Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 43



  • Priest.....?



    Sekarang pembagian perlengkapan terakhir sudah selesai,semuanya sudah dibagikan.

    Aku mendapatkan set lengkap seri Adamant.Dan Defense Bracelet juga.

    Saat kalian mendapatkan perlengkapan yang ditujukan untuk pertahanan ini......

    [Mmm~,pada dasarnya ini menyuruhku untuk menjadi seorang Tank,kan?]
    [Mungkin.Tapi menjadi seorang Tank,itu berarti kamu harus memiliki keberanian
     untuk menerima semua rasa sakit yang mengarah kepadamu]

    Aku akan secara aktif menahan serangan musuh untuk melindungi partyku,itulah
    tugas seorang Tank.

    Jika kalian takut rasa sakit,keragu-raguan itu mungkin akan mempengaruhi pergerakanmu.

    Tentu saja aku benci rasa sakit,tapi aku mungkin cukup kompeten mengenai keberanian.
    Jika itu membicarakan tentang ketahanan,aku sangat percaya diri.

    [Fumu,dengan kata lain aku sangat cocok untuk mengambil peran itu]
    [Eh?]
    [Nn?]

    "Apa yang orang ini katakan?" adalah ekspresi apa yang Noru dan Estel tunjukkan.
    Shisuha menunjukkan senyum masam di wajahnya yang sedang bermasalah.

    Huh? Apakah yang kukatakan itu terdengar aneh?

    [K,kesampingkan itu.Kita bisa menganggap party akan lebih baik dengan pengaturan
     itu,bukan?]
    [Tapi aku khawatir jika kekuatan serangan di bagian depan kita akan berubah]
    [Jika tujuannya untuk menjelajahi Dungeon,itu sepertinya tidak akan cukup]
    [Yeah,terlihat seperti itu]

    Jika kita mengganti posisi kita menjadi seperti itu,Noru akan menjadi satu-satunya
    orang yang bisa melindungi Estel dan garis belakang.Kekuatan serang barisan depan
    kita pasti akan berkurang jika itu terjadi.

    Itu membuaku gelisah jika memikirkan bertarung dengan musuh yang memiliki ketahanan
    sihir tinggi.

    Aku benar-benar ingin menyeimbangkan kekuatan party ini,Jika aku menjadi seorang
    Tank.... Maka setidaknya kita memerlukan unit petarung atau unit tank lain agar
    bisa masuk lebih dalam ke Dungeon.

    [Juga aku sudah melupakannya selama ini,sebenarnya aku sudah mengganti Titleku]
    [Ah,jika dipikirkan ada juga sistem yang seperti itu yah]

    Aku benar-benar melupakan tentang sistem Title setelah itu terjadi saat pertama kali.

    Yah,hal seperti meningkatkan semua status dari pemimpin sebanyak 10% sangatlah kuat,
    jadi tidak perlu untukku mengubahnya.

    =======

    10 – Swordsman Leader - Damage of Sword based attacks +20%
    20 – Archer Leader - Damage of Bow based attacks +20%
    30 – Shield Leader - Defense power +20%
    40 – Magician Leader - Damage of Magic based attacks +20%
    50 – Commander - All Status +15%

    =====

    [Mm~? Aku penasaran mana yang harus kupilih]
    [Kamu hanya perlu memilih buff seperti biasanya,sehingga Onii-san bisa mengubahnya
     saat menginginkannya]

    Muu,ini terasa buruk entah kenapa.Membandingkan boost +15% dari Commander dan Boost
    20% dengan yang lainnya itu.......

    Aku akan menggunakan Commander untuk saat ini.Aku malah lebih tertarik dengan nama
    Title yang berbeda daripada di GC.

    [Ngomong-ngomong Shisuha,apa tak masalah untukku melihat levelmu?]
    [Ya,tidak perlu meminta izin jika itu Okura-san,tolong lakukan apa yang ingin kamu
     lakukan]

    =====

    Shisuha・Alvy
    Level 40
    HP 1550
    MP 1800
    Attack Power 550
    Defense Power 350
    Agility 45
    Magic Resistance 20
    Cost 20

    Unique Ability
    【Saint’s Prayer】
    Meningkatkan jangkauan area kemampuan Penyembuh,dapat menyembuhkan banyak target.

    Skill
    【Boost Recovery】
    Meningkatkan efek penyembuhan hingga 40% Cooldown : 1 jam

    B: 94 W: 60 H: 88 Diperkirakan : G-Cup

    =====

    Statusnya sangat mirip dengan Estel walau miliknya lebih tinggi? Juga memiliki
    1 jam Cooldown untuk Skill benar-benar membantu.

    Dan.... Kalian bisa mengatakan itunya besar hanya dengan melihatnya dan sesuai
    dengan ekspetasi,itu ternyata besar.Sangat sulit untuk tidak menatapnya.
    Note :Boing Boing

    =====

    Veeting
    MP+800
    Attack Power +800
    Healing Magic +30%

    =====

    Almatel
    HP+300
    MP+200
    Defense Power +400
    Healing Magic +20%
    Delay Time -20%

    =====

    Kutebak jika perlengkapan UR dari tongkat dan kalung yang dengan motif silang itu
    meningkatkan efek penyembuhan.

    [Hmm? Aku sudah memikirkan ini saat sebelumnya memanggil Estel,tapi apa levelmu
     saat dipanggil itu berdasarkan dengan levelku?]
    [Tentu saja.Kami sudah siap bertempur disaat kami dipanggil]

    Walau levelnya lebih rendah diantara kami,tapi dia memulainya dari level 40.

    Itu artinya tidak aku tidak perlu untuk menaruh perhatian extra untuk leveling
    untuk anggota baru saat mereka akan bergabung nanti.

    Jadi kemampuan penyembuh Priest itu tergantung dengan kekuatan serangan mereka.Ini artinya....
    Aku sekarang penasaran untuk melihat apa yang terjadi jika dia benar-benar melakukan
    serangan.

    [Untuk sekarang aku ingin berlatih untuk peran Tank serta menyelesaikan quest agar
     Shisuha menjadi F-rank]

    Kembali saat Shisuha menerima plat namanya,aku juga mengambil quest untuk promosinya
    menuju F-rank.

    Ada waktu sebelum malam hari ini,target penaklukkan juga berada di dekat Ibukota,
    jadi kita tidak akan mendapatkan masalah untuk menyelesaikannya hari ini walau baru
    memulainya sekarang.

    ======

    Kami tiba di area berburu khusus untuk quest promosi F-rank di Ibukota.Itu adalah
    sebuah gua,lokasinya tidak terlalu jauh dari Ibukota.

    Di depan gua,lusinan monster berkeliaran.

    Target kali ini adalah Kobold.Mereka sedikit lebih besar dari Goblin dengan kepala
    yang menyerupai anjing.Mereka memegang sesuatu yang terlihat seperti pedang dari batu.

    Mereka hanyalah monster untuk quest promosi F-rank jadi aku tidak perlu melihat
    statusnya.

    [Jadi,kita sudah tiba di tempat berburu.Bagaimana tampilanku dengan perlengkapan ini]
    [Entah kenapa Onii-san.....]
    [Ku,kupikir itu cocok untukmu.ya]

    Setiapa kali aku bergerak,suara dentangan metal bisa terdengar.

    Aku memakai set lengkap Adamant.Itu seperti kaleng.

    Namun aku masih menggunakan tutup panci sebagai perisai,dan Bar sebagai senjata
    favoritku.Aku memakai sepatu Nike juga yang tidak sesuai dengan set Adamant.
    Aku benar-benar tidak bisa melakukan banyak hal tentang itu.

    AKu mencoba perisai Adamant juga,tapi itu sangat tidak cocok denganku karena ukurannya
    yang besar......

    Juga karena helmnya bertipe Full Face,sulit untukku mendengar apa yang dikatakan
    orang lain saat telingaku tertutupi.

    [Sedikit sulit untuk bergerak]
    [Sepertinya kamu perlu terbiasa untuk bergerak sambil menggunakan armor itu]

    Aku menyadari jika sangat sulit untuk bergerak saat mengenakan armor ini,dan saat
    ini aku memakai full set armornya.

    Pertahananku meningkat dengan ini,tapi sekarang aku kesulitan untuk melakukan
    serangan.

    [Yah,target kali ini adalah Kobold,mereka adalah target untuk latihan yang sangat baik]
    [Onii-san,sanga tidak mungkin untuk sesuatu terjadi disini,tapi kamu tetap saja
     tidak boleh menurunkan penjagaanmu]

    Muu,Estel terlalu khawatir.Tidak ada cerita jika aku bisa dimakan oleh Kobold saat
    menggunakan armor ini..... Mungkin.

    Aku masih gelisah jadi aku terus berhati-hati.

    Setelah menerima Support Magic dari Estel,aku maju menuju kumpulan Kobold.

    Sambil membuat suara metal yang lebih keras dari sebelumnya,aku mengangkat Bar
    saat mendekati kerumunan Kobold.

    Kobol menyadari itu dan mengalihkan tatapannya kepadaku,mereka mulai menarik pedang
    mereka.

    Disaat aku mencapai jangkauan seranganku,aku mengayunkan Bar.

    Seranganku menghancurkan pedang batu dan itu terus menuju tubuh Kobold.

    Proses saat aku membunuh beberapa dari mereka terus berlanjut sesaat,lalu tiba-tiba
    suara bising terdengar dari sampingku.

    Saat aku melihat pedang batu Kobold yang hancur itu.Sepertinya itu hancur saat
    dia mencoba menyerangku.

    [H~mm? Jarak pandangku lebih buruk dari pada yang kukira.Noru,aku sangat terkejut
     karena kamu bisa bergerak dengan lincah(sambil menggunakan helm itu)]
    [Aku sudah terbiasa dengan itu.Ngomong-ngomong jarak pandang helm itu kupikir
     lebih baik dari yang lainnya]

    Setelah membunuh beberapa lagi,aku mengambil taring yang merupakan item drop dan
    kembali ke tempat dimana para gadis berada.

    Walalu Kobold merupakan salah satu monster yang termasuk lemah,untuk berpikir aku
    bisa mendapatkan serangan kejutan dari mereka,itu...... Aku benar-benar harus cepat
    membiasakan diri dengan armor baru ini.

    Jika aku bertemu dengan monster kuat seperti ini,masalah kecil ini pasti akan menjadi
    fatal.

    Walau lubang penglihatan helm ini berbentuk horizontal,tetap saja masih sulit
    untuk melihat seperti biasa.

    Noru benar-benar hebat untuk bisa bertarung dengan baik sambil mengenakan helm.

    [Shisuha,maaf tentang ini.Sepertinya kamu tidak bisa beraksi kali ini]
    [Oh tidak,aku tidak terlalu memikirkannya.Walau aku tidak terlalu mahir,tapi aku
     cukup bisa untuk melaukan pertarungan jarak dekat]
    [Oh,aku ingin melihatnya]
    [Aku juga]
    [Ini sedikit Support Magic]

    Hoo,dia mengatakan jika dia bisa melakukan pertarungan jarak dekat,walau sedikit
    sulit untuk membayangkannya saat melihat penampilannya.

    Aku tidak ingat jika Priest benar-benar melakukan serangan saat di GC....

    Walau ada belahan besar di roknya,apa mungkin itu untuk mempermudah gerakannya.

    Selain aku,kedua gadis yang lain juga sepertinya sangat tertarik.

    Jika dia benar-benar melakuan serangan jarak dekat,aku mungkin bisa mengganggap
    jika dia bisa melindungi diri saat berada di jarak yang jauh.

    Bahkan walau aku dan Noru melakukan perlindungan,selalu saja ada saat-saat ketika
    kami tidak bisa melakukannya.

    [Sedikit memalukan saat kalian sangat berharap padaku.... Lalu aku akan pergi!]

    Dia mengalihkan wajahnya dengan resah,mungkin dia merasa malu karena perhatian kami.

    Lalu setelah dia mendapatkan Support Magic dari Estel,Shisuha lalu membuat pose untuk
    mempersiapkan gerakannya.

    Ooh,dia terlihat manis saat melakukan itu.Dia seorang Priest,jadi kekuatan bertarungnya
    mungkin tidak terlalu baik tapi dia mungkin akan baik-baik saja karena itu hanya
    Kobold.

    Setelah dia menyelesaikan persiapan,Shisuha melemparkan dirinya ke kerumunan Kobold.

    Kobold menyadari Shisuha dan mereka mempersiapkan pedang untuk menghadang.

    Shisuha kemudian melakukan kontak dengan Kobold yang paling dekat dengannya,dengan Kobold
    yang sangat percaya jika dia bisa mencegah mereka menggunakan pedang itu.

    Dia memutar tubuhnya dan menghindari pedang disaat-saat terakhir,lalu menggunakan
    momen itu dengan mengayunkan tongkatnya kepada wajah Kobold dan meledakkan kepalanya.

    [.....Eh... Eeeeeeh!?]
    [Priest.... Dia seorang Priest,kan?]
    [.... Priest sangat menakjubkan]

    Huh..... Aku merasa jika gerakannya lebih lincah dan baik dibandingkan gerakanku.

    2 gadis lain yang melihat Shisuha denganku juga heran dengan gerakan itu.

    Setelah itu,Shisuha mengganti gerakan dari tinju,tendangan,cekikan dan memukul
    Kobold yang tersisa.


    Just Imagine Like This

    Anehnya.... Wajahnya terlihat jika dia sangat senang saat melakukan itu.

    =====

    Noru・Fagna
    Level 44 -> 51
    HP 2780 -> 3060
    MP 640 -> 780
    Attack Power 860 -> 1000
    Defense Power -> 595
    Agility 105 -> 119
    Magic Resistance 30
    Cost 15

    Estel
    Level 36 -> 46
    HP 870 -> 1230
    MP 1980 -> 2240
    Attack Power 575 -> 735
    Defense Power 225 -> 295
    Agility 18 -> 20
    Magic Resistance 40
    Cost 22

    【Commander】Okura Heihachi
    Level 43 -> 50
    HP 1220 -> 1360
    MP 320 -> 390
    Attack Power 480 -> 585
    Defense Power 420 -> 525
    Agility 80 -> 94
    Magic Resistance 10

    =====

    =====

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 43"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel