Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 42




  • Buah dari Gacha


    "Ahh~ masalah tentang ruangan sudah selesai sekarang,dan aku akan mulai memberikan
     perlengkapan yang kita baru dapatkan"

    Jadi kita berakhir dengan ruangan yang sama di penginapan biasa.

    Dan,aku memutuskan untuk tidur di lantai.Jika aku benar-benar harus memilih
    salah satu diantara mereka untuk tidur bersama..... Aku mungkin akan memilih Noru.

    Estel membuatku takut,dan akan buruk untukku jika itu bersama Shisuha.

    Cukup dengan masalah itu,kami sekarang kembali ke ruangan dan aku akan mulai
    membagikan item-item yang baru.

    Kami mengambil Moffuto,yang mana sebelumnya dititipkan di penginapan,dan sekarang
    ia sudah berada di atas pangkuan Noru.

    Mata Shisuha berkilauan saat melihat Moffuto,dan sekarang ia sedang mengelusnya.
    Kuh,keimutan itu benar-benar keadilan seperti yang diharapkan.Membuatku iri.

    "Kita mendapatkan banyak item yang berbeda kali ini,aku penasaran dengan item
     yang akan kudapatkan"
    "Fufu,itu benar.Ada juga Grimoire yang baru,akan menyenangkan jika menggunakan
     sihir dengan itu"
    "Itu semua terdengar hebat,tapi tolong jangan pergi menyebabkan dampak yang
     hebat karena jumlah pengeluaran yang salah....."

    Setelah mendapatkan pengalaman dari pembagian item sebelumnya,kedua gadis terlihat
    jika mereka sangat menantikan untuk meningkatkan perlengkapan mereka.

    Estel terlihat sangat tertarik seperti dengan apa yang ia katakan,yang mana
    membuatku sedikit khawatir.

    Jika dia berakhir dengan menyebabkan kerusakan seperti yang sebelumnya terjadi
    di area Swampland,perutku mungkin tidak akan bisa bertahan kali ini.

    "Ummm.... Apa benar-benar tak apa untuk seseorang yang baru saja bergabung sepertiku
     untuk menerima perlengkapan juga?"
    "Nn? Aku sebenarnya menunda melakukan ini hingga aku memanggilmu,jadi kamu bisa
     mendapatkan item juga.Itu membuatku merasa buruk jika kamu terdengar seperti
     seorang cadangan"

    Berbanding dengan kami,Shisuha lebih terlihat bersalah.

    Aku menunda melakukan ini untuknya,jadi aku sebaliknya akan senang jika dia mau
    menerimanya.

    Shisuha terlihat lebih pendiam,mungkin dia merasa sulit untuk bergabung kedalam
    hubungan yang sudah dekat antara aku dan kedua gadis yang lain.AKu harus lebih
    membantu untuk memudahkannya.

    Dan sekarang kembali ke pembagian item,seperti biasa ada banyak sekali tumpukan
    barang juga kali ini,jadi aku hanya akan mengambil beberapa item yang kupikir
    bisa digunakan dan mengeluarkan item tersebut.

    Kami mendapatkan sangat banyak Ring of Protections,Life Jewels dan hal lainnya.
    aku mengeluarkan mereka semua tanpa menggabungkannya terlebih dahulu.

    Kami benar-benar tidak memiliki jumlah item yang cukup untuk dikombinasikan saat
    ini,jadi akan lebih efektif jika hanya dengan memakainya saja.
    Aku bertanya kepada Shisuha apa ia menginginkan tas sihir sendiri,dan dia berkata
    jika tas soren lebih baik sehingga aku memberinya itu.

    Dengan itu semua persiapan sudah komplit,ini waktunya untuk memulai pembagian
    perlengkapan.

    ======
    Lion's Heart
    Menambah ketahanan dari kepanikan selama pertempuran.
    Item sempurna untuk pengecut di kelompokmu!

    ======

    "Muu.... Ini...."
    "Ah,itu sepertinya sangat cocok untuk Okura-dono.Kita bisa menambah proses latihan
     spesialmu dengan menggunakannya"
    "Ara,sedikit disesalkan karena aku tidak bisa melihat Onii-san yang penakut lagi"
    "AKu ingin melihat Okura-san yang seperti itu juga...."

    Terlihat sangat mirip dengan Crest of Caduceus hanya ini berbentuk jubah tangan yang
    digambari motif harimau.
    Bukankah ini akan bekerja jika aku dengan santai menambahkannya ke armorku?

    Kepanikan huh.Aku benar-benar tidak tahu cara kerjanya,apa itu hanya dengan mengurangi
    rasa takut yang kurasakan?

    Aku sering menjadi panik ketika musuh yang kuat berlari menuju kearahku,jadi item
    ini sepertinya benar-benar hanya ada untukku.

    Walau sangat tidak sopan untuk memanggilnya pengecut.Aku tidak memerlukan penjelasan
    yang menyebalkan seperti itu!

    ======

    Water Bottle
    Dengan mengkonsumsi MP,itu memungkinkan untuk membuat air minum darinya.

    ======

    "Umu,apa ini akan berguna?"
    "Mungkin jika itu berada di tempat seperti Labyrinth?"

    Ini adalah botol minum biasa yang berwarna biru.Kami sudah mendapatkan ini dari Gacha
    sebelumnya,tapi kami tidak terlalu banyak menemukan kesempatan untuk menggunakannya.

    Aku ingin memberikan masing-masing 1 kepada semua yang ada disini.Namun jumlahnya tidak
    cukup jadi itu tidak memungkinkan untuk saat ini.

    =====

    Gem of Affection
    Recovery Magic Effect +20% MP +200

    =====

    Ring of Affection
    Recovery Magic Effect +10 MP +100

    =====

    "Ini semua untuk Shisuha"
    "Ini sangat indah..... Okura-san,terima kasih banyak"

    Apa yang kuberikan adalah kalung dengan permata kecil berwarna pink diatasnya.
    Dan sebuah cincin dengan permata kecil berwarna pink juga.

    Semua item itu ditujukan untuk seorang Priest.Saat aku memberikan itu kepadanya,
    dia menunjukkan senyum yang sangat indah kepadaku.

    Uuu,tidak seperti Noru dan Estel yang memiliki senyum "lucu",pesona senyumnya
    membuat jantungku terpacu.Daya perusak yang luar biasa.Melihat itu terlalu banyak
    mungkin akan buruk untukku.

    ======

    Corona Ring
    Ketahanan Terhadap Api dengan Tambahan Atribut Api Kecil untuk Menyerang

    ======

    Chaos Ring
    Menambahkan 20% kepanikan kepada target.

    ======

    "Yang ini untuk Noru.Jadi serangan dengan atribut api..... Dan kepanikan juga huh"
    "Mufufu,dengan ini aku juga bisa melakukan serangan sihir seperti yang dilakukan
     Okura-dono!"
    "Tak masalah dan kamu juga memerlukannya.... Tapi bukankah kamu harus berlatih mengkontrol
     pengunaan MP terlebih dahulu?"

    Sebuah cincin dengan warna merah api,dan cincin berwarna hitam pekat.

    Hmmm,mereka lebih cocok untuk seorang penyerang jadi aku memberikannya kepada Noru.

    Dia terlihat sangat senang setelah melihat ada efek tambahan atribut api dalam serangannya.

    Itu bukan sebuah tongkat,jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika dia akan secara tidak
    sengaja menjatuhkannya lagi seperti sebelumnya.Namun,dia belum terbiasa dengan mengunakan MP,
    jadi aku memberinya peringatan tentang itu.

    ======

    Clairvoyance
    Menambah Jangkuan Penglihatan
    Tolong cek apa benar anda bisa melihat sejauh ribuan mil jauhnya.

    ======

    Grimoire.Arcadia
    Earth Elemental Magic Attack Power +100%
    30% kesempatan untuk memperlambat target.

    ======

    "Hmmm,apa menambah jangkauan penglihatan akan cocok dengan Estel? Dan juga efek dari Grimoire
     ini sangat berbahaya"
    "Siapa yang tahu? AKu perlu menggunakan itu untuk mencari tahu.Bantuan untuk sihir tanahku akan
     sangat diterima"

    Ada sepasang lensa bulat kecil dan buku berwarna kuning dengan gambar beruang di covernya.

    Memberikan item ini kepada tipe garis belakang sepertinya akan sangat berguna sama seperti
    sebelumnya.

    Jadi Grimoire baru huh.Dengan tambahan untuk sihir tanahnya,apa itu akan mempermudahnya dalam
    menggunakan belenggu tanah mulai dari sekarang?

    Mungkin dia tidak perlu menggunakan Skill miliknya,untuk menahan sesuatu yang seperti Asterios.

    =====

    Magic Blade
    Attack+ 150 Adds Defense Ignore to Attacks

    =====

    "Ooh.... Perlengkapan ini diisi dengan harapan dan mimpi"
    "Tapi senjata ini sepertinya tidak terlalu efektif untuk MP"

    Apa yang muncul adalah benda yang terlihat seperti tabung bundar.

    Jadi aku berpikir "Bagian mana dari item ini yang bisa dipanggil pedang",lalu saat aku
    menekan tombol pengganti yang berada di sampingnya,cahaya keluar dari tabung itu.

    Menakjubkan! Satu ini salah satu dari pedang laser! Note : Lightsaber

    Bahkan jika aku menganggap ini sebagai senjata serang yang mengabaikan pertahanan,senjata ini tidak
    bisa memotong sama seperti Excali-Bar.Sangat buruk sialan.

    Aku juga memerlukan MP bahkan untuk menggunakannya saja.

    =======

    Photo Application
    Menambahkan fungsi kamera ke dalam smartphone.
    Sebagai catatan,akan ada suara saat itu digunakan.

    =======

    Call Aplication
    Menambahkan fungsi panggilan ke dalam Smartphone.
    Melakukan pembicaraan menggunakan Transceiver sekarang sudah memungkinkan.
    Gratis

    =======

    "Uoohhh! Aplikasi yang kuinginkan akhirnya didapatkan!"
    "Maksudmu Photo Application? Pasti ada sesuatu yang benar-benar ingin kamu photo"
    "Fufu,Onii-san.Jenis photo seperti apa yang sangat kamu inginkan?"

    Heels yeah! Akhirnya,aku mendapatkan Photo Application!

    Dengan ini akhirnya aku bisa mendapatkan photo dari para gadis.Tapi itu akan bersuara huh.........
    Ah,sepertinya aku tidak akan nyaman karena itu.

    Aku 1000% tidak memikirkan hal-hal mesum,aku seseorang yang memiliki hati "Polos".

    ========

    Goddess’ Embrace*Priest class exclusive*
    Defense +400 Recovery Magic Effect +20% Widen Effect Range

    =====

    "Namanya sangat cocok untuk seorang Priest.... Eh?"
    "Ini entah kenapa memalukan......"

    Itu selendang berwarna putih.

    Itu benar-benar cocok dengan pakaiannya jadi tak masalah.Tapi Shisuha sendiri terlihat malu sambil
    meletakkan tangan di pipinya,mungkin karena nama dari item itu.

    Yup,bahkan aku juga merasa malu.

    Cukup dengan itu,item ini memperluas efek Buff-nya.Ini item yang sangat bagus.

    =====

    Adamant Helm
    Defense+500 Increase Resistance to Ailments

    =====

    Adamant Gauntlets
    Defense+500

    =====

    Adamant Sabaton
    Defense+500 Agility -10

    =====

    Adamant Shield
    Defense+500 Agility -10
    Defense Bracelet
    Defense+400 Defending Speed +30%

    =====

    "Hmmm? Ini...."
    "Ini set perlengkapan Adamant yang lengkap"
    "Ini adalah pertanda jika Onii-san akan menjadi Tank,pasti"
    "Jika Okura-san menjadi Tank,aku akan bekerja keras untuk memulihkanmu"

    Ini adalah set armor yang berwarna hitam berkilauan.Perisainya berbentuk oval dan berukuran 1m dari atas
    kebawah.Gelang berwarna biru juga bagian dari itu.

    I-ini.... Set perlengkapan lengkap yang ditujukan untuk pertahanan.Ini serasa seperti Gacha ingin membuatku
    menjadi seorang Tank dengan mengenakan armor ini.

    Jika aku benar-benar melakukan itu,keseimbang party akan menjadi sangat menakjubkan.....
    tapi apa aku benar-benar bisa melakukan tugas itu?

    =====

    Nibelungen Ring.Valkyrie
    Attack Speed +10% Move Speed +10% Attack power +50 Defense power
    +50 Set Effect?The 2nd Day?

    =====

    SSR Nibelungen Ring.Siegfried
    Attack Speed +10% Move Speed +10% Attack power +50 Defense power
    +50 Set Effect*The 2nd Day*
    PT Bonus: Attack Speed +20 Move Speed +10% Agility +10 Increased HP Recovery
    Speed Increased MP Recovery Speed

    =====


    "A-apa ini!? Aku berpikir jika itu bukan item yang berguna tapi sekarang banyak sekali tambahan yang muncul
     dibawahnya"
    "Nn? Apa itu berarti semua efeknya akan mempengaruhi seluruh anggota party?"
    "Kupikir aku akan membiarkan Noru yang mengenakannya!"
    "Uu,aku benar-benar tidak menyukai mereka karena mereka sangat menonjol.....
     Tapi yang lebih penting dari itu,semua jariku akan mengenakan cincin jika aku memakainya lagi!"

    Cincin yang baru terlihat sama dengan salah satu yang pernah kami dapatkan,dengan ukiran berwarna emas di
    dalamnuya.Ada 2 yang baru kali ini.

    Lalu ada Valkyrie and Siegfried prefixes yang mana aku benar-benar tidak mengerti apa maksudnya.

    Cincin tidak memberinya banyak bantuan jika sendiri,tapi sekarang ada tambahan untuk seluruh anggota party.
    AKu penasaran apa jika mendapatkan set lengkapnya akan memberikan efek yang lebih hebat lagi?

    AKu memberikannya kepada Noru untuk saat ini,jadi dia menunjukkan 3 cincin emas berkilauan di jarinya.
    Mereka benar-benar sangat mencolok.

    =====

    Sage’s Wand ?2
    MP+1500
    Attack power +2500
    Target Magic Resistance -60%
    Action Speed +10%

    =====

    Excali-bar ?15
    Attack power +1890
    Action Speed +120%

    =====

    Pot Lid ?9
    Defense +650

    =====

    Adamant Armor ?2
    Defense +800
    Defending Speed +10

    =====

    "Ah.... Excali-Bar favoritku sudah semakin rusak.Hal yang sama bisa dikatakan juga kepada Tutup panci...."
    "Disaat Okura-dono akan mendapatkan senjata UR,Bar akan berubah menjadi lebih baik"
    "Fufu,tongkatku menjadi lebih kuat karena putaran Onii-san,aku akan menunggu untuk perburuan selanjutnya"
    "AKu bahkan belum pernah ikut berburu dan sudah mendapatkan banyak perlengkapan,itu membuatku merasa
     bersalah"

    Selanjutnya adalah mengkombinasikan perlengkapan yang sama.

    Itu sudah cukup menyakitkan saat menggabungkan perlengkapan UR yang hebat.
    Kamu bahkan mendapatkan buff yang gila walau hanya menambahkan satu.

    Kecepatan Excali-Bar juga menjadi lebih baik.... Tapi itu juga berarti aku tidak bisa mengganti itu
    secepatnya kecuali kalau aku mendapatkan item UR yang sama.

    Faktanya,Tutup Panci memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan Perisai Adamant.....
    Jika ini terus berlanjut,aku akan berubah menjadi orang aneh yang mengenakan full armor dan membawa Bar serta
    tutup panci dengan pakaian compang-camping yang membungkusku......

    =======
    =======

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 42"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel