Isekai Yururi Kikou Ch 18




  • Chapter 18 – Tiga puppy




    Kami keluar dari Dungeon saat siang hari.Kami makan siang didepan pintu masuk
    Dungeon kemudian menyusuri padang rumput untuk kembali kekota setelahnya.

    Lalu kemudian,Aku memperhatikan ada seekor Anjing berbulu putih seperti salju?
    Bukan ... seekor serigala? 10 meter tepat didepan kami.
    Bukankah itu seekor serigala yang sedang duduk dengan postur yang baik sambil
    dengan semangat mengibaskan ekornya? Apa itu peliharaan seseorang atau seekor
    monster,situasi yang sungguh mengkhawatirkan.

    Kalau menurut pendapatku sih... Seekor hewan peliharaan? Tingkah lakunya seperti
    seekor hewan peliharaan yang sangat terlatih ... juga sepertinya Allen dan Elena
    tidak waspada sama sekali terhadapnya.

    Setelah berfikir apakah kami harus mencegatnya atau menghindarinya,Aku
    mengapraisalnya untuk berjaga-jaga—

    =====

    【Nama】
    【Ras】Fenrir[Contracted beast Takumi]
    【Umur】5
    【Level】25
    【Skills】
    Water Magic | Ice Magic | Claw Slash | Evasion
    Shrinking | Night Vision | Presence Detection

    =====

    ..........
    .....
    ...

    ...Un,Itu memang seekor monster,Apalagi jenisnya fenrir,Adalah rank-S monster...
    Fenrir adalah serigala yang memiliki atribut air dan es dengan gerakan yang
    cepat,cakar dan taring yang kuat serta menyukai pertarungan dari jarak dekat.
    Secara umum ...Monster yang sangat kuat.
    Dia tak terlihat seperti monster bila mengibas-ngibaskan ekornya seperti itu.

    Tapi...ini... Apa yang terjadi...

    Beast itu telah memiliki kontrak denganku,apa maksudnya ini? Aku sepertinya
    tidak mengingat membuat kontrak dengan siapapun??

    Ketika Aku memeriksa status untuk berjaga-jaga,Skill【Monster Handling】 【Taming】
    dan 【Monster Contractor】 tiba-tiba saja muncul.

    Aku tidak tahu-menahu mengenai ini.Ini pastinya pebuatan Syl,bukan?







    Aku tidak bisa membiarkannya seperti itu saja,jadi ketika aku memberinya isyarat
    untuk mendekat,Fenrir itu meningkatkan kibasan ekornya dan lari mendekat.Lalu
    kemudian setelah dia sudah sampai dikakiku,dia duduk kembali.

    Un,Anjing baik.

    Meskipun demikian,setelah melihatnya dari dekat,ukuran tubuhnya sangat besar,
    Bahkan setelah dia duduk garis pandang mataku hampir tidak berubah...Apa
    ukurannya lebih besar dari sapi ya?
    Anak-anak bisa tertiban nanti saat bermain-main dengannya.Bahkan Akupun mungkin
    bisa dalam bahaya...

    Sementara mengamati Fenrir yang ada didepanku,fenrir juga jii~ menatapku dengan
    mata birunya.

    「Kau adalah Contracted beast?」
    『Wafu』

    Dia segera menjawab ketika kutanyakan.
    Sepertinya Ia mengerti apa yang Aku katakan,kalau begitu-–

    「Tangan」
    『Wafu』
    「Yang kedua」
    『Wafu』
    「Duduk」
    『Wafu』

    Un,sempurna.
    Sepertinya dia telah menerima pelatihan pengetahuan umum.

    『Wafu!』
    「N?」

    Gonggongan Fenrir menarik perhatianku kembali padanya seolah-olah mengiginkan
    sesuatu.
    Apa? Tapi,tipical untuk seekor binatang peliharaan akan bertingkah laku seperti
    ini,bukan?

    「..... Yosh,yo~sh?」

    Ketika Aku menglus-elus kepalanya,Ia meringkuk kepadaku dengan nyaman,
    Sepertinya Aku benar,Seekor binatang peliharaan yang sempurna!? Apa kau ini
    benar-benar seekor rank S monster?

    Saat Aku menepuk-nepuknya,ujung baju dikedua sisiku ditarik.Allen dan Elena yang
    menariknya.

    「Ada apa?」
    「「…………」」

    Ketika Aku melihat kedalam mata keduanya,keduanya mengangkat tangan
    tinggi-tinggi,membuka telapak tangaku keaatas dan meletakan tangan kecil mereka
    disana.

    ............

    ......

    ...

    ..N?

    「..................... Tangan?」
    「「Wan!」」
    「~~~!!」

    Ada apa dengan keimutannya ini!!!
    Karena keduanya terlalu menggemaskan, akhirnya Akupun secara reflek memeluk keduanya.

    Tangan!!Apa!? Meniru Fenrir!?
    Eh? Cemburu? Apa mereka mungkin iri karena Aku memberikan perhatianku kepada
    Fenrir!?
    Aku kesulitan bagaimana memperlakukan fenrir sebagai peliharaanku,tapi
    sepertinya mereka menirunya!! Tinggkah laku keduanya sungguh sangat menggemaskan,duh!?
    Aku harus selalu memberikan perhatianku pada keduanya!

    Aku memeluk erat Allen dan Elena merekapun kya,kya dengan riangnya,sementara
    Fenrir mengusap wajahnya pada kami dan mulai menjilati.

    Pada akhirnya,Allen dan Elena dan juga Fenrir berakhir dengan saling berpelukan
    satu sama lain.









    Ah,Karena meninggalkan contracted beast ditempat seperti ini itu mustahil.
    Aku namai Fenrir,Joule dan menempatkan Allen dan Elena dipunggungnya lalu mulai
    melanjutkan perjalanan menuju kota.

    Dinding-dinding kota mulai terlihat,Kami telah sampai di Kota sebelum hari
    menjadi gelap.
    Disana Aku memutuskan untuk menyembunyikan Joule dalam bayanganku.
    Berkat Dark magic,contracted beast bisa memasuki bayanagan dari pengguna dan
    bisa dipanggil kembali kapanpun bila diperlukan.
    Tidak seperti monster yang dijinakkan,Contracted beast tidak harus selalu ada
    untuk menemanimu,Aku kira ini yang merupakan keunggulan dari contracted beast.

    Seperti ini,Aku bisa berjalan kedalam kota bersama dengan rank S Joule tanpa
    harus menarik perhatian yang tidak perlu.
    Allen dan Elena sepertinya tidak ingin berpisah,tapi nanti akan menimbulkan
    keributan bila kita berjalan-jalan dengan Joule,bukan ?
    Sepertinya dia juga bisa mengecilkan tubuhnya seperti puppy kecil dengan skill
    【Shrinking】,karena Aku tak punya kalung,lebih baik seperti ini untuk saat ini.
    Aku sebaiknya mempersiapkan kalung secepatnya,Berpikir demikian kamipun memasuki kota.


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 18"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel