Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 18



  • "Umm... Ma..."

    Puas,Mama menekan kedua tangannya secara bersamaan,mengambil 2 langkah mundur
    sambil melihat kepala Naga Bumi yang besar di dinding dan bertanya kepadaku :
    "Apa ini?"

    Mama melihat kepala terpotong yang disimpan lurus berdiri.... Sekedar informasi
    untuk kalian,aku mengacu terhadap kepala Raja Naga Bumi,yang Mama potong dan
    digantung di aula besar.Ini adalah tempat dimana penguasa Elf menunjukkan hasil
    buruan yang paling membanggakan mereka.Ada juga mahluk-mahluk aneh didalamnya.
    Mama memutuskan untuk menyimpan buruanku tepat di tengah-tengah.

    Naga Bumi bukan mahluk langka dan tentu saja juga bukan salah satu yang terkuat.
    Mereka hanya mahluk herbivora.Makhluk yang dipajang disini adalah mahluk-mahluk
    yang berbahaya.Aku melihat kepala Naga Terbang.Dan ya,kepala itu dilemparkan
    ke sisi.Mama mencopotnya untuk meletakkan kepala Naga Bumi....
    "Ma,kepala Naga Bumi tidaklah terlalu beharga.Itu biasa saja jika dibandingkan
     dengan yang ada disini,jadi kupikir akan lebih baik jika kita tidak memajangnya...."

    Aku menutupi wajahku karena sedikit malu.Mahluk lain yang ada disini adalah
    Naga Api,Ular berkepala Sembilan atau Elang dengan ukuran yang sangat besar.
    Sedangkan yang kumiliki hanyalah kepala Naga Bumi yang bisa kalian temukan dimana
    saja.Kalian mungkin berpikir jika itu akan membuat kagum generasi selanjutnya,
    tapi kenyataannya,itu hanya akan menunjukkan betapa menyedihkannya aku sebagai
    seorang peguasa.Maksudku,aku membunuh sedikit Naga Bumi,bukan Naga Api.
    Haa,orang-orang akan tertawa hingga mengotori tubuh mereka sendiri.

    "Kenapa? Aku sangat bangga dengan ini.Anakku membunuh seluruh kawanan Naga Bumi
     dalam operasi militer pertamanya.Ini penghargaan yang sangat bagus untukku.
     Dan juga,kamu menggunakan akal dan keberanianmu untuk mengalahkan mereka.Kamu
     tidak bisa mengukur sebuah keberanian"
    Mama berbalik,mendekatiku dan mencium keningku.Sosoknya yang elegan membuatku
    terpikat sehingga aku menarik nafas seketika.

    "Pergi dan beritahu hasil perangnya,anakku.Aku yakin jika Penjaga Kerajaan sedang
     bersemangat untuk menunggu penghargaan atas kontribusi dan keberanian mereka"

    Mama mengusap kepalaku dan tersenyum sambil berkata :
    "AKu sangat bangga dengan keberanianmu,anakku tersayang.Tidak diragukan lagi jika
     kamu adalah anakku dan juga keturunan saudaraku.Aku benar-benar bangga dengan
     prestasimu hari ini.Seorang penguasa harus menannggung beban warganya,meningkatkan
     kepercayaan mereka dan membalas kesetian mereka.Kamu sudah melakukan semua itu.
     Kamu seorang Raja yang kompeten.dan anakku yang paling kusayangi"

    Aku memberinya anggukan,lalu mengangakat kepala untuk menatapnya dan menjawab :
    "Jika seperti itu,aku memiliki permintaan,Ma"

    Mama,masih tersenyum saat melepaskan tangannya dariku dan lalu menjawabku :
    "Katakan padaku,anakku.Mama akan melakukan apapun yang kamu inginkan"

    "Aku ingin 3 jam untuk waktu bebas setiap hari.Aku ingin bebas berjalan-jalan di
     Ibukota Elf selama waktu itu.Aku berjanji untuk tidak akan pergi keluar Ibukota
     serta melakukan hal-hal yang berbahaya.Aku hanya ingin bisa pergi keluar dan bermain.
     Istana terlalu kecil untukku saat ini"

    Aku menatap Mama dengan bersungguh-sungguh.Setelah Mama terbangun,akan menjadi
    mustahil untukku pergi keluar.Tapi aku masih memiliki hal penting yang harus kulakukan.
    Aku harus membayar kembali parfum,mencoba makanan yang dijual di kedai jalanan dan
    menikmati dunia luar bersama Lucia.Ibukota Elf sangatlah besar,tapi aku dengan
    tidak beruntung tidak pernah bahkan untuk menginjakkan kaki di jalanan kedua.

    Mama terdiam sebentar untuk berpikir sebelum menjawab :
    "Satu jam.Satu jam tidak lebih.Paling banyak aku hanya bisa memberimu waktu 1 jam.
     Tidak seperti aku tidak mau memberimu kebebasan.Itu hanya karena bahkan hal yang
     berbahaya masih bisa terjadi walau berada di Ibukota.Aku tidak bisa mengutamakan
     kebebasanmu dibandingkan dengan keselamatanmu.Mulai dari sekarang,kamu bisa pergi
     keluar selama satu jam setelah makan siang,tapi kamu tidak boleh melewati batasan
     waktu itu"

    Baiklah,maka hanya 1 jam.... Melihat wajah Mama seakan memberitahuku agar aku tidak
    meminta lebih.1 jam lebih baik daripada tidak ada.Setidaknya,itu waktu yang cukup
    untuk membeli dan memakan makanan dari beberapa tempat.

    AKu menggangguk untuk menunjukkan bahwa aku mengerti,lalu berbalik dan meninggalkan
    aula.Setelah keluar aku pergi menuju bagian belakang Istana.Disana sangat berisik
    karena ada beberapa orang yang sibuk dengan mayat Naga Bumi.Tubuh Naga Bumi pada
    dasarnya adalah sebuah harta.Dagingnya bisa dimakan,sisik mereka tidak bisa digores
    oleh pedang,lemak mereka bisa digunakan dan tulang mereka bisa digunakan sebagai
    salah satu bahan dasar obat yang mahal atau parfum.Bahkan tanduk mereka bisa juga
    digunakan sebagai pembersih air setelah digiling menjadi bubuk halus.Sejak kita
    mendapatkan banyak hasil buruan.Para Penjaga Kerajaan membuat pesta barbeque dengan
    menggunakan daging Naga Bumi,sesuai dengan yang dibayangkan..... Mereka memanggang
    daging dan menikmati makanan mereka disana.

    Saat aku membawa Mama kemari sebelumnya,dia ingin mencopot kepala Naga Bumi....
    Aku bercanda dengannya dan mengatakan kepadanya jika aku yang membunuh Raja Naga
    Bumi sendirian.AKu mengatakan jika kepala besar itu adalah hadiah untuknya.AKu tidak
    pernah menyangka dia akan senang memotong dan menggantung kepala itu sebagai hadiah....

    "His Highness disini!"

    Orang-orang di sekitar meletakkan apa yang mereka pegang saat melihatku,dan kemudian
    menyapaku dengan berlutut menggunakan satu kaki.Aku melambaikan tanganku dan berkata
    sambil tersenyum :
    "Kalian yang Pahlawan diluar sana.Saat ini adalah waktu istirahat kalian,jadi jangan
     terlalu pedulikan tentang formalitas.Hanya lakukan apa yang ingin kalian lakukan.
     Aku datang untuk bermain-main seperti biasa"

    "Terima kasih,Your Highness!"

    Semuanya mengeluarkan teriakan.Segera setelahnya,suara dari benturan gelas metal
    wine terdengar di udara lagi.Aku berjalan ke tengah kerumunan.Aroma dari daging
    panggang sangat enak.Orang-orang itu duduk dalam beberapa kelompok kecil.
    Aku merasa bukanlah ide yang bagus untuk memaksakan diriku masuk ke salah satu
    kelompok,jadi aku hanya berjalan di sekitarnya.

    "Ah,Your Highness"

    Sesaat setelah aku membalikkan kepalaku,garpu besi dimasukkan kedalam mulutku.
    Potongan daging panggang mengisi mulutku.Seluruh panca inderaku terusik oleh
    aroma dari bumbu Elf.Lucia menarik garpu kembali saat aku mencoba menarik nafas
    sambil mengigit potongan daging Naga Bumi.Bagaimana aku harus mengatakannnya....
    Itu terasa seperti daging sapi di mulutku.Aku tidak tahu rempah-rempah apa yang
    digunakan oleh Elf,tapi itu sama dengan daging panggang yang biasa dimakan dan
    dibuat oleh manusia.

    Sejujurnya rasanya lebih enak.Aku menelannya.Lucia memberiku secangkir wine dan
    berkata :
    "Wine dari Istana sangatlah enak,tapi Beer di luar Istana juga enak.Apa kamu mau
     secangkir,Your Highness?"

    Aku mengangguk dan mengambil cangkir itu sambil tersenyum.Secangkir wine itu memiliki
    aroma yang sangat kuat dan terasa lembut di tenggorokkanku.Cita rasa dari anggur
    juga tercampur di dalamnya.Daripada memanggilnya sebagai wine,mungkin akan lebih
    tepat jika memanggil itu sebagai liquor.Aku tidak bisa menahan diri dan terus
    meminum sebelum mengembalikkan botol yang kosong kepada Lucia.
    Note : Wine sama liquor itu kurang lebih sama,cuman kl liquor itu lebih pait dan
           keras daripada wine,gampangnya kadar alkoholnya berbeda.Tapi enakkan kahlua
           kali. wkwkwkwk

    Lucia melihatku dengan kebencian dan dia meminum wine yang ia pegang lalu dengan
    marah berkata :
    "Ini wine milikku!"

    "Jadi apa....?"

    "Ini cangkirku juga!"

    Lucia berbalik dan bergumam : "Kamu bahkan belum pernah menciumku...."

    "Ah... Maaf...."

    Aku merasa bersalah dan menggaruk kepalaku.Lalu aku membawa Lucia ke tong Wine,mengambil
    cangkir kayu,dan setelah keduanya menuangkan wine,Lucia menatapku sambil mengangkat
    cangkirnya dan bergumam :
    "Hmph... Yah... AKu berharap kamu dan Her Highness selalu sehat"

    "Uhm,keduanya,Her Highness dan kamu"

    Kami dengan lembut membenturkan cangkir dan meminum cangkir berisi wine.

    Lucia tersenyum dengan tersipu saat kembali mendekat ke tong wine.
    Aku penasaran berapa banyak yang bisa ia minum,tapi dengan ini pasti dia tidak
    bisa mengerjakan tugas untuk malam ini.Tidak peduli,ini tidak seperti hanya dia
    satu-satunya anggota dari Shadow Squad.Kami menempelkan bahu dan kepala sambil
    menatap pemandangan langka dari bulan dan bintang,dan kami berdua mengeluarkan
    desahan.

    Aku mendapatkan cobaan yang besar sesaat setelah berada di sini sebentar.Aku baik-baik
    saja karena pada akhirnya itu berakhir,tapi sekarang aku bebas,aku merasa lelah dan
    rileks.Aku seharusnya tidak memiliki masalah untuk hidupku lagi mulai dari sekarang,
    kan? aku mungkin akan menghabiskan waktu dengan bersama Lucia dan Mama,dan menikmati
    menatap bintang dan bulan.

    Kehidupan seperti itu tidaklah terlalu buruk.

    Seluruh bagian bulan hampir terlihat dan hanya sebagian kecil saja yang tersembunyi.
    Aku percaya jika itu akan menjadi sempurna secepatnya.Berapa lama aku sudah hidup
    disini? Kupikir itu bahkan belum sampai 1 bulan.

    Lucia melihat ke langit dan dengan lembut berkata :
    "Bulannya hampir sempurna,Your Highness"

    Aku menutup mata dan menjawab sambil tersenyum :
    "Yeah,hampir.Apa selanjutnya? Hanya bersama denganmu,kupikir? Mama memberiku waktu
     untuk pergi keluar,jadi kita bisa pergi berjalan-jalan selama 1 jam nanti.Kita bisa
     membeli makanan,bermain dan yang lainnya..."

    Hidup mulai dari sini tidak akan menjadi suatu yang heroik.Mama berpengalaman dalam
    perang,tapi kukira aku tidak.Tapi apa ini baik-baik saja? Maksudku,hanya hal yang biasa
    untuk memburu Naga Bumi,itu tidak baik untuk kesehatanmu.

    Lucia melemparkan cangkir dengan satu tangannya,dengan erat menggenggam tanganku
    sambil mulai menangis dan berteriak :
    "Apa?! Bukankah kamu memilih untuk pergi ke umat manusia?!"

    Aku sangat terkejut hingga hampir melemparkan cangkir yang kupegang.Aku menatap
    Lucia yang menangis.Mata emeraldnya lebih bersinar di bawah cahaya bulan.Apa mata
    Elf akan bersinar dan mengeluarkan cahaya saat mereka menangis?!

    "Tidak,tidak,tenanglah terlebih dahulu! Tenanglah!"

    Lucia hampir akan terus menempelkan tubuhnya kepadaku.Payudaranya dengan tepat
    menekan tanganku saat dia mengenakan pakaian formal dengan potongan yang pendek,
    jadi aku tidak bisa membantu untuk tidak menatapnya......
    Namun Lucia,tidak terlihat peduli dengan itu.Matanya terpaku kepadaku.
    Matanya memohon padaku dan menunjukkan keadaan emosionalnya.
    Dia menarik pakaianku dengan sangat kuat seakan dia mencoba untuk merobeknya hingga
    kulitku.

    "Your Highness,apa kamu sudah membulatkan pikiranmu?! Jadi kamu akan tinggal disini
     selamanya?! Bu-bukankah itu akan memicu perang?! Jika kamu ingin bersama kami,aku
     akan melakukan apapun.Her Highness akan sangat senang juga,aku tahu itu!"

    "Tunggu dulu,pertama tenanglah terlebih dahulu.... Mengapa kamu sangat mempermasalahkan
     tentang aku yang bersamamu? Apa aku akan harus pergi ke tempat manusia atau lainnya?"

    Aku menatap Lucia dengan sangat bingung.Ekspresinya berubah dari bersedih menjadi
    lebih senang dan dia lalu menatap wajahku.Setelah beberapa saat,dia mengusap air matanya,
    mengambil cangkirku dan berkata :
    "Your Highness,kamu terlalu banyak minum.Apa kamu sudah lupa? Kamu akan pergi ke
     tempat manusia bulan depan.Bulan depan,kamu akan menjadi Pangeran Manusia,dan tidak
     akan kembali hingga bulan selanjutnya.Ini adalah persetujuan yang telah dibuat dalam
     perang 10 tahun lalu.Kamu harus pergi menuju 2 Kerajaan untuk memenuhi tugasmu sebagai
     seorang anak"

    Perang untuk anak mereka?!

    "Kamu akan pergi kesana untuk belajar hanya dalam nama.Sebenarnya,kamu pergi kesana
     untuk memenuhi peranmu sebagai seorang anak.Your Highness,identitasmu sangatlah
     spesial.Kami tidak benar-benar menang dalam perang itu,sebaliknya kami tidak akan
     pernah membiarkanmu pergi ke sisi manusia"
    Lucia mendesah dan melanjutkan :
    "Persetujuan di atas sepotong kertas membawa kedamaian untuk 2 ras.Tapi apa itu hal
     yang bagus....? Tidak,ini adalah pertanyaan untukmu.Your Highness,apa kamu lelah?"

    AKu tidak tahu....

    Aku tidak pernah tahu tentang itu....

    Biasa orang pergi ke Kerajaan lain untuk menjadi Pangeran,atau Ratu,dan disini
    aku pergi untuk mengambil peran sebagai "Anak".Apa-apaan ini?! Aku akan menjadi
    seorang anak entah berada di sisi mana aku berada! Bagaimana bisa meraka berakhir
    dengan kesepakatan seperti ini dalam perang?! Jadi dia mengatkan bahwa aku akan pergi
    ke tempat manusia bulan depan dan bermain-main menjadi seorang anak juga sekarang?!
    Apa yang salah disini?! AKu masih belum bisa menyelesaikan masalah kebencian generasi
    sebelumnya,balas dendam dan lainnya,dan sekarang ada masalah yang seperti ini?!

    Aku tertawa pahit.Ini bukan sesuatu yang bisa aku tanyakan sejak itu telah terjadi
    padaku 10 tahun yang lalu.Mereka akan menyalahkanku jika aku bertanya,tapi jika aku
    yang datang dan pergi menuju 2 Kerajaan bisa membawa kedamaian selama 10 tahun,
    maka itu sangatlah baik.Mungkin kita bisa terus menjaga kedamaian jika aku melanjutkan
    ini.

    Sejak aku adalah Pangeran Manusia,aku yakin aku tidak akan diperlakukan dengan keras,
    Itu akan baik-baik saja.Persetujuaan ini benar-benar aneh dan konyol,tapi sepertinya
    perang 10 tahun yang lalu benar-benar hanya sebuah perang untuk seorang anak.....

    Kemarahan kedua Ibuku sangatlah menakutkan....

    Aku kembali tertawa pahit dan berkata :
    "Tidak ada yang buruk tentang itu,kan? Aku tidak menderita apapun.Aku hanya melakukan
     perjalanan diantara 2 Kerajaan.Jika ini bisa mengobati penderitaan orang-orang akibat
     perang sebelumnya,maka aku akan melakukannya"

    Lucia menatapku dengan kasihan dan berkata :
    "Tapi,Your Highness,tidakkah kamu merasa sepi? Manusia berbeda dengan kami di
     setiap aspek,dan aku hanya akan berada disini..... Your Highnesss,apa kamu
     tidak akan kesepian?"

    Aku tidak bisa mengatakan kepadanya jika aku adalah seorang manusia..... Lebih tepat
    jika mengatakan bahwa aku tidak seharusnya berada disini.... Aku mungkin seperti ikan
    yang berada di kolam itu,setelah semuanya,Elf memiliki Xenophobia,dan manusia memiliki
    toleransi,kan?

    Aku menggaruk kepala dan menjawab sambil tersenyum :
    "Aku pasti akan kesepian,tapi itu berharga karena aku kesepian untuk selalu menantikan
     waktu kembali agar bisa melihatmu,Lucia.Itu karena aku akan kesepian saat menghargai
     setiap menit yang kuhabiskan denganmu dan menyukaimu lebih dalam lagi.Itu karena aku
     memilikimu dihatiku sehingga kesepian tidak akan datang kedapaku"

    "Your Highness!!"

    AKu tahu itu.

    Jika aku bisa bertemu beberepa gadis disini,aku tidak akan menjadi jomblo.Aku seorang
    lelaki kau tahu.

    Aku dengan erat memeluk Lucia yang menempel padaku dan lalu kehilangan keseimbangan
    yang mana itu membuat kami terjatuh ke atas mayat Naga Bumi.Aku terjatuh ke hidungnya,
    dan semua hal yang ada disana membasahi celanaku.

    "Ah... Maaf,Your Highness!"

    Aku mengusap sedikit cairan yang lengket,mendekatkannya ke hidungku,menciumnya dan berkata :
    "Tak masalah,tapi Lucia,apa kamu merasa pernah mencium aroma ini entah dimana sebelumnya?"

    Lucia menunjukkan ekspresi aneh.

    Hey,hey,hey!! Aku menanyakan hal yang serius disini!!

    Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 18"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel