Isekai Yururi Kikou Ch 22




  • Chapter 22 – Misi penaklukan dari Kesatria




    Misi penaklukan monster didalam 『Hutan Gaia』
    Tujuan nya adalah untuk menipiskan monster-monster dan menyelidiki apakah ada
    sarang monster yang dibuat disekitar kota dan menyapu bersih mereka jika ada.

    -–Hutan Gaia
    Hutan yang sangat berbahaya dengan tingkat resiko pada rank A,dimana monster
    merajalela dalam jumlah yang cukup banyak.
    Dikatakan bahwa bagian tengah dari hutan adalah wilayah kekuasaan dari monster
    yang sangat kuat yang tak seorang pun bisa kembali dari sana dengan selamat.

    Tapi,itu bukan berarti monster-monster itu akan terkonsentrasi hanya pada bagian
    pusat dari hutan saja.Monster-monster terus bermunculan bahkan disepanjang
    perbatasan hutan.
    Para monster yang melarikan diri dari tengah hutan diklasifikasikan dengan Rank
    C dan Rank D.
    Meskipun demikian,mereka tetaplah ancaman yang besar bagi penduduk biasa.
    Sebagai tambahan,monster yang kuat ... bukan berarti monster dengan rank A tidak
    pernah keluar dari hutan,
    Ketika mereka keluar dari hutan,kerusakan dan korban jiwa yang disebabkannya
    pada penduduk sekitar pasti akan meningkat.
    Oleh karena itu,agar tidak mempengaruhi kota dan sekitarnya ...... kekuatan dari
    pasukan penyapu bersih diperlukan untuk membersihkan area-area hutan yang
    terdekat.

    Biasanya ini dilakukan oleh para kesatria saja tanpa memerlukan bantuan dari
    Petualang.Ini pengecualian karena tempat yang dituju adalah Hutan Gaia.

    Bahkan jika seseorang mendaftar menjadi kesatria lalu berlatih dengan tekun dan
    keras,tetap saja hanya akan ada segelintir orang yang memiliki kemampuan
    berjalan di dalam Hutan Gaia.
    Sebagai tambahan,kota Shirin,tepat berada diperbatasan dengan kota terdekat dari
    Kerajaan Argo.
    Walaupun merupakan negara yang bersahabat,tapi kota tidak mungkin ditinggalkan
    tanpa pertahanan dengan semua orang yang berpengaruh pergi kedalam Hutan Gaia.

    Karena itulah,Petualang dipanggil untuk membantu.
    Orang-orang yang berpengaruh termasuk juga party Petualang Rank A dan Rank B
    sedang dikumpulkan.
    Sedangkan Aku,Aku menerima sebuah Misi khusus ditunjukkan padaku yang berasal
    dari Kapten cabang kesatria Grunwald Ruven-sama untuk ikut serta dalam misi
    penaklukan gabungan ini.




    ◇ ◇ ◇




    Pada hari yang ditentukan itu,Pertama,Aku mampir sebentar di Guild Petualang
    dengan Allen dan Elena,tujuan ku adalah untuk memeriksa rincian dari misinya.
    Sejujurnya,Aku tidak mendengar Misi seperti apa kali ini.Hanya seperti situasi
    biasanya.

    Jadi Aku ingin memahami isi dengan baik misi yang akan dialakukan.Sehingga Aku
    tidak akan mengganggu selama prosesnya.Lagipula,Guild berada dalam satu jalan
    kearah gerbang barat.
    Oleh karena itu,Aku memeriksa papan misi dan kemudian pergi ketempat berkumpul
    di gerbang barat.

    Disana,Kesatria yang menaiki beberapa kereta kuda dan Petualang yang juga
    menerima misi sudah berkumpul semua,Ketika semua orang menyadari keberadaan kami.
    Mereka melihat kami dengan pandangan mencurigakan dan tajam.
    Aku tahu Aku terlalu mencolok karena Aku membawa serta Anak-anak denganku tapi
    tetap saja suasana ini terasa tidak menyenangkan.
    Untuk saat ini,Aku mengabaikan tatapan mereka dan medekati Wald-sama yang
    sedang memberikan instruksi.

    「Ou,kalian datang!」

    Wald-sama yang melihat kami mengangkat tinggi satu tangannya dan berjalan kearah
    kami.

    「Selamat pagi,Wald-sama」
    「Kamu datang tepat waktu,simungil ini juga datang seperti yang diduga」
    「Karena Aku menerima Misinya.Tentu saja Aku pasti akan datang.Lagipula,Wald-sama
     tahu kalau anak-anak akan selalu bersamaku ketika Kau memberikanku misinya
     bukan?」

    Wald-sama tahu keadaan dari Allen dan Elen,Jika kau tahu,kenapa kau ingin Aku
    berpartisipasi dalam Misi ini!

    「Hahaha.Kalian akan tidak apa-apa.Lagipula Aku memasukan kalian kedalam timku」
    「Kau telah membagi-bagi kami kedalam tim ya?」
    「Tiga tim totalnya.Setiap tim terdiri dari lima belas orang.Setiap party dari
     Petualang akan tetap bersama」
    「Dari yang Aku lihat tidak ada party yang terdiri dari tiga orang selain kami?」

    Sangat mudah melihat setiap party dari cara para adventurer berkumpul.

    「Lagipula,Aku mengizinkan kalian ikut serta adalah keinginanku sendiri.Ah,dengan
     cara itu jumlah kesatria bisa dikurangi lagi」

    Kau sepertinya telah memberikan cukup banyak pertimbangan dalam pembagian
    kelompok.

    「Jika kau bisa memberikan pertimbangan sejauh itu,seharusnya kau juga
     menjelaskan tentang kami kepada knight-sama dan yang lainnya,Kamu bahkan tidak
     memberitahukan mereka tentang partisipasi kami? Aku bisa merasakan tatapan
     dingin mereka beberapa saat yang lalu」
    「Oh iya! Aku lupa!」

    Orang ini .........

    Para kesatria yang mendengarkan percakapan kami dengan seksama menatap Wald-sama
    seperti biasa,Aku penasaran mngkinkah Wald-sama selalu bersikap seperti ini.
    Tapi,dengan begini seharusnya sudah disampaikan pada semuanya bahwa orang yang
    telah meminta kami datang adalah Wald-sama sendiri.Aku harap ini akan membuat
    percakapan dalam unit nanti menjadi lebih mudah.
    Allen dan Elena yang sangat sensitif terhadap lingkungan sekitarnya menganggap
    pandangan mata yang lainnya sebagai bentuk “permusuhan” tapi syukurlah meraka
    tidak segera langsung menyerang tapi menempel erat di kakiku sebagai gantinya.

    Aku putuskan untuk mengangkat keduanya keatas karena akan sulit untuk berjalan
    kalau begini.Aku mengangkat satu lalu Aku mengangkat yang kedua dan sekarang
    meraka justru menempel erat di leherku.
    Ini akan berlanjut untuk sementara ya.....




    ◇ ◇ ◇




    Kami bergerak dengan kerata kuda kedalam Hutan Gaia,karena kereta kuda tidak
    bisa ditinggal diluar hutan,kesatria-sama yang tidak berpartisipasi dalam misi
    penaklukan akan membawa mereka kembali.
    Kami akan tiba dalam empat sampai lima jam.

    Aku bisa bertegur sapa dengan kesatria-sama yang ada didalam kereta kuda.Aku
    lega karena sikap mereka sedikit melunak.
    Karena Aku telah “dipaksa oleh Wald-sama”,mereka menampakkan aura simpati pada
    pandangan mereka,Rupanya,Wald-sama sering melakukannya juga pada orang
    disekelilingnya.

    Atmosfir didalam kereta kuda sedikit lebih santai dan kami akhirnya tiba
    ditempat tujuan dengan selamat.







    「Oshi! Persiapan telah selesai.Mulai dari sini,Kalian akan bergerak sesuai
     dengan rute party kalian menuju titik perkemahan」

    Ekspedisi penaklukan ini direncanakan berlangsung selama lima hari.Pertama,
    ketiga party akan begerak menyusuri hutan secara terpisah.
    Party kami didalamnya terdiri dari 10 knight-sama termasuk Wald-sama,dan 4
    angota party dari 『Dragon Breath』 dipimpin oleh seorang Petualang rank A
    Rudolf-san,dengan 17 orang totalnya,
    Tanpa ditunda lagi,Aku mengikuti tim Wald-sama sambil memegang tangan Allen dan
    Elena.

    Setelah beberapa saat berjalan didalam hutan.

    「Disana~」
    「Datang」

    Sepertinya Allen dan Elena merasakan adanya monster.Mereka menunjuk pada arah
    kiri dengan jari mereka sembari menarik ujung bajuku.

    「Terima kasih,Wald-sama,seekor monster akan datang dari sisi kiri」

    Aku segera melaporkannya pada kapten dari tim. Wald-sama

    「N,dari kiri? ――... Takumi,tidak ada apa-apa disana」
    「Masih agak jauh,Tapi kalian seharusnya bisa melihatnya segera.Apa yang harus
     dilakukan dalam situasi seperti ini? Kalian yang mengatasinya?」

    Kemampuan deteksi dari Allen dan Elena sangat luas sekali.Karena itu,kami
    memiliki waktu luang untuk bersiap-siap menghadapi monster itu.

    「Gilm,Apa kau bisa mendeteksinya?」

    Pimpinan dari 『Dragon Breath』 Rank A Rudolf-san segera memeriksa dengan bantuan
    anggota partynya,
    Rudolf-san memiliki perawakan tubuh yang tegap dan berkharisma,Dia membawa
    tombak dengan pisau semacam kampak yang terpasang diujungnya .... pria berusia
    38 tahun yang membawa halberd,Tentu saja,Dia seseorang yang memancarkan aura
    “veteran”

    「Tidak,tidak ada reaksi」
    「Oioi,Itu benar? Jangan seenaknya saja mengatakan omong kosong kepadaku」
    「.......」

    Sepertinya deteksi dari Gilm-san belum juga bereaksi.
    Sekeliling kami menjadi ramai.
    Mendengar hasil dari Gilm-san,Zack-san mencemooh dalam keraguannya.Tapi,
    Rudolf-san seperti mengamati sesuatu saat melihatku dan anak-anak.

    Aku memiliki skill 【Detection】 tapi ini menggunakan Aku sebagai pusatnya untuk
    menyebarkan magical power dan mengizinkanku untuk mencari magic power selain
    dariku.Ini digunakan oleh cukup banyak user dan bisa dibilang berbeda dengan
    skill presence detection.
    Walaupun Dia memiliki 【Detection】 yang sama denganku,karena besarnya magical
    power yang kumiliki sangat besar,Aku bisa mencari dalam area yang jauh lebih
    luas.

    Dan walaupun mirip seperti 【Detection】,Allen dan Elena memiliki
    【Presence Detection】 yang adalah skill yang mengizinkan mereka untuk bisa
    merasakan maksud jahat dalam lingkup tertentu.
    Walaupun skill kami perlu diaktifkan oleh kami sendiri,sepertinya Allen dan
    Elena menggunakan skill tersebut secara tidak sadar.
    Dan,effektifitas radius dari Allen dan Elena 【Presence Detection】 sangatlah luas,
    Aku mengeceknya sendiri dengan 【Detection】 milikku.

    Itulah Alasannya kenapa deteksi Gilm-san belum bereaksi.

    「Ah!」
    「Ada apa?」
    「Ada reaksi,Datang!」

    Sepertinya monster itu akhirnya muncul dalam deteksinya.

    「Apa!?」
    「Benarkah?」

    Anggota dari 『Dragon Breath』 dan kesatria-sama secara bergantian melihat kami.
    Tidak tidak,itu yang sebenarnya,bukan berarti Aku akan mengatakan sesuatu yang
    tidak bertanggung jawab di dalam tempat seperti ini.

    Hey,Apa yang akan kalian lakukan sekarang? Kalian seharusnya tidak memberikan
    perhatian kalian kesini?

    Segera seekor Red Wolf muncul dalam pandangan mereka.Seketika itu semua
    sepertinya sudah dalam kondisi siap tarung---

    「Ah,oi!」

    Salah satu kesatria menunjuk pada satu arah,

    Ah,Gawat!

    Ketika kulihat apa yang ditunjuknya,Aku melihat Allen dan Elena menyerbu Red
    Wolf itu.
    Saat kami berada didalam Dungeon Aku katakan pada mereka “ketika kalian
    menemukan monster,tidak apa untuk mengalahkannya”
    Aku mengingatnya terlambat.

    Aku lupa memberi tahu Allen dan Elena untuk berprilaku.....
    Keduanya mendekat kearah Red Wolf dengan cepat.
    Disana,Allen dengan cepat menendang dagu Dari Red Wolf dari bawah,Red wolf itu
    agak mendongak karena tendangannya dan kali ini Elena memberikan Drop kick pada
    kepalanya.

    Lalu Red Wolf pun tersungkur ketanah dan berhenti bergerak.

    『...........』

    Para Kesaria dan Petualang,semuanya memiliki ekspresi yang sama,tercengang
    dengan mulut yang terbuka.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 22"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel