I Leveled up from Being a Parasite Ch 13



  • Kehidupan Sehari-hari di Laurel


    Setelah meninggalkan penginapan,aku akhirnya menjadi tenang,dan untuk sesaat aku
    mulai mencoba berbagai makanan dari kios yang ada di jalanan.Setelah mengambil
    jalan yang memutar,aku memutuskan untuk pergi ke Guild Petualang sejak aku belum
    pergi ke sana untuk waktu yang cukup lama.

    「Ah,Eiji-san! Apa yang tejadi? Setelah itu kamu tidak pernah terlihat lagi」

    Setelah melihatku,Wendy memanggilku dengan menggunakan tanganya dari balik konter.

    「Aku ingin mengambil quest yang mudah hari ini」

    「Ya,memang benar kamu mendapatkan sesuatu yang langka di quest sebelumnya.Tapi aku
     iri karena kamu akan baik-baik saja walau tidak mengambil quest untuk sesaat.Aku
     juga ingin berlibur」

    Tapi itu bahkan bukan alasan kenapa aku memiliki banyak waktu luang.

    Tapi aku tidak akan mengatakan itu di hadapan tatapan penuh rasa iri dari Wendy.

    「Apa ada,quest?」

    「Ya,tentu saja ada.Umm,tapi,maafkan aku,namun aku tidak bisa memberimu quest lebih
     dari quest E-rank」

    Kepada Wendy yang mengatakannya dengan malu-malu,aku menggelengkan kepala.

    「Itu biasa,aku seorang F-rank.Aku bahkan menyelesaikan quest secara normal.Itu
     hanya keberuntungan,itu terjadi hanya karena aku membunuh monster yang tidak
     kukenal,dan itu juga hanya sebuah kebetulan.Bukan hal yang besar.Melakukan
     itu tidak seperti akan meningkatkan Rank-ku dengan segera」

    「Karena kamu sudah mengatakan itu dan menerimanya,itu benar-benar membantuku.
     Terima kasih」

    Wendy meletakkan kedua tangannya di depan dadanya,dan dengan mata yang basah,dia
    menundukkan kepalanya.

    「Tapi kamu salah dalam satu hal,itu masalah yang besar.Jika Eiji tidak membunuhnya,
     maka,setiap orang pasti akan terbunuh oleh hewan itu.Ayo kembali ke topik utamanya,
     quest...... ini dia semuanya!」

    Sekumpulan dokumen ditumpuk.

    Aku mulai melihatnya satu persatu.

    Mana yang harus kupilih? Saat aku berpikir seperti itu,Wendy yang mana juga mencari
    mereka bersamaku,dari tumpukan kertas,menarik satu dan menunjukkannya kedapaku.

    「Yang satu ini aku rekomendasikan untukmu.Hadiahnya bagus untuk hal seperti itu.Aku sudah
     melihat quest ini saat Eiji memutuskan untuk kembali」

    Quets yang direkomendasikan oleh Wendy,memang memiliki hadiah yang besar.

    Dan bahkan walau ada banyak quest dengan hadiah rendah,menyelesaikan quest dengan
    tipe seperti itu pasti akan sangat mudah.

    Saat aku terus berterima kasih kepadanya,aku mengambil apa yang sudah direkomendasikan
    oleh Wendy,dan kemudian aku mengambil 2 quest lagi untuk tambahan.

    「Mengumpulkan rumput Poriu,membantu menggali lubang,Penaklukkan Peepu Rabbit....
     Kesampingkan yang pertama,2 lainnya..... Kupikir kamu tidak perlu mengambilnya」

    Wendy mendekatkan wajahnya di telingaku,dan kemudian berbisik.

    「Keduanya sulit untuk diselesaikan dan hadiahnya juga rendah,mereka tidak menemukan
     orang yang mengambilnya untuk waktu yang lama.Daripada itu,kamu seharusnya lebih
     berfokus untuk quest dengan hadiah yang bagus.Kamu tidak perlu menahan diri di hadapan
     orang,karena kamu sudah mendapatkan prestasimu sendiri sebelumnya」

    Wendy melayangkan quest yang ia rekomendasikan ke hadapan wajahku,tapi aku menggelengkan
    kepalaku.

    Jika aku harus jujur,aku memiliki Skill 「Parasite.Gold」,jadi hadiahnya tidak terlalu
    penting untukku.Bahkan dengan peringkat ini,jumlah yang kudapatkan dengan Skill-ku
    sangat banyak,aku tidak perlu untuk mempertimbangkan apa quest yang ini bagus atau tidak,
    tidak ada perbedaan yang sangat besar.

    Itulah kenapa semuanya tak masalah,aku hanya perlu melakukan apa yang menarik untukku.

    「Tidak,itu baik-baik saja.AKu tidak mempedulikan hal seperti berapa banyak hadiahnya.
     Tolong,berikan itu untuk orang yang sangat membutuhkannya.Aku mengambil quest ini
     karena aku tertarik」

    Dan saat aku mengatakannya dengan jujur,apa?

    Wendy terlihat terkejut,Apa lagi sekarang?

    「.....Begitukah」

    Eh,apa?

    「Karena Eiji memiliki kemampuan untuk melakukan quest apapun yang kamu inginkan,kamu akan
     berinisiatif untuk mengambil quest yang tidak membuat orang lain tertarik,bukan? Untuk
     kesenangan banyak orang,kamu bersedia mengambil hal yang sulit,itu bukan yang bisa
     dilakukan oleh banyak orang.Setiap orang selalu lapar untuk mendapatkan quest yang menurut
     mereka lezat.Dan selain itu,kamu memikirkanku dengang sangat baik,jadi kamu hanya mengambil
     1 quest dari banyak quest yang kurekomendasikan untukmu.Terima kasih,aku,bahkan tidak tahu
     apa yang harus kukatakan saat ini,aku benar-benar tersentuh」

    Dengan wajahnya yang dekat denganku,matanya menjadi lebih basah lagi.

    Eh? Sepertinya dia terlalu banyak memikirkannya.

    「Tidak,tidak seperti itu....」

    「Aku tidak akan memberitahu siapapun.Ya,aku mengerti.Aku sangat mengertimu! Itu tidak perlu
     dibesar-besarkan,jadi tidak ada siapapun yang akan tertarik kepadamu.Aku mengerti,setelah ini,
     bahkan walau itu aku sendiri,aku akan mengukir niatmu sebenarnya di dalam hatiku.Lalu,3 quest,
     bekerjalah dengan keras! Karena bahkan aku akan membantumu dengan seluruh kemampuanku   dalam informasi」

    Untuk Wendy yang menunjukkan tinjunya,aku menyerah untuk menjelaskan,dan kemudian aku memutuskan untuk medengar detail dari questnya.Dan karena Wendy bicara dengan sangat antusias mengenai informasi quest,aku segera bergerak,dan pergi meninggalkan Guild.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 13"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel