Isekai Yururi Kikou Ch 11



  • Chapter 11 – Kekuatan Takumi



    「Dibandingkan dengan itu Takumi-san! Kamu pergi kedalam hutan Gaia?」
    「Eh?」
    「Ada apa ini!!」
    「....I-iya.Ada tanaman obat yang kubutuhkan....」

    Kenapa? Memandangku dengan pandangan yang penuh kemarahan...
    Hutan Gaia....Apa memang ada setting seperti itu?

    「Kemungkinan,itu adalah alasan kenapa kamu bertanya tentang material yang ada
     padamu ketika pertama kali kamu datang ke Guild bukan...」

    Ah,Dia menyadarinya.Luna-san kau mengingatnya....

    「Apa kau masih memilikinya?」
    「......」

    Apa yang harus kulakukan?
    Luna-san memandangiku dengan sangat antusias,Tidak....mata itu seperti mata yang
    sedang melihat mangsa.....

    「Kamu memilikinya kan? ....kan?」
    「....I-iya」

    Punggungku tiba-tiba merinding tanpa alasan,

    Pada akhirnya.Aku sepenuhnya dikalahkan oleh Luna-san dengan wawasanya yang
    mendalam.
    Oleh  karena itu Aku memutuskan untuk menjual material yang kudapatkan di hutan
    Gaia.

    Seperti yang diharapkan,karena beberapa hari berlalu sejak saat itu.Aku tetap
    diam tentang material yang ada didalam 《Infinite Storage》 dan memutuskan untuk
    menjual hanya bagian dari Red Wolf yang telah diproses,magic stone,Bulu,Kuku,
    Taring dan tanaman obat serta buah-buahan.
    Tidak banyak.Tapi Staf Guild termasuk Luna-san sangat Gembira.

    Ada banyak zona aman di pinggiran dari kota Shirin kecuali yang dekat dengan
    Hutan Gaia.Keamanannya sangat ketat.Walaupun,Arus Orang yang datang sangat
    tinggi karena kota ini terletak diperbatasan,tapi sepertinya tidak banyak
    Petualang yang berpengalaman.

    Dalam beberapa waktu terakhir,hanya ada sedikit Petualang yang pergi ke dalam
    hutan Gaia.Sehingga persedian dari advance material dengan cepat berkurang,
    Luna-san dengan sungguh-sungguh menjelaskan.

    「Hampir lupa,Wald-sama.Bukankah Anda datang ingin berbicara dengen Guild Master?」
    「Ya,mengenai sebuah ekspedisi.Kami secara berkala pergi ke Hutan Gaia untuk
     menyurutkan jumlah monster yang ada.Bila dibiarkan saja monster-monster itu
     akan mulai berhamburan keluar hutan dan itu sangat mengganggu sekali」
    「Apakah itu adalah sebuah ekspedisi gabungan antara Kesatria dan Petualang High
     Rank?」
    「Ya,jumlah personil yang Aku bisa bawa terbatas.Aku tak bisa membawa mereka
     semua.Dan kalau Aku tak mempunyai cukup orang aku tidak bisa masuk lebih dalam」
    「Yah mau bagaimana lagi hutan itu adalah hutan dengan rank A~」
    「Karena itu,Takumi kamu akan diikutsertakan」

    Haa? Apa yang baru saja kamu katakan?

    「Tidak tidak,Aku hanyalah rank F,kau tahu?!」
    「Jika kamu bisa pergi sendiri kedalam hutan dan mengalahkan Red Wolf maka itu
     tidak jadi masalah bukan?」
    「......」

    Gawat,Aku membuat kesalahan,Aku seharusnya tidak mengluarkan material dari Red
    Wolf!

    「Oh,sepertinya Guild Master sudah bebas sekarang.Aku akan membuat misi resminya
     nanti,jangan kabur ya」
    「Tu-tunggu dulu!」

    Wald-sama pergi kedalam kantor Guild Master,setelah berkata demikian.

    「.....Aku bisa menolak misi yang sudah ditunjukkan,bukan?」

    Aku bertanya pada Luna-san setelah terdiam beberapa saat.

    「Itu bukannya tidak mungkin.Tapi ketika permintaann resmi itu datangnya dari
     Kesatria,maka itu akan menjadi permintaan dari Negara ini jadi.... 」

    Kenapa suara mu terdengar ragu-ragu diakhir!? Tolong beri tahu aku kalau aku
    bisa menolaknya!
    Kenapa semua jadi seperti ini? Dimana kesalahanku?
    Dimana? Aku telah mengelurkan material dari Red Wolf bukan....
    Uwaa,Ini semua salahku ! Aah,apa boleh buat......

    「Bagaimanapun juga,Aku akan pulang untuk hari ini.....」
    「Ya,Terima kasih atas kerja kerasnya」
    「Allen,Elena ayo kita pergi~」

    Aku mengangkat keduanya,yang masih gelisah dan pergi menuju penginapan.


    ◆ ◆ ◆


    — Didalam kantor Guild Master

    「Ruven-dono,maaf menunggu lama」

    Orang yang menyapa ialah seorang tua yang sudah beruban.Orang ini lebih tepatnya
    adalah Guild Master dari Cabang Guild Petualang yang berada di Guardia Shirin.

    「Tidak masalah,Seharusnya Sayalah yang meminta maaf karena datang diwaktu sibuk」

    Grunwald duduk di sofa,menghadap Guild Master.Seorang staf wanita menyajikan
    secangkir teh didepan keduanya,Dia lalu membunkuk dan dengan tenang meninggalkan
    ruangan.

    「Tidak tidak,apakah kedatangan Anda kali ini mengenai ekspedisi penaklukan ke
     dalam Hutan Gaia?」
    「Benar sekali,Seperti biasa,Aku menyerahkan pengelolaan Petualang kepada Anda.
     Waktu yang direncanakan adalah pada awal bulan ke empat selama satu minggu」
    「Saya mengerti.Saya akan segera menyiapkan misi yang diperlukan secepatnya」
    「Ah,sebagai tambahan,tolong masukan nominasi untuk seseorang yang bernama Takumi
     Kayano kali ini」
    「Takumi Kayano....ya? Aku tak begitu mengenali nama ini,tapi....」

    Bisnis berjalan dengan lancar seperti biasanya.Tapi,Grunwald menambahkan satu
    permintaan yang berbeda dari biasanya.
    Grunwald tersenyum pada Guild Master dengan menyeringai misterius.

    「Dia adalah pemula dengan rank F yang baru mendaftar ke Guild baru-baru ini.
     Wajar saja jika Guild Master tidak mengenalnya」
    「Anda ingin menambahkan Petualang pemula kedalam Ekspedisi menuju Hutan Gaia?」
    「Walaupun pemula,Dia bukan amatir」

    Grunwald ingat saat Takumi datang ke kota untuk pertamakalinya dan pertemuan
    lainnya hari ini.
    Dia seorang pemuda biasa kalau dilihat sekilas.Tapi Ia merasakan sesuatu yang
    mengagumkan datang dari pemuda ini.Sekalipun,Ini hanya intuisinya saja sebagai
    petarung yang berpengalaman.

    「Dia membuatmu tertarik,itukah yang ingin Anda katakan?」
    「Aku sedikit tertarik,Karena itu,tiga party seperti biasa ditambah satu,ya」

    Selain itu,Anak-anak yang bersama pemuda itu,mereka bukan anak-anak biasa.
    Walaupun Ia tidak melihat secara langsung,menurut orang yang menyaksikannya,
    kedua anak itu menghancurkan seseorang bertubuh besar dengan seketika.

    Ini cukup bagi Grunwald menunjukan ketertarikannya.
    Dengan bekerja sama dengaa party yang terdiri dari Petualang rank A dan rank B....
    Ekspedisi penaklukan didalam Hutan Gaia yang biasanya Grunwald anggap
    merepotkan.Ia tak bisa menahan diri,untuk menantikan datangnya hari itu kali ini,
    Itu adalah wajah yang dibuat Grunwald saat ini.


    ◆ ◆ ◆


    Kemudian,Misi resmi dari Kesatriapun datang.
    Tujuan misi dengan seluruh rinciannya diserahkan kepadaku oleh Luna-san.
    Tidak tidak,kumohon jangan melihat ku dengan senyuman seperti itu!

    Aku akan menolak...er ? Untuk menolak,Aku harus datang secara langsung kepada
    Kesatira? Tidak mungkin....
    Ini mustahil....Aku mengerti, Aku akan mulai bersiap-siap...
    Eh? Tolong bawakan material advance sebanyak-banyaknya,Kau bilang...Luna-san...

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 11"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel