Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 12



  • Chapter 12 - Pahlawan Memuji


    "Kepalaku sakit…"

    “Kau terlalu banyak minum.Kendalikan dirimu lain kali ”

    "Ya"



    Hari berikutnya setelah bertemu Leona dan yang lainnya.

    Isvel dan aku berjalan di kota menuju Dungeon.

    Meskipun Isvel mengatakan dia akan menjelajahi Dungeon dengan semangat tinggi mulai
    sekarang,dia sepertinya terlihat tidak sehat.

    Kondisi fisiknya tampaknya sangat buruk karena mabuk.

    Sayangnya,meskipun aku mantan Pahlawan,aku tidak memiliki sihir hitam untuk mengobati mabuk.



    "Apa kamu akan baik-baik saja mengendarai kereta setelah ini?"

    "Kereta? Kita tidak akan berjalan kaki? "

    "Ya.Sudah diputuskan bahwa kita akan naik kereta menuju ke Dungeon dalam situasi apa pun
    untuk memahami orang-orang yang menyelam ke dalamnya"



    Sebagai aturan umum,setiap lalu lintas di samping kereta itu tidak sah.

    Dengan begitu,akan lebih mudah untuk memahami orang-orang yang tidak akan kembali.

    Selain itu dengan bertemu orang-orang yang ada di dalam,akan lebih mudah untuk pergi dan
    memanggil orang-orang yang dapat menangani insiden ketika kebetulan ada orang yang
    berada di luar Dungeon.

    Karena alasan tersebut,masuk tanpa izin ke Dungeon dengan tidak mengendarai kereta dilarang.



    "Uegh ... apakah itu seperti itu?"

    "Jika kamu merasa sakit maka segera katakan,oke?"

    "Benar ... jika aku merasa sakit,maka tolong usir aku keluar"

    "Aku tidak akan sejauh itu,oke?"



    Gadis yang ekstrem.

    Sambil berbicara tentang hal-hal seperti itu,kami tiba di pinggiran kota di mana kereta yang
    menuju Dungeon berbaris.



    “Sepuluh orang bisa naik dalam 1 kereta! Tolong berdiri dalam barisan di depan setiap kereta
    dan tunggu! ”



    Pejabat pemerintah kota memandu para petualang yang telah berkumpul.

    Karena ada cukup banyak orang,dia terlihat sangat sibuk.



    "Apakah semua orang di sini bertujuan untuk menjadi kaya dengan cepat?"

    “Bisa dibilang begitu.Dan itu juga berarti mereka adalah saingan kita"

    "Itu berarti kita hanya perlu menemukan harta karun itu lebih cepat daripada orang-orang ini!"

    "Itu yang perlu kita lakukan.Yah,akan ada lebih sedikit orang,semakin rendah lantai yang kita tuju,
    jadi kupikir kita akan bisa mendapatkan harta dengan cepat atau lambat,”



    Menurut penyelidikan sebelumnya,Dungeon ini tampaknya memiliki hingga seratus lantai dan
    eksplorasinya telah naik ke lantai tujuh puluh.

    Sepertinya eksplorasi akan berlangsung dengan lancar sampai lantai enam puluh,tetapi tingkat
    kesulitannya melompat dari sana ke lantai ketujuh puluh dan tampaknya cukup berbahaya bahkan
    upetualang peringkat A akan kehilangan hidup mereka jika mereka bermain-main disana.



    "Saat ini mereka mengatakan itu cukup sulit sehingga mereka akan menuju ke arah
    yang benar jika mereka dapat mengeksplorasi lantai setiap tahun"

    "Jika itu masalahnya,maka jika kita pergi dan menjelajahi lantai lebih rendah dari lantai
    ketujuh puluh,maka kita bisa mengambil harta sebanyak mungkin tanpa ada yang menghalangi
    kita,itu maksudmu kan !?"

    "Ya,begitulah"



    Hanya saja kita harus berhati-hati ketika kita kembali dan pergi menuju lantai tujuh puluh satu.

    Ini akan menjadi masalah besar jika orang-orang akan naik ke lantai yang tidak ada seorangpun
    menginjakkan kakinya disana.

    Ada hampir nol orang yang berada di lantai ketujuh puluh di tempat pertama sehingga tidak
    terlihat seperti sesuatu yang sangat dikhawatirkan,tetapi kau harus selalu berhati-hati.



    "Baik! Kalau begitu,kita tidak perlu pergi! ”

    "Ya.Oh,yang itu sepertinya yang tercepat.Jumlah orang yang ada disini jauh lebih sedikit
    daripada jalur lainnya"



    Untungnya aku menemukan kereta di mana hampir tidak ada orang yang berbaris dan jadi aku
    menuju ke sana dengan Isvel.

    Di mana-mana ada sepuluh orang dan lebih banyak berbaris,tetapi hanya ada sekitar lima
    orang di sini.

    Kereta mungkin baru saja sampai di sini.

    Aku melihat banyak petualang melirik ke arah kami saat kami menuju ke garis yang kurang ramai.



    "... Bukankah kita diawasi?"

    "Mungkin ada aturan khusus untuk antrian ini"



    Jika itu masalahnya maka aku harus diberitahu sesuatu ketika aku mencoba untuk mengantre.

    Belum diberi tahu apa pun mungkin berarti seharusnya tidak ada masalah.



    Begitu kami berdiri di ujung barisan,orang-orang yang antre sejak awal memelototi kami.

    Mereka ada lima.

    Semua dari mereka mengenakan armor perak dan aku bisa merasakan tekanan tenang dan
    bermartabat dari mereka.



    "Cukup besar juga nyali yang kau miliki,untuk naik kereta yang sama dengan yang kutunggangi"



    Tidak,ada orang lain di dalam,aku tidak bisa melihatnya karena korps tentara lapis baja ini.

    Itu adalah pria berambut perak yang mengenakan peralatan yang satu langkah lebih
    mewah "terlihat lebih seperti ornamen" daripada orang-orang di sekitarnya.

    Terlihat tampan dan dia mengenakan pedang satu tangan yang memiliki ornamen luar biasa
    sia-sia diterapkan,seperti baju besinya.



    "Kalian berdua! Jika kalian akan naik gerbong yang sama dengan Lord Silvar Aegister,apa
    kalian tahu siapa kami ini? 'Ordo Sayap Perak',ada batasan untuk sebuah kekasaran! "

    "Tidak apa-apa,jangan terlalu panas,pengikutku"

    "Ya pak"



    ... AKu ingin tahu kenapa kita diperhatikan.

    Untuk saat ini,yang kutahu adalah bahwa orang-orang ini adalah anggota klan dan mereka
    tampaknya tidak benar-benar cerdas.



    “Sekarang aku melihat wanita itu di sana,dia barang yang cukup berkualitas bukan? Aku akan
    mengizinkanmu untuk berdiri di dekatku.Sekarang,mendekatlah”

    "Mh? Kenapa harus aku?"

    "Mengapa? Aku ini memberitahumu untuk datang.Apakah alasan lebih lanjut diperlukan? "

    "Eh?"



    Hentikan Isvel.

    Bahkan jika kau melihatku dengan mata yang mengatakan,“AKu tidak mengerti apa yang
    dikatakan orang ini,jadi jelaskan,” aku juga tidak bisa menjawabnya.



    "Aku,aku tidak punya alasan untuk mendekatimu ..."

    “Tidak relevan.Jika aku,tuan menyuruhmu untuk datang,maka kau harus datang.Jika aku
    memberitahumu untuk melakukan sesuatu,maka kau akan melakukannya.Itulah yang disebut
    pengikut ”

    "Tapi aku bukan pengikutmu !?"



    Dia tampaknya pria yang cukup eksentrik.

    Seolah dia tidak ada di peringkat yang sama.

    Kita akan berakhir dengan menaiki kereta bersama orang-orang ini jika berjalan terus.

    Sebelum terlambat,mari kita ubah antriannya――



    "Terima kasih telah menunggu! Silakan naik sampai sepuluh dari kalian masuk! "

    “Hum,jadi kamu akhirnya datang.Sekarang,ayo kita pergi ”



    Pria bernama Silvar dikelilingi oleh pengawalnya dan mendekati kereta.

    Aku merasakan semacam ketidaknyamanan dalam tontonan itu.

    Untuk beberapa alasan jumlah orang meningkat.

    Dan ketika aku perhatikan,Isvel menghilang dari dekatku.



    “Di sini,kamu harus memperhatikan langkahmu.Oh wanita yang akan menjadi istriku”

    "Eh? Eh? ”



    Sebelum aku menyadarinya,Isvel dipegang di bahunya oleh Silvar.

    Isvel itu,dia mungkin bingung didekati dengan cara itu.

    Meski begitu,pria itu.

    Sepertinya dia mengincar celah dalam diriku dan indera Isvel.

    Dia bukan orang bodoh biasa.

    Peringkat A seperti Leona ... atau lebih jauh jika aku terlalu ceroboh.



    “Kusir,tujuh orang sudah naik.Biarkan pria itu di sana ke gerbong berikutnya”

    "Apakah ini diizinkan?"

    “Aku mengatakan itu baik-baik saja.Selain itu,tidak ada lagi ruang yang tersisa jika kita
    bertujuh ada di sini dengan peralatan kita.Pria itu adalah penghalang”



    Ini buruk,aku akan ketinggalan.

    Pria itu,dia benar-benar berencana mengambil Isvel.



    "Sungguh,jadi Al tidak bisa naik karena terlalu banyak orang?"



    Ketika aku mencoba mendekatinya untuk memulihkan setidaknya Isvel,orang yang bersangkutan
    membuka mulutnya.

    Dan saat berikutnya,bersamaan dengan suara tumpul,tubuh Silvar berputar di udara.

    Sementara lingkungan tercengang,aku menahan kepalaku.

    Isvel dengan bangga membuka mulutnya saat masih dalam posturnya setelah menendang
    Silvar dengan kakinya.



    "Dengan ini aku punya ruang kosong untuk satu orang!"



    Dan ada satu di sini yang tidak berpikir.

    Bagaimana dia berencana mengatasi ini sekarang karena dia melakukan ini di depan
    sekelompok besar orang,aku heran.

    Dia kemungkinan telah memutuskan bahwa aku akan melakukan penjelasan dan pembenaran.

    Tetapi sekarang aku memiliki beberapa kata yang harus kuucapkan sebelum itu.



    "Bagus,Vel"

    "Yosh!"



    Aku memujinya karena menendang wajah pria menyeramkan ini.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 12"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel