Isekai Yururi Kikou Ch 23



  • Chapter 23 – Pemandangan yang biasa






    「「Dikalahkan~!」」

    Allen dan Elena kembali seolah tak terjadi apa-apa.Sembari menyeret Red Wolf
    yang dikalahkan dibelakang mereka dengan memegang pada kaki depannya....
    Mereka benar-benar telah menguasai aksi didalam Dungeon untuk “selalu memungut
    drop item dari monster yang dikalahkan”
    Tapi ....Aku seharusnya menghentikan mereka dari menyeret tubuh raksasa Red Wolf
    dengan tubuh kecil mereka ... lagipula semuanya menjadi semakin terkejut
    kelihatannya.....

    「Ah,un.Kerja bagus~Apa kalian tak terluka?」
    「Un」
    「Ok~ay」

    Pertama ayo tepuk kepala keduanya yang dengan baik mengalahkan monster itu.
    Ini sudah menjadi kebiasaan,Jika Aku tak melakukannya anak-anak ini akan cemas
    memandangku.

    「Ah~,Juga,Kali ini,Onii-chan dan yang lainnya yang akan melawan monster-monster
     itu.Kenapa Allen dan Elena tidak mengambil libur saja?」
    「「? Mengerti~」」

    Aku beritahu mereka sebelum aku lupa.Ada 15 orang dewasa yang berpengalaman,
    Allen dan Elena seharusnya tidak perlu bertarung.
    Keduanya memiringkan kepalanya dengan tanda tanya,tapi sepertinya mereka
    mengerti.Seperti ini,bahkan jika mereka menemukan monster,mereka tidak akan
    gegabah menyerangnya.

    「Oi! Apa yang barusan terjadi tadi!」
    「Tak tahu~.... itu seperti yang kau lihat?」

    Bahkan jika kau tanya padaku kenapa....

    「Red Wolf adalah rank C monster kau tahu!」
    「Bukankah dia,Wald-sama sendiri yang telah menilai anak-anak ini memiliki
     kemampuan rank C adventurer?」
    「Itu kau ya! Apakah kau ingin membuat lawanmu lengah karena berpikir dia hanya
     menghadapi anak-anak!?」

    Eh!? Apa kalian menafsirkannya seperti itu?

    「.... Walaupun kau bilang begitu,Aku telah menceritakan padamu bagaimana Aku
     menemukan anak-anak ini,bukan?」
    「Pembicaraan tentang keduanya yang menjadi yatim piatu,bukan? Apa hubungannya?」

    ...... serius nih?

    Apa dia tidak menyadarinya sama sekali.....
    Kau,bagaimana bisa kau memintaku bergabung dalam misi ini kalau kau tak
    menyadari hal itu?

    「Sudah Aku ceritakan padamu bahwa Aku menemukan kedua anak ini dalam keadaan
     kekurangan gizi didalam Hutan Gaia」
    「Aku sudah mendengarnya」
    「!!」

    Wald-sama sepertinya masih belum bisa mengerti juga,tapi pria yang berambut
    perak dengan pupil berwarna biru keabu-abuan,mempunyai kesan seperti tipe
    “pemikir” Wakil kapten Isaac Risner-sama sepertinya menyadarinya.
    Dia membelalakan matanya karena terkejut.

    「.... Keadaan itu,Maksud mu “Anak-anak itu awalnya hidup didalam hutan ini”
     .....bukan?」
    「Ah!!」

    Dengan kata-kata Risner-sama,Wald–sama akhirnya mengerti.

    「Benar,Apakah mereka mengalahkan monster-monster itu atau mereka melarikan diri
     darinya? Aku tidak tahu bagaimana mereka menjalani hidup mereka saat itu,
     tapi pastinya mereka berdua bisa bertahan hidup selama beberapa hari didalam
     hutan ini」
    『........』

    Semuanya tidak dapat berkata-kata.
    Semua orang tahu betapa mengerikannya hutan ini,Karena itu,mereka bisa
    membayangkan kerasnya beberapa hari dari hidup yang Allen dan Elena rasakan
    ketika berada disini.

    「Bagaimanapun.Kedua anak ini awalnya kuat jadi walaupun kalian bertanya padaku
     “bagaimana bisa?” Aku tak dapat menjawabnya」

    Aku mengatakannya sembari menepuk-nepuk kepala Allen dan Elena di kedua sisiku.
    Jika ku jelaskan seperti ini,kemungkinan besar tidak ada lagi orang yang akan
    bertanya lebih lanjut.

    「Kalau begitu,Ini dia」

    Untuk tidak berlama-lama membicarakan topik ini lagi,Aku mempersembahkan
    Red Wolf yang telah dikalahkan kepada Wald-sama.

    「Ah?」
    「Para Kesatria mengumpulkan monster yang telah dikalahkan,Bukan?」
    「Ya......」

    Monster-monster yang telah dikalahkan semuanya akan dikumpulkan oleh para kesatria,
    lalu akan dibeli kemudian.Harga yang sesuai tergantung kontribusi akan
    dibayarkan secara terpisah berbeda dengan imbalan yang didapat dari misi.
    Itu yang kukatakan,jadi kenapa Kau masih memiliki ekspresi yang rumit seperti
    itu?

    「..... Kalian bisa menyimpannya」
    「Apa ini tidak apa-apa?」
    「Ya,Jika Aku masukan ini dalam hitungan,Aku akan merasa sangat bersalah karena
     mencuri dari anak-anak itu....N? Takumi,apa kau memiliki magic bag atau Aku
     perlu meminjamkannya padamu?」
    「Tidak,itu tak apa」

    Aku diberitahu kalau aku bisa menyimpan Red Wolf ini.
    Karena Serigala ini benar-benar dikalahkan oleh hanya Allen dan Elena saja.
    Dia akan merasa canggung untuk mengumpulkannya.
    Meskipun Dia seharusnya tak perlu terlalu memikirkannya ~ Tapi,Baiklah jika Ia
    bilang begitu,Aku takkan ragu-ragu mengambilnya.

    「......《Infinite Storage>》? Pemilik space-time magic ....」
    「Eh!?」

    Rudolph-san menunjukkannya ketika Aku menyimpan Red Wolf.
    Bagaimana Dia bisa tahu!?
    Aku telah membuat reaksi yang tidak biasa karena komentarmu yang tiba-tiba!

    「Aliran magical power dari magic bag dan 《Infinite Storage》 itu berbeda.
     Barang yang berada dipinggangmu pastinya sebuah magic bag,tapi kau menyimpannya
     ditempat lain,bukan?」
    「.....」

    Itu mengejutkanku,Berpikir bahwa dia memiliki kemampuan untuk bisa membedakan
    antara  aliran magic dari magic bag dan 《Infinite Storage》 .....

    「Itu mengagumkan,untuk bisa mengetahui perbedaan kecil dari aliran magic」
    「Hanya mungkin dilakukan oleh orang yang ahli dalam mengetahui aliran magic
     power」

    Profisiensi dari skil,ya ....... Seperti yang diharapkan dari Rank A,Memang
    bukan orang biasa.

    Yang lain selain dari rudolf-san sepertinya terkejut, Aku tidak merencankan
    untuk menyembunyikannya selamanya tapi Aku tak menyangka ini akan ketahuan lebih
    awal.
    Tapi,jika seperti ini,Aku bisa menggunakannya tanpa harus menahan diri,jadi tak
    perlu terlalu dipikirkan?

    Survei hutan kembali dilanjutkan.
    Setelah itu,beberapa saat kemudian-—

    「「Ah!」」

    Allen dan Elena tiba-tiba berlari dan berjongkok dibawah sebuah pohon.
    N?Apa ada sesuatu? Ah,Tanaman obat.

    「「Ini!」」

    Yang keduanya bawa kepadaku adalah Magic Spirit Grass.

    =====
    【Magic Spirit Grass】
    Tanaman Obat tumbuh ditempat yang memiliki magic elemen yang kuat disekitarnya.
    Kondisi khusus dibutuhkan untuk menumbuhkan demonic elemen.Sejauh ini belum ada
    kesuksesan dalam budidaya.Sangat berguna terutama untuk pembuatan magic potion.

    =====

    「Kalian mengingatnya dengan baik~ Tetapi kalian tahu~....」
    「「Tidak boleh~?」」

    Tanaman obat ini yang telah kami kumpulkan untuk misi sebelumnya.Keduanya
    mengingatnya dengan baik.
    Tapi,kami sedang bekerja dalam kelompok saat ini,jadi Aku tak bisa membiarkan
    mereka pergi semaunya.
    Ini tidak baik,Biasanya Aku akan....
    Aku melirik pada Wald-sama.Lalu,Allen dan Elena melihat padanya juga.
    Kemudian sekali lagi

    「「Tidak boleh~?」」

    Mereka memintanya dengan mata memohon yang menggemaskan.
    Jika itu Aku,Aku akan langsung dikalahkan.Bagaimana dengan Wald-sama ya ....?

    「....Aku tidak keberatan asalkan kalian bisa mengikuti tanpa tertinggal
     dibelakang」

    Dia menutup matanya untuk Allen dan Elena.
    Sejak mendengarkan penjelasan tentang Allen dan Elena beberapa waktu yang lalu,
    Knight-sama dan yang lain melihat anak-anak ini dengan pandangan yang hangat.
    Allen dan Elena merasakannya juga,mereka bisa memberikan jawaban sederhana.
    Kami telah menjadi cukup terkenal,tapi mungkin itulah yang terbaik.
    Un,Semuanya berjalan dengan baik ..... Aku rasa?

    「Jangan pergi terlalu jauh」
    「「Ya~a」」

    Allen dan Elena yang mendapatkan izin mulai berlari kesana kemari dengan
    bersemangat,Mereka mengumpulkan tanaman obat dan buah-buahan satu demi satu.
    Tapi,kau tahu,Aku tidak mengajarkan mereka tentang tanaman obat disekitar sini?

    .... Eh,Apa mereka telah melihatnya sebelumnya?

    ....Ya,ketika Aku bertemu mereka didalam Hutan Gaia untuk pertama kalinya.
    Aku memang sedang mengumpulkan berbagai hal saat itu,Tapi Aku mengumpulkannya
    sendirian,apa mereka mengingatnya hanya dengan melihatku?

    Mereka mengingatnya dengan baik~

    Tubuhku dilengkapi dengan pengetahuan dan appraisal jadi aku bisa dengan mudah
    melakukannya.Tapi kedua anak ini benar-benar berbakat~

    「Oniicha~n」
    「Ambil yang itu~」

    Allen dan Elena sepertinya menemukan sesuatu lagi dan mereka berlari mendekatiku.
    Lalu,mereka menunjukan jari mereka pada sebuah batu besar,mencoba menunjukkan
    sesuatu padaku.

    Ketika Aku lihat kearah yang mereka tunjuk,Aku melihat lumut tumbuh dibawah
    bayangan batu itu.
    Ah...aku mengerti.Ini tidak bisa dikumpulkan tanpa sarung tangan.Anak-anak ini
    bahkan bisa mengingat metode pengumpulan yang tepat.

    =====
    【Iwami Moss】
    Lumut dengan spesies turquoise tumbuh ditempat yang lembab dan gelap terutama
    dibawah bayangan batu-batu.Menyebabkan rash jika menyentuhnya dengan tangan
    kosong.Obat untuk gatal-gatal ketika dicampur dengan beberapa jenis tanaman obat
    lain.
    =====

    「Apa itu?」
    「Itu adalah Iwami Moss,bukan? Mereka benar-benar anak yang cerdas」

    Semua anggota berhenti dan melihat pada bayangan dari batu.
    Kebanyakan dari mereka memiringkan kepalanya dalam tanda tanya,tapi Risner-sama
    sepertinya mengetahuinya.kesanku mengenai pria “brain like” itu tidaklah salah.

    「Ini adalah material yang umumnya digunakan pada obat gatal pada kulit.
     Kapten kau sebelumnya mengeluh ketika obat anti gatal sedang tidak dijual
     bukan? Ini dibutuhkan untuk itu,Alasan kenapa obatnya tidak dijual lagi adalah
     karena Iwami moss yang tersedia baru-baru ini telah berkurang drastis」

    “Terutama digunakan sebagai obat gatal pada kulit” Risner-sama membuatnya
    terdengar bagus,tapi... dengan kata lain,itu lho ....Obat untuk kaki atlit.
    Wald-sama .... kau punya kaki atlit,sepertinya iya.....

    Are? Kenapa banyak yang memandangi lumut itu? Apa kalian juga?

    「Benarkah!? Oshi! Ayo kumpulkan semuanya!」
    「Kapten,kau tak bisa!」
    「Wald-sama,kau tak boleh!」

    Wald-sama yang sangat menginginkan obat gatal dengan cepat bergerak menuju lumut.
    Berdua,Aku dan Risner-sama menghentikannya dengan panik.

    「Kapten,jika kau menyentuhnya dengan tangan kosong kulitmu akan menjadi ruam,
     Tolong berpikirlah dahulu kenapa anak-anak itu tidak langsung mengambilnya
     sendiri tapi sebagai gantinya memanggil Takumi-san! Meskipun Aku sudah bilang
     padamu berkali-kali untuk『Berhenti bekerja dengan naluri』padamu!
     Selain itu ―――」

    Risner-sama mulai menceramahinya.Para Kesatria yang lain yang melihat ini
    sepertinya sudah biasa. Menjadi wakil kapten dari kapten yang hanya bergerak
    berdasarkan naluri sepertinya berat.
    Sementara ceramahnya masih berlangsung,Aku menggunakan sarung tangan,memotong
    lumut yang ada dibatu dengan pisau dan mengumpulkannya.

    Tetapi,Meski Aku telah selesai mengumpulkannya,waktu ceramahnya belum juga
    berakhir.
    Apa ini akan terus berlanjut?
    Ayo pastikan dengan kesatria yang lain.

    「Kapan ini akan selesai?」
    「Ini tidak akan selesai sampai satu jam lagi」

    .....sejam lagi? Tidak~Aku tak bisa menunggu selama itu ....
    Apa boleh buat .....

    「Ayo keluarkan senjata andalan ....」
    「Senjata Andalan  apa itu .... ?」
    「Benar.Allen,Elena.kemari ―――」

    Aku membisikan ketelinga mereka dan mengirim mereka kearah Risner-sama.

    「N?」

    Keduanya mendekati Risner-sama dan menarik pinggiran bajunya.Risner-sama
    menyadarinya dan berhenti menceramahi.

    「Ada apa?」
    「Ini」
    「Untukmu~」

    Allen dan Elena menyerahkan Iwami moss yang telah dikumpulkan.

    「Kalian memberikan ini padaku?」

    Risner-sama membungkuk kebawah memeriksa isi dari kantung dan memastikannya
    dengan Allen dan Elena.

    「Un」
    「Untukmu~」
    「Terima kasih banyak」
    「「Un!」」

    Mereka bisa membuat ceramahnya berhenti dengan baik.
    Allen,Elena kalian berdua hebat!

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 23"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel