Isekai Yururi Kikou Ch 24



  • Chapter 24 – Roti Phantom




    「Allen,Elena.Kemari! Sudah waktunya istirahat」
    「「Yaa~a」」

    Aku memanggil kedua anak itu yang sedang berlarian kesana-kemari,memetik buah
    dan tanaman obat,lalu menggunakan 《Washing》 pada mereka.

    「Apa yang kalian inginkan sebagai snack?」

    Karena Aku mendapatkan izin dari Wald-sama,keduanya memiliki waktu istirahat
    memakan snack sambil berjalan.
    Allen dan Elena yang bergerak bersama orang dewasa,makan separuh dari apa yang
    orang dewasa makan.Apa boleh buat karena mereka memiliki perut yang kecil.
    Walaupun begitu,itu akan mencegah mereka mendapatkan cukup nutrisi,jadi Aku
    sering memberi mereka snack saat bepergian.

    「「Kriiiim!」」

    Permintaan dari keduanya sepertinya Cream bread,

    「Ini,Makanlah sambil memperhatikan jalan kalian agar tak terjatuh」
    「「Ya~aa」」

    Keduanya mengggit roti mereka segera setelah Aku serahkan pada mereka.
    Wald-sama yang melihat itu tiba-tiba saja memekik.

    「Oi! Bukannya itu Roti phantom dari 『Toko Gold Wheat’s』?」
    「Apa maksudnya itu .... 」

    Roti phantom? Cream bread?

    「Dijual pada hari yang tidak tentu,lagipula,ada limitasi sebanyak 20 roti sehari.
     Karena itulah itu disebut dengan “Roti phantom”」

    Oh,sepertinya Road-san mulai menjual Cream breadnya.



    ◆ ◆ ◆



    Itu terjadi beberapa hari setelah aku tiba dikota Shirin

    「Permisi」
    「Ya~ 」

    Ketika matahari terbenam,Aku mengunjungi toko roti yang disebut 「Toko Gold Wheat」
    Barang yang dijual tidak dipajang lagi,ini adalah waktu tutup toko.
    Ketika Aku memasuki toko dan memanggil staf penjual.Seorang wanita segera datang
    dari dalam toko.

    「Maaf,ini waktunya toko tutup hari ini」

    Wanita itu meminta maaf

    「Apakah bisa memesan roti disini?」

    Pertama-tama,Aku datang menanyakan apa yang ingin kutanyakan.

    「Maksud Anda,Anda membutuhkan dalam jumlah tertentu untuk disiapkan?」
    「Tidak,Ada roti yang Aku ingin Anda membuatnya 」

    Roti yang dimakan di Aetherdia sangat sederhana,Ukurannya berbeda disetiap toko,
    tapi mereka semua hanya roti bundar,
    Table Roll—- Roti ukuran kecil yang digunakan sebagai tambahan ketika makan.
    Jika pullman loaf tidak dijual disini,roti seperti kashi-pan atau chouri-pan
    tidak akan ada yang menjual dimanapun,

    Tapi,hanya ada sedikit variasi roti.
    Mengandung tepung terigu yang dicampur dengan albumen–Roti
    Yang terbuat dari tepung gandum seluruhnya–Cereal bread
    Roti dibuat dari campuran tepung gandum putih yang di saring halus–White bread
    Tepung Rye–Roti yang dibuat dari tepung rye–Brown Bread

    Walaupun White bread itu lezat dan empuk,sangat disayangkan jika tidak
    dikembangkan lebih lanjut.

    Aku berpikir.Jika tidak ada disini,kenapa tak dibuat saja?
    Jadi Aku datang ke 「Toko Gold Wheat」 ini.

    「Kau ingin membuatnya? Apakah itu sesuatu yang berbeda dengan yang dijual? 」
    「Ya,itu betul」
    「Umm....roti ini dibuat oleh Ayahku,jadi.....Aku akan memanggilnya 」
    「Baiklah 」

    Wanita itu sepertinya adalah putri dari pemilik toko.
    Dia kembali kedalam dapur dan memanggil pemilik toko.

    「Apakah kau? Orang yang ingin membuat roti」

    Segera,Pria yang bertubuh kekar,dengan penampilan 「Oyaji-san」 umumnya,keluar.

    「Apa yang ingin kau buat?」
    「Umm,ini dia tapi.... 」

    Aku mengeluarkan custard cream dan Selai Ranka fruit yang kubuat sendiri.

    「N...selai? Aku tidak tahu yang ini... 」
    「Ini disebut custard cream,Aku ingin memasukan ini kedalam roti dan
     memanggangnya」
    「Dimasukan kedalam kau bilang?」
    「Apa itu tidak mungkin?」
    「Itu bukannya tidak mungkin,tapi.Aku tidak pernah membuat yang seperti itu
     sebelumnya .... 」
    「Kalau begitu-—-」

    Aku mengunjungi 「Toko Gold Wheat」 keesokan harinya disore hari lagi dan
    memperagakannya pada pemilik toko,Road-san bagaimana membuatnya.
    Aku menerima adonan setengah jadi roti putih yang telah dibuat dari Road-san dan
    segera mengerjakan isiannya.
    Pertama,Aku mengajarkan Road-san bagaimana membungkus selai dan custard cream
    dalam adonan dengan baik.Seperti yang diharapkan dari seorang tukang roti,Dia
    dengan cepat memahaminya.

    Custard cream dan selai yang telah Aku siapkan habis digunakan semua dengan
    seketika,Disisi lain,masih banyak adonan yang tersisa.
    Dia ingin memanggang sisa dari adoanan tersebut seperti biasa,tapi Aku bertanya
    apa Aku bisa memiliki sisanya karena Aku berpikir untuk menggunakannya untuk
    jenis roti yang berbeda.
    Road-san yang menunjukkan ketertarikan pada Cream bread dan Jam bun dengan mudah
    menyetujuinya.

    Setelah mengatakannya,Sesuatu tiba-tiba terlintas dibenakku....
    Aku mengambil Raisin dari 《Infinite Storage》.Aku mencucinya didalam air panas dan
    sedikit ditaburkan ditambah rum,Mau bagaimana lagi,Aku bermaksud membuat dasar
    dari Raisin bread.Walaupun Aku hanya menggabungkannya saja pada adonan yang ada.
    Lagipula,tidak Ada toko lain yang juga menjualnya. Note : Rum itu alkohol tapi
    sering dipakai buat bikin kue karena aromanya harum,btw kebanyakan dipake buta
    bikin brownies

    Apa yang bisa Aku buat selanjutnya ya ...ah,benar sekali! Ada itu!

    Yang Aku keluarkan selanjutnya adalah batangan kecil kayu manis,Aku menemukan
    dan membeli ini ketika sedang berjalan-jalan ditoko kelontong.
    Ini dan gula.Gula tidak berasal dari toko kelontong,tapi itu adalah sesuatu yang
    ku terima dari Syl.Aku mencampurkannya dengan kayu manis untuk menciptakan gula
    kayumanis.
    Aku melebarkan Adonan  menjadi 30cm segiempat dan melapisi permukaannya dengan
    mentega yang telah dilelehkan, menaburinya lagi dengan gula kayumanis dan
    menggulungnya menjadi berbentuk silinder.
    Aku memotongnya sama panjang dengan ukuran 3 – 4 cm dan memanggangnya.Langkah
    yang tersisa adalah memercikannya dengan gula yang dicairkan setelah matang?
    Aku sangat menyukainya ~ Cinnamon roll

    Sekarang,Road-san hanya perlu memanggangnya dengan baik.





    Setelah semua roti selesai dipanggang,sekarang waktunya mencicipi.

    「Sungguh lezat!」

    Aku menerima pujian dari Road-san

    「「Yummmmy~」」

    Allen dan Elena yang mengamatiku sepanjang waktu akhirnya menggigit sampel yang
    mereka sangat sukai.Walaupun mereka hanya sampel tapi karena ada empat macam
    roti,meraka memenuhi mulut mereka sepuasnya.
    A~ah,Kalau mereka makan sebanyak itu mereka tidak bisa makan malam nanti~

    Setelah itu,Roti yang Aku buat (secara jelasnya,mereka bukanlah ideku) menjadi
    bahan pembicaraan dari 「Toko Gold Wheat」
    Tentu saja,Aku menyetujuinya.Jika dijual,Aku akan bisa membelinya dari toko.
    Karena custard cream cenderung mudah kadaluarsa.Aku harus menjelaskan metode
    pembuatannya dengan hati-hati.

    Setelah itu,Road-san melakuakan bermacam percobaan dan error dan memajang
    produknya untuk dijual.



    ◆ ◆ ◆




    Rumor bahwa 『Toko Gold Wheat’s』 Jam bun,Raisin bread,Cinnamon roll menjadi roti
    nomor satu dari kota Shirin menyebar kesegala arah.
    Toko roti saingan juga sekarang mulai menjualnya.
    Ya apa boleh buat,apapun yang mereka lakukan,saingan mereka tidak akan bisa
    membuatnya dengan benar,tapi tetap saja,ada satu atau dua toko yang lebih
    maju dari 『Toko Gold Wheat’s』.

    Walaupun begitu,Cream bread yang dibuat dengan custard cream menjadi spesiality
    dari 『Toko Gold Wheat’s』.
    Mereka tidak akan mengizinkan bahan bakunya diketahui oleh orang lain.

    Budaya dari “Roti menjadi pemeran utama” telah dilahirkan.....

    .... Aku jujur saja tidak tahu,sejak kapan semuanya menjadi seperti itu...
    Aku tidak berpikir bahwa cream bread akan menjadi sangat terkenal sampai disebut
    “phantom bread”

    「Apalagi ada pembicaraan bahwa itu telah terjual beberapa menit setelah waktu
     penjualan.Takumi-san,kau membelinya!」
    「Tidak,ini adalah sesuatu yang dibuat khusus untukku」
    「Haa!? Apa itu! Mereka seharusnya tidak menerima pesanan bukan!」

    Aku tidak memesan apapun dari Road-san.
    Lebih penting lagi,kenapa Wald-san bisa tahu begitu banyak tentang masalah ini?
    Apa dia mungkin belum memakannya?
    Para Kesatria termasuk Wald-sama telihat iri... Para Petualang dari
    『Dragon Breath』 yang bukan berasal dari Shirin sepertinya tidak mengetahuinya,
    tapi mereka terlihat sangat tertarik....

    「Kiddos,bagi sedikit untuk ku」
    「「Tidak~!!」」

    Kumohon jangan mengambil makanan dari anak kecil!!
    Ah~ persedian Cream Bread ku ....ah,ada cukup untuk semua orang disini.
    Apa boleh buat~

    「Hanya kali ini saja ~」
    「Benarkah!? Asyiiiik!」

    Ketika Aku mengeluarkan cream bread semuanya berkumpul.
    Tenang sedikit semuanya! Disini adalah 『Hutan Gaia』 tolong sedikit lebih
    berhati-hatilah terhadap sekelliling kalian!






    「Hhaaaaahh~ tadi itu enak sekali!」

    Semua yang memakan Cream bread menyukainya.Sepertinya ada sejumlah besar orang-
    orang di dunia ini menyukai rasa manis.
    Tetapi,didunia ini.Umumnya manisan itu hanya berupa selai.
    Ada juga yang seperti kue,itu sesuatu yang hanya mereka yang memiliki banyak
    uang bisa nikmati.
    Madu dan strach sirup tampaknya lebih murah,dan sepertinya hanya bisa dimakan
    seperti itu atau dicampur dengan teh.

    Pantas saja Aku tidak bisa menemukan manisan untuk Allen dan Elena di kota.
    Kalau begini,Aku tidak punya pilihan lain kecuali untuk membuat manisanku
    sendiri mulai sekarang.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 24"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel