Isekai Yururi Kikou Ch 17




  • Chapter 17 – Dungeon of Earth・Boss




    Hari keempat berada di Dugeon.
    Kami melaju melalui lantai ke 15 yang memiliki desain yang rumit dengan lancar
    dan sampai pada dua pintu besar terbuat dari tanah.
    Akhirnya sudah saatnya melawan bos monster,tapi ini benar ruangan bos bukan?
    Memang tempat ini memiliki atmosfir yang aneh.
    Aku akan sangat malu jika ini ternyata bukan ruangan bos....

    Sambil berpikir demikian,Aku menyentuh pintu raksasa itu dan perlahan
    membukannya —-gigigi,pintunya terbuka dan Aku mengamati ruang tersebut.
    Sebuah ruangan yang luas yang mirip dengan kubah.Ukurannya setara dengan sebuah
    arena konser kecil.

    Aku memegang tangan Allen dan Elena lalu menuntun meraka masuk kedalam – gatan,  pintu dibelakang kami tertutup dengan suara keras.

    Saat melihat pintu yang tertutup,dibelakang kami muncul sinar dari tengah
    ruangan.Dan kemudian,beberapa saat setelah cahaya meredup suara seekor beast
    meraung menggema diseluruh ruangan.

    「Sha――――――!!」

    Dengan panjang sekitar 7 – 8 meter,seekor cacing tanah muncul ditempat dimana
    cahaya itu berasal.Un,apakah itu,seekor cacing tanah raksasa.
    Aku mengerti sekarang,setelah beberapa saat waktu berlalu,pintu akan otomatis
    tertutup kemudian bos monsternya pun keluar.

    「Allen,Elena.Kalian berdua tunggu disini」

    Keduanya mengangguk menyetujui dan Akupun mulai berlari kearah cacing itu.

    「《Wind Cutter》」
    「Sha~!」
    「Oops」

    Aku melepaskan magic kearah cacing itu sebagai tes awal,Cacing itu menghindari,
    dan melemparkan seluruh tubuhnya kearahku,
    Aku melekukkan tubuhku dan menghindari tubuh besar cacing itu dengan berlari
    kearah yang berbeda.

    Cacing ini tak disangka-sangka mampu bergerak dengan cepat walaupun memiliki
    tubuh yang besar,Sepertinya magic yang sama tidak akan bekerja melawannya.
    Sekarang,bagaimana Aku mengalahkan monster ini–saat berfikir demikian....

    「Sha~!」

    Cacing itu menembakkan 《Sand Ball》 kearahku.

    「Hee~,kalau begitu Aku akan...《Air Shot》」

    Aku juga menembakakan magic untuk mengimbangi serangan magic lawan.

    「Selanjutnya adalah.....《Wind Arrow》」

    Aku menembakkan wind arrow yang tak terhitung jumlahnya kedepan,Jika magic yang
    sama tak berfungsi,Maka Aku hanya perlu menebakkan Spell yang tak bisa dihindari
    oleh monster itu.

    Un? Iya benar,ini hanyalah pendekatan kasar dengan kekuatan saja.Aku tidak perlu
    taktik yang terlalu rumit.
    Arah serangan dari 《Wind Arrows》 yang terbang lurus sangat mudah dibaca,tapi itu
    ditutupi dengan kecepatannya yang tinggi.Apalagi,Aku melancarkan puluhan dari
    mereka sekaligus,seperti yang diharapkan cacing dengan tubuh yang sangat besar
    itu tidak bisa menghindari semuanya walaupun mampu bergerak cepat.

    「Sha―――――!!!!!」

    Seperti yang direncanakan,《Wind Arrows》 menembus tubuh cacing itu,ia meraung dan
    bergelut karena rasa sakit dan penderitaan yang dirasakannya.

    「Dengan ini selesai! 《Wind Arrow》」

    Aku menggunakan kesempatan saat monster itu mnggeliat kesakitan dan
    mengumpulkan magic power yang besar dan menyerangnya kembali.

    「!!! Sha―――......」

    Doshin,cacing itu rubuh ketanah dengan seluruh tubuhnya berlubang-lubang.
    Semua telah berakhir.

    《Wind Arrows》 telah memberikan lubang-lubang pada tubuhnya,tubuh cacing itu
    bersinar samar kemudian mayatnya pun menghilang dengan meninggalkan item drop.
    Setelah secara mengejutkan mengalahkan cacing itu dengan mudah,“dengan perasaan
    Low Rank Dungeon boss hanya begini saja” adalah yang ada dibenakku awalnya,
    Aku dalam kesulitan... Aku bertanya-tanya jika kekuatan yang diberikan kepadaku
    ini termasuk dalam kategori cheat?

    Maksudku,semua magic yang Aku gunakan umumnya spell-spell dengan profisiensi
    sekitar 50.
    Apa boleh buat,hal ini lebih baik daripada harus bertarung dengan pertarungan
    hidup mati.Aku mengumpulkan item drop sambil memikirkan hal itu.

    Item drop kali ini adalah magic stone berwarna kuning seukuran bola baseball,
    daging cacing dan beberapa taring cacing.
    .... daging cacing tanah.Daging cacing tanah rupanya merupakan high-class bahan
    baku? Uun...tapi,Aku tak mau makan sesuatu seperti itu ... Aku akan menyimpannya
    untuk sementara,selanjutnya apa Aku akan menjual atau menimbunya ya?

    Ah! Tapi,Jika Aku menjualnya.Bukannya Itu akan mengekspos bahwa kami telah
    menaklukkan Dungeon ini? Ah,tapi,apakah staf Guild bisa melihatnya didalam kartu
    Guild ku?




    =====

    【Dungeon Record】 Penaklukan Dungeon ke empat “Earth” dengan 15 lantai
    【Title】Penakluk dari Low Class Dungeon

    =====

    Ketika Aku mengeluarkan Kartu Guildku untuk mengkonfirmasi,hal itu telah
    tertulis disana,Un,Ini tidak apa-apa bukan,Aku bisa ketahuan ketika Aku akan
    menerima misi nanti .....

    Penaklukan itu sendiri bukanlah masalah,Masalahnya adalah kami telah menaklukan
    Dungeon ini hanya dalam beberapa hari,itu saja....pertama-tama Mari kita diam
    saja dan tak menerima Misi apapun untuk sementara waktu! Itu artinya daging dari
    monster cacing tanah akan disimpan dulu didalam 《Infinite Storage》!

    Ketika sampai pada satu kesimpulan,tosun,Aku merasakan benturan ringan dikakiku,
    Allen dan Elena bergegas kearahku dan memeluk kakiku tanpa kusadari.

    「Sudah?」
    「Selesai?」
    「Terima kasih sudah menunggu.Sudah selesai,Kalian tidak terluka,kan?」
    「「Tak~apa」」

    Aku berhati-hati tak menembakkan magic kearah anak-anak,tapi aku menanyakan
    untuk memastikan.Un,sepertinya tidak apa.
    Bicara tentang itu,bagaimana dengan rekor yang ada di kartu Guild keduanya?
    Berpikir begitu,Aku mengeluarkan Kartu Guild Allen dan Elena untuk memeriksanya,
    dan menemukan bahwa keduanya juga memiliki rekor yang sama tertulis jelas
    dikartu mereka.

    Kondisinya sepertinya ialah meraih lantai ini walaupun tidak secara langsung
    melukai bossnya.




    -—Gogogogogogo





    Sebuah pintu tiba-tiba muncul diarah berseberangan dari pintu masuk ruangan.
    Setelah menyimpan kartunya,kami melewati pintunya dan memasuki ruangan dengan
    kristal diatas tumpuan.
    Sepertinya ini adalah transfer devicenya,dengan menyentuh kristal ini kami bisa
    kembali kelantai 1.
    Mengalihkan pandangan dari transfer device,Aku menemukan peti harta karun yang
    didekorasi dengan indah di bagian belakang ruangan,Ruangan ini terbuka setelah
    berhasil mengalahkan boss—sepertinya akan ada kesempatan kecil untuk sebuah peti
    harta karun muncul dalam ruangan.

    Artinya ini adalah imbalan tambahan?

    Sepertinya tidak terkunci,dan sepertinya juga tidak ada jebakan,Aku membuka dan
    melihat ada lima item seperti permata merah didalamnya.

    Mengapraisalnya –

    =====

    【Exploding Flame Sphere】
    Sebuah sphere ledakan yang akan aktif setelah memasukan magical power kedalamnya
    dan meninggalkannya pada jarak dan waktu yang telah ditetapkan oleh penggunanya.

    =====

    Ini memiliki.... perasaan seperti sebuah granat? Bukannya menarik pin,kau
    memasukkan magical power kedalamnya kan? Ini adalah magic tool yang sangat
    berbahaya.
    ... tapi kekuatanya membuatku khawatir,haruskah aku mencobanya sekali ditempat
    lain ?

    Aku mengelurkan kelima sphere dari dalam peti harta karun dan mengahadap tranfer
    device lagi setelah memastikan bahwa peti hartanya telah menghilang.
    Apa yang harus kau lakukan untuk mengaktifkan transfer devicenya adalah dengan
    menyentuh kristalnya.Karena orang yang memegang orang yang menyentuh kristal
    akan berpindah bersama,tidak diperlukan untuk meninggalkan seseorang dibelakang
    jadi Aku memutuskan memegang Allen dan Elena di tanganku dan membiarkan mereka
    menyentuh kristalnya.

    「Yosh.Selanjutnya sentuh kristalnya」
    「「Ha~i」」

    Saat Allen dan Elena menyentuh kristal berbarengan Aku mulai merasa sedikit
    pusing,Kami berpindah ke tempat yang terlihat tidak asing diwaktu yang sama.
    Sepertinya kami selamat sampai di Aula pada lantai pertama,Aku mengecek peta
    untuk berjaga-jaga dan memastikan bahwa memang telah benar-benar berada di
    lantai 1
    Rasa pusing sebelumnya tentunya dikarenakan perpindahan karena sekarang
    sepertinya Aku sudah tidak apa-apa.Memastikan tidak ada masalah pada Allen dan
    Elena,Aku meletakan keduanya kelantai dan menuntun mereka keluar.

    N~....diluar!
    Angin berhembus membelai pipiku terasa sangat nyaman.

    Seperti ini,kami berhasil dengan selamat menaklukan Dungeon untuk pertama
    kalinya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 17"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel