Isekai Yururi Kikou Cerita Sengggang 01



  • Cerita senggang 1 – Kehangatan




    Perut,kosong.
    Dingin.
    Sakit.

    Saat ku sadari,Adik perempunku,bersamaku.
    Gelap,dingin,Ruangan.
    Pagi? Dan malam? Dua kali.
    Makanan yang seperti lumpur,Aku makan sedikit
    Setelah itu,hanya diam,duduk.

    Aku,berapa lama,tetap disini?
    Aku ingin keluar,dari sini.
    Keluar,keluarkan Aku.



    ◇ ◇ ◇



    「Kau bocah sial,Keluar!」

    Aku bisa pergi?
    Ketika Aku keluar,kereta kuda? Aku ditempakan disana.
    Kemana,ini?



    ◇ ◇ ◇



    Derik berderik,Jalannya.
    Tak tahu,Tempat.
    Kemana,membawaku?

    「Monster! Apa yang terjadi pada pengawal!」
    「Mereka terlalu banyak! Mereka menuju kemari」
    「Tsk! Tak ada jalan lain,Gunakan bocah-bocah itu lalu pergi dari sini,Lempar
     satu!」

    Ah,hentikan.
    Apa yang kau lakukan,pada Adik perempuanku.

    「Oi,satu sudah cukup untuk pengalihan」

    Tidak.
    Tidak akan pergi.

    「Berhentilah banyak berpikir,keduanya juga bisa,cepatlah! Kita pergi dari sini」



    ◇ ◇ ◇



    Sakit.
    Sesuatu,datang.
    Harus melarikan diri.



    ◇ ◇ ◇



    Seseorang,disini?
    Apa yang kulakukan?
    Mencari,tahu?

    「Apa kalian tersesat? Apa kalian datang kesini sendirian?」

    Perasaan tak menyenangkan tidak ada disini.
    Orang yang baik,mungkin?
    Dengan magic,membuat tubuh kami bersih.
    Luka-luka juga sembuh.
    Lembut,Orang ini,ingin tahu?

    「Ini,makanlah?」

    Boleh makan,tidak apa?
    Untuk kami?
    .... Lezat.



    ◇ ◇ ◇



    Namaku,Allen,
    Adik perempunku,Elena.
    Nama,kami terima.
    Bahagia.
    Anak baik,Ia menepuk,kepalaku.
    Dengan erat,Ia memeluk kami.
    Hangat.



    ◇ ◇ ◇



    Makanan lezat,Ia memberi kami,banyak sekali.
    Tidur,bersama.
    Ketika bangun,Selamat pagi,katanya.
    Anak baik,Ia memujiku.

    Wajah yang,lembut
    Tangan yang,hangat.
    Oni-chan,Aku sayang.
    Se~lalu
    Se~lamanya,bersama,ingin selalu



    ◇ ◇ ◇



    Lepaskan,Onichan!

    「Allen,Elena,tunggu!!」

    Marah?
    Aku,melakukan sesuatu,yang buruk?
    Aku minta maaf

    「... Jangan ...tinggalkan kami...」

    Jangan.
    Tetap bersama.
    Jangan tiggalkan kami.

    「Tidak mungkin Aku akan meninggalkan kalian berdua? Semuanya akan baik-baik saja,
     oke?」

    Sungguh?
    Selalu,bersama,tidak apa?
    Tetap bersama Onii-chan,tidak apa?
    Aku akan menjadi,anak baik.
    Mulai sekarang,Selalu,bersama!

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Cerita Sengggang 01"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel