Isekai Yururi Kikou Ch 20




  • Chapter 20 – Kekuatan pasukan tambahan.




    Keesokan harinya,kami pergi melalui gerbang selatan dan tiba di sebuah padang
    rumput yang luas,Karena kami datang tanpa mengunjungi Guild,Aku sepenuhnya
    berada dalam suasana liburan.
    Allen dan Elena saat ini sedang mengejar joule di padang rumput

    ――Piron♪

    Aku sedang bersantai sambil mengamati anak-anak bermain,kemudian Aku mendengar
    suara yang belakangan ini mulai terbiasa dengannya.
    Kemudian,bayangan seekor hewan datang dalam jarak pandangku
    Are? Ada dua ekor?
    Saat Aku mengapraisal mereka,
    Bukankah disana tertulis bahwa mereka berdua adalah contracted beast milikku?

    =====

    【Nama】
    【Ras】Thunderhawk (Contracted beast Takumi)
    【Umur】3
    【Level】20
    【Skills】
    Lightning Magic | Beak Peck | Flight | Surprise Attack
    Farsight | Night Vision | Area Investigation

    =====

    Thunder hawk adalah Elang kecil dengan sayap berwarna emas.
    Ia memanipulasi lightning magic,dan sangat cepat ketika bergerak seperti kilat,
    adalah rank-A monster.
    Walaupun ku bilang kecil,tingginya sekitar 30 cm,Hanya cukup untuk bisa berdiri
    diatas lengan tanganku?
    Sebagai tes,Aku memberikan lenganku secara horizontal,Segera,thunder hawk yang
    berputar-putar diatasku mendarat dilenganku,sepertinya tidak ada masalah,tapi
    tak kuduga kukunya bisa mengenaiku.Aku menggunakan jaket kulit,jadi ini tidak
    melukaiku,tapi,penutup tangan yang biasa digunakan oleh seorang hawker mungkin
    diperlukan dimasa depan?

    Beast yang kedua yang datang bersama sedang mengelus-elus kepalanya diperutku
    sembari mengeluarkan gemuruh suara dari kerongkongannya.

    =====

    【Nama】
    【Ras】Celestial Tiger (Contracted beast Takumi)
    【Umur】5
    【Level】25
    【Skills】
    Wind Magic | Flight | Claw Slash | Evasion
    Shrinking | Night Vision | Presence Detection

    =====

    Seekor harimau .... seekor harimau putih dengan mata biru,Celestial Tiger,
    adalah Rank-S monster,
    Monster yang bisa memanipulasi angin dan berlari bebas dilangit.Dikatakan bahwa
    Seekor Celestial Tiger bahkan bisa berlari melalui badai yang sangat ganas.
    Ukurannya sama dengan Joule.

    Syl sebelumnya bimbang memilih antara seekor kucing dan seekor burung .... jika
    burung,Thunder hawk jelas seekor burung,Celestial Tiger adalah...ya,itu jelas ia
    adalah keluarga kucing,bukan?
    Tetapi,Aku tidak berpikir Ia akan mengirimkanku keduanya.






    Aku segera menamai kedua tambahan baru ini.Celestial Tiger bernama Feat dan
    thunder hawk bernama bolt.
    Lalu aku mengambil item dari 《Infinite Storage》 yang kuterima dari Syl.Ada
    sebuah bukit ketika kukeluarkan itemnya.
    Sepertinya Syl telah menyiapkan cukup banyak.

    Ia mengatakan akan menyiapkan collar,tapi bukan hanya itu saja,disana juga ada
    liontin,gelang,dan cincin
    Material yang menggunung,Sulaman yang sangat detail,Item terbuat dari kulit dan
    bahkan baju besi.
    Mulai dari pakaian sederhana,hingga imut dan cantik,bermacam item yang bisa
    mendukung hobby apapun yang ingin kau lakukan.
    Lebih jauh lagi,fleksibelitas pada tingkat yang setiap orang atau bahkan beast
    juga bisa menggunakannya.
    Seperti biasa keramah-tamahan yang terlalu berlebihan.

    「「Berkilauan~」」

    Tanpa kusadari,Allen dan Elena kembali padaku dan melihat perhiasan yang ada di
    tangan mereka.

    ...Are? tunggu.....tunggu sebentar....

    Ini adalah permata? Semua batu ini adalah batu permata!? Aku pikir mereka semua
    adalah magic stone,tapi Aku sepertinya jelas salah!
    Sapphire,ruby,zamrud,berlian!?
    Item-item yang Allen dan Elena lihat adalah mereka yang terbuat dari permata
    yang begitu indah.Tentu saja itu sangat berkilau~ lalu!

    Tidak~Ini sungguh sangat mengejutkan,kejutan yang membuat mulutmu menganga.
    Lebih dari kegunaan berdasarkan manfaat,ini tentunya memiliki nilai artistik
    bukan? Apa ini yang orang kaya letakan pada hewan peliharaan mereka untuk
    menunjukkan superioritas mereka.....
    Untuk Joule dan yang lainnya? Tidak,tidak,tidak,..tidak akan~ Bagimanapun,Aku
    telah memutuskan untuk menyimpan semua barang-barang yang tidak dibutuhkan saat
    ini.

    Aku menyukai yang lebih simple.Atau lebih memiliki kesan sederhana.

    「N~.... Ini bagus」

    =====
    【Collar of Nullification】
    Sebuah kalung yang memiliki (medium) abnormal status resistance.
    =====

    Apa yang membuatku tertarik adalah sabuk kulit yang lembut dengan sulaman perak
    dan magic stone yang besar.Efek yang dimiliki juga bagus,Ayo kita gunakan ini,
    Sepertinya ada lebih dari satu.Untuk joule magic stone yang berwarna biru,
    kemudian Aku meletakan kalung dengan magic stone hijau pada feat,mengepaskan
    ukuran kalung dan membuat keduanya mengecil.

    「Un.Sepertinya ini tidak apa-apa」

    Kalungnya ikut mengecil dengan baik bersama dengan tubuhnya,magic tool yang
    benar-benar memberiku kemudahan.

    「「Wanwan!?」」
    『Kyan!』

    「「Nya~ nya~!?」」
    『Na~u』

    Tiba-tiba,Allen dan Elena sangat terkejut dengan penampilan Joule dan Feat dan
    mulai meniru mereka untuk memastikan keduanya adalah Joule dan Feat.
    Joule dan  Feat membalas dengan baik panggilan Allen dan Elena.
    Aku sangat ingin mengambil gambar pemandangan saat kedua anak ini bermain dengan
    kedua binatang tapi aku tak memiliki kamera,jadi aku menyerah,sangat disayangkan....

    Setelah menenangkan diriku,aku mengambil item selanjutnya.

    「Ah,Ini mungkin bagus」

    =====
    【Strong Arm Bracelet】
    Sebuah gelang dengan efek  meningkatkan (small) physical strength.
    =====

    Yang  menarik perhatianku selanjutnya adalah sebuah gelang emas,Meningkatkan
    kemampuan serangan itu bagus.Aku mengambil gelang kecil itu memakaikannya pada
    kaki depan Joule dan Feat,lalu gelang itu mengecil mencocokkan ukuran dengan
    mereka yang mengecil.

    Joule dan feat seharusnya sudah cukup dengan ini.Aku memutuskan untuk menemukan
    magic tool yang cocok untuk Bolt selanjutnya.

    =====
    【Pendant of Nullification】
    Sebuah liontin dengan (medium) abnormal status resistance.
    =====

    =====
    【Bracelet of the Gale】
    Sebuah Gelang dengan efek meningkatkan (small) speed.
    =====

    Dua item ini ?

    Aku segera memakaikan liontin dan gelang itu pada Bolt.
    Apakah keseimbanganya akan terpengaruh jika aku hanya meletakannya disatu kaki
    saja? Berpikir begitu,Aku membiarkan Bolt terbang ke angkasa sekali dengan magic
    tool tersebut.

    Ah~....Un, sepertinya tidak ada masalah.Bolt dengan leluasa terbang diangkasa.
    Ia kembali,mendarat dibahuku dan bernyanyi 『Pii』 sembari menggosokkan atas
    kepalanya pada pipiku,sepertinya ia menyukainya.

    Setelah selesai memilihkan magic tool untuk ketiga beast,Aku melihat Allen dan
    Elena yang sedang memandangiku sembari membawa Joule dan Feat ditangan mereka.
    Mereka terlihat cemburu selama Aku memilihkan magic tool untuk ... Joule dan
    yang lainnya Apa mereka ingin memiliki magic tool yang sama dengan Joule dan
    lainnya.
    Apa ini bagus? Tidak tidak,ini bukan choker,tapi colar,Kalian berdua tidak boleh
    memakai ini,Oke!?
    Eh!? Jangan merasa sedih...Aku akan memilihkan sesuatu untuk Allen dan Elena
    segera,jadi tunggu sebentar ya.

    「Ini Allen,Elena.Bagaimana menurut kalian?」

    Aku menunjukan pada keduanya magic tool yang bisa kami gunakan yang kutemukan
    setelah mencari magic tool untuk para beast.

    =====
    【Angel’s Pendant】
    Sebuah liontin yang memiliki efek (medium) magic attack resistance.
    =====

    =====
    【Tough Ring】
    Sebuah cincin yang memiliki efek (small) physical attack resistance.
    =====

    =====
    【Trackign Ring】
    Sebuah cincin yang bisa memberitahukan lokasi dari pemakainya didalam peta

    =====

    Sebuah liontin berbentuk sayap terbuat dari perak pada tali kulit,Aku
    menempatkan cincin pada kedua sisi liontin dan memakaikannya keleher Allen dan
    Elena.

    Dalam kasus Allen dan Elena,pertahanan adalah pilihan utama.
    Sebagai tambahan sebuah tracking ring,magic tool ini memiliki fungsi seperti GPS
    yang tergambar dalam petaku.Ini satu-satunya magic tool yang sangat menonjol.
    Syl pasti dengan sengaja mempersiapakannya jadi Aku bisa mengetahui lokasi
    keduanya jika kami terpisah

    「「Ehehe~」」
    「Kalian menyukainya?」
    「「Un!」」

    Allen dan Elena mengangkat liontin mereka dan memandangnya dengan gembira.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 20"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel