Isekai Yururi Kikou 21




  • Chapter 21 – Menunjukan ketertarikan





    Allen dan Elena sedang memamerkan liontin mereka pada Joule dan yang lainnya.
    Mereka sepertinya sangat senang dengan hal itu.

    Sementara itu Aku memeriksa isi dari 《Infinite Storage》.
    Jujur saja.Aku sendiri tak bisa berkata apa-apa mengenai isi dari 《Infinite Storage》ku.
    Lebih lagi,banyak sekali barang telah ditambahkan kedalamnya kemarin dan hari
    ini.
    Karena itu,Aku putuskan untuk merapihkannya sebelum semuanya terlambat.

    Ayo kita konfirmasi barang  yang  baru saja diterima hari ini.
    Aku melihat layar yang berisi daftar dari item-item yang telah kuterima dari
    retainer Water God.
    Nama-nama itemnya berurutan tersusun kebawah,Aku memastikan semuanya satu demi
    satu.

    Banyak sekali pakaian-pakaian dan mantel tahan air.Ah,disana bahkan ada tenda!
    Disana juga ada ikan,rumput laut dan material-material serta produk laut lainnya.
    Uwa,Bahkan ada benda yang seperti botol air yang dapat diisi ulang dengan magic
    power! Item Ini bisa sangat memudahkanku!
    Ditambah lagi,tidak hanya satu,ada beberapa dari alat yang seperti itu,sungguh
    dermawan sekali.

    Makanan,pakaian,senjata,armor,obat-obatan,magic tool,monster material ....
    Aku meletakan masing-masing dan semua item berdasarkan klasifikasinya.

    Aku bahkan bisa membekali perlengkapan pada Allen dan Elena karena disana ada
    item bag! Mereka sepertinya agak sedikit mengkhawatirkannya,tapi karena
    bentuknya seperti kantung kecil mereka pasti dengan cepat akan terbiasa.

    Apa yang akan ku isi didalamnya ya? Tentunya sejumlah uang.Apa Aku juga akan
    membiarkan mereka membawa sendiri kartu Guild mereka ya?
    Selanjutnya botol air ... bagaimana dengan makanan yang diawetkan?
    Daging kering? Juga,beberapa buah kering untuk makanan ringan dan beberapa
    permen.
    Pakaian ekstra,mantel dan handuk,Ah,pisau juga.Ada pisau lipat kecil,jadi ini
    seharusnya cukup bagus,material....mitril? Un,kenapa tidak?  Karena kami
    memilikinya dengan jumlah yang cukup banyak! Jadi jangan terlalu dipikirkan.

    Pada akhirnya,Aku mengisinya dengan item yang anak berusia 5 tahun tidak
    membutuhkannya,tapi ... yah,apa boleh buat?
    Aku hanya khawatir kalau Allen dan elena akan menjadi target bila mereka
    menggunakannya di muka umum.

    「Allen,Elena」

    Aku memanggil keduanya dan mengikatkan magic bag pada ikat pinggang keduanya.

    「Ini untuk Allen dan ini untuk Elena,Pastikan jangan sampai hilang ketika
     kalian pergi keluar,ya?」
    「「I~yaa」」

    Saat kami memasuki kota,keduanya dengan gembira mengeluarkan kartu Guild mereka
    dari magic bag.



    ◇ ◇ ◇



    「.......」
    「Elena,Apa yang sedang kamu lihat? ...... Toko serba ada?」

    Ketika berjalan pulang menuju penginapan melewati pusat perbelanjaan Elena
    berhenti dan jii~...Ia memandang pada suatu tempat,Ketika Aku melihat apa yang
    sedang Ia lihat saat ini,Aku melihat sebuah toko serba ada yang sepertinya
    dikhususkan untuk para wanita.Aku melihat gadis-gadis yang sedang memilih hiasan
    rambut didalam toko tersebut.
    Seperti perkiraan,seorang gadis pasti akan memiliki ketertarikan untuk hal-hal
    semacam ini.

    「Elena,mau melihat-lihat?」

    Ketika kutanya padanya,wajah Elena mulai memandang bergantian antara toko itu
    dan Aku,Setelah beberapa saat,Iapun sedikit mengangguk.
    Lagipula Ia tampaknya sangat tertarik.

    Bermacam-macam busana pakaian dan benang berwarna dipajang di toko.Daripada toko
    serba ada lebih tepat disebut toko kerajinan tangankan?
    Meskipun begitu,tetap saja membuat ketertarikan Elena semakin bertambah saat Ia
    dengan antusiasnya melihat sekeliling toko.
    Aku juga melihat sekeliling toko dan menemukan pita putih cantik diantara produk
    yang dipajang.

    「Onee-san,bisakah pita ini digunakan sebagai hiasan rambut apa adanya?」
    「Ya,bisa.Harganya masing masing 50G」

    Kupikir ini mungkin kerajinan tangan dan butuh untuk dijahit dahulu,tapi
    sepertinya itu juga bisa digunakan apa adanya.
    Tentu saja,Aku tidak tahu karana Aku tak pernah membeli sesuatu seperti ini
    sebelumnya.Haruskah Aku membelinya?
    Harganya...un? Walau kutanyakan,Aku tidak tahu apakah ini lebih murah atau mahal.
    Harga yang sama dengan harga sekali makan di Aetherdia,Apakah ini termasuk harga
    yang wajar?
    Maa Apa boleh buat,kami memiliki cukup uang untuk membelinya jadi tidak ada
    masalah.

    「Elena,kemarilah」

    Aku membungkukkan badanku kebawah didekat Elena,Aku mengikatkan rambut yang
    berada dibelakang telinga kanannya bersama dan mengikatkan pita padanya.
    Tidakkah ini memberi kesan yang manis sekali? Pita putih itu membuat rambut biru
    langit Elena lebih indah,Aku pikir Ia terlihat menawan.

    「Betapa manisnya,Ini cocok untuknya,onii-san,bagaimana kalau memberinya satu
     lagi untuk sisi yang lain?」
    「Ya.Aku akan mengambilnya.」

    Tentu saja,gaya rambut ini terlihat lebih baik dikedua sisinya.
    Saat berpikir demikian,aku menerima pita yang persis sama dari wanita santun
    yang pandai berbisnis ini dan melakukan yang sama pada sisi sebelah kiri.

    「Betapa cantiknya,Aku punya cermin disini,ini gadis kecil coba lihatlah」

    Wanita asisten toko mengeluarkan cermin tangan dan memberikannya pada Elena.
    Elena jii~ pada rambutnya .... lalu senyumnya merekah.

    「Kamu menyukainya?」

    Ketika kutanya Elena sedikit mengangguk.
    Sepertinya Ia sangat gembira dengannya,Ayo kita beli yang lainnya dengan warna
    yang berbeda.

    「Kalau begitu,maukah kamu membeli beberapa lagi dengan warna yang berbeda?
     Elena,warna apa yang kamu sukai?」

    Ketika Aku melihat pada Elena yang sedang menatap pita-pita yang dipajang lalu
    memilih warna yang menjadi kesukaannya-–

    Ia memilih pita dengan warna hijau dan hitam dan mengambilnya.
    Aku pikir Ia pasti akan memillih pink atau merah,ternyata itu bukan pilihannya.

    「Kamu menyukai yang ini?」
    「Un!」
    「... N~ Elena,Aku pikir warna itu kurang begitu sesuai dengan warna rambutmu?」
    「Ini! Warna Onii-chan!」

    Warnaku? Iya benar,warnanya menyerupai rambutku dan bola mataku....

    「Ia sangat menyayangi Onii-channya,jadi seperti itu ~ Hei,Pita juga tak selalu
     harus dipakai pada rambut saja.」
    「.... Itu benar sekali,ya Elena,Apakah satu dari setiap warna,oke?」
    「Un!」

    Tentu saja,tidak perlu secara khusus digunakan pada rambut.Ayo kita beli saja,
    sejak ini adalah sesuatu yang Elena pilih sendiri.
    Lagipula,Ia memilih warna rambutku dan bola mataku.Ia melakukan sesuatu yang
    menggemaskan.

    「Kalau begitu.Pink,krim,dan biru muda juga? Masing-masing dua,Ah iya apakah
     cermin itu juga dijual?」

    Aku memilih tiga warna yang lainnya yang sepertinya cocok dengan Elena.
    Juga,sekalian saja membeli cermin,ya? Tapi,apakah toko kerajinan tangan
    menjualnya?

    「Ini? Aku mohon maaf ini tidak dijual.Ini adalah sesuatu yang dijual di tiga
     toko dari sini」

    Ah,seperti dugaan,Tapi,Ayo kita membelinya nanti karena tokonya juga dekat.

    「Daripada itu,Onii-san! Aku punya permohonan yang ingin kutanyakan」
    「Permohonan?」
    「Ya! Maukah Anda memakaikan ini pada anak-anak itu agar Aku bisa melihatnya!?」

    Wanita yang sedikit bersemangat itu mempersembahkan mantel bertudung putih
    masing masing dikedua tanganya.

    「Aku pikir tidak apa,tapi」
    「Benarkah!?」

    Ketika Aku menyetujui,Wanita itu mendekati Allen dan Elena untuk segera
    memakaikan kedua mantel.
    Lalu,Seperti yang diduga keduanya langsung bersembunyi dibelakangku.
    Mereka bisa berbicara dengan baik didepan umum,tapi mereka masih belum bisa
    bicara langsung dengan seseorang kecuali Aku.
    Karena itu,mendapati seseorang dengan tiba tiba memakaikan pakaian pada mereka
    itu......tidak mungkin.

    「Ah~.....」
    「Ah,Iya,kedua anak ini tidak terbiasa dengan orang asing.Bisakah kau
     menyerahkannya padaku?」

    Aku menerima kedua mantel pada wanita yang terlihat sedih itu dan membantu
    keduanya untuk memakainya.
    Kali ini... daripada keduanya memakainya sendiri,mereka ingin Aku memakaikannya
    untuk mereka,huh~apa tidak apa menikmati perasaan superioritas ini? Tidak,Aku
    tidak boleh...Aku harus membuat keduanya membiasakan diri mereka dengan orang
    asing sedikit demi sedikit....
    Meskipun demikian,mantel ini,terasa sangat nyaman disentuh? Apa ini terbuat dari
    kain yang bagus? Mantel ini tebal,sepertinya ini tidak bisa dipakai ketika cuaca
    sedang panasnya.

    「Bisakah kau memakaikan tundungnya!?」
    「?」

    Setelah selesai memakaikan keduanya,Aku memakaikan tudungnya seperti yang wanita
    ini katakan.

    「!! Iniiii~~」

    Tudungnya mengejutkanku,Itu sungguh sangat menggemaskan!

    Ada seperti telinga hewan diatas tudung tersebut!
    Allen berbentuk setengah melingkar sedangkan Elena bentuknya segitiga.
    Allen dan Elena memiringkan kepala mereka padaku yang terlihat seperti dalam
    kesakitan,tapi gerakan itu bukanlah sesuatu yang orang biasa mampu bertahan
    hidup darinya.Apa boleh buat kalau Aku jatuh lebih dalam kepada rasa sakitku ini,kan?

    「Sangat manis! Sangat manis sekali!! Ah~ Seperti yang kuharapkan,ini memang
     sangat cocok untuk kedua anak ini!」
    「Kau membuat ini?」
    「Benar sekali.Biar begini Aku juga seorang penjahit.Ini yang kubuat pada waktu
     yang lalu,tapi kau tahu~disaat Aku melihat kedua anak ini,Aku tidak bisa
     menahan diriku untuk memakaikannya pada mereka berdua!!」

    Orang ini sepertinya seorang penjahit,Ini menjelaskan kenapa beberapa pakaian
    juga dipajang didalam.

    「Apakah kau juga menjual ini?」

    Karena keduanya terllihat menggemaskan memakainya,Jika Dia menjualnya Aku sangat
    ingin membelinya,Musimnya akan segera berganti,tapi masih ada ruang untuk tumbuh
    jadi ketika terasa dingin lagi,mereka masih bisa mengenakannya.

    「Tentu saja! Tapi apakah tidak apa? Ini dibuat dari bahan yang bagus jadi
     harganya agak mahal.Ini adalah item yang tak terjual jadi ada diskon tapi....」
    「Itu tidak apa-apa.Lagi pula Ini cocok sekali dengan mereka.」
    「Sungguh!? Kau menyelamatkanku!!」

    Lalu,Akupun segera membeli kedua mantel kemomimi itu.
    Ah sebelum Aku lupa,kami juga mengunjungi toko terdekat untuk membeli cermin.

    Karena Aku membeli banyak item untuk Elena kali ini,Aku juga akan membelikan
    Allen sesuatu nanti,itu yang ada dibenakku ....tapi,apa yang anak laki-laki
    inginkan,ya?

    .....Nn? Apa yang sesuai ya?

    Anak perempuan sangat mudah dimengerti,pilihannya adalah pita dan cermin kali
    ini.Selanjutnya berupa aksesori,Sebuah boneka setelah itu....
    Lalu,untuk anak lali-laki ? Ketika kutanyakan,jawabannya tak keluar.

    Apa yang kuterima saat Aku kecil ya?

    — Game dan manga? Mereka tidak memilikinya di dunia ini...

    — Sebuah bola sepak atau sarung tangan baseball? Itu juga tak ada disini....

    — Model plastic ? tidak disini....

    — Blok bongkar pasang bangunan? Apa itu bisa berguna walaupun mereka menjualnya?
      Pertama-tama,apa keduanya akan senang bermain dengan blok bongkar pasang
      bangunan?

    Nn? Ini tidak bagus ...Aku tak bisa berpikir suatu ide yang bagus...
    Setelah berpikir sesaat dan tidak menemukan sesuatupun,Aku memutuskan untuk
    menunda berbelanja dengan Allen untuk sementara waktu.
    Maaf Allen.... Aku akan memikirkannya kembali nanti,jika ada kesempatan lain...

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou 21"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel