Isekai Yururi Kikou Ch 25




  • Chapter 25 – Abnormalitas.




    『Buhiiiiiii~』

    Setelah istirahat yang tak diduga,sebuah kelompok terdiri dari enam Orc dan satu
    High Orc telah muncul setelah kami melanjutkan survei.

    Kesatria berpasang-pasangan melawan setiap Orc sementara party dari
    『Dragon Breath』melawan High Orc.
    Dan Aku juga bertanggung jawab untuk melawan satu Orc.
    Walaupun Allen dan Elena ada disini,Aku menghadapi Orc itu sendirian.
    Melihat hal itu,Rudolf-san dan Gilm-san menwarkan bantuan,tapi tentu saja Aku
    tolak.
    Lagipula hanya ada satu lawan. Tidak ada masalah.

    「《Wind Cutter》」

    Aku dengan cepat memotong lehernya dan kasus selesai!

    Orc memiliki tubuh dan kekuatan yang besar,tapi pergerakanya lambat jadi sangat
    mudah mengalahkannya,Yang harus kau lakukan adalah mengarahkan dan menembak.
    Tubuh besar berarti target yang besar.

    Mangsa mudah!

    「Haa~!」

    Sedangkan para Kesatria,satu orang menarik perhatian Orc dan yang lain
    menyerangnya.
    Mereka terus mengulanginya,melukainya sedikit demi sedikit dan lalu
    memberinya luka fatal.Itu cara bertarung yang sangat mengutamakan kestabilan.
    Aku hanya mengamatinya dengan tenang, siap untuk memfollow-up kapan saja.

    Namun...Cara bertarung mereka sepenuhnya berlawanan denganku yang hanya bisa
    bertarung dengan murni kekuatan saja.
    Itu adalah cara bertarung yang Aku yang hidup selama 20 tahun tanpa sekalipun
    bertarung tidak bisa lakukan.
    Pada awalnya, Aku tidak melakukan latihan lain waktu berada Bumi selain lari
    pagi (Aku tidak cepat dengan istilah apapun). Aku sama sekali tidak atletis.
    Un,Aku adalah orang yang ceroboh,sungguh hal yang  menyedihkan.....

    Dalam ball games Aku menerima bola dengan wajahku~itu adalah kenangan lama
    sekarang.
    Tetapi,sekarang Aku bisa berlari kencang karena tubuhku saat ini,kemampuan
    fisikku tidak bisa dibandingkan dengan yang sebelumnya!
    Haaa~ bisa bergerak dengan bebas itu benar-benar menyenangkan! Aku bisa
    menghindari bola apapun sekarang!
    Namun,walaupun kemampuan fisikku meningkat,kemampuan bela diriku nol,jadi Aku
    mungkin tidak bisa menyediakan banyak dukungan.....
    Aku tahu Aku tidak bisa banyak membantu karena Aku  tidak pernah tertarik dengan
    hal seperti ini,membuatku memiliki pengetahuan yang terbatas.

    Gaya bertarung Allen dan Elena sangat kuat,haruskah Aku belajar sedikit dari
    mereka? Dojo...... apa ada tempat seperti itu disuatu tempat~
    Seharusnya ada tempat yang mengajarkan dasar-dasarnya,Ayo kita cari tempat
    semacam itu lain kali.

    「Oriyaa~!」
    「Buhiiii~」

    Ah,sepertinya Wald-sama dan yang lainnya telah mengalahkan semua Orc.
    Sepertinya tidak ada yang terluka

    「Haaa!」
    「Buhiiiiiiiii~!」

    Oh,Randolf-san halberd memenggal kepala High Orc.
    Dengan teriakan rasa sakit High Orc,Rudolf meneriakan terikan yang tidak kalah
    kencang dari Orc itu.




    「Uwa!」

    Ketika semua Orc telah dikalahkan.Wald-sama melihatku dengan ekspresi wajah
    tegang.Lalu Ia tiba-tiba bertanya sambil memegang kepalaku.

    「Takumi!!」
    「Ya!?」
    「Mampu seketika membunuh Orc ....siapa kau sebenarnya!」

    Bahkan bila kau bertanya padaku itu.
    Aku mengerti bahwa Kesatria yang berpengalaman akan mendapatkan kesulitan
    melawan Orc dalam pertarungan satu lawan satu.Tapi Aku berpikir bahwa siapa saja
    yang memiliki sedikit skil dalam magic bisa memenggal monster yang lamban itu
    dengan mudah.
    Apalagi,yang lain juga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengalahkan lawan
    mereka.
    Kenapa kau memegang kepalaku?

    「「Uu~」」
    「Allen,Elena,Tidak apa.Wald-sama bagaimana kalau kau melepaskan tanganmu?
     Keduanya sangat waspada terhadapmu」

    Aku dibully? Keduanya mungkin berpikir begitu dan mengeluarkan suara geraman
    yang menggemaskan.
    Mendengar kata-kataku,Wald-sama menyadari Allen dan Elena yang menempel disisiku
    sembari memandang tajam padanya.Dengan canggung ia melepaskan tangannya.

    「Allen,Elena,Lihat,Aku tidak apa-apa.Tolong tenanglah~」

    Untuk saat ini,Aku menepuk kepala kedua anak yang mengeram ‘u~u~’ ini.

    「Melakukan itu padanya tapi Dia baik-baik saja」
    「Mungkin kapten tidak cukup serius?」
    「Tidak,Itu serius,Aku bisa melihatnya.Itu dilakukan dengan kekuatan yang cukup
     besar」
    「....Bukan manusia」
    「Benar,Dia tidak normal」

    Karena Aku telah dipegang dengan seluruh kekuatannya,Aku merasa sakit.Tetapi,
    Aku memiliki fisikal attack resisten,apalagi itu maksimal!
    Karena itu,walaupun Aku merasakan sedikit sakit,untuk orang biasa ia akan tamat. Para Knight mulai berbisik diantara mereka sendiri setelah menyaksikanku yang tidak menunjukan reaksi apapun dari serangan Wald-sama.
    Hey,kalian ....Aku bisa mendengar kalian.
    Mereka tentunya tidak salah.Aku adalah retainer dari God.Dengan status mansuia
    “yang masih dipertanyakan” kalian tidaklah salah,tapi.....itu sepertinya tidak
    sopan.

    「Wald-sama dan yang lainnya juga tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa
     mengalahkan musuh-musuhnya bukan?」
    「Kami berpasangan! Apalagi,kami tidak bisa melakukan sesuatu seperti seketika
     itu membinasakannya! Kau adalah rank F palsu!」
    「Tidak,Aku telah naik satu tingkat,jadi sekarang Aku adalah rank E」

    Petualang umumnya memulai dari rank F,bukan? Lalu,mereka dengan perlahan
    meningkatkan rank mereka.Aku bukan penipu!

    「Tidak merubah kenyataan kalau itu ann~neeeh!」

    Kejam sekali......

    「Rudolf-dono! Aku akan mengontak Guild Master juga,setelah kembali kumohon
     beritahu Guild master untuk segera menaikkan rank orang ini!]
    「Baiklah,Aku pasti akan bicara dengannya」
    「.......」

    Oya?

    「Dengan rekomendasi dari high ranker,Guild Master bisa menaikkan satu rank
     sampai batas rank tertentu」

    Rudolf-san yang melihatku terlihat kebingungan menjelaskan.

    Sesuatu seperti lompat kelas ya? Aku mengerti,jadi ada sistem seperti itu.
    Seperti yang diperkirakan,Aku tidak tahu mengenai informasi ini.
    Mungkin saja,Walaupun Syl mengetahui informasi dasar dia tidak menyadari rincian
    kecil seperti ini.
    Lagipula itu tidak diperlukan baginya.

    Tidak buruk juga menaikkan rankku bukan? Tingkat misi yang bisa kuambil akan
    bertambah.
    Prosedur seperti apa yang harus ku ambil setelah kembali kekota?
    Apa boleh buat~Randolf-san mengatakan bahwa Ia akan bicara pada pimpinan Guild
    jadi Aku mungkin hanya perlu menunggu karena mereka akan menghubungiku?





    「Pertama-tama,ayo kita bereskan dulu semuanya,Fuse,Cain,Rudolf-dono dan yang
     lainnya menyiangi High orc.Kumpulkan daging sebanyak yang kalian butuhkan.
     Yang lainnya ambil Orcnya」

    Semua orang mulai menyiangi dengan perintah dari Wald-sama.
    Aku juga mengumpulkan Orc material.
    Pertama-tama magic stone.
    Selanjutnya testikel ...sepertinya ini adalah bahan baku yang digunakan untuk
    stimulan bagi para pria.Aku pasti tidak akan pernah mau meminumnya,tapi ....
    sepertinya cukup banyak permintaan untuk ini.
    Material dari High Orc adalah sama seperti Orc magic stone dan testicle.
    Juga kulitnya bisa digunakan untuk protective gear.

    Keduanya juga memiliki daging dalam jumlah besar.

    Ini akan jadi masalah.Beberapa dari Orc dengan tinggi 3-4 meter meninggalkan
    cukup banyak daging,ini makanan.Ini biasanya dibawa kembali,tapi hari ini adalah
    hari pertama ekspedisi.Jika kita mengamankannya sekarang,dagingnya akan rusak
    sebelum kita bisa kembali kekota.Sayangnya,dalam keaadaan seperti ini,kami hanya
    bisa mengamankan jumlah yang cukup untuk kami kosumsi.

    「Yosh,kami sudah selesai.Selanjutnya--—」

    Dan sisanya dibakar agar mereka tidak menjadi undead.

    —--Biasanya,mereka akan membakarnya,tapi.....

    「Wald-sama」
    「Takumi,Ada apa?」
    「Apa kau lupa? Dengan ku,kita bisa mengumpulkan semuanya」

    Didalam 《Infinite Storage》ku dagingnya tidak akan rusak.

    「「Ah!!」」

    Dia sepertinya lupa karena Dia belum terbiasa dengannya,tapi waktu berhenti
    dalam space-time magic.Seharusnya diketahui juga bahwa waktu berhenti didalam
    《Infinite Storage》.
    Dengan begitu,Kami telah memutuskan untuk mengumpulkan seluruh daging Orc.
    Karena membutuhkan waktu untuk menyiangi,Aku hanya menyimpan semuanya saja
    kedalam 《Infinite Storage》 seperti itu.

    「Meskipun begitu......tak terpikir disini Akan ada sekelompok Orc yang begitu
     dekat dengan kota」
    「Ini tidak seperti biasanya!」
    「Bagaimana menurutmu,Rudolf-dono?」

    Sepertinya merupakan hal yang langka menemukan kawanan Orc dengan jarak setengah
    hari perjalanan dari kota. Mereka seringnya terlihat sendiri.
    Wald-sama dan Risner-sama mengkonfirmasi situasinya dengan Rudolf-san.

    「Umu.Aku punya firasat bahwa atmosfir dari hutan telah menjadi lebih sepi dari
     sebelumnya....」

    Maksud dari  kata-kata Rudolf-san bukanlah “sepi“ tapi “tenang sebelum badai”

    「Kapten,Akan lebih baik untuk menyelidikinya dengan hati-hati」
    「Yea,Aku setuju.Ayo bergerak dengan lebih waspada lagi mulai sekarang」

    Kamipun maju lebih jauh kedalam kehutan dengan lebih berhati-hati.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 25"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel