Cerita Senggang 2




  • Cerita Senggang 2 – Keberadaan yang berbudi luhur





    「Fuu」

    Setelah mengirimkan contracted beast yang dipilih kepada Takumi-san,Aku menghela
    nafas lalu beristirahat di sofa.
    Aku lega kalau ini akan mengurangi beban Takumi-san walau sedikit.

    Manusia yang mati karena ku.
    Jiwa yang dikeluarkan dari lingkaran reinkarnasi setelah meninggal dunia.
    Walaupun Aku tidak melakukannya dengan sengaja, meskipun demikian itu merupakan
    kecelakaan yang disebabkan oleh pihakku,makiannya dan permintaannya yang
    berlebihan,sebagai orang yang bertanggung jawab Aku sudah bersiap-siap
    menghadapinya.
    Dia,akan tetapi,tetap bersikap tenang dan ingin tahu tentang masa depannya
    selanjutnya,Dia memang pemuda yang cakap.

    Untuk alasan itu Aku meletakan harapanku padanya.

    Jika itu Dia —---



    ◇ ◇ ◇




    『Anak-anak dari  Water God』

    Kedua kembar itu dinamakan Allen dan Elena oleh Takumi-san.
    Ayah mereka adalah saudara kami,Windell,Ibu mereka adalah seorang wanita dari
    Aetherdia dari ras manusia.
    Sangat disayangkan,tapi Ibu dari keduanya meninggal sewaktu melahirkan.
    Seperti yang diperkirakan,Tubuh Ibunya tidak mampu bertahan melahirkan anak dari
    God.Tapi kedua Anak itu bisa lahir dengan selamat.

    Keduanya dengan sempurna mewarisi penampilan dari Water God.
    Mereka mewarisi rambut berwarna biru langit dan pupil mata berwarna emas,tapi
    yang jadi masalah adalah kekuatan mereka,Kedua anak itu menyembunyikan potensi
    yang mengerikan.
    Ketika mereka masih bayi,insting mereka mengambil alih,lalu menghancurkan
    kontainernya sebagai bentuk bela-diri,berkat itu,sebagian besar dari kekuatan
    mereka tertidur didalam tubuh mereka.

    N? Kau tanya apabila mungkin seorang anak lahir antara manusia dan God?

    Jika aku ingin menjawab antara ya atau tidak...itu,Kemungkinanannya adalah satu
    berbanding beberapa ratus milliar.Bahkan,kemungkinan dari anak tersebut mewarisi
    kekuatan God jauh lebih rendah lagi.
    Karena itu,keberadaan Allen dan Elena merupakan eksistensi yang amat sangat
    langka.
    Berkat kekuatan mereka dalam keadaan tertidur,Aku sedikit lega karna mereka
    tidak gegabah dan membabi buta.
    Tapi,Jika mereka selalu dalam kondisi dimana kekuatan mereka bisa meledak kapan
    saja...saat itu terjadi,kota,negara yang terdekat ... tidak,bahkan Aetherdia
    sendiri akan menghadapi bahaya besar.
    Dan saat ini adalah kondisi yang semacam itu.

    Tetapi Aku ini adalah Wind God.
    Anak-anak itu adalah anak dari Water God,Bahkan jika dunia itu sendiri dalam
    bahaya,Aku tidak bisa ikut campur.Umumnya,Anak-anak dari Water God akan dirawat
    di Kuil,dan semua masalah ini akan segera terselesaikan.
    Ya,terselesaikan!

    Meskipun begitu.... Orang itu!!!

    Water God bodoh !
    Di saat seperti ini,Ia pergi bulan madu dengan beberapa wanita ke dimensi lain.
    Sampai sekarang Dia belum juga kembali!
    Kemana Kau pergiiii! Paling tidak beritahu dulu kemana kau pergi!! Bodooh!

    Dia pastinya sedang asyik bermanja-manjaan dengan Wanita Aetherdia sampai-sampai
    Dia bahkan tidak menyadari kalau anak-anaknya telah lahir.
    Jangan berlebihan dengan wanita-wanita itu dan lakukan tugasmu! Benar-benar deh!
    Retainer dari Water God sungguh kasihan sekali.

    Retainer dari Water God menyadari kelahiran dari anak-anak tersebut,Tetapi
    sebagai retainer mereka juga tidak memiliki wewenang untuk dapat berkelana
    bersama dengan anak dari Water God.
    Ketika Ibu mereka meninggal,dan mereka menjadi yatim,ketika tuan tanah mereka
    yang kikir itu menjual mereka kepada Slave Trader,ketika mereka dikunci didalam
    ruang bawah tanah yang gelap selama berbulan-bulan sampai bertahun-tahun,mereka
    tidak dapat melakukan apapun kecuali hanya melihat.

    Saat dalam kondisi yang sangat menyakitkan ini,Aku bertemu Takumi-san,

    Dia menjadi,retainer dari aku,Wind God,tetapi Dia hidup didalam Aetherdia
    sebagai seorang individu.Jika Dia bertemu dengan anak-anak dari Water God
    sebagai individu Dia tidak akan menjadi gangguan dalam sistem kami,Oleh karena
    itu,Aku mempercayakannya pada Takumi-san.
    Setelah itu kejadiannya berlangsung seperti yang kau tahu.
    Tanpa menjelaskan apapun padanya,Sebuah situasi yang diluar dugaan yang tidak
    mengijinkannya meninggalkan anak-anak itu,Walaupun itu bisa dikatakan bahwa Aku
    memanfaatkannya,tapi saat itu,tidak ada cara lain.

    Seperti yang diperkirakan,Dia tidak dapat meninggalkan Anak-anak itu sendiri
    dan mulai menjaga kedua anak itu setelahnya.
    Kedua anak itu menerima Takumi-san dengan segera,Walaupun segalanya berjalan
    sesuai rencana,Aku tidak mungkin tidak merasa bersalah.








    (....... Apakah keberadaanku ini suatu anugerah?)

    Ketika Dia mengatakannya,Aku tak bisa membalas .....

    (Bicara jujur,Kalau saja Kau mengatakannya padaku segera dan tidak
     sembunyi-sembunyi merencanakannya ... itu lah yang ada dibenakku)

    Aku benar-benar sangat menyesal.Benar juga ya .... Takumi-san pastinya Akan
    menjaga anak-anak itu jika Aku menjelaskan semuanya dengan baik kepadanya.....

    (Semua sudah tidak apa-apa.Apa tidak apa-apa mengandalkamu jika aku dalam
     kesullitan?)

    Tentu saja! Aku akan melakukan apapun selama itu dalam kekuatanku! Silahkan
    untuk selalu mengandalkanku kapan dan dimana saja!

    (Aku mengerti kalau begitu Aku akan mengandalkanmu saat itu.Sampai jumpa)

    –Walaupun Aku mengatakan itu~
    Uu~

    Takumi-san belum juga menghubungiku sejak saat itu,Dia pasti masih marah padaku....



    ◇ ◇ ◇



    (Syl,Kau ada~?)

    Takumi-san akhirnya menghubungiku.

    Aku senang .... Aku sangat senang~Aku pikir kau tidak akan pernah datang lagi.
    Aku mulai menitikkan air mata karena lega.

    Setelah mendengar cerita mengharukan dari Takumi-san.Fenrir sepertinya muncul
    menjadi contracted beast miliknya!
    Apa-apaan ini!
    Walaupun Aku berniat untuk mengirimkan contracted beast pada Takumi-san setelah
    Aku menerima izin darinya! Karena Takumi-san tidak menghubungiku sementara waktu
    ini,Pembicaraannya pun tertunda.
    Karena itu,ketika Aku dengan sabar menantinya,Retainer dari Water God dengan
    seenaknya mengirimkannya contracted beast.

    Kenapa ini semua ini bisa terjadi pada awalnya —-

    Retainer dari Water God secara teratur memeriksa keadaan anak-anak itu,Saat itu
    mereka pasti menyadari keberadaan Takumi-san,pasti itu sebabnya.
    Kemudian,segera mereka pasti menyelidiki tentang Takumi-san,Jadi,mereka
    seharusnya menyadari bahwa Takumi-san adalah retainerku.
    Mereka lalu menghubungiku mengenai rinciannya.Jadi Aku jelaskan semuanya
    termaksud juga rencanaku.
    Retainer dari Water God sangat berterima kasih padaku,Mereka yang tidak bisa
    melakukan apapun secara langsung ingin mengungkapkannya dengan sebuah cara.

    Ketika mereka tahu mereka bisa membantu Takumi-san,mereka menyiapkan banyak
    sekali item untuknya seperti yang Aku lakukan,
    Pemikiran kita sama,yang jelas ... Jika kita mendukungnya secara terbuka,Kita
    seharusnya melakukannya palling sedikit seperti ini.

    Tapi,Takumi-san menunjukan ketidaksetujuannya menerima item tersebut.Ia
    mengatakan Ia sudah cukup menerimanya.
    Tapi,Takumi-san,dengan merawat keduanya,Kau telah menyelamatkan Aetherdia Kau
    tahu?
    Selain itu item tersebut bahkan tidak mencapai pinggir dari sebuah Gunung es
    bagi kami.Karena itu,Kau tidak akan menerima divine punishment setelah menerima
    sebanyak ini,Kau tahu?

    Benar,benar sekali....Aku akan segera menyiapkan contracted beastnya oke?
    Eh?,Kau tidak menginginkannya? Karena alasan apa?! Itu pasti akan berguna bagimu
    jadi kumohon terimalah!

    Akhirnya Akupun menerima persetujuan dari Takumi-san
    Aku melakukan yang terbaik.!
    Aku harus segera memilih! Aku jelas tak akan mengirimkan contracted best yang
    penakut tentunya....

    Ah,benar sekali,retainer dari Water god seharusnya bisa memberikan skil
    【Water Magic】 padanya.
    Apa itu tidak apa untukku karena Aku adalah Wind God? Tentu saja tidak apa.
    Akan lebih baik untuknya memiliki lebih dari satu atribut bukan? Aku ingin
    meringankan beban Takumi-san walaupun hanya sedikit.Sebanyak Ini bukanlah
    masalah bagiku.

    Sekarang selanjutnya,Apa yang harus kuberikan pada Takumi-san yang ikut terbawa
    dalam masalah ini selanjutnya ya?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Cerita Senggang 2"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel