I Leveled up from Being a Parasite Ch 11



  • Harapan Rookie


    Setelah taring Laurel Wolf diambil sebagai bukti,kami kembali ke Guild yang berada
    di Laurel.Saat aku menunjukkan taring kepada resepsionis,Wendy memiringkan kepalanya
    dalam keraguan.

    「Ngomomng-ngomong,ada taring yang besar dan aneh bercampur bersamanya,dan itu
     terlihat luar biasa dengan warna birunya,seperti permata.Ini pasti bukan Laurel
     Wolf,kan?」
    「Itu benar,ini Cocytus Wolf.Terlihat seperti dia merupakan Boss dari Laurel Wolf」
    「Cocytus..... Eeeeeh,Cocytus~!?」

    Wendy menatap dengan takjub.
    Dan di waktu yang sama,Guild dipenuhi dengan keramaian.

    「Se-seuatu seperti itu!? Luka? Apa kalian berdua baik-baik saja?」
    「Semua baik-baik saja.Alasan kenapa aku masih hidup adalah karena aku tidak pernah
     bertemu dengannya.Eiji adalah orang yang membunuhnya sendirian」

    Tatapan dari Wendy dan setiap orang yang berada di dalam Guild beralih kepadaku.
    Untuk beberapa alasan,sementara waktu,aku menggangguk tak berdaya.

    「M-menakjubkan.Kamu baru saja mendaftar di Guild tapi kamu ternyata seorang ahli.
     Tolong,katakan.Kamu tidak memasukkan ke dalam hati apa yang sudah dilakukan
     Onee-san ini dan kamu juga membuatku menjelaskan semuanya kepadamu~」
    「Tidak,kamu tidak perlu menkhawatirkan itu.Sebenarnya,aku tidak tahu apapun tentang
     Guild,aku tidak tahu banyak hal.Kesampingkan itu,tolong,buat ini cepat,tandai itu
     sebagai quest yang sudah selesai」
    「Ah,itu benar.Aku melupakannya.Yah,akan kulakukan sekarang」

    Setelah Wendy selesai menulis dokumennya,dia menyuruhku untuk mengeluarkan kartu
    Guild,lalu dia menggunakan peralatan sihir kepadanya.Dia pasti merekam quest dengan
    menggunakan itu.
    Lalu,dia mengeluarkan hadiah persetujuan dan memberikannya kepadaku dengan ragu-ragu.

    「Umm,maafkan aku,hanya ini hadiah dari questnya.Maaf,bahkan walau kamu membunuh
     Cocytus Wolf」
    「Tidak,kamu tidak perlu khawatir! Aku senang dari fakta bahwa kamu khawatir padaku
     dibandingkan untuk Laurel Wolf,aku benar-benar berterima kasih untuk bahkan bisa
     menerima ini」

    Saat aku menjawab seperti itu,Wendy membungkukkan tubuhnya dalam keterkejutan.

    「Untuk kamu mengatakan sesuatu seperti itu! Aku yang seharusnya berterima kasih.
     Biarkan kukatakan ini sebagai gantinya,taring Cocytus Wolf dipenuhi dengan sihir
     yang kuat,jadi aku percaya mereka akan menghasilkan banyak uang.Um,ah,mulai dari
     sekarang,aku akan memberimu quest yang baik sebisa mungkin!」

    Aku berterima kasih kepadanya,dan setelah aku menerima hadiah,aku pergi dari konter.
    Setelah itu,aku memaksa veil untuk menerima hadiah setelah aku membaginya menjadi 2,
    dan sebagai tambahan,aku mengambil setiap bahan yang berguna dari monster dan merubahnya
    menjadi uang dan juga dibagi menjadi 2.Hanya tersisa permata yang menempel pada taring,
    sebagai bukti kemenangan aku melawan mereka,Veil memaksaku untuk menerimanya,aku tidak
    memiliki pilihan lain selain menyerah dan menerimanya.

    Setelah semua berakhir,aku kembali ke penginapan.
    Marie-chan menyambutku seperti biasa,mengatakan "Selamat datang di rumah" dan untuk
    mendengar itu membuatku sangat tenang.Saat aku meletakkan tanganku ke kepalanya dan
    berkata kepadanya "Kamu selalu saja bekerja keras",dia mendengus dan wajahnya menjadi
    merah.

    Saat aku kembali ke ruanganku,tanpa menghitung uang,aku menenggelamkan diri ke atas
    kasur.

    「Sigh~,sangat melelahkan.Entah kenapa aku lebih lelah dibanding saat bertempur」

    Sebenarnya,aku tidak terbiasa untuk dihujani oleh banyak tatapan dan ditanya banyak hal.
    Jika aku ingin hidup lebih damai dan tenang,maka aku perlu membunuh monster yang kuat
    tanpa menarik perhatian.

    「Tapi,aku berhasil menyelesaikan quest,dan kupikir itu cukup,tidak,aku tahu jika aku
     bisa bertarung dengan baik karena aku melakukan yang lebih baik daripada yang diharapkan
     untuk quest semacam itu.Sekarang jangkauan tindakanku akan diperpanjang」

    Namun,dibandingkan dengan pertumbuhan semua Class,itu tidak terlalu banyak perubahan
    membuat Classku menjadi lebih kuat.
    Tapi jika aku ingin mendapatkan banyak hal dan uang,aku tidak memiliki pilihan lagi
    selain menerima quest,namun,bagus kalau aku tahu bahwa aku bisa menyelesaikan mereka
    dengan sangat mudah.

    【Parasite 19→20】

    Oh,levelnya bertambah.Apa karena EXP yang kuterima dari Cocytus Wolf jumlahnya besar?

    【Skill Parasite.Gold sudah didapatkan】

    Dan lebih jauh lagi,Skill baru.
    .....Tapi,naman skillnya,apa mungkin itu.

    Aku menggunakan appraisal lens untuk melihat rincian Skillnya.
    Walau lensanya hancur dengan mudah,tapi,aku tidak terlalu peduli lagi tentang itu.

    【Parasite.Gold】
    Kamu bisa mendapatkan uang yang diperoleh oleh inang.

    Dan keperluan untuk mendapatkan uang dari quest sudah menghilang!

    Jika kalian bertanya padaku tentang bagaimana aku bisa mendapatkan uang dari Skill ini,
    aku akan mengetahuinya besok pagi.
    Saat aku bangun besoknya,aku menemukan uang menumpuk di samping kasurku.
    Saat pertama aku memikirkan apa yang sedang terjadi,tapi kemudian aku mengingat jika
    itu karena Skill.
    Aku bisa mendapatkan uang yang mereka peroleh selama seharian penuh di hari sebelumnya,
    dari orang yang dijadikan inang olehku.
    Jika aku ingin mengatakannya dengan lebih akurat,dengan kekuatan dari 【Parasite X3】,aku
    bisa mendapatkan 3 kali lebih banyak dari yang dikumpulkan oleh inang.

    Aku bisa dengan kasar menganggap bahwa aku bisa mendapatkan 9 kali lebih banyak
    pemasukan dari 3 orang yang dijadikan Parasit,dan aku bisa terus mendapatkan uang bahkan
    walau aku tertidur.
    Sekarang aku tidak perlu untuk terus mengambil quest,yes.
    Sekarang,aku bisa menghabiskan seluruh waktuku dengan bermalas-malasan.
    Ayo kita tinggal di penginapan ini selamanya.


    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    2 Responses to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 11"

    1. NEET tetap saja NEET, bahkan meski dia di dunia lain :v

      ReplyDelete
    2. Semakin males aja itu MCnya ¯\_(ツ)_/¯

      Terima kasih untuk chapter nya ^^

      ReplyDelete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel