I Leveled up from Being a Parasite Ch 12



  • Aku Levelling dengan Menjadi Parasit,Tapi Mungkin Aku Terlalu Banyak Berkembang


    Setelah itu,aku menghabiskan waktu dari pagi hingga malam hanya dengan makan di
    dalam penginapan,dan saat tengah hari,aku membantu pekerjaan Marie-chan sambil
    mengobrol seperti teman bersamanya,dan aku bahkan membantu untuk mencoba menu
    terbaru dari pemiliki penginapan.Dengan situasi itu,aku mencapai titik dimana
    aku tidak perlu pergi keluar untuk mencari makan,jadi pergi keluar hanyalah
    buang-buang waktu.
    Kalian bisa bilang jika potensiku adalah menjadi seorang Parasit dan tidak lebih.
    Semuanya sudah selesai sesaat setelah aku tiba di dunia ini,saat aku menyadarinya,
    area operasiku sudah tidak lebih dari ruangan yang berada di dalam penginapan.
    Karaktermu tidak akan berubah bahkan walau umurmu bertambah.

    Saat ini,levelku terus meningkat dan uangku juga terus menumpuk.
    Bahkan hubungan pertemananku dengan pemilik penginapan juga meningkat.
    Saat aku sudah menyadarinya,aku mendapatkan Skill bernama 【Parasite x4】
    Dan seperti yang kalian bayangkan,aku bisa menginfeksi 4 orang,dan efeknya juga
    bertambah 4 kali.
    Dengan kata lain,16 kali.Aku akan mendapatkan masalah jika kehidupan NEETku bahkan
    membuat kemajuan.

    Jika itu membuat lebih banyak kemajuan,aku pasti akan tinggal di dalam untuk waktu
    yang lama.
    Aku sudah mulai mengenal dengan semua orang hingga mencapai level dimana setiap
    tamu penginapan akan menyapaku dengan "Selamat Datang di Rumah".Apa aku sudah
    berubah menjadi eksitensi yang selalu berada di penginapan?

    【Namun,sama seperti yang dibayangkan,aku sudah muak】

    Aku sudah memikirkannya setelah hidup sebagai seorang NEET disini.
    Benar-benar sulit untuk bisa hidup dengan nyaman di dunia lain ini.
    Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan saat aku tidak memiliki PC.

    Tapi jika kalian menanyakan hal yang sebaliknya,seperti berapa lama aku akan
    berada di dalam ruangan jika aku memiliki PC,Aku pasti akan menghabiskan semua
    waktu tanpa lelah dengannya,tapi itu akan berbahaya.
    Jika kalian mengatakan bahwa itu diciptakan untuk merusak orang,aku pasti akan setuju.
    Tapi yah,kesampingkan PC,ada juga buku namun jika selalu membaca itu pasti akan
    membuatmu menangis karena mata akan menjadi perih,itulah kenapa aku memutuskan
    untuk pergi keluar.

    Tapi,sebelum itu.
    Ada hal yang membuatku sedikit khawatir,jadi kupikir aku akan melihat statusku
    terlebih dahulul.

    【Name】                Eiji=Choukai
    【Class】                 Parasite 21 
                                      Mercenary 13 
                                      Mage 6 
                                      Swordsman 7 
                                      Shinto Priest 10 
                                      Hunter 12 
                                      Shaman 9 
                                      Fighter 3 
                                      Miner 8 
                                      Thief 10
    【Stamina】             144
    【Strength】             120
    【Defense】             108
    【Magic】                125
    【Magic power】     101
    【Magic resistance】  115
    【Agility】               127
    【Skill】                      Parasite x4 
                                         Parasite・Class 
                                         Parasite・Info 
                                         Parasite・Gold 
                                         Mastery of short-range weapons 
                                         Strong Attack  
                                         Magic tools
                                         Mastery Magic arrow 
                                         Sword mastery 
                                         Swift sword Dispel 
                                         Bow mastery 
                                         Boost 
                                         Toughness Prayer (Beautiful)  
                                         Dig・Skillful 
                                         Strength up 
                                         Hawk’s eyes 
                                        Terrain adaptation: Forest Terrain
                                                     adaptation: Caves Weakening spell 
                                        Lucky sword spell 
                                        Mud spell 
                                        Toughness Magic blade 
                                        High attack 
                                        High attack Moral senses 
                                        Magic arrow rain 
                                        Eagle eye Bargain…

    Karena Class-ku semakin bertambah,jumlah Skill yang kumiliki juga ikut bertambah.
    Karena aku juga memiliki Skill gabungan dari beberapa Skilldi setiap Class,bahkan
    aku sendiri mencapai titik dimana aku tidak mengerti semuanya,ya.

    Ada beberapa Skill yang belum pernah kupelajari karena Levelnya masih terlalu
    rendah,jadi aku akan memulai untuk meningkatkan Level skill sebelum aku merubah
    target.Untuk saat ini aku akan meningkatkan levelnya hingga pertumbuhanya menjadi
    lambat.

    Namun,benar-benar sulit untuk memikirkan apa meningkatkan Class itu adalah hal yang
    benar atau tidak.
    Bahkan walau perasaanku berubah,aku tidak memiliki sedikitpun rasa kesatuan.
    Walau,aku senang karena memiliki banyak Skill,tapi lebih dari itu,apa yang harus
    kulakukan untuk mengetes atributku.

    Sebelumnya saat aku bertanya kepada Wendy,dikatakan jika status seorang petualang
    biasanya sekitar 120 atau 130.
    Jadi sekarang aku tidak terlalu berbeda dengan mereka semua.

    Bahkan walau normalnya aku hanya memiliki 1 Class,kemampuanku sangatlag tinggi,yah,
    itu karena aku mendapatkan lebih banyak EXP daripada pemilik asli Skill yang kudapatkan
    itu,tapi apa yang lebih aneh daripada itu adalah,aku membunuh monster yang kuat
    seperti Cocytus Wolf.
    Kupikir statusku itu sangatlah buruk,jadi aku mungkin tidak bisa memotong melalui
    tubuh keras milik Cocytus Wolf.

    Jadi kenapa aku bisa melakukan itu dengan status seperti ini.
    Tapi saat aku melihat statusku,aku merasa ada ruang yang kosong.

    Aku aku memiliki Skill yang sama?

    【Toughness】 dan 【High Attack】,mereka berdia memiliki kegunaan yang sama.Setelah
    melihatnya lagi,aku merasa gelisah,tapi salah satu dari itu kudapatkan dari Class
    yang berbeda.
    Ada kasus dimana kalian akan mendapatkan Skill yang sama dari Class berbeda,jadi
    itulah kenapa aku mendapatkan keduanya.

    Ketika itu,aku tiba-tiba menyadarinya.
    Apa mungkin,itulah yang kupikirkan,jadi aku menggunakan appraisal lens untuk melihat
    detail dari atributku.

    【~Jadi seperti itu】

    Skill tinggi serangan selalu menggandakan seranganku hingga 1.4 kali.Dan SKill 【Sword Mastery】
    menggandakan seranganku sebanyak 1.3 kali saat aku menggunakan pedang.Skill 【Mastery of short-range weapon】
    mengganakan serangan dan pertahanku sebanyak 1.2 kali saat aku menggunakan senjata dengan
    jangkauan yang pendek.【Physical Strenght Mastery】 sebanyak 1.2 kali
    【Terrain domain : Forest】 1.5 kali saat di hutan.....

    Dll,mereka disebut Skill pasif--Jika aku menggunakan perlengkapan,efek dari Skillnya akan
    secara otomatis diaktifkan,dan efeknya adalah meningkatkan kemampuanku.
    Dan sekali dengan efek yang sama bergabung,hasilnya akan menjadi lebih tinggi lagi.

    Dengan kata lain,kekuatanku atributku berasal dari gabungan 1.4×1.4×1.3×1.2×1.
    2×1.15= 4 setiap waktu,dan mereka semua berasal dari efek skill!
    Dan jika ditambahkan dengan Skill aktif,dengan kata lain,efek Skill yang dengan sengaja
    kuaktifkan,dan dengan efek menambah kekuatan serta kecepatan.DAn jika aku menambahkan
    semuanya Skill pasif serta aktifku seperti saat menyerang Cocytus Wolf,maka kekuatan yang
    kukeluarkan adalah sebanyak 700% atau lebih,itulah yang dihasilkan dari penambahannya.

    Yah,tentu saja monster itu mati.

    Aku mengambil pedang untuk melakukan percobaan,dan saat aku menggunakan appraisal lens untuk
    melihat kekuatan seranganku.bahkan walau beberapa Skill tidak diaktifkan,jumlah sekitar 120(40)
    ditunjukkan dari lensa.
    Jika biasanya aku hanya melihat dasar dari atributku,tapi sekarang aku bisa melihat versi yang
    paling benar dari atributku,atau dengan kata lain rinciannya.

    Tapi,aku mengerti itu.
    Itu semua karena ini.

    Biasa untuk orang dari dunia ini hanya memiliki 1 Class.Sebenarnya,dari semua orang yang aku
    jadikan inang sejauh ini tidak ada yang memiliki 2 Class.
    Karena itu,aku tidak bisa mengumpulkan sangat banyak dari mereka menggunakan Skill yang kupunya.
    Jika itu seorang Swordsman,maka aku hanya bisa mendapatkan Sword Mastery.Dan bahkan walau kalian menumpuk Skill aktifnya,paling banyak,itu hanya akan bertambah 2 saja.

    Tapi dalam kasusku,aku akan mendapatkan lebih dari 10 saat aku menumpuknya.
    Karena semuanya berlipat ganda,saat angkanya bertambah,kekuatan yang sangat besar
    juga terus bertambah.Walau awalnya tidak mungkin untuk menggunakan semua efeknya.

    Jika kalian mengumpulkan sebanyak 30%,itu mungkin saja bisa menjadi 100%.
    Apa yang ingin kukatakan sebenarnya,adalah aku bisa mengerti dengan baik kebenaran yang
    mengerikan dari ketertarikan penggabungan,itu seperti kamu harus mengembalikan semua
    uang yang kalian pinjam dari satu waktu.

    Atribut yang lain juga bertambah dengan baik,jadi tidak aneh jika aku bisa menghindari serangan
    dari serigala itu,dan bahkan aku juga bisa membunuhnya dengan satu kali serangan menggunakan
    sihirku.
    Di waktu yang sama,ini merupakan kekejaman dari jumlah angka.

    Aku yang sudah membangkitkan ketegangan selama beberapa kali,dibanjiri oleh rasa percaya diri
    dan motivasi,pergi meninggalkan penginapan dengan penuh semangat.

    Dan tentu saja,aku ditatap oleh pandangan aneh,ya.

    0 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 12"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel