Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 12




  • Aku berdiri dan menatap 2 baris pengikut di kedua sisi di meja panjang dan berkata :
    "Itu semua untuk hari ini! Kalian semua bisa pergi jika tidak ada lagi yang ingin
     dibicarakan"

    Mama tidak ada,jadi aku bertemu dengan para pengikut saat mereka ingin mendiskusikan
    sesuatu.Tidak ada masalah besar yang harus ditangani di Kerajaan Elf.Kebanyakan
    topik yang dibahas merupakan masalah pajak,bencana alam dan pengembangan area
    yang membutuhkan dana keuangan.Hal-hal itu hanyalah suatu masalah yang kecil.

    Mereka menggangguk,berdiri dengan puas,saling menyapa dan berbalik untuk pergi.
    Aku melihat mereka pergi satu per-satu.AKu mengeluarkan desahan,memberikan semua
    dokumen hari ini dari mereka kepada pelayangku,dan kemudian berbalik dan berkata :
    "Ah,panggil Miss Lucia kemari.Aku perlu membicarakan sesuatu dengannya"

    "Apa Anda lupa,Your Hihgness? Miss sudah pergi untuk mengisi kembali tenaganya hari
     ini.Ia mungkin sudah pergi sendiri ke Kuil Angin milik Elf sendirian"
    Pelayan menatapku,memiringkan kepalanya dan meneruskan :
    "Sepertinya Anda mendapatkan masalah sejak tidak ada satupun yang menemani Anda.
     Sepertinya menangani masalah Kerajaan membuat Anda menjadi sibuk.Bagaimana jika
     Anda beristirahat saja untuk saat ini?"

    Bagaimana bisa aku tahu tentang itu? Angin Elf milik Lucia tidak memberinya bantuan
    untuk selamanya,dia perlu mengisinya sesekali.Dia tidak pernah memberitahuku.....
    Ah,dia pasti sudah memberitahu pemilik asli tubuh ini.Dia mungkin tidak akan komplain
    dan pergi ke Kuil Angin sendiri setelah melihatku menangani masalah Kerajaan sendirian
    dari hari-ke-hari.Pelayan melihatku dalam diam,perlahan membungkuk dan pergi bersama
    dokumennya,meninggalkanku berdiri disana dalam kelinglungan.

    Apa yang bisa kulakukan tanpa Lucia? Apa aku harus pergi ke Black Forest sendirian?
    Lihatlah kenyataan~ jika aku pergi menuju Naga Bumi,aku akan diterbangkan mati bahkan
    jika aku menaiki kuda yang sangat cepat,sejak mereka lebih cepat dari kuda.Singkatnya,
    aku tidak bisa pergi kemanapun sampai Lucia kembali.Aku hanya bisa diam di Istana saja.

    Pertanyaannya adalah : Kapan dia akan kembali?! AKu benar-benar ingin tahu,tapi aku
    tidak bisa bertanya! Dari pemikiran yang masuk akal,seharusnya aku sudah tahu.Apa?
    Apa aku harus menanyakan sesuatu yang bisa membuat semua orang dengan dingin bergosip
    setelah aku bertanya : "Hey,uhh,aku lupa kapan tunanganku kembali,bisakah kamu memberitahuku?"
    Apa yang harus kulakukan jika Lucia menemukan jika aku melupakan sesuatu yang sangat penting
    dan berpikir jika aku tidak pernah peduli kepadanya.....?

    Apa para Elf sekecil itu? Lebih aman untuk berasumsi daripada tidak.Jika dia benar-benar
    berubah menjadi seperti itu,maka aku akan mejadi kacau! Aku membayangkan jika Lucia akan
    menjadi sangat menyeramkan saat ia menjadi marah..... Dia juga sudah mendapatkan bantuan
    dari Angin Elf setelah semuanya....

    "Bang!"

    Saat aku sedang terlarut dalam pemikiranku,seseorang keluar dari sudut dan menabrakku.
    Kupikir orang yang bertabrakkan dengan mengenakan armor berat yang berwarna emas.
    Aku merasa jika hidungku sudah berpindah.Aku mengusap hidungku dan berdiri dari lantai dengan
    air mata bergulir di wajahku.Orang yang berada di hadapanku dengan terburu-buru berkata :
    "Aku benar-benar minta maaf,Your Highness.Aku sedang terburu-buru dan tidak memperhatikan
     arah,dan berakhir menabrakmu.Apa Anda baik-baik saja,Your Highness?"

    Masih mengusap hidungku,aku melihat Elf laki-laki yang memakai armor berat berwarna emas di
    hadapanku,dan menjawab : "Ah,tak masalah,Ecthe!"

    Dia menatapku dengan khawatir,berlutut dengan satu lutut,dan berkata :
    "Aku benar-benar mohon maaf,Your Highness,Aku sedang mengkhawatirkan anakku dan tidak menyadari
     Anda tadi,tolong hukum aku sesukamu"

    Aku melambaikan tangan sambil tersenyum,dan meneruskan :
    "Tak masalah,tak masalah.Itu normal untuk menabrak seseorang saat sedang berjalan,itu bukan masalah
     besar.Aku sedang memikirkan Lucia sambil berjalan sehinggan aku tidak memperhatikan apa yang ada
     di hadapanku.Kita sama-sama salah"

    Ecthe adalah ayah Lucia,jadi dia juga merupakan Ayah mertuaku.Dia memanggilku dengan "Your Highness"
    dan aku mengganggapnya sebagai pengikut saat ini.Tapi secara pribadi,aku tetap memperlakukannya
    dengan hormat karena senioritasnya.

    Ecthe berkata sambil tersenyum : "Maka itu kesalahan Lucia.Saat dia kembali,Anda harus menghukumnya
    dengan benar"

    "Hahaha,kamu benar.Itu semua kesalahan Lucia untuk membuat kita khawatir"

    Aku tertawa,lalu menatap keluar jendela dengan ekspresi khawatir,dan berkata :
    "Hari ini sangat sibuk,dan aku tidak bisa menemani Lucia dalam perjalanannya.AKu penasaran apa yang
     sedang ia lakukan.Dia seharusnya akan kembali dengan cepat,bukan?"

    "Anda tidak perlu khawatir,Your Highness.Lucia pergi kesana setiap bulan.Semua yang dia butuhkan
     hanyalah melakukan ritual pengganti dengan mengorbankan kepala rusa putih,dan kemudian mandi.
     Dia sangat hebat dalam memburu rusa.Satu-satunya hal yang membutuhkan banyak waktu hanyalah itu saja,
     tapi dia bisa kembali dengan terbang,jadi tidak ada yang perlu Anda khawatirkan,Your Highness.
     Anda hanya perlu melakukan hal-hal yang biasa.Aku akan bertanggung jawab dalam menjaga Istana saat
     ia belum kembali"

    "Terima kasih atas kerja kerasmu.Walau aku berharap kamu tidak berjalan di sudut sambil memikirkan anakmu"

    "Hahaha,sama denganmu,Your Highness"

    "Ah,itu benar.Apa penjaga Istana sudah bersiap?"

    "Mereka.Mereka hanya sedang menunggu untuk perintah Anda"

    Kami berpamitan satu sama lain dan pergi.Penjaga di dalam Istana tidak melepaskan Armor mereka.
    Armor mereka terbuat dari campuran antara emas dan sisik Naga Bumi.Emas sudah biasa digunakan untuk sebuah
    armor,sedangkan sisik Naga Bumi,yah.... sisik Naga Bumi.Ratu memberikan sihir kepada semua armor,yang mana
    digunakan untuk mengurangi beratnya,dan menambah kemampuan bertahannya.Dan juga,dengan memiliki Ratu mereka
    sendiri yang membantu membuat armor itu,secara signifikan itu juga mengumpulkan kepercayaan dari rakyat.
    Elf menyamakan kehormatan itu dengan cara yang sama melihat sebuah medali dan piala.
    Dengan demikian,penjaga di Istana tidak mau melepaskan armor mereka.

    Strategi pertempuran Elf menyerupai formasi yang berpusat kepada pengguna Long-Bow yang ditemukan oleh Inggris.
    Para pemanah akan memulai dengan menembakkan panah api dari garis depan,lalu sekali pasukan musuh datang mendekat,
    pasukan bertombak dari belakang menghentikan mereka,diakhir,sekali pasukan musuh berada di jarak yang lumayan dekat,
    pengguna pedang akan melakukan serangan.Elf terlahir secara alami sebagai seorang pemanah,jadi garis depan
    pemanah mereka sangatlah mematikan.

    Elf membuat 3 kelompok dan melakukan perang gerilya di gunung dan hutan.Mereka akan menunggu musuh kehilangan
    fokus dan kemudian merusak formasi mereka.Sekali mereka melakukan itu,para prajurit akan menyerang menggunakan
    broadsword dan straight sword.

    Kaki para prajurit di dalam pasukan Penjaga Istana Kerajaan bahkan lebih haus akan pertempuran.
    Aku pernah sekali melihat seorang Elf memanah seekor lebah hanya karena ia mengganggu.Kemampuan memanah yang
    kusaksikan itu hanyalah standar yang diperlukan dari seorang penjaga Istana.
    Unit Penjaga Istana Kerajaan juga termasuk dengan Unit Kavaleri yang paling elit.
    Mereka yang mengenakan armor dengan sihir akan merusak formasi pasukan musuh,dan Kalaveri yang mengenakan
    armor naga akan mengikuti dari belakang dan menyerang musuh.

    Elf tahu cara untuk menungggangi kuda,tapi kemampuan berkuda mereka tidak terlalu baik.
    Dan disisi lain,Penjaga Istana Kerajaan bisa menungganginya seakan kuda itu adalah bagian tubuhnya sendiri.

    Merekalah bentuk dari pasukan Penjaga Istana Kerajaan,dan juga unit bertarung terkuat dari ras Elf.
    Skuad shadow milik Elf disebar di seluruh Istana.Terkadang aku bisa merasakan beberapa dari mereka,tapi untuk
    yang lain,aku tidak bisa merasakan keberadaannya sama sekali.Misalnya,aku tidak pernah merasakan keberadaan Lucia
    saat ia muncul di sampingku.Itu seperti apa yang ia katakan : Dia tidak akan membiarkan seorangpun mendeteksinya
    kecuali dia mengizinkannya.

    Skuad Shadow mendapatkan perintah langsung dari penguasa,jadi bahkan aku sendiri tidak bisa memberi perintah kepada
    mereka.Alasan aku bisa memerintah Lucia adalah hanya karena dia tunanganku dan kita memiliki hubungan yang baik.
    Untuk saat ini,aku seharusnya belum bisa memerintah skuad itu,tapi Lucia berkata,Mama memberi perintah kepada mereka agar
    mengikuti perintahku karena dia memanjakanku.Inilah satu-satunya alasan mengapa aku bisa memberi perintah kepada mereka.
    Penjaga Istana selalu menerima perintah langsung dari keluarga kerajaan,jadi saat ini aku memiliki 2 unit terkuat yang
    berada di bawah perintahku.

    Mereka alasan keyakinanku untuk perburuan Naga Bumi ini.AKu tidak bisa mengataakan keyakinan yang mutlak
    hingga aku bisa membunuh mereka semua.Jika aku tidak memiliki pasukan yang bisa menahan pertempuran jarak dekat,
    sekali saja panjang ngarai itu tak cukup atau jika naga itu terlalu cepat,maka aku akan benar-benar dipanggang.
    Sebelumnya,aku mendatangi mereka untuk wibawa dan penjaga istana tidak ikut bersamaku.Tapi kali ini,aku akan pergi
    membawa mereka bersama.

    Semua orang di Ibukota Elf menghormati Mama.Jika kita menyimpulkannya dengan sebuah voting,dia akan dengan mudah memenangkan
    seratus persen voting itu.Dan juga,aku tidak khawatir tentang keamanan di Istana,tapi aku akan meninggalkan beberapa penjaga
    Istana untuk melindunginya.

    Kami harus menuntupi pasukan ini karena semua orang sudah percaya jika Naga Bumi sudah dikalahkan.
    Pasukan dan perlengkapan akan bergerak menuju Black Forest dalam unit kecil kali ini,dan kemudian membentuk
    pasukan dibawah naungan dari pohon.Sepertinya kebohongan yang kukatakan sebelumnya akhirnya bisa berguna.

    Lucia akan kembali besok pagi.Dan Ballista akan selesai dalam 3 hari,jadi tidak ada yang tertinggal untukku
    sekarang.Aku mengunjungi Mama tapi dia masih saja tertidur.Pergi dengan tidak ada hal yang bisa dilakukan,aku
    memutuskan pergi keluar sendiri.Siapa yang tahu,mungkin aku akan bertemu dengan seorang Elf yang cantik dan
    memulai sesuatu dengannya.

    AKu memeriksa untuk menyakinkan jika pelindung kepalaku tertutup dengan benar dan pergi melalui gerbang utama Istana.
    Pangeran kerajaan ini mungkin benar-benar terkenal,tapi tidak akan ada seorangpun yang tahu jika aku berjalan sendirian.
    Setiap orang memiliki urusannya sendiri masing-masing,jadi ini tidak seperti mereka akan menghabiskan hari mereka untuk
    melihatku.

    Aku melihat stan yang menjual daging panggang di sisi jalan,jadi aku meraih dompetku,tapi kemudian menyadari jika sejak aku
    datang kemari,aku sepertinya melupakan konsep tentang uang!! AKu bahkan belum pernah mengeluarkan sepeserpun sejak datang
    kemari.Elf menggunakan koin emas sebagai mata uang,dan aku tidak memiliki satupun!!

    Itu tidak seperti aku harus menemui mereka dan berkata :
    "Hai,aku Pangeran,tolong berikan aku paha kelinci...." Aku akan menjadi aib untuk seluruh keluarga kerajaan!
    Lucia selalu bersama denganku,tapi aku sendiri hari ini jadi aku benar-benar melupakan itu! Apa Pangeran tidak membawa dompet mereka
    sendiri?! Sejujurnya,aku benar-benar lupa tentang keberadaan dompet itu!

    Bodo amat,aku hanya akan melihat-lihat..... Aku tidak bisa menukar reputasiku hanya untuk paha kelinci.....

    Jalanan Elf sedang ramai saat aku berjalan-jalan tanpa tujuan.Bangunan yang berada dekat di sekitar Istana sangatlah indah.
    Mereka tertata rapi dan memancarkan suasan yang alami.Sedangkan bangunan yang lebih dekat ke dinding kota memiliki bentuk yang
    lebih normal.Mereka hanya bangunan yang terbuat dari kayu.Faktanya,ada beberapa bagian yang sudah rusak.Bangunan juga tersusun tanpa
    ada arahan.Orang-orang di sini tidak terlihat mewah,tapi mereka tidak terlihat terlalu menderita juga.Mereka mungkin hanya seperti
    rakyat yang rata-rata.

    Hanya ketika aku berbalik untuk pulang,aku tiba-tiba mendengar seseorang memanggilku.
    Jadi aku berbalik dan melihat seorang gadis yang mengenakan pakaian berwarna hitam.Dia bertanya :
    "My~ Sangat langka untuk melihat Anda sendirian disini,Your Highness.Apa nona muda itu tidak bersama Anda hari ini?"

    Aku terdiam sesaat sebelum menjawab :
    "Oh,itu kamu.Aku hanya keluar untuk melihat-lihat hari ini.Apa kamu tinggal di sekitar sini?"

    Gadis muda yang aku termui kemarin menggangguk.Mata merahnya telihat seperti dia sedang tersenyum saat ia berkata :
    "Ini sangat langka.Sebelumnya,aku bahkan tidak bisa melihat Anda sekalipun dalam satu tahun,tapi saat ini Anda sering kali terlihat.
     Aku sebenarnya berpikir Anda keluar untuk mengatur pertempuran,tapi tidak pernah terbayangkan jika itu untuk menikmati kehidupan seperti
     orang biasa.Apa Anda lebih sering terlihat karena Her Highness sudah memberikan tahkta atau sesuatu yang lain?"

    AKu tersenyum pahit dan menjawabnya :
    "Kamu mungkin seharusnya tidak membuat tebakan liar tentang hal-hal itu.Mama masih berada disini setelah semuanya.... Aku tidak datang
     kemari dengan alasan yang khusus,atau aku mencari tahu kehidupan masyarakat.AKu hanya tidak memiliki apapun yang bisa kulakukan,jadi aku
     keluar untuk jalan-jalan"
    Elf terlihat sangat sensitif.Tapi itu benar,sejak aku tidak sering keluar dari Istana karena Mama.Dengan aku yang sering muncul tanpa
    Mama,itu normal untuk orang-orang berasumsi jika aku meneruskan posisinya.

    "Kami akan senang jika beliau turun tahkta dan mendapatkan penggantinya.Ah,tolong jangan salah paham,aku tidak sedang mengkritik beliau
     ataupun Anda.Ini hanya Anda belum pernah mencapai apapun,jadi kami tidak bisa terbantu untuk bertanya-tanya tentang kemampuan Anda.Ada
     masalah mengenai perburuan Naga sebelumnya,dan sekarang seseorang sedang terluka,jadi setiap orang merasa ragu kepada Anda"

    Aku tersenyum pahit dan berkata :
    "Kamu benar,itulah kenapa aku akan pergi dan mendapatkannya.Aku terlalu meremehkan mereka terakhir kali,tapi aku akan menyapu mereka kali ini.
     Catat itu.Aku akan menyapu mereka"

    "Berikan usaha terbaikmu,Your Highness.AKu tidak tahu apa strategi yang Anda akan gunakan,tapi aku bisa tahu jika Anda sangat percaya diri,
     jadi itu adalah permulaan yang baik.Kami semua sangat lemah,dan bergantung kepadamu dan keluargamu untuk melindungi kami.Keluarga Kerajaan
     Elf selalu bisa melakukan pekerjaan yang luar biasa,dan aku percaya jika Anda bisa melakukan perkerjaan yang menakjubkan juga,Your Highness"

    Dia membungkuk,lalu menatapku dan tersenyum lalu berkata :
    "Ngomong-ngomong,bolehkan aku bertanya kemana gadis muda yang bersama Anda kemarin? Aku sudah mengumpulkan bahan-bahan untuk
     menyelesaikan parfum yang ia minta"

    "Oh,Lucia? Lucia memiliki beberapa urusan.Apa yang kamu perlukan? Aku akan mendapatkannya untukmu.
     Selama itu sesuatu yang bisa kubeli,tidak terlalu penting siapa yang membelinya"

    Dia menatapku dengan mata berwarna merahnya,dan aku sekilas melihat suasana hati yang menyenangkannya.
    AKu tidak bisa melihat bibirnya karena tertutupi oleh kain penutup wajah,tapi aku memiliki perasaan jika
    dia sedang tersenyum manis saat ini.Dia mengeluarkan botol kecil dan berkata :
    "Sebenarnya,bahan-bahan yang kurang hanya sesuatu yang bisa Anda berikan padaku..... Sejak Anda akan
     memberikannya,aku hanya ingin Anda memberikan rambut Anda,darah segar dan air liur"

    "Apa kamu benar-benar sedang membuat parfum?"

    Dia memberiku tatapan terkejut.Dia menyipitkan matanya,tertawa dan berkata :
    "Haha..... Aku tahu itu terdengar aneh,tapi aku benar-benar memerlukan itu untuk membuat parfum.
     Aku tidak bertanya apa alasannya.Aku hanya melakukan seperti apa yang ia minta.Jadi,tolong beri aku rambut,darah segar dan air liur
     Anda.Aku hanya akan menggabungkannya kedalam botol kecil ini......" Note : Apa ini yg namanya pelet ?????? Njir dah Elf main dukun :v

    Erm......

    Aku tak masalah untuk memberikan rambut dan darah,tapi.....

    Kupikir meludah bukan sesuatu yang harus dilakukan oleh seorang Pangeran di depan umum........

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    Sebelumnya (Direct Link) I Index I Selanjutnya (Direct Link)


    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 12"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel