Isekai Yururi Kikou Ch 19




  • Chapter 19 – Kebenaran yang terucapkan





    Setelah memasuki kota,pertama kali kami langsung pergi menuju Kuil,tentu saja
    untuk berbicara dengan Syl.

    (Syl,Apa kau ada~?)
    (Uwa――――――――n!! Takumi-sa―――n!!)

    Uwa,apa yang terjadi!?
    Begitu Aku mulai bicara,Aku mendengar tangisan Syl yang berlebihan.

    (Aku senang..... gusun...... Kau datang menemuikuuuu~)

    Syl terus saja menangis,
    Apa Aku melakukan sesuatu?N~?.....Nn!?

    Ah! Saat itu!? Hal itu yang terjadi pada saat Aku pungut Allen dan Elena!
    Setelah kuingat-ingat,Aku tidak menghubunginya lagi sejak saat itu ya,Aku hanya
    tidak memiliki sesuatu yang bisa kubicarakan,tapi apakah Syl menganggap jika aku
    masih marah padanya!?
    Ini Syl,Dia pasti akan merasa begitu.

    (Ah~.... Syl,maaf.... Aku tidak marah kepadamu jadi berhentilah menangis)
    (Dullard... Tidak..... Akulah yang salah ... gusun)

    Un,Aku tak bisa mengatakan padanya Bahwa Aku sepenuhnya lupa dengan hal itu....

    (Dengar,Jangan menangis.Akulah yang bersalah karena tidak datang menemuimu lebih
     cepat,Tapi Aku memiliki sesuatu yang ingin kutanyakan padamu)
    (Ya,pertanyanyaan apa?)

    Aku memutuskan untuk berhenti khawatir tentang Syl yang menangis dan langsung
    pada pokok persoalan.

    (Hari ini,Contracted beast milikku telah muncul,apa itu dikirimkan olehmu,Syl?)
    (Contracted beast?)
    (Monster Fenrir.Sekarang berada didalam bayanganku)
    (Fenrir!? Ah―――!! Water God Retainer! Cerdik sekali!! Meskipun Aku ingin menjadi
     yang pertama mengirimkannya!!)

    Oya? Sepertinya bukan Syl,Tapi,Ia sepertinya tahu pengirimnya.Mereka memiliki
    hubungan dengan God,pastinya......

    (Meskipun Aku sudah bilang untuk menunggu!! Apa boleh buat! Aku juga akan segera
     mengirimnya!!)
    (Tidak tidak,tunggu sebentar! Sebelum itu yang kau maksud dengan “Water”
     maksudnya dia,orang yang telah mengirimkannya adalah Water God-sama?)
    (Lebih tepatnya,retainer dari Water God.Seharusnya para Nagas.Sepertinya mereka
     ingin menyampaikan terima kasih mereka.Aku juga sedang mempersiapkan banyak
     hal untukmu Aku akan mengirimkannya sekarang)

    Sebelum Syl yang tengah bersemangat bisa melakukan sesuatu Aku menghentikannya
    dan mengkonfirmasi pengirim dari Joule untuk kedua kallinya.

    Water God .... Itu berasal dari retainernya.




    ――Piron♪




    Apalagi mereka juga mengirimkanku Item-item ini.

    Sebagai bentuk terima kasih... Tidak,Ini tentunya mengenai Allen dan Elena,tapi
    apa ini tidak apa? Aku pikir itu pastinya 『Water God』 karena Allen dan Elena
    memiliki Skil Air,tapi..
    Walaupun Dia tidak memberikan penjelasan lebih detail,apa tidak apa dirinya
    dikenali dengan sendirinya?
    Apa lebih baik untuk menghiraukan saja hal ini mulai sekarang? Aku bisa
    menebaknya datang dari retainer Water God,tapi sepertinya Syl belum juga
    menyadarinya...

    Ketika Aku memastikan item yang dikirimkan kepadaku,daftar itemnya terlihat
    sangatlah panjang.
    Walaupun Aku hanya melihatnya sekilas bukannya ini penuh dengan harta karun!
    Ini lebih dari yang kuharapkan.

    (Apakah tidak apa menerima sebanyak ini?)
    (Iya, Kumohon terimalah, Para Water Nagas bersemangat sekali  pergi berkeliling  untuk mencari item yang akan dikirim selanjutnya, jadi Aku pikir mereka akan membawakannya lebih banyak lagi. Aku akan mengirimkannya lagi padamu waktu itu!)
    (Eh? Berikutnya? Kenapa!?)

    Tidak tidak! Sebanyak ini sudah cukup banyak!? Dengan memiliki banyak item ini
    apa Aku sudah bisa dikategorikan sebagai miliarder ya?

    (Aku telah menerima ungkapan perasaan mereka! Lebih dari ini agak terlalu!)
    (Kenapa? Tolong,terimalah ini semua tanpa ragu-ragu.Ini adalah sesuatu yang
     awalnya hanya tertumpuk di gudang,Aku hanya minta maaf kalau hanya bisa
     mengeluarkan sebanyak ini,Ah,Walaupun ini tertumpuk tidak ada masalah dengan
     kondisinya!)

    Itu bukan masalahnya disini,Aku tidak khawatir dengan kondisinya!?
    Itemnya bisa disimpan dalam 《Infinite Storage》,Aku tidak akan meragukan tehnik
    penyimpanan dari seorang God!

    Pertama-tama bukankah nilai suatu barang dimata God itu aneh? Mereka tentunya
    tidak memerlukan banyak hal...Lagipula,Seorang God yang memikirkan uang terlihat
    sangat tidak enak ....
    Ah~ meskipun demikian,Bukannya item yang kuterima ini merupakan persembahan
    kepada God? Apa ini tidak apa? Tidak,ini tidak apa-apa kan ... God sendiri yang
    memberikannya padaku...
    Un,Aku merasa tidak baik menyelidikinya lebih lanjut.

    (Syl,Aku berterima kasih,tapi Aku tidak akan bisa menggunakannya lagi jika Aku
     menerima lebih banyak lagi)
    (Tidak apa-apa! Ini adalah sesuatu yang sebeanrnya kami lupakan setelah tidak
     menyentuhnya selama beberapa ratus tahun! Ini akan lebih bermanfaat jika berada
     ditangan Takumi-san!)

    Syl mulai berbicara dengan nada menekan dengan wajah yang ramah.
    Lupa!? Apa kalian tidak terlalu kejam!? Pada siapa? Tentunya pada orang-orang
    yang mengirimkan persembahan.
    Apa kalian telah menerima ungkapan perasaaan mereka dengan baik? Apa boleh buat
    ... jika itu sebabnya.
    Tapi,ini tidak ada hubungannya dengan apakah Aku menerimanya atau tidak,Eh,jika
    tidak menerimanya,Aku tidak akan menerima Divine punishment kan? Apa ini...
    Apakah kau mengancamku!?

    Pada akhirnya,Aku dipaksa untuk menyerah,
    Dikalahkan dalam pertikaian dengan Syl,Aku entah kenapa merasa kecewa dengan
    diriku sendiri.....






    (Kalau begitu,yang tersisa adalah contracted beast dariku!)

    Tsk! Ia tidak lupa.
    Karena itu Syl,Aku harap Ia melupakannya.

    (Aku sudah memiliki Joule,tidak apa-apa)
    (Kenapa!? Jika kau memilikinya,kemampuan bertarung kelompokmu akan bertambah,
     Kau bahkan bisa menggunakannya sebagai kendaraan! Itu akan memberimu banyak
     kemudahan!)
    (Tidak,Itu benar akan memberiku kemudahan dan tangkas bukan? Tapi memelihara
     beast itu sulit?)

    Walaupun Aku masih tidak tahu apa yang diperlukan,Jika mereka tetap meningkatkan
    jumlahnya itu akan jadi lebih....

    (Tidak akan apa-apa! Tidak akan ada masalah walaupun kau meniggalkan contracted
     beastmu sendiri.Memberikan makanan itu tidak perlu,Yang harus kau lakukan
     hanyalah sesekali membiarkannya bermain keluar! Kau bisa ajak jalan-jalan
     dengannya saat bentuknya menjadi hewan kecil,Ah! Kalau begitu kau membutuhkan
     kalung)

    Rank-S monster sebagai hewan peliharaan.... dia sepertinya memiliki karakter
    yang bersahabat dan penampilannya pun tidak seperti monster.
    Colar ya... Aku harap itu bisa fleksibel,tapi kelihatannya...

    (Tapi~...)
    (Selanjutnya,Aku akan mengembalikan Fenrir pada Water! Dan kemudian Aku akan
     mengirimkan pelliharaan baru pada Takumi-san!)
    (Kenapa jadi seperti itu)
    (Itu karena Takumi-san adalah keluargaku,kau tahu! Kau seharusnya memiliki hewan
     peliharaan yang memiliki atribut angin,bukannya air!)

    Suara Syl terdengar sedih.
    Apa ia tidak suka Aku memiliki contracted beast yang berbeda atribut dengannya?

    (Ah~Aku mengerti! Aku mengerti semuanya sekarang! Aku akan serahkan semua
     padamu)
    (ya! Serahkan padaku! Yang dikirim Water adalah seekor srigala,jadi aku akan
     mengirimkan seekor kucing? Atau mungkin burung? Ah! Aku akan mengirimnya besok,
     Bisakah kau pergi keluar kota saat itu?)
    (Baiklah)

    Seperti kata Syl,kekuatan tempur kelompok kami akan bertambah,hal itu tidak jadi
    masalah,dan hal itu juga mengenai kehormatan Syl sebagai Wind God,Aku seharusnya
    menerima saja.
    Dengan persetujuanku,Syl mulai memilihkanku,Contracted beast.

    (Apa yang harus kupilih~Apa yang bisa digunakan untuk perjalanan lebih baik?)
    (Syl?)
    (Tidak,Aku akan memilih yang lebih berguna?N—-)
    (O~i)

    ........................Ia tidak lagi mendengarkan.
    Maa,Apa boleh buat,Aku sudah menanyakan apa yang harus kutanyakan....baiklah,

    (Kalau begitu sampai jumpa lagi,Syl)

    Sepertinya kata-kataku tak mencapai Syl yang dengan riang sedang memilih
    contracted Beast,Kalau begitu mau bagaimana lagi,Aku sudah memberikan salam
    untuk kepentingan diriku sendiri dan pergi meninggalkah Shrine.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 19"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel