Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 46



  • Chapter 46 - Tiket "Premium"


    Karena aku mendapat ilustrasi,aku mempostingnya ke petugas laporan kegiatan.

    Banyak hari telah berlalu sejak perburuan Asterios itu.



    Tidak ada banyak perubahan pada rutinitas kami,kebanyakan hanya berburu di Gua Utara
    sementara juga kadang-kadang di tempat lain.

    AKu tidak bisa berburu di Gua Utara,efisiensi mendapatkan Manastones di sana terlalu bagus.

    [Okura-san,ini.Yang ini untuk Estel-san kan?]
    [Ya,terima kasih.]
    [Mmm,terima kasih.]

    Shisuha menaruh minuman kami di atas meja.Ini adalah makanan yang aku dan Estel pesan.

    Dia (Shisuha) berkeliling mengurus kebutuhan kita,pada saat-saat ketika kita bersantai di penginapan.

    Bagaimana bisa dia berubah menjadi "itu" ketika dalam pertempuran,ketika dia biasanya sangat
    penuh perhatian dan baik hati seperti ini ......

    Meskipun dia bertingkah aneh sesekali bahkan ketika kita tidak berburu.

    [Mufufu ~]
    [Noru, kamu akan "menjadi seekor sapi" jika kamu berbaring tepat setelah selesai makan.]
    [Mu,jangan khawatir.Aku tipe orang yang tidak akan bertambah berat badannya tidak peduli
    berapa banyak aku makan]
    [Ara,itu benar-benar mengirikan]

    Kami baru saja makan,dan semua orang duduk di kursi selain Noru yang berguling-guling di
    tempat tidur sambil menepuk Mofutto.

    Estel mengatakan bahwa dia iri …… tapi bukankah dia sendiri sudah cukup gemuk untuk khawatir
    tentang itu?

    Mungkin hal yang buruk bagiku untuk menyentuh topik semacam ini,jadi aku tidak mengatakannya.

    [Jadi kita akan ke Gua Utara lagi hari ini?]
    [Nn ー, tentang itu ……]

    Aku telah menabung sementara waktu agar bisa memutar Gacha kembali,dan saat ini sudah 
    memiliki 420 manastone.Aku tidak akan menyebut ini jumlah yang besar,tetapi ini lumayan.

    Aku memiliki tabungan untuk Gacha ketika Event tiba-tiba muncul ... Sekarang,apa yang harus
    kulakukan.

    Omong-omong,Gacha ini mengerikan.Aku benar-benar ingin memberikan orang-orang yang
    mengelola ini sebagian dari pikiranku yang marah,jika mereka benar-benar ada.

    Apakah mengeluarkan 2 UR dari 33 gacha berturut-turut 6 kali dianggap lebih baik daripada
    rata-rata?

    Sementara aku memikirkan hal itu,smartphone di sakuku tiba-tiba bergetar.

    Mungkinkah……

    [Nn? …… .ini-, ini ―― aduh!]

    Aku membenturkan jari kakiku ke meja,karena keterkejutanku ketika melihat layar smartphone.

    Aku mungkin agak terlalu bersemangat.

    [Wha,ada apa Okura-san !?]
    [Ara,ini terkait Gacha bukan]
    [Pasti tentang Gacha]

    Shisuha terkejut oleh gerakan tiba-tibaku.

    Bertentangan dengan dia,Noru dan Estel menatapku dengan mata ikan mati.

    Mereka berdua tahu lebih baik karena hanya aku yang akan bereaksi seperti itu setelah melihat
    smartphone.

    [Ah,ya ..... Yah ya itu terkait Gacha,tapi kali ini hanya sedikit berbeda dari biasanya]

    Kupikir ini sudah waktunya untuk Event lain,dan itu muncul sesuai harapanku.

    【Event Perayaan “Terima Kasih” Khusus untuk Pengguna! Dapatkan Tiket SSR satu kali atau
    Ticket Premium pada 11 roll berturut-turut!】

    Itu yang ditampilkan pada pop-up besar di layar.

    [Premium .... tiket?]
    [Heeh,itu memberikannya secara gratis.Secara mengejutkan itu adalah hal yang murah hati
    dari Gacha]

    Gadis-gadis bergerak lebih dekat untuk melihat apa yang ditampilkan.Kemudian memiringkan
    kepala mereka ke kata "Tiket Premium" yang asing.

    Tidak ada hal seperti itu di GC.Aku tidak pernah berharap untuk mendapatkan hal semacam ini
    juga .... Tak masalah jika ada berkah bagi manajemen yang saleh.

    Mohon terima permintaan maafku karena ingin mengeluh.

    [Ini luar biasa! SSR dijamin "gratis" atau lebih baik jika aku melakukan 11 roll berturut-turut!
    Tidak mungkin aku tidak memanfaatkan ini!]
    [Noru,kau tahu bahwa dia tidak bisa menahan diri,jadi kau harus menyiapkan jawaban cepatmu]

    Nnn? Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh?

    Yah tidak apa-apa,tiketnya jauh lebih penting sekarang.

    Berbeda dengan Event sebelumnya,ini menjamin SSR atau lebih.Yang berarti mendapatkan UR
    sangat mungkin.

    Aku akan mendapatkan tiket dari melakukan 11 roll berturut-turut sehingga aku hanya akan
    kalah jika tidak melakukannya.

    [Jadi ini adalah "Gacha" yang terkenal itu?]
    [Ara,Shisuha belum melihat ini]
    [Ya.Juga ........ mata Okura-san semakin merah dan itu terlihat menakutkan]
    [Itu terjadi setiap waktu,jad kamu tidak perlu khawatir tentang itu]

    Shisuha yang terlambat bergabung ke party mengintip smartphone dari belakang dengan
    takut-takut.

    Memang aku belum memutar Gacha apa pun setelah kami mendapatkannya (Shisuha).Aku harus
    membiarkan Shisuha melakukan beberapa roll ketika kesempatan berikutnya muncul.

    Dia mengatakan mataku merah,tetapi tidak mungkin itu benar.

    Aku yakin bahwa pikiranku "Lebih Tenang" dari biasanya.Visiku lebih tajam dan aku bisa
    mendengar jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya.

    [Sudah cukup.Roll saja,kita bisa memikirkan apa yang harus dilakukan dengan Gacha sesudahnya]
    [Kau tahu bahwa merenungkan Gacha setelah kau melakukan roll adalah hal yang tidak masuk
    akal, !?]

    Aku mendengar seseorang mengatakan sesuatu,tetapi tidak ada yang bisa menghentikanku
    sekarang karena tubuhku sudah siap.

    Jika manajemen GC akan merilis konten yang menggelitik rasa penasaranku sebanyak ini,
    maka tidak mungkin aku tidak men-roll!

    Sebuah peti harta karun muncul di layar.Peti harta karun,berwarna Perak.Dan itu tetap Perak.

    【R Stuffed Toy, R Food, R Cloth Clothing, R Copper Armor, R Iron Sword, R Boots, R Log, R Potion x10, R Bar, R Candle, R Thin Book】

    Uwwah !? Ini adalah adegan dari film B slasher.Mosaik diperlukan untuk memblokir gambar yang
    ditampilkan.

    Ini adalah jenis Total Bust yang menyedot kekuatan mental siapa pun yang melihatnya!

    Bu,tapi,aku mendapat Tiket Premium mengkilap.Level bust ini belum cukup untuk meng-K.O-ku
    kan dulu.

    [Uuu,ah,urm,masih ada Tiket Premium.]
    [Kematian peledak yang berhasil kau dapatkan di sana.]
    [Tidak ada kejutan di sana.]
    [Jadi ini adalah Bust roll? Jadi ini adalah proses dari mana aku diperoleh]

    Mengesampingkan 11 roll di belakang,aku kembali ke halaman atas dan memasuki menu
    Gacha sekali lagi dan kali ini opsi Tiket Premium ditambahkan di sebelah bagian roll 11
    berturut-turut.

    [Baiklah,ini dia roll Tiket Premium]

    Setelah menekan tiket,peti harta karun yang biasa muncul di layar.

    Peti harta karun bersinar,berubah menjadi Perak,Emas,Putih,lalu Pelangi.Dan itu berhenti.

    Aduh! Bagaimanapun,aku memang diberkati dengan keberuntungan.

    Fufu,aku yakin tidak ada yang mengharapkanku mendapatkan UR lain di sini.Jika ini adalah Unit,
    kami mungkin dapat menjelajah lebih jauh ke dalam Labyrinth.

    Dengan harapan seperti itu,aku menyentuh layar untuk melihat hasilnya.

    【UR Noru ・ Fagna】
    [Cih, Noru yang lain ya ……. Eh?]

    …… Nnn !? Tunggu sebentar,aku mendapatkan Noru lagi !?

    Uhh,aku bisa mendapatkan duplikat dari Unit yang sama dari ini? Aku melakukannya seperti
    biasa pada awalnya,tetapi aku tidak tahu apa yang mungkin terjadi.

    [Okura-dono .... Meskipun aku seperti ini,aku masih bisa terluka jika kamu mengatakannya
    seperti itu ....]
    [Benar Onii-san.Caramu mengatakan itu terdengar mengerikan.Minta maaf kepada Noru]
    [Okura-san benar! Itu terlalu berlebihan bahkan untukku!]

    Rupanya Noru mendengar ucapanku "Cih,Noru yang lain" dengan kecewa.

    Estel dan Shisuha marah padaku karena itu.

    Oh sial,hidupku mungkin dalam bahaya karena aku membuat mereka berdua marah.

    [Eh,ah,aku minta maaf soal itu!]

    Aku melakukan dogeza di depannya.

    Komentarku tentang duplikat itu hanya urusan seperti biasa bagiku,tetapi sangat kasar bagiku
    untuk tidak memikirkan bagaimana perasaan Noru.

    Bahkan aku terkejut pada diriku sendiri.

    [Bisakah kita mengesampingkannya sebentar,aku benar-benar minta maaf,tapi bukankah ada hal
    lain yang harus kalian ucapkan sebagai balasannya !?]

    Aku berniat menebus komentar tidak sopanku nanti.

    Tapi,apakah para gadis tidak melihat keanehan dari situasi saat ini?

    Bahkan ketika aku bertanya kepada gadis-gadis itu,mereka menunjukkan kepadaku wajah-wajah
    yang memberi tahuku jika mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi.

    [Ya,bukankah ini berarti Noru lain akan muncul?]
    [...... Ah,apa-,kamu mendapatkan "Aku" lagi !?]

    Ketika kata-kata akhirnya meresap kedalam pikiran mereka,3 gadis itu memiliki ekspresi yang
    tak terlukiskan di wajah mereka.

    Noru mungkin sebenarnya yang paling terkejut ……

    [Sekarang jika dipikirkan ... Ini membuat kalian penasaran dengan apa yang akan terjadi bukan?]
    [Apakah akan ada 2 Noru-sans?]

    Kupikir hanya ada duplikat untuk peralatan dan barang,nampaknya itu juga bisa terjadi pada Unit.

    Aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi.Apakah jumlah anggota party akan terus
    bertambah,semakin aku melakukan roll Gacha,semakin banyak aku menjadi penasaran.

    =====

    =====

                                   Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    6 Responses to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 46"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel