Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 19



  • Castell berdiri di hadapanku dan berkata sambil tersenyum dengan santai :
    "Your Majesty,apa yang Anda perlukan dariku? Jika Anda mengundangku untuk ikut
     dalam pesta perayaan kemenanganmu,tolong izinkan aku untuk melewatinya.Aku tidak
     bisa mengikuti even pesta yang berisi makanan dan minuman yang tidak sesuai dengan
     konidisiku sendiri.Aku memiliki susu hangat dan bersiap untuk tidur,tapi penjagamu
     memanggilku saat aku hendak mengisap untuk yang kedua kalinya."

    Aku memanggilnya terburu-buru,tapi dia tetap saja bisa mengenakan pakaian yang
    cukup rapi.Dia berkata jika dia hendak tidur,namun sebaliknya,dia benar-benar terlihat
    terbangun dan penuh dengan energi.Tentu saja,aku tidak membangunkannya di tengah
    malam tanpa tujuan.Jika aku ingin berterima kasih untuk sarannya,aku pasti akan
    menghargainya besok.

    Aku menunjuk kearah kepala Naga Bumi di atas meja dan berkata :
    "Salam,Mr.Castell.Aku tidak akan mengganggu istirahatmu jika aku tidak memiliki
     masalah penting untuk didiskusikan,namun,sebagai seorang manusia,aku yakin kamu
     tahu tentang masalah kecil yang ingin kukatakan."

    Aku meletakkan Naga Bumi di atas meja.Ada bekas darah dimeja dari arah potongan
    kepala itu.Nadi dan ototnya terlihat.Castell mengerutkan kening karena dia tidak
    mau mencium bau darah dari kepala itu.Sejujurnya,aku tidak mau mendekatinya,tapi
    aku membuat pendekatan yang tak terduga saat jatuh ke atas mayatnya bersama Lucia.

    Castell berjalan mendekat kepadaku,melepaskan sarung tangannya,menyentuh kepala itu
    dan berkata sambil tersenyum :
    "Apa ini hal yang ingin Anda tunjukkan padaku? Jika kamu ingin kehadiranku dalam
     perayaan kemenganmu,maka aku merasa terhormat.Apa Anda memiliki wine yang sangat
     baik,Your Majesty?"

    "Tidak,jika aku ingin mengundangmu,aku akan memberimu wine yang sangat baik.Namun,
     aku sedikit tidak bahagia saat ini.Faktanya,aku benar-benar sedang dalam mood yang
     buruk.Kamu seharusnya tahu jika seseorang harus merasa tenang saat hendak tidur,jadi
     aku ingin kamu membantuku menghilangkan perasaan ini."

    Aku menepuk kepala itu,menatap Castell,berhenti tersenyum dan melanjutkan :
    "Tolong lihat ke bagian dalam hidung Naga Bumi....."

    "Your Majesty,aku seorang manusia,jadi pandanganku tidak terlalu bagus seperti
     Anda saat malam hari.Dan juga,cahaya hijau ini terlalu kecil untukku.Bolehkan
     aku bertanya apa yang hendak Anda ingin tunjukkan padaku?"

    Castell tidak membungkuk kepadaku.Dia menatapku dengan senyum yang tak berubah.
    Aku menunjukkan kemarahan,tapi dia mempertahankan sikapnya.

    Aku menunjuk ke arah kepala Naga Bumi dan teriak : "Lucia!"

    "Hadir"

    Lucia muncul disamping dengan Dagger yang diarahkan ke kepala Naga Bumi.Dia kemudian
    memotong hidung bagian dalam Naga Bumi.Cairan menjijikkan keluar.Castell mengerutkan
    kening karena itu dan bertanya :
    "Apakah Anda sedang membodohiku?"

    "Tidak.Lihat lebih dekat Castell.Aku ingin kamu melihat apa itu.Lihat itu.Lihat
     lagi.Apa ini? Ini adalah tanda yang ditinggalkan dari tindikan hidung."

    Aku menggunakan tongkat kayu untuk memisahkan lendir,dan kemudian menunjuk ke arah
    lubang kecil lalu berkata :
    "Jangan bilang padaku jika kamu tidak bisa melihatnya.Ini adalah tindikan hidung yang
     biasa digunakan untuk ternak.Ini digunakan untuk menjinakkan dan mengatur mereka.
     Sekarang kau sudah melihat ini,kamu tahu apa maksudku,kan? Jika kamu masih belum tahu
     apa yang coba kukatakan,maka izinkan aku menunjukkanmu sesuatu."

    Aku tidak memberi Castell kesempatan untuk berbicara.Sebagai gantinya,aku menyisihkan
    sejumlah lendir dengan tongkat kayu kecil,menatap ke arah Castell dan berkata :
    "Aku tidak akan bertanya lagi kepadamu.Cairan ini tersembunyi di dalam tubuh Raja Naga
     Bumi.Tubuhnya menyembunyikan cairan ini,dan itu sama sesuatu yang disebut "Bull-head Flowers".
    Kombinasi dari jus bunga dan cairan ini akan menghasilkan aroma yang akan menarik perhatian
    Naga Bumi.Aku menemukan banyak cairan seperti ini di hidung mereka.Itu juga terjadi karena
    lahan di sebelah barat Ibukota terisi oleh banyak Bull-head Flower.Tidak heran jika aku
    serasa pernah mencium ini sebelumnya.Aku mencium bau ini saat hendak melakukan sesuatu
    dengan rencanaku sebelumnya.Disana aku menemukan banyak sekali Bull-head Flowers.

    AKu meletakkan tongkat kayu,tetap menatap Castell lalu memukul meja dan membentaknya :
    "Siapa lagi selain kalian manusia yang bisa menjinakkan Naga Bumi dan cairan di hidung mereka?!
     Kalian manusia tahu jika kota di bagian barat kami memiliki banyak sekali Bull-head Flower,
     itulah kenapa kalian dengan sengaja memaksa Naga Bumi kesana.Yang mana mereka berakhir
     dengan menghirup aroma dari Raja Naga Bumi,dan bergabung bersamanya.Itulah kenapa mereka
     menuju kemari.Itu bukan karena habitat mereka yang rusak,ini adalah skemamu! Perang terakhir
     berakhir 10 tahun yang lalu,dan kalian masih saja ingin memicu perang lainnya?!"

    Ruangan menjadi sangat sunyi saat Castell mencoba menganalisa semua hal yang ada di
    hadapannya.Dia kemudian tertawa kembali dan berkata :
    "Tolong tenanglah,Your Majesty.Seperti yang Anda tahu,aku hanya seorang utusan,dan
     kerajaanku,aku hanya seorang petugas biasa.Jika ini ide Her Majesty,maka aku tidak
     tahu apapun tentang itu.Jika aku tahu,aku tidak akan memberimu saran untuk mengacaukan
     rencana Her Majesty,kan? Dan tolong jangan khawatir.Selama Anda masih hidup,dan selama
     Anda menjunjung tinggi kesepakatan,perang tidak akan terjadi diantara kedua Kerajaan."

    "Lalu bagaimana kau menjelaskan ini? Apa aku harus secara pribadi melaporkan ini kepada
     Her Majesty?"

    Aku duduk dihadapannya dan menyilangkan kakiku.Aku menatapnya dengan ketus dan dengan
    dingin berkata :
    "AKu percaya jika kamu menyadari bahwa aku seorang Pangeran juga disana.AKu memiliki
     kemampuan untuk meminta investigasi mengenai masalah ini.Ini adalah hal serius yang
     bisa memicu perang.Ini adalah plot dimana kalian manusia berencana menghancurkan
     Ibukota Elf! Jika aku tidak kebetulan tidak menemukan cairan ini,itu mungkin akan
     tetap berada di balik bayangan!"

    "Tolong izinkan aku untuk meminta maaf,Your Majesty.Aku percaya jika ini bukan ide
     dari Her Majesty karena Anda berada disini.Beliau tidak akan memulai perang dan tentu
     saja tidak akan melakukan cara yang berbahaya dengan Anda yang berada disini.Jika Anda
     menukan ini secara kebetulan,apa Her Highness juga tidak menyadari ini? Melihat hal itu,
     aku benar-benar yakin jika ini bukan ide dari Her Majesty               m .Anda secepatnya akan menjadi
     Pangeran kami.Dan saat Anda menjadi Pangeran kami,Anda bisa menginvestigasi masalah ini
     semaumu..... Tapi Anda harus tetap menjaga hal tentang seseorang yang melakuka ini dalam
     pikiran Anda,itu akan memicu perang..... Anda pasti sangat mengerti seperti apa itu
     Manusia."

    Dia terdiam sejenak sebelum melihat sekitarnya dengan senyum menakutkan,dan berkata :
    "Manusia tidak pernah memiliki momen dimana mereka akan berinteraksi dengan damai satu
     sama lain.Saat Her Majesty berencana untuk menguasai dunia,mereka sangat setia dan berbagi
     tujuan yang sama.Tapi sekarang,penguasa itu sudh tidak ada,setiap orang memiliki tujuan
     akhir mereka sendiri yang ingin dicapai.Jenderal masih haus akan pertempuran,pedagang memikirkan
     cara untuk mendapatkan uang dan pemerintah mencoba mendukung Her Majesty.Elf hanya menginginkan
     hal yang biasa.Semua yang mereka inginkan adalah hidup bebas dan tenang.Namun,manusia meminta
     terlalu banyak,dan keinginan mereka sangatlah egois.Gantinya,keegoisan mereka membawa mereka
     ke dalam skema itu.Orang dengan tujuang yang sama akan bergabung untuk mencari cara mencapai
     tujuan mereka.Beberapa untuk uang,kekuatan,dan yang lainnya adalah untuk perang."

    "Perang!?"

    Aku terdiam sebelum melanjutkan :
    "Kenapa seseorang haus akan perang? Bukankah perang 10 tahun lalu sudah cukup untuk mereka?"

    "Tepatnya itu karena perang tragis 10 tahun lalu mereka menjadi haus akan perang."

    Castell tersenyum dan menatapku lalu melanjutkan :
    "Anda mungkin tidak merasakannya,tapi Anda seharusnya tahu orang-orang yang terbunuh dalam
     pertempuran 10 tahun lalu,terbunuh demi Anda.Kedua Ibu Anda tidak ragu-ragu untuk mengirim
     100 hingga 1000 orang ke dalam pertempuran untuk membuktikan cinta dan status mereka sebagai
     Ibumu.Perang 10 tahun yang lalu sangatlah tragis.Manusia dan Elf,keduanya mengalami kehilangan
     besar.Kami kehilangan 3 batalion,sedangkan kalian hampir kehilangan Ibukota kalian.Itu perang
     pertama dimana Kerajaan kami tidak bisa memenangkannya.Perang juga menghasilkan banyak anak
     yatim dan janda.Beberapa orang ingin mendapatkan penghargaan dalam perang,sebagian kehilangan
     keberuntungan untuk membalaskan dendam,sedangkan prajurit ingin bertarung untuk negara mereka.
     Orang-orang itulah yang menginginkan perang."

    "Jadi apa yang ingin kau katakan adalah bahwa ada seseorang yang dengan sengaja menarik tali
     ini dari bayang-bayang?"

    Aku masih duduk sambil menyilangkan kaki di hadapannya.Aku menatapnya,Aku tertegun kepadanya,
    tapi tidak bisa menjawab karena aku manusia,dan selalu menjadi manusia.Aku tahu arti dibalik
    kata-kata Castel.Itu sifat dasar manusia.Manusia selalu bernafsu dalam perang entah dalam era
    apapun.Perang adalah permainan yang sangat berbahaya,tapi kemenangan menjanjikan banyak sekali
    keuntungan.

    Castell mengelengkan kepalanya dan berkata :
    "Your Majesty,tolong jangan bawa aku ke dalam masalah.Saat Anda kembali dan menginvestigasi
     masalah ini,tolong jangan menyebutku.Aku melayani Her Majesty diluar dari kekaguman dan
     tidak memiliki motivasi yang tinggi.Jika Her Majesty menginginkan sebuah perang,maka itu
     akan menjadi sebuah perang.Tapi Beliau tidak menginginkan sebuah perang,maka kupikir Anda
     akan mengerti siapa yang menginginkan sebuah perang.Aku berharap Anda mengerti ini dan
     tidak mudah menjadi marah.Dan juga,jika Anda mencoba menginvestigasi ini sesaat setelah
     kembali,itu akan menjadi sia-sia.Anda mungkin seorang Pangeran,tapi tidak seperti disini,
     Anda tidak akan mendapatkan terlalu banyak kekuatan dan kewenangan.Manusia belum memastikan
     kesetian mereka kepada Anda."

    "Kalian menginginkan perang? Tak masalah,bawa itu.Kami mengalahkan kalian sekali,jadi kami
     memiliki kesempatan untuk mengalahkan kalian untuk yang kedua kalinya.Kami memiliki His
     Highness,Her Highness dan tentara yang sangat terlatih.Kalian boleh melakukan banyak skema
     licik.Apa kalian pikir kami para Elf tidak bisa marah?!"

    Lucia hampir siap untuk memenggal kepala Castell.

    Dia menancapkan Dagger-nya ke meja dan berteriak :
    "Kalian menginvasi wilayah kami 10 tahun yang lalu.Kenapa kalian manusia tidak bisa menahan diri?
     Kalian manusia menginvasi dan menghancurkan apapun di setiap arah.Kapan kalian semua akan punah?!
     Itu mungkin akan menjadi berkah untuk dunia! Jika kalian menginginkan sebuah perang,maka lakukan
     saja itu! Aku akan memastikan untuk memisahkan kepala Ratu kalian dari tubuhnya kali ini!"

    "Tolong jangan marah,nona.Sesuai dengan apa yang kukatakan,ini bukan ide dari Her Majesty.
     Dia tidak akan memulai untuk melanjutkan perang karena anaknya berada disini.Jadi bisakah aku
     memintamu untuk tidak mengutuk Her Majesty.Selain itu,terakhir kali,kamu hampir saja terbunuh.
     Kau hampir tidak bisa melarikan diri.Kamu tidak menang.Tidak ada pemenang saat itu.Aku percaya
     His Majesty tidak bertindak impulsif,benarkan,Your Highness?"

    Castell tidak mengalah,dan membalikkan semua yang dikatakan oleh Lucia.Untuk seorang terpelajar
    seperti dirinya menghadapi Lucia yang membawa seluruh perlengkapannya tanpa terganggu....
    Dia benar-benar bertalenta.

    AKu menggangguk saat duduk di kursi dengan diam sambil tenggelam dalam pemikiran.Castel benar.
    Perang 10 tahun lalu meninggalkan banyak sekali implikasi untuk Elf.Kedua penguasa ingin menghindari
    perang lainnya.Tapi untuk beberapa,setiap perang merupakan kesempatan untuk mereka dipromosikan dan
    mendapatkan keuntungan.AKu terlalu tenang disini bersama dengan para Elf.Istana seharusnya tidak memiliki
    suasan harmonis seperti itu.Pertempuran politik mereka akan jauh lebih kuat.Elf sangat biasa dan polos,
    dengan sepenuh hati melayani Ratu mereka.Tapi sebagai seorang manusia,aku mengerti cara berpikir seorang
    manusia.

    Tapi aku lupa.

    Uang bisa membuat dunia terbalik.

    Manusia akan mulai memaksakan tujuan egois mereka,sekali setelah mereka terlepas dari belenggu musuh
    potensial yang mengelilingi mereka.Mereka selalu mengejar uang dan kekuatan.AKu penasaran pertempuran macam
    apa yang akan terjadi dengan manusia.Tapi satu yang pasti.Itu tidak akan menjadi suasana yang harmonis
    dengan para Elf disini.Kekuatan penyeimbang sangatlah penting untuk manusia.Sebagai seseorang yang bergerak
    diantara kedua negara,aku benar-benar tidak memiliki kekuatan.Aku hanya seorang Pangeran,tidak lebih dan tidak
    kurang.

    "Aku mengerti.Sudah cukup malam sekarang,jadi kembalilah dan beristirahatlah sekarang."

    Aku melambaikan tangan dan mengambil nafas dalam.Aku berpikir jika aku bisa tenang saat pergi ke
    tempat manusia,tapi kenyataannya ada cerita lain yang menggangguku.JIka ini plot mereka untuk
    memicu perang,maka aku tidak akan bisa mengetahui banyak hal.Bahkan walau aku menemukan sesuatu,
    aku tidak akan bisa melakukan apapun karena kekuatanku yang lemah.

    Aku hanya bisa mempraktikkan kekuatanku sebagai seorang Pangeran disini bersama Elf.

    AKu tidak sepenuhnya yakin mengapa aku merasa begitu terikat secara emosional dengan
    para elf ketika aku seorang manusia.Mungkin itu karena Mama dan Lucia.Aku harus melindungi ibukota elf
    demi mereka.Jika manusia menginginkan perang,maka AKu harus melakukan yang terbaik untuk mengelaknya.
    AKu akan menyelidiki masalah ini ketika aku sampai di sana.Bahkan jika aku tidak bisa berbuat banyak,
    sebuah peringatan seharusnya sedikit efektif,bukan?

    “Terima kasih atas pengertian Anda,Your Majesty.Aku juga berharap dua ras kami bisa
     terus hidup dalam harmoni.Aku percaya akan kehadiran Anda bersama kami.Aku percaya jika
     tidak akan ada perang selama Anda masih hidup.Tapi mohon disadari bahwa Her Majesty
     tidak bisa menghadapi musuh dalam bayang-bayang.Harap berhati-hati dengan lingkungan Anda
     dimanapun Anda berada.Selamat tinggal,Yang Mulia.Aku akan melihat Anda kembali dalam beberapa
     hari lagi."

    Castell membungkuk dan kemudian pergi,meninggalkan diriku yang sekarang menjadi suram
    dibelakang.

    Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 19"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel