Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 11



  • Chapter 11 - Raja Iblis mengusap Payudara



    "ZZZ,jhika kahmu tihdak menghenjelasjannya"

    "Ups,ini tidak baik.Benar bukan! "



    Berkat Toragule menghentikan Leona untukku,aku berhasil melarikan diri dari pelukannya.

    Aku tidak mebayangkan akan datang hari dimana aku ingin mengucapkan terima kasih,kau tahu,
    kepada Toragule.



    “K-kamu! Jangan mendekati Al lagi! Kamu tidak boleh!? ”



    Isvel datang di tengah-tengah antara aku dan Leona.

    Sangat bisa diandalkan,Raja Iblis.



    "Ayolah,tidak seperti aku akan memakannya,kau tahu"

    "Kau berbohong! Kau mencoba memakannya.Terutama secara seksual! "



    Hei,apa yang sedang kau teriakan,Isvel?



    "Kasar sekali! Aku belum akan memakannya! Aku berasal dari faksi yang mengikuti langkah
    demi langkah! "



    Belum? Apa maksudmu,dengan belum?

    Aku merasakan hawa dingin dan karenanya aku mengambil beberapa langkah menjauh dari Leona.



    “Al penting bagiku untuk hidup! Aku tidak akan memberikannya kepadamu! "

    "Ah,jadi kamu sainganku? Aku tidak tahu siapa kau,tetapi aku akan kalah jika itu perkelahian,
    kau tahu? "

    “Sesuai dengan yang kuharapkan! Aku benar-benar tidak akan memberikan Al kepadamu! ”

    "Heh! Tidak ada hal yang membuatku,Leona yang hebat tidak dapat merebutnya! "



    Tatapan para wanita itu menyebarkan percikan api.

    Sebenarnya,apakah Isvel bahkan sadar bahwa dia mengatakan hal-hal yang cukup memalukan?



    “Ve-Vel! Berhenti sebentar! Aku ingin mendengar apa yang ingin dia katakan dulu!"

    "Apa! Apa kau sekutu wanita ini Al !? Jadi laki-laki menyukai soal payudara !?
    Apa payudaranya hebat !? ”



    Isvel langsung berjalan di belakang Leona dan kemudian meraih payudaranya dengan erat.

    Tidak,jangan menunjukkan kecepatan yang mirip dengan Leona dengan cara seperti itu ...



    "Di mana kau pikir kau menyentuhku!"

    "Dadamu!"



    Itu betul.



    "Sini! Bagaimana menurutmu, Al !? Kamu suka ini juga bukan !? ”

    "Yah,aku memang menyukainya,tapi ..."



    Aku tidak bisa berbohong.

    Itu sebabnya aku mengatakannya sambil menatap lurus pada keduanya.

    Aku tidak ingin mengatakan sesuatu yang salah dalam situasi seperti ini.

    Sebagai seorang pria,dan sebagai seorang pria di antara pria.



    "Jadi,kamu juga pecinta payudara! Aku bahkan akan membiarkanmu menggosok payudaraku
    jika kau memberitahuku! Apa kau tertarik pada payudara wanita seperti ini sebelumnya !? ”

    "Aku tidak terlalu tertarik pada mereka,kau tahu !?"



    Bukan karena aku terpesona oleh payudara dan tubuh Leona sehingga aku menghentikan Isvel,
    aku menghentikannya hanya karena percakapan itu tidak akan menghasilkan kemajuan.

    Atau sebenarnya,aku ingin dia berbicara kepadaku tentang payudara sekali lagi.



    "Tu-,baiklah,menjauh darinya!"

    "Gaah! Wanita dada sialan ini! "

    "Lihat siapa yang berbicara! Karaktermu juga berubah,kau tahu! "



    Aku menarik Isvel dan melepaskannya dari Leona.

    Isvel ini,dia sangat bau alkohol.

    Begitu,jadi dia mabuk,karena itulah ucapan dan perilakunya menjadi aneh.



    "Kau,kau membantuku"

    “Kau juga,tolong hentikan ucapanmu yang terlalu aneh! Kita tidak bisa melanjutkan
    pembicaraan sama sekali jika seperti itu! "

    "Baiklah baiklah…"



    Kali ini kami memisahkan diri dari Leona.

    Begitu aku mengambil jarak tertentu,Isvel akhirnya tenang.



    “Fuuuh! Fuuuh! "



    Tidak,dia sama sekali tidak tenang.

    Apa kau seekor kucing?



    "P-pertama-tama ... Bisakah aku memanggilmu Al dan Vel?"

    "Ya kamu bisa.Aku Adel dan ini Vel ”

    "Baiklah.Lalu aku akan langsung ke pertanyaan utamanya”



    Leona memanggil Toragule dan menerima semacam kertas berbentuk bundar.



    "Terima ini"



    Dia melemparkan itu ke arah kami.

    Ketika aku membukanya dan melihat isinya,Aku melihat jika itu adalah Quest gabungan
    milik "Greed Tiger".

    "Kumpulkan di guild pagi hari setelah lima hari" tertulis di atasnya.



    "Hari itu,maukah kamu akan datang ke guild juga untuk kami? Untuk menangani Quest
    besar bersama-sama,kami sedang mengumpulkan sekutu yang kuat,kau tahu? "

    "Dengan kata lain,apa yang kau lakukan sampai sekarang adalah ujian kemampuan?"

    "Yah,begitulah adanya.Aku akan memberi tahumu rinciannya pada hari yang ditentukan.
    Sangat merepotkan untuk terus menjelaskannya satu per satu,jadi aku memutuskan untuk
    melakukan briefing sekaligus pada hari itu"

    "Aku mengerti…"

    "Yah ... Kamu tidak harus datang dan kamu bisa kembali setelah mendengarkan juga.
    Ini awalnya adalah Quest yang ditujukan ke klanku"



    Singkatnya itu berarti aku menjadi pendukung.

    Menebak dari percakapan,ini pasti sesuatu yang bahkan Leona merasa cemas melakukannya.

    Aku tidak enggan berpartisipasi.

    Hanya saja,fakta bahwa aku tidak akan tahu sampai hari yang ditentukan,itu sedikit.....



    "--Baiklah.Aku telah memutuskan untuk datang,tapi aku akan berpikir untuk bekerja sama atau
    tidaknya nanti setelah mendengarkan rinciannya”

    “Itu sudah cukup! Atau lebih tepatnya tidak harus pada hari itu khususnykau tahu?
    Jika itu kau Al maka kau bisa datang ke tempatku sesukamu! AKu lebih suka jika kamu datang!"

    "Biarkan aku menolak itu ... - !?"



    Karena Leona mengatakan sesuatu yang tidak perlu,ekspresi Isvel menjadi sangat marah.

    Pertama aku harus meninggalkan tempat ini.



    “Bukankah ini sudahmalam !? Kami berencana untuk menyelam di Dungeon besok! ”

    "Oh,Dungeon ya? Berarti kalian berdua juga ingin cepat kaya.Yah,kukira kau pasti bisa
    melakukannya di sana,Al ”

    "Aku akan berusaha sejauh yang kubisa"

    “Aku menantikan kisah perjalananmu.Nah,mari kita berpisah sebelum raksasa itu mulai bertindak
    keras kurasa! "



    Menjadi keringat dingin melihat keadaan Isvel,Leona mengambil Toragule dan menghilang
    ke jalanan malam.

    Mengkonfirmasi bahwa tidak ada siapa-siapa lagi selain aku dan Isvel,aku akhirnya
    melepaskan Isvel.



    "Kuh ... Perempuan jalang berdada besar itu ..."

    "Aku bilang,lihat siapa yang bicara ..."

    "Kesanku setelah menggosoknya,payudara wanita itu lebih besar beberapa sentimeter!
    Dan padahal aku bahkan punya kepercayaan diri pada payudaraku! ”



    Isvel mendekatkan payudaranya sendiri ke arahku sambil berteriak.

    Ini terlalu menggoda untuk dilihat.

    Aku mengalihkan pandangan dan mulai berjalan untuk kembali ke bar.



    "Mh,kukira kamu mengabaikan mereka"

    "Kamu terlalu mabuk,kau tahu,Isvel.Jangan melakukan hal-hal yang akan menyesatkan seorang
    pria ... terlalu banyak ”

    "Tunggu,ada beberapa makna tersembunyi dari perkataan tadi"



    Itu karena aku seorang lelaki,meskipun seorang Pahlawan.

    AKu bahkan memegang harapan menyeluruh pada bagian dari pernyataan Isabel.

    Bukannya mataku tidak bisa membantu tetapi diam-diam bergerak ke arah payudaranya,kan?



    "... Jika kamu suka itu,maka tidakkah kamu akan meninggalkanku dan pergi ke tempat wanita itu?"



    Tiba-tiba aku mendengar suara lemah.

    Aku secara refleks berbalik dan melihat Isvel berdiri di sana dengan ekspresi ketakutan di wajahnya.



    “Jangan terlalu jauh dariku.Yang benar-benar bisa kuandalkan hanyalah kau”

    "..."



    Sementara aku berpura-pura tidak mendengar,sebelum aku menyadarinya,Isvel sudah
    memegangi lengan bajuku.

    Sepertinya dia benar-benar menjadi sangat jujur ​​berkat alkohol.

    Berbicara dengan raja iblis,bertengkar dengannya,memujinya; siapa yang bisa membayangkan
    kita memiliki hubungan seperti ini?



    Karena alasan ini,aku jadi ingin mengenalnya lebih baik lagi.



    Kehidupan seperti apa yang dia miliki di kastil raja iblis,mengapa dia ini melekat padaku—

    Sepertinya aku ingin mengenal Isvel.



    (Tapi,aku penasaran tentang hal itu apakah melanggar aturan atau tidak)



    Tidak terlalu mengganggu orang lain adalah aturan desa tempat kami tinggal.

    Aku berharap waktunya akan tiba bahwa suatu hari nanti Isvel akan membicarakan hal itu
    kepadaku.

    Ketika waktu itu tiba,aku akan membicarakan tentang hal-hal yang kualami.



    "Setidaknya aku tidak akan terpisah darimu sementara kita bertindak sebagai petualang
    di kota ini.Aku berjanji"

    "―― *nods* nhn,untuk saat ini ... itu baik-baik saja ..."

    "Wow"



    Isvel tiba-tiba jatuh ketika dia berbicara.

    Aku menahan tubuhnya dan mendengar napas tidur yang damai dari mulutnya.



    "Jadi,begitu kau merasa lega,kantuk menyerangmu,kan ...? Ini membuatnya terlihat seperti
    gadis biasa,persis seperti apa rupanya”



    ――Tidak,mungkin dia benar-benar gadis biasa.

    Gadis biasa,dilatih untuk memiliki kekuatan yang berlebihan.



    "Kalau begitu,mari kita kembali ke penginapan"



    Aku membawa Isvel dan kembali ke penginapan.

    Malam ini,aku merasa semakin dekat dengan Isvel,walau hanya sedikit.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 11"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel