Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 22




  • Chapter 22 - Pahlawan Meminta Maaf


    Pada saat kami keluar dari Dungeon,hari ternyata sudah malam.


    Sebagai hasil penemuan mantra transfer yang terhubung ke luar setelah menyisir dengan cermat lantai seratus,kami kembali tanpa harus melewati seratus lantai awal.

    Ketika kami kembali ke pintu masuk ke Dungeon setelah dipindahkan ke hutan terdekat,kami melihat aneh situasi di mana para petualang berkumpul karena suatu alasan.



    "Apa terjadi sesuatu?"

    "Hm? Aah,aku dengar ada lubang yang terbuka menuju lantai bawah Dungeon,dan sepertinya monster lantai bawah mencoba memanjat ke lantai atas.Sepertinya,klan Rank-B atau yang lebih tinggi sedang bekerja keras untuk menutup lubang itu”

    "... Jadi begitu ya"

    "Itu sebabnya sekarang Dungeon ditutup.Padahal aku berpikir untuk mendapatkan uang saku,tapi aku datang ke sini hanya untuk melakukan hal yang sia-sia”

    "Aku mengerti,terima kasih ..."



    Setelah mendengar cerita dari petualang terdekat,aku kembali ke Isvel sambil berhati-hati untuk tidak mengubah ekspresiku.



    "Jadi,apa yang dia katakan?"

    "Dia mengatakan jika bagian dalam Dungeon sedang mengalami kekacauan karena lubang yang seseorang buat"

    "Mh! ... jadi itulah yang terjadi ”

    "Lain kali kita masuk ke Dungeon,tidak ada lagi perbuatan licik,oke?"

    "Aku tahu"



    Tidak peduli seberapa sering aku melihatnya,aku masih saja tidak bisa terbiasa dengan gambaran raja iblis yang sedang merenungkan sesuatu.

    Walau sangat membantu jika akhir-akhir ini ia menunjukkan ekspresinya dengan jujur.



    'Jadi,kejutan yang kurasakan dari lantai bawah adalah karenamu! Kamu selalu saja berperilaku tidak bertanggung jawab! Seperti yang diharapkan dari seorang penguasa iblis sekarang!'

    "Sudah kubilang aku bukan lagi raja iblis!"



    Jika Isvel meneriakkan kata itu di sini,mungkin semuanya akan menjadi buruk.

    Kami mungkin terpisah dari kerumunan orang,tetapi kami tidak tahu apakah kami didengarkan oleh seseorang atau tidak.



    “Jangan bicara terlalu keras! Ayo pergi!"

    ‘Apa,jangan khawatir,Tuanku.Suaraku tidak akan didengar oleh siapa pun kecuali aku mai ini terdengar!'

    "Bukankan itu nyaman?"

    ‘Mahum!"



    AKu berbicara dengan cara yang membuatnya ragu apakah aku memujinya atau tidak,tetapi tampaknya Echsdarc menyukainya.



    ‘Tuan,Anda dapat mempertimbangkan hanya menggunakanku! Lagipula,Anda adalah orang pertama yang tidak bisa diperintah olehku di selain Raja Iblis generasi pertama!'

    "Oh,benarkah ... Yah,aku akan menggunakanmu sebaik mungkin"



    Aku dengan ringan menyodok gagang Echsdark.

    Dia memiliki tujuan bahkan di luar pertempuran,jadi aku merasa seperti dia akan menemaniku untuk waktu yang lama mulai dari sekarang.



    "Apa kita tidak akan kembali untuk saat ini? Aku sudah sangat lelah ”

    "Tentu saja kita kembali.Ayo kita jual permata yang kita dapatkan besok"



    Isvel mungkin masih kuat secara fisik,tapi aku bisa melihat dia lelah secara psikologis.

    Untuk lebih spesifik lagi,dia tampaknya sangat kecewa,mungkin itu karena ia berharap terlalu banyak tentang Dungeon.

    Aku berharap semangatnya akan kembali besok.




    Hari ini kami kembali ke penginapan tempat kami menginap,membersihkan tubuh kami dan segera pergi tidur.

    Isvel,seperti biasa,menyuruhku membersihkan punggungnya.Tapi,aku menjadi sedikit terbiasa entah kenapa.

    Tentu saja aku menahan keinginan duniawiku,tetapi itu sangat berkurang saat aku mengarahkan kemarahanku pada Echsdarc,yang mengejekku tentang hal ini.

    Echsdarc senang tentang hal itu untuk beberapa alasan,tapi kupikir aku bisa bertemu pagi yang relatif baik berkat dia.



    "――Dengan alasan itu,aku ingin menjual ini"

    "Aku tidak tahu untuk alasan apa,tapi mengapa kamu mengatakan ini padaku?"

    "Aku pikir jika itu kamu,maka kamu akan membelinya tanpa mengatakan apa-apa,jadi ..."

    "Aku mengenali kekuatanmu,tapi aku tidak ingat kapan aku berubah menjadi pedagang"



    Saat ini,aku mendatangi rumah klan Order of the Silver Wings,yang dipimpin oleh Silvar.

    Rumah klan adalah rumah khusus yang diberikan kepada klan yang prestasinya telah diakui.

    Tampaknya itu lebih merupakan sebidang tanah daripada rumah tepatnya.

    Order of Silver Wings yang dipimpin oleh Silvar dirawat dengan baik di tanah ini,yang memiliki asrama anggota klan,sebuah bengkel untuk sekelompok pengrajin senjata dan toko pedagang eksklusif yang membeli barang-barang dan semacamnya di atasnya.



    "Yah,tolong pikirkan tentang hal itu setelah melihat dengan benar terlebih dahulu"

    "..."



    Aku menunjuk pada baju besi yang berbaris di depan mata Silvar.

    Setelah menatapku dengan mata penuh keraguan,dia mengarahkan matanya ke armor.

    Silvar ragu menatap baju zirah itu untuk sementara waktu,tetapi ekspresi matanya secara perlahan berubah.



    "Mereka semua hal yang tidak bisa kujual di depan umum.Tetapi aku bisa memintamu membelinya atau menjualnya melaluimu”

    “... Sepertinya aku tidak perlu bertanya.Karena aku bisa menebak entah bagaimana”



    Setelah Silvar menatap tombak,perisai,helm dan baju besi sekali lagi,dia menghela nafas dalam-dalam.



    "Bagaimana dengan seribu koin emas?"

    "Apa mereka sebagus itu?"

    "..."



    Meskipun dia ditipu,senjata Isvel harganya tiga ratus koin emas.

    Tapi barang-barang ini tiga kali lipat dari harga senjatanya,aku tidak bisa terkejut dengan hal ini.

    Meskipun seharusnya begitu,Silvar lebih terkejut daripada aku.



    "*Huh* ... Jika kamu tidak terpengaruh oleh akal sehat,maka tidak ada artinya untuk mengujimu"

    "Mengujiku?"

    “Level barang seperti ini tidak seharga seribu emas.Setidaknya ini seharga dua ribu koin,tidak,pasti ada orang yang akan menaksir nilai lebih dari itu”

    "... Benarkah"



    Aku bisa mempercayai penilaian Silvar.

    Tempat ini adalah ruangan Silvar sendiri,tetapi peralatan cadangan yang dijadiakn dekorasi semuanya adalah barang kelas satu.

    Jika dia mengatakan ini lebih dari dua ribu,maka itu pasti benar-benar memiliki nilai sebanyak itu.



    "Aku memang menganggapmu orang yang aneh,tapi tidak sebanyak ini"

    "Aku minta maaf tentang itu,oke?"



    Aku merasa seperti dipanggil idiot tepat di wajahku,jadi aku sedikit terluka.

    Yah ... dia menipuku seperti ini,jadi kukira dia belum tentu salah.

    Aku tidak bisa menertawakan Isvel dengan ini,kukira.



    "Yah,tidak apa-apa.Mempertimbangkan permintaan maafku karena telah menipumu,izinkan aku menawarnya dengan harga dua ribu koin sebagai harga terendah dan kamu bisa menambahkan sebanyak yang kamu inginkan sebagai harga tertingginya.AKu tidak ingin kamu membawa barang ini ke tempat lain”

    "Begitukah ... maka seribu koin emas tak masalah"

    "Apa kamu benar-benar tak apa dengan itu? Tidak menjadikannya dua ribu atau lebih?"

    “Ya,seribu koin saja.Aku mengerti dari penjelasanmu jika aku akan menderita kerugian,tetapi bagian yang tersisa adalah untuk uang rahasia dan―― untuk bagian "Aku menantikan untuk bekerja sama denganmu lagi nanti"

    "Hmph"



    Silvar lalu keluar ruangan dan kembali dengan membawa tas kulit di tangannya.

    Karena kantong itu mengeluarkan suara dentingan logam,isinya pasti koin emas



    "Ada seribu koin emas di dalamnya.Aku tidak akan mendengarkanmu jika mengubah harganya sekarang.Karena akan sangat keterlaluan membiarkan seorang raja mengerahkan upaya dua kali lipat untuk sesuatu”

    "Aku tidak akan melakukan itu,sebagai gantinya aku akan berterima kasih"



    Aku menerima tas kulit yang sangat berat dan melemparkannya ke dalam tas sihir tanpa menghitung isinya terlebih dahulu.

    Aku sudah sangat percaya padanya,jadi tidak ada artinya jika aku meragukan jumlah koin di dalam kantung ini.



    Dengan ini,penghasilan yang kami memperoleh adalah sekitar seribu tiga ratus koin emas, termasuk dengan tiga ratus koin emas yang sudah dimiliki oleh Isvel.

    Sebidang tanah dan rumah harganya seribu lima ratus,jadi hanya kurang dua ratus koin saja.

    Ya,kita bisa mendapatkannya jika aku menjualnya seharga dua ribu koin emas,tetapi Isvel mengatakan kepadaku untuk tidak melakukannya.

    Sepertinya dia tidak mau berpikir kita mendapatkan koin emas karena bantuan Silvar.

    Kami masih memiliki batu-batu sihir yang biasanya dapat dijual dan ada juga Quest yang kami dapatkan dari Leona,jadi dari segi uang tidak akan ada masalah,meskipun,aku terkejut dia membuat penolakkan sebanyak itu.

    Mungkin ada hal-hal yang tidak bisa dilakukan dirinya yang pernah menjadi seorang Raja.



    "Lalu,aku akan meninggalkan peralatan ini,oke? Silakan gunakan secara bebas atau serahkan ke bawahanmu”

    "Hrm"



    Aku berdiri dan menuju pintu untuk meninggalkan ruangan.

    Tetapi ketika aku meletakkan tanganku di pintu,Silvar memanggilku.



    "Bisakah aku memberitahumu satu hal sebelum kamu pergi?"

    "Hm? Apa itu?"

    "Ada sesuatu yang aku dapatkan tentang duo berjubah merah dan biru itu"



    Aku berbalik.

    Dengan wajah yang lebih serius dari sebelumnya,Silvar lalu mendekatiku.

    Di tangannya ada secarik kertas.



    "Lihat ini.DI dalamnya ada informasi tentang organisasi tertentu”

    "..."



    Aku melihat ke potongan kertas itu.

    Tertulis di sana tentang [Rainbow Association].

    Secara resmi mereka adalah organisasi yang memiliki aktifitas untuk kedamaian yang dipimpin oleh tujuh orang yang bernama seperti pelangi,tujuannya untuk perdamaian.

    Mereka menyatakan bahwa ilbis,manusia,demihumans,setiap kehidupan adalah sama dan memiliki nilai yang sama.

    Tetapi,mereka sepertinya adalah organisasi yang melakukan percobaan pada iblis,manusia dan, pada tingkat tertentu,demihumans,yang bertujuan untuk membuat senjata baru.



    "Dengan senjata-senjata ini sebagai pencegah,mereka akan membuat kedamaian bagi seluruh dunia ―― adalah apa yang tidak mungkin mereka lakukan,kukira"

    "Ya.Tujuan mereka mungkin mendominasi dunia,mengabaikan Raja Iblis dan Pahlawan.Aku telah menemukan fakta bahwa alasan mengapa informasi muncul segera ketika aku menyelidiki di Guild petualang adalah karena mereka melebarkan sayap mereka bahkan ke pihak Kerajaan”

    "Kita bertemu dengan orang terkenal,bukan"

    “Kita mungkin yang pertama melihat tujuan asli mereka secara langsung.Singkatnya,itu berarti mereka menutupi pergerakan ini.Karena kau berhubungan dengan ini,tolong berhati-hatilah"

    "Untuk berpikir bahwa kamu akan peduli padaku ..."

    "Khawatir akan pengikut-pengikutnya adalah hal yang alami sebagai seorang Raja"

    "Hah? Sejak kapan aku menjadi pengikutmu?"

    “Semua orang yang aku kenal akan menjadu pengikutku.Anggap saja itu suatu kehormatan ”



    Pria yang menyebalkan.

    Aku merasa senang jika aku diakui dan dalam beberapa aspek,yah walau itu memalukan.

    Dengan ini,kukira pada akhirnya,aku sudah salah jika mengira Silvar bukan orang jahat.

    Walau ada banyak momen di mana aku dikenali sebagai [Pahlawan],tetapi kini aku hanya dikenal sebagai [Adel].

    Isvel,Silvar ... dan untuk sementara,Leona juga kurasa.

    Aku yang dikenali,bukan sebagai Pahlawan,tidak buruk kurasa.



    "Ada satu hal terakhir yang akan kuberikan kepadamu.Ini adalah tentang penyebaran orc yang tidak biasa baru-baru ini ”

    "... Apa kamu ingin mengatakan jika Rainbow Association bahkan ada hubungannya dengan itu?"

    “Mari kita katakan itu mungkin.Ini hanyalah prediksi.Sudah kukatakan,ini hanya kemungkinan,tapi,seseorang melihat orang yang menyebut dirinya Red ditemani oleh sejumlah besar orc”

    "Kurasa itu bukan hanya kemungkinan ..."

    “Aku telah mendengar dari wanita singa bernama Leona bahwa kamu juga berpartisipasi dalam Quest penaklukan Orc.Jika kamu sekali lagi menghadapi Red―― ”

    "Hari ini pertama kalinya aku mendengar isi dari Quest itu tahu ...? Yah,yang pasti,aku benar-benar akan membunuhnya,jadi tolong tunggu dengan tenang,Rajaku ”

    "... Hmph"



    Aku keluar dari ruangan Silvar.

    Jika aku bertemu dengannya lain kali,Red pasti akan langsung menyerangku.

    Hanya dia dan aku yang harus menyelesaikan perselisihan ini,kukira.

    Tentang Red yang tampak ulet.

    Rasanya seperti dia akan mengejarku,bahkan jika aku diam-diam kembali ke desa.

    Prediksiku ini pasti benar.

    Aku harus segera menyelesaikan perselisihan dengan Red dan mendapatkan masa pensiun yang stabil dengan cepat.



    Kebetulan,aku akhirnya menjadi sangat dalam bicara.

    Akan lebih baik jika suasana hati Isvel tidak berubah jadi—



    "--Kamu terlalu lama"

    "Ah"

    “Menurutmu,berapa menit kau membuatku menunggu! Di ruangan yang jauh seperti ini! ”

    "Maafkan aku ..."



    Tampaknya pertama-tama aku harus menyelesaikan perselisihanku dengan Isvel,yang marah karena berada di daerah Ordo of Silver Wings,sebelum semua itu.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 22"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel