yang sama yang pada tubuhku ke dalam pedang

    Ini adalah metode untuk menghilangkan hal-hal jahat dengan kekuatan sihirmu sendiri.

    Pedang sihir terisi oleh kekuatan suci dan penampilannya diubah karenanya.

    Pertama,karat pada bilah pedang terpecah dan bilah hitam legam muncul dari balik itu.

    Dan batu sihir yang melekat pada bagian pegangan yang sudah gelap dan berlumpur,
    menjadi transparan putih.



    "Pemurnian selesai"

    ‘Kuh, penghinaan ...! Untuk 'aku' akan diperintah oleh manusia ...! '

    "Tidak, ini tidak seperti aku menguasaimu――"

    'Kamu juga akan bermain denganku,sama seperti raja iblis generasi pertama,bukan !?
    Seperti anak-anak yang meniru pagar dengan cabang-cabang yang tumbang! '

    "Aku memberitahumu,apa yang kamu lakukan—"

    ‘Namun,aku tidak akan pernah menyerah pada manusia! Hanya hatiku yang tidak akan pernah
    kau kontrollllll! '



    Seketika pedang sihir itu berteriak,itu meledak dari tanganku bersamaan dengan suara bernada
    tinggi.

    Sepertinya Isvel menendangnya lagi.



    "Ini benar-benar berisik bukan"

    "Disiksa membuatku senang,tapi tendanganmu biasa saja !?"



    Itu adalah pengenalan diri yang terburuk.

    Aku telah melihat beberapa pedang yang ditinggali roh,tetapi ini adalah pertama kalinya aku
    bertemu dengan pedang yang sangat berisik.

    Tidakkah menurutmu karakternya terlalu menyimpang?



    "*sigh*…"



    Aku kemudian mencabut pedang sihir yang tertancap lagi.

    Dan kemudian,aku sadar jika pedang sihir telah mengatakan sesuatu yang tidak dapat
    kuabaikan.



    "Kalau dipikir-pikir,bukankah kamu mengatakan raja iblis generasi pertama?"

    ‘Raja iblis generasi pertama adalah tuan pertamaku.Aku bergabung dengan wanita itu ketika
    dia hidup dan menyebarkan teror '



    Dungeon ini ternyata memiliki beberapa sejarah.

    Sama sekali tidak pernah kupikiran jika sesuatu seperti raja iblis generasi pertamalah
    yang menciptakannya.



    "Tuan iblis generasi pertama ... Hmm"

    "Isvel, apa kamu ingat sesuatu?"

    "Seperti yang kau harapkan,ada terlalu banyak perbedaan dalam generasi kita ... Tapi kupikir
    itu tertulis di sebuah buku di suatu tempat ―― apa kau God Slayer?"



    Saat dia mengajukan pertanyaan,pedang sihir itu mengangkat suara kegembiraan.



    ‘Ooh! Kau tahu tentang aku! Sebelum aku memikirkan nama Echsdarc,aku dipanggil Godslayer! '

    "... Kamu bercanda bukan?"



    Berbeda dengan pedang sihir yang bahagia,Isvel menunjukkan ekspresi tercengang di wajahnya.

    Apakah itu sesuatu yang akan membuatnya sangat terkejut?



    "Ini GodSlayer,kau tahu,pedang legendaris yang dikatakan telah membunuh dewa saat digunakan
    oleh raja iblis generasi pertama.Keasliannya tidak diketahui,tetapi itu bukan sesuatu yang kau
    tidak tahu jika kau seorang iblis,kau tahu "

    ‘‘ Fakta yang benar jika aku telah membunuh dewa,kau tahu? Meskipun aku mengatakan demikian,
    itu adalah dewa kelas rendah yang diyakini oleh organisasi keagamaan kecil '

    "Kamu serius?"



    Kau terlihat aneh,Isvel.



    "Adel,kita baru saja menemukan satu hal konyol"

    "... Ini berubah menjadi sesuatu yang tidak mungkin kita tinggalkan begitu saja"



    Aku mengeluarkan pedang yang kuambil beberapa waktu lalu dari sarungnya dan meletakkan
    pedang sihir di tempatnya.

    Adapun alas kosong,aku menusukkan pedang yang kuperoleh dari peti harta karun ke dalamnya.

    Bagaimanapun,tidak mendapatkan apa pun setelah sejauh ini adalah hal yang tidak wajar.

    Aku tidak bisa menipu mereka.



    'Tapi,aku akan sepenuhnya diperintah dan diperlakukan dengan kasar oleh tuan baruku!
    Ini adalah hal yang menyedihkan dan menyebalkan! Haa ... ...'

    "Aku ingin tahu apakah aku harus benar-benar meninggalkan pedang ini atau tidak"



    Aku menyesal menempatkan dia ke sarung pedangku.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 21"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel