I Leveled up from Being a Parasite Ch 14



  • Mengambil 3 Jenis Quest yang Berbeda di Dunia Lain


    .Mengumpulkan rumput Poriu

    「Karena berguna untuk penyakit yang biasa terjadi di musim dingin seperti hidung
    berlendir,hidung tersumbat,matal gatal dan tenggorokkan gatal,bahan utama untuk
    membuat obat dari itu semua yaitu rumput Poriu saat ini menjadi kekurangan stok.
    Aku ingin kamu mengumpulkannya」

    Pertama,aku akan mulai dengan quest pengumpulan.

    Aku ingin melakukan itu sebelumnya,tapi pada akhirnya,aku tidak melakukannya.
    Dari pertama kali aku datang ke Guild,aku sangat menginginkan quest seperti ini.

    Aku sudah mendengar lokasi tumbuhnya tanaman ini dari Wendy.Itu berada di dalam
    hutan sebelah timur seperti sebelumnya,tapi sepertinya mereka tumbuh di tempat yang
    sedikit berbeda.

    Setelah berjalan sebentar menuju lokasi,babi hutan liar berwarna merah menyerangku,
    tapi aku bisa mengalahkannya.Dan aku terus berjalan.

    Ada yang lainnya,sesuatu yang terlihat seperti rusa agresif mencoba untuk menusukku
    dengan tanduknya,lebah besar menyerangku,dan sekelompok lintah sepanjang 30 cm
    mencoba untuk mendekatiku secara perlahan,ini lebih seperti bertahan hidup di dalam
    hutan.

    Yang benar saja,kupikir akan baik jika Guild menaruh perhatian lebih terhadap quest
    penaklukkan untuk ini.

    「Hm?」

    Saat aku berpikir seperti itu,seekor kelinci melompat keluar dari semak-semak.

    Ketika aku melihatnya lebih dekat lagi,aku menyadari jika kelinci itu memiliki hidung
    yang sama seperti babi,dan ada sesuatu di bagian belakangnya,sesuatu yang terlihat
    seperti jarum.

    Bukankah itu ciri-ciri dari Peep Rabbit?

    「Apa ini sama yang disebut membunuh 2 burung dengan 1 batu? Tentu saja,aku baru
    saja menemukan target kelinci dari quest yang lain」

    .Penaklukkan Peep Rabbit

    「Tolong,bunuh Peep Rabbit yang memakan tanaman di lahan pertanian.Hanya satu Peep
    Rabbit sudah cukup untuk menghancurkan lahan」

    Memang,bahkan saat ini dia terlihat sedang mengunyah sesuatu yang terlihat seperti terung.

    Bahkan walau kelinci itu terlihat lucu saat mengunyah sayuran dan memegangnya menggunakan
    kaki bagian depanya,tapi di kenyataan itu adalah binatang berbahaya yang akan menghancurkan
    ladang,tidak mungkin itu dimaafkan.

    Aku mengambil pedangku dan kemudian berlari mendekati kelinci itu.

    Dengan kecepatan yang bahkan membuat serigala terkejut,sesuatu seperti kelinci akan dengan
    mud-....
    Apa!

    Walau aku sudah dekat,tapi kelinci itu melebarkan sayap dan terbang menggunakannya,kelinci
    itu bertukar serangan dengan pedangku.Seolah-olah itu sedang bermain-main denganku,terkadang
    dia menendang kuat dengan kaki belakangnya dan terkadang dia mengayunkan ekornya yang terlihat
    seperti kapas sebelum menyerangku.

    Jangan meremehkan ras manusia.

    Monster ini seperti monster dari game RPG yang harus harus dihindari,dan tipe seperti ini akan
    selalu membuat kalian lebih menjadi stress dibandingkan dengan monster yang memiliki kekuatan
    pertahanan tinggi,benar.

    「Sialan,aku tidak membuat kemajuan apapun」

    Aku tidak bisa menyerangnya hanya dengan mengayunkan pedangku.

    Untuk mengalahkan hewan pintar ini yang bahkan menggunakan pohon dan semak-semak-- aku tidak memiliki pilihan lagi selain menggunakan serangan rumit untuk mengalahkannya.

    Aku kutunjukkan kepadamu,kekuatan dari Skill gabunganku.

    Class.Mage.

    Class.Hunter.

    Skill yang terlahir dari kedua Class itu adalah,Magic Arrow Rain.

    Aku menirukan gerakan membuat busur yang tak terbatas,dan kemudian melepaskan
    seluruhnya tepat di atas kepala Peep Rabbit.

    Bahkan Peep Rabbit menunjukkan wajah seperti ingin berkata 'Apa yang orang bodoh
    ini lakukan?" saat dia melihat panah yang datang entah dari mana,tapi di waktu selanjutnya,
    Peep Rabbit mulai menjadi panik.

    Tapi itu sudah terlambat.

    Panah sihir mulai memecah udara,dan setelah panah sihir yang sangat banyak mulai
    terbentuk,itu mulai menghujaninya.

    Bahkan jika dia bisa menghindari beberapa,dia pasti tidak akan bisa menghindari semuanya.

    Tidak tempat untuk bersembunyi.

    Jika Peep Rabbit membuat lompatan sebelumnya,dia mungkin bisa melarikan diri dari serangan
    area luas ini,tapi kelinci itu menutup matanya setelah tertusuk oleh panah.

    Sangat baik,itu lawan yang tangguh.

    Pendapat pribadiku mengatakan jika kelinci itu lebih bermasalah dibandingkan dengan Silver wolf.
    Tidak peduli bagaimanapun aku memikirkannya,jika kalian tidak memiliki Skill yang mumpuni maka
    kalian tidak akan bisa meenyelesaikan quest ini sama sekali.Sekarang aku mengerti mengapa Wendy
    tidak merekomendasikan quest ini.

    Jika kekuatan serang besar,artinya monster itu tidak terlalu sulit dikalahkan.
    Aku belajar banyak hal.

    Saat aku memikirkan hal fantasy seperti memakan stew kelinci itu,aku melihat dari jauh sebuah
    tanaman yang memanjangkan batangnya sendiri menjadi seperti sipral.

    「Itu rumput Poriu.Ini benar-benar nyaman,Skill Hunter」

    Skill 「Hawk's Eyes」

    Skill ini memudahkanmu untuk mencari apapun yang kamu inginkan.

    Dengan kata lain,kekuatan untuk mengobservasi,semakin meningkatkan perhatian maka semakin tinggi juga kesempatan untuk mendapatkan apa yang dicari.

    Saat aku melewati akar dan pohon serta cabang-cabang pohon yang menghalangi,apa yang kutemukan adalah tempat dimana tanaman yang kucari tumbuh,tidak hanya satu,ada sangat banyak
    rumput Poriu yang tumbuh disini.

    Mereka tidak akan mendapatkan masalah untuk 1 tahun kedepan jika aku mengambil semua ini,itulah
    kenapa aku mengumpulkan hingga sekitar 1,5 kg dari itu,karena sepertinya jumlah yang mereka
    butuhkan adalah hanya sekitar 1 kg.

    Aku memiliki perasaan yang baik,sampai saat ini semua berjalan dengan mulus.

    Ayo pergi dengan mood yang baik ini.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 14"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel