Isekai Yururi Kikou Ch 10



  • Chapter 10 – Klise?



    「Kenapa ada bocah disini!」

    Suara yang nyaring menggema didalam Guild
    Suara itu menarik perhatian orang-orang disekelilingnya.

    「Mereka datang bersamaku,apa ada masalah?」
    「Ini bukan tempat untuk bocah bermain!」
    「Tidak...mereka patuh bersikap bukan? Dan Aku pikir mereka juga tidak akan
     mengganggumu bukan?」
    「Mereka itu menganggu hanya dengan ada disini!」
    「Hanya dengan ada disini kau bilang ...yang benar saja...」

    Ini adalah tipe orang yang suka mencari masalah,apapun yang Aku katakan.
    Aku yakin kata-kataku tak akan tersampaikan kepadanya.
    Aku ingin menyelesikannya dengan damai,tapi...sekarang bagaimana caraku
    menghadapi kondisi ini...

    Aku ingin mendesah,tapi Aku paksa menahannya.Lawannya sepertinya akan mudah
    terpancing karenanya.
    Meskipun demikian,Aku tidak menyangka akan ada orang yang suka mencari masalah
    tanpa sebab ...Kupikir hal itu hanya terjadi dalam sebuah novel.

    「Oi,jangan mengabaikan aku?」
    「Tidak,Aku sudah katakan padamu....」
    「Apa kau ingin melawanku sekarang? AAAN?」

    Lawan tiba-tiba saja memanjangkan tangannya dan memegang kerah bajuku tanpa
    pikir panjang.
    Ah..tidak ada gunanya...apapun yang kukatakan.Berbicara dengannya itu mustahil.

    Sekarang... apa yang harus kulakukan....

    Saat sedang berpikir begitu,tiba-tiba saja tangan yang memegangiku terlepas
    dengan paksa.

    「Ah...」

    Ketika Aku mengeluarkan suaraku,semuanya sudah terlambat.
    Allen den Elena menendang tangan Petualang botak itu.Lalu mereka melanjutkannya
    dengan menendang perutnya,hanya seperti itu.
    Petualang itu bersuara “Gu!” mengerang kesakitan sementara tubuh bagian atasnya
    sambil membungkuk.Ia lalu jatuh terduduk.

    「Uwa! Hentikan,berhenti! Allen,Alena! Tunggu!」

    Aku dengan panik berteriak.
    Aku menghentikan Allen dan Elena sesaat sebelum mereka bisa menyarangkan
    tendangan keatas kepala Petualang yang telah rubuh itu.
    Tendangan yang akan tepat mengenai kepalanya itu bergeser,nyaris saja,hanya
    tersapu disampingnya.

    Itu berbahaya....sungguh sangat berbahaya...
    Dia pasti akan mati seketika kalau tendangan keatas itu mengenainya.
    Tubuh bagian atasnya rubuh dengan bunyi thud dan Dia berhenti bergerak.
    Dia pasti sudah tak sadarkan diri setelah menerima serangan diperutnya.

    Kesunyian mengambang didalam Guild yang sebelumnya ramai beberapa menit yang
    lalu.
    Para Petualang dan staf Guild terkejut dan berdiri mematung.
    Sekalipun mereka terbiasa bertarung,menyaksikan anak yang masih kecil men-KO
    kan seorang pria dewasa pastilah sangat mengejutkan.

    Baiklah selanjutnya...apa yang kulakukan sekarang?

    「Ou,Permisi...N? Apa?」

    Seseorang berjalan ke dalam Guild dan melihat pada para Petualang dan staff
    Guild yang tercengang dan mematung.

    「Apa,apa? Apakah ada sesuatu yang terjadi?」

    Suara yang tidak asing lagi,kalau Aku tidak salah,Dia seharusnya adalah salah
    satu kesatria-sama yang berasal dari gerbang barat.
    Dia sedang tidak mengenakan armornya hari ini,tapi sebuah seragam kesatria yang
    berwarna biru tua.
    Berkat Dia,waktu yang terhenti di Guild pun berjalan kembali.

    Pertama-tama,Aku menatap staf Guild di belakang meja konter dengan agak ragu
    bertanya.

    「Ah~.... Apakah ada hukuman untuk kasus seperti ini?」

    Aku tak bisa pergi tanpa menanyakannya bukan?


    ◇ ◇ ◇


    Tidak ada hukuman.

    Kali ini,bukan kami yang salah karena lawan kami secara sepihak mencari
    keributan dengan kami dan kami hanya membela diri.
    Aku lega...

    Petualang yang tersungkur telah diseret ke ruang rawat oleh yang lainnya dengan
    instruksi dari staf guild,Dia akan mulai sadar kembali setelah beberapa saat
    kemudian.

    「Ini~Takumi-san...」
    「Ya?」
    「Lihat ...Anak-anak...」
    「He?」

    Luna-san dengan pelan memanggilku.Dipanggil dengan suara itu dengan segera Aku
    berbalik untuk melihat Allen dan Elena...mereka menangis...
    Mereka berdua menangis tanpa mengeluarkan suara.

    「Waa? Kenapa kalian menangis?」

    Aku bergegas menuju mereka dengan panik dan membungkukan badan menyamai
    tubuhku dengan pandangan mata mereka.

    「Luka...tidak ada kan? Ada apa?」
    「Ja-jangan....tinggalkan... kami...」

    Meraka berpegang erat padaku dengan suara yang lemah.
    Meninggalkan? kenapa?
    Barang kali karena Aku meninggikan suaraku beberapa saat yang lalu?
    Apa mereka merasa gelisah karena itu?
    Mereka mengira Aku marah pada mereka...

    「Tidak mungkin Aku Meninggalkan kalian berdua? Semuanya akan baik-baik saja,oke?」

    Aku memeluk keduanya yang menangis sambil terus mengatakan “tidak apa-apa”
    “kita akan selalu bersama” dengan suara yang lembut.
    Butuh waktu sepuluh menit untuk menenangkan keduanya.

    「Ini,Kalian pasti haus bukan?」

    Masih sedikit terisak-isak,Aku memberikan jus buah pada keduanya.
    Mereka menangis keras,Aku harus mengisi cairan di tubuh mereka kembali dengan
    baik.

    「Pada Akhirnya,apa yang telah terjadi?」

    Ah,kesatria-sama,Kamu masih disini...

    Kesatria–sama yang berasal dari gerbang barat adalah wakil pimpinan dari Shirin
    knight,seorang Bangsawan bernama Grunwald Ruven.

    Seorang kapten dari satu dari 5 divisi yang ada di Shirin.Orang terpenting kedua
    di Shirin Knight,Sepertinya Dia datang hari ini untuk bicara dengan Guild
    Master

    =====

    Status
    【Nama】Grunwald Ruven
    【Ras】Manusia
    【Pekerjaan】Knight
    【Umur】26
    【Level】32
    【Skills】
    Swordsmanship | Spearmanship | Throwing | Fire Magic
    Horseback Riding | Dismantling | Commanding
    Etiquette | Dancing
    Physical Attack Resistance
    【Gelar】
    Count Ruven’s Second Son
    Knight of the Flaming Sword

    =====


    Un, Dia memiliki skil yang sesuai sebagai seorang Bangsawan Kesatria-sama.

    Tentu saja,Seorang kesatria seharusnya bisa mengendarai kuda dan bisa
    mengayunkan dengan baik senjatanya.
    Disamping itu,「comanding」 Un,Aku merasa sepertinya itu diperlukan sebagai
    seorang kapten.
    「Etique」 dan 「dance」 sangat layaknya seorang Bangsawan.

    Gelar “Knight of the Flaming Sword” yang terlihat dinamanya terdengar sangat
    keren,apa ini tentang mengunakan pedang yang telah di enhance dengan fire magic
    ya?

    .....Ooops,Ia bertanya.

    「Mereka mungkin mengira Aku akan meninggalkan mereka」
    「Haa? Apa maksudnya ini? kamu,Apakah kamu akan melakukan hal semacam itu?」
    「Aku tidak akan melakukan hal seperti itu! Jangan katakan hal semacam itu,
     itu sangatlah memalukan」
    「Lalu,kenapa mereka berpikir demikian?」
    「Tidak~Aku belum benar-benar memahami semua saat itu,sampai sekarangpun Aku
     masih belum sepenuhnya mengerti.」

    Itulah yang sebenarnya,Aku tidak tahu keadaan mereka sebelum bertemu denganku
    ditempat itu.

    「Mereka anak-anakmu...mungkin bukan,mereka saudaramu,bukan?」
    「Sayangnya,mereka bukan,Aku baru saja bertemu dengan anak-anak ini baru-baru ini
     tepatnya seminggu yang lalu? Meraka berada didalam Hutan Gaia」
    「Haa?」
    「Apakah mereka dibuang atau tersesat,aku tak tahu kebenarannya?」
    「Serius?」
    「Ya.Apakah baru-baru ini ada kereta kuda yang diserang didekat hutan Gaia atau
     semacamnya? Meraka berdua kemungkinan besar,budak」

    Bukankah keduanya dijual sebagai budak karena mereka tidak memiliki orangtua?
    Itu yang ada dibenakku.Lagipula jika memang mereka berasal dari panti asuhan.
    Aku tidak akan bertemu dengan mereka ditempat seperti itu.

    「...sepertinya memang ada,Seorang Pedagang Budak dari Argo telah diserang oleh
     monster-monster di dalam hutan Gaia saat sedang menuju kota ini」

    Luna-san segera mengingat kembali informasinya.

    「Ah,seperti dugaan.Mereka mungkin digunakan sebagai pengalih perhatian」
    「Anak-anak seperti ini...」
    「Mereka sepertinya tak terlihat seperti yang akan dijadikan pengalih perhatian
     pada akhirnya,toh.Kalau begitu,bagaimana anak-anak ini akan diperlakukan?
     Apa tidak akan ada masalah jika Aku memelihara dan menjaga mereka,kan?
     Untungnya mereka tidak punya sesuatu yang bisa menjadi bukti kalau mereka
     adalah budak」
    「Dalam kasus ini,mereka akan diperlakukan sebagai anak yatim.Tidak akan ada
     masalah menyerahkan mereka pada panti asuhan atau membesarkan mereka sendiri.
     Selain itu sepertinya keduanya telah mengenalimu sebagai wali mereka.Jika kamu
     mau Aku bersedia menjadi penjaminmu」
    「Kalau begitu Ruven-sama,terima kasih banyak」

    Aku khawatir tentang campur tangan dari pedagang itu,tapi sepertinya tidak akan
    ada masalah.Sepertinya Ruven-sama akan menjadi penjaminnya.

    「Panggil saja Wald.Lebih daripada itu—」
    「Dibanding itu,Takumi-san! Kau pergi kedalam Hutan Gaia?」

    Luna-san menyela kata-kata Ruven-sama yang mengatakan tak apa memanggilnya
    Wald-sama,dan dia membungkukan tubuhnya kedepan meja konter.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 10"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel