Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 41



  • Memanggil Shisuha


    "Akhirnya setelah begitu lama,hari dimana seorang Priest bergabung bersama party
     kita datang juga!"
    "Setelah begitu lama"
    "Walau aku berpikir itu akan datang dengan mengejutkan dalam waktu dekat"

    Dengan 33 Gacha berturut-turut lagi dan lagi kemudian menyelesaikannya,kami
    menghadapi hari yang baru.

    Aku sudah mencapai batas saat kami menyelesaikannya,jadi aku berakhir dengan
    tertidur tanpa mempedulikan perlengkapan yang kami dapatkan.

    Aku tidak membayangkan akan mendapatkan seorang Priest dengan cepat setelah
    memutuskan harus mendapatkan salah satu dari mereka.

    Entah kenapa,aku merasa semuanya berjalan dengan sangat cepat.

    Kupikir aku akan mendistribusikan perlengkapan nanti saja.Setelah semua,aku masih
    perlu memanggil Shisuha dan memberinya beberapa perlengkapan juga.

    Jadi akan lebih baik jika aku mendistribusikan perlengkapannya nanti saja,agar
    lebih mudah.

    "Yah,ayo kita pergi keluar"

    Itu sama seperti aku memanggil Estel,situasi pemanggilan di dalam kota akan
    sangat menarik perhatian dan kesempatan seseorang melihat kami sangatlah besar
    juga.

    Jadi karena alasan itu,kami akan melakukan pemanggilan setelah kami keluar dari
    kota ke tempat dimana tidak ada seorangpun yang akan melihat.

    Setelah kami dengan cepat pergi dari kota,aku mengeluarkan smartphone dan memilih
    Shisuha.Alvy dari item kolom.

    Jadi harga ruang untuknya adalah 20 yah.Sejak aku sudah level 50,itu bukan masalah
    sama sekali.

    Shisuha.Alvy.Di dalam GC,dia memberikan kesan jika dia tidak terlalu diperlukan,
    tapi tetap saja bukti yang menguntungkan untuk memilikinya.

    Keseimbangan party kami akan bertambah hebat dengan pertahanan dan sihir support
    regenerasi miliknya,dimana dia bisa memberikan mantra kepada kami semua dalam waktu
    yang bersamaan.Dan kecepatan penyembuhan saat ia menggunakan Skill-nya juga sangat
    menakjubkan.

    Dikatakan,walau Priest SSR sangat berguna untuk penyembuhan,mereka tidak pernah
    menonjol.Dan karena aku belum pernah memilikinya saat di GC,aku benar-benar tidak
    tahu karakter seperti apa dia itu.

    Hanya saja aku pernah melihat seseorang memposting sesuatu seperti "Shisuha-chan
    benar-benar gadis yang baik,kamu tahu!" di forum dan ada yang menjawab "Kamu tidak
    seharusnya melarikan diri dari kenyataan..." dan itu membuatku sangat penasaran.

    Walau aku tidak penasaran hingga melakukan hal hanya untuk melihatnya,tapi kukira
    aku tidak perlu melakukan itu.....

    "Heeh~ Jadi ini sama seperti saat seperti aku dipanggil juga"
    "Nanti,tidak akan ada orang yang melakukan pemanggilan yang sama seperti apa yang
     sudah kulakukan,tidak akan ada...."
    "Itu mengingatkanku,bagaimana kamu memanggil Noru?"

    Cahaya mulai keluar dari smartphone,lalu mulai membentuk tubuh manusia.

    Menyaksikan itu,Estel menunjukkan kekaguman sedangkan Noru terlihat sedih,sepertinya
    itu karena pemanggilan dirinya.
    Saat Estel mendengar bagaimana Noru dipanggil,dia menatapku penuh dengan tatapan celaan.

    Jangan lihat aku seperti itu! Itu seperti kamu mengatakan jika aku melakukan sesuatu yang
    buruk!

    "Senang bertemu denganmu,Master.Namaku adalah Shisuha.Alvy"

    Setelah cahaya yang luar biasa itu mereda,sosok seorang gadis muncul di hadapanku.



    Lalu,saat dia membuka mata berwarna birunya,dia menatap kami dan mulai mengenalkan
    dirinya sendiri sambil memberikan hormat dengan membungkuk tanpa bergoyang,terlalu
    berambut pirang.

    Menilai dari penampilannya,dia memberikan kesan jika ia sedikit lebih dewasa daripada
    Noru.Pakaiannya dipenuhi dengan warna putih,dengan tambahan sedikit warna hitam di
    beberapa titik.

    Penampilannya terlihat seperti seorang suster,tapi rok panjangnya memiliki celah di satu
    sisinya,menunjukkan pahanya.Kamu juga bisa melihat stocking yang ia kenakan dari sana,
    sedikit keterbukaan ini bertolak belakang dengan karakternya.

    Dia mengenakan kalung silang,dan dibawahnya,payudaranya benar-benar terekspos,membuat
    mataku bergerak menatap kearahnya karena insting.

    Seperti Estel,dia menggenggam tongkat di tangannya,tapi tidak seperti Estel,tongkat yang
    dipegang oleh Shisuha sedikit lebih kecil dan memiliki desain yang simple,dengan permara
    berwarna biru berada di atasnya.

    "S-s-senang bertemu denganmu.A-a-aku Okura Heihachi"
    ".... Sepertinya reaksinya sangat berbeda dengan saat kepada kita"
    "Muuu..... aku sedikit cemburu"

    Oh sial,itu buruk.Aku tidak pernah terlalu memberi perhatian padanya(sebagai unit) saat
    di GC.

    Tapi melihatnya muncul di depan mataku sekarang,dia ternyata seorang gadis cantik yang
    mana itu membuatku menjadi gugup.

    Melihat betapa tegangnya aku,Estel membuat wajah tidak senang dan itu menambah beban di
    pikiranku saat ini.

    "Aku Noru.Fagna.Kita akan terus bersama mulai dari sekarang"
    "Aku Estel.Tolong rawat kami dengan baik nanti"
    "Okura-sama,Fagna-sama,Estel-san,kan? Salam hormat darikun juga"

    Setelah para gadis mengenalkan diri,Shisuha memanggil kami satu persatu dengan senyuman dan kembali
    membungkuk.

    Oh,dia seperti seorang gadis yang secara alami baik,bukan.Aku benar-benar tidak tahu seperti apa
    karakternya sampai sekarang,tapi sepertinya tidak akan ada masalah jika dia sudah berperilaku seperti ini.

    Aku sedikit khawatir bagaimana jika dia akan sama seperti Estel.

    "Jadi,Alvy-san.Berapa banyak yang kamu mengerti mengenai situasi saat ini?"

    Pertama aku perlu mengerti level dari pemahaman situasi miliknya.

    Sepertinya ada suatu perbedaan pengetahuan antara unit yang dipanggil denganku,jadi mengkonfirmasinya
    adalah hal yang sangat penting.

    Jadi aku bertanya kepadanya,tapi dia melihat ke sekitar dan terlihat seperti ia ingin menanyakan sesuatu
    yang lain daripada menjawabku.

    "Ummm... Master.Aku tahu jika tidak sopan untukku meminta,tapi tolong panggil Shisuha mulai dari sekarang"

    Saat aku tidak tahu lagi harus mengatakan apa,dia tiba-tiba berbicara terlebih dahulu,dia mengucapkan
    sesuatu yang benar-benar tidak pernah kubayangkanmelihat dari kebingungannya.

    Nuu... Apa ini.Apa aku salah memanggilnya Alvy agar lebih perhatian?
    Lebih penting lagi,dipanggil Master membuatku merinding.

    "L-lalu Shisuha.... T-tolong jangan panggil aku Master,hanya Okura saja.Jika memungkinkan jangan gunakan
     -sama juga......"

    Tidak sama seperti saat bersama Estel dan Noru,saat ini aku tidak bisa berbicara dengan benar karena aura
    miliknya.

    Sial! Ini benar-benar memalukan.

    "Baiklah,lalu.... Okura-san,tolong jangan terlalu gugup.Aku akan sangat senang jika kamu bisa berbicara
     dengan normal kepadaku.Berdasarkan ingatan yang aku terima darimu,sepertinya kamu terlalu memaksa dirimu
     sendiri saat ini"

    Muu.... Jadi bahkan informasi seperti itu juga diberikan kepada ingatannya,huh.Maka,itu secara tidak langsung
    memberitahu ia tentang keadaan tidak menyenangkanku?

    Diberitahu seperti itu membuatku merasa sanga aneh.

    "N...nn.L-lalu,aku bicara seperti biasanya.Jadi,Shisuha,berapa banyak yang kamu ketahui tentang situasi saat
     ini?"
    "Ya,ayo kita lihat.... Untuk memulainya,aku tahu tentang kamu yang bekerja sebagai petualang.... Aku juga
     tahu jika kamu mendapatkan masalah di lantai ke-10 di dalam Labyrinth.Dan akhirnya,fakta jika kamu mencari aset
     yang berharga untuk team dan pada akhirnya memanggilku"

    Sepertinya tidak sudah lumayan mengerti dengan keadaannya.Dengan itu,aku tidak perlu menjelaskan apapun lagi.

    "Itu benar,aku juga akan membawamu mendaftar sebagai petualang di Guild,tapi sebelum itu,apa ada yang ingin
     kamu katakan?"
    "Tidak,aku tidak ada yang ingin dikatakan"

    Sejak Shisuha akan bergabung dengan party kami dari sekarang hingga nanti,dia secara alami perlu untuk
    mendaftar di GUild petualang.

    orang ditanya itu tidak terlihat seperti dia memiliki banyak hal yang memenuhi pikirannya.

    "Muu...."
    "Ada apa,Estel?"
    "Tidak,tak ada.... Dia hanya sempurna,yang mana mencurigakan"

    Setelah pembicaraan kami berakhir,kamipun pergi menuju Guild Petualang,selama perjalanan aku mendengar
    Estel yang berbicara dengan Noru.

    Dia berbisik agar Shisuha tidak mendengarnya.... tapi bukankah itu malah terlihat lebih mencurigakan?

    Aku hanya bisa melihat jika ia pendiam,lemah lembut dan seseorang yang baik.

    ======

    "Permisi~"
    "Ah,Okura-san.Apa yang membawamu kemari hari ini?"
    "Yah,aku membawa seseorang yang akan bergabung dengan party kami mulai dari sekarang,jadi kupikir untuk
     mendaftarkannya sebagai petualang"

    Setelah tiba di Guild Petualang,kami langsung menuju meja Wizzy-chan.

    Aku kemudian memperkenalkan Shisuha yang mana berdiri disampingku.

    "Senang bertemu denganmu,Aku Shisuha.Alvy"
    "Ah,s-senang bertemu denganmu juga! O-Okura-san! J-jangan bilang,dia adalah seorang Priest?!"
    "Eh,ah,yeah.Itu dia"

    Dia melangkah maju dan mengenalkan dirinya dengan bungkukan.

    Wizzy-chan menyapa balik,dan melemparkan pertanyaan itu kepadaku dengan sikap yang terkejut.

    Bahkan walau dia mengenakan pakaian yang terlihat seperti seorang penyihir,Wizzy-chan bisa melihat jika Shisuha
    seorang Priest hanya dengan sekali lihat.

    "Membawa seorang Priest,tepat setelah seorang penyihir..... Dan dia juga terlihat seperti seorang murid,
     darimana sebenarnya kamu mendapatkan dia?"
    "Yah,itu.... Dia salah satu dari kenalanku,hahaha....."

    Jumlah dari seorang penyihir dan Priest yang menjadi seorang petualang di dunia ini sangatlah rendah.

    AKu tidak mungkin untuk mengatakan jika dia berasal dari Gacha,jadi aku berakhir dengan menjawab sambil
    memaksakan senyuman.

    "Yah kemudian,karena kita sudah berempat sekarang,apa yang harus kita lakukan tentang penginapan?"

    Setelah kami selesai mendaftar,kami memutuskan untuk kembali ke penginapan untuk sesaat.

    Karena dia baru saja mendaftar,secara natural Shisuha masik seorang G-rank.Kami akan meningkatkannya menjadi
    F-rank nanti,tapi kita perlu menyamakan peringkatnya dengan kami nanti.

    Meskipun tidak bisa dibantu jika kami harus meningkatkan peringkat dari anggota baru mulai dari sekarang,
    itu tetap saja sedikit mengganggu.....

    Saat kami menjadi A-rank,aku penasaran apa mungkin untuk memiliki anggota yang dengan cepat menjadi A-rank juga....
    walau tidak ada sesuatu yang senyaman itu akan terjadi....

    Yah cukup untuk itu,masalah penginapan harus diutamakan saat ini.

    Saat entah kenapa kita bisa mengatur ketika masih bertiga sebelumnya,tapi sekarang kita berempat.
    Kupikir kita sekarang sudah mencapai jumlah maksimal yang bisa ditampung satu ruangan.

    "Bukankah lebih baik jika kita menyewa ruangan yang sama seperti sebelumnya?"
    "Itu benar.Aku percaya ada ruangan untuk 4 orang di penginapan yang baru ini"

    Kami saat ini sudah mengganti penginapan karena Moffuto.Mereka memiliki ruangan besar untuk 4 orang dengan
    2 kasur besar di masing-masing sisi.

    Jika kita berakhir sesuai dengan yang dikatakan,maka itu akan berakhir dengan aku yang tidak dapat dihindari
    lagi untuk berbagi kasur yang sama dengan salah satu gadis.

    "Oioi,bahkan itu terlalu berlebihan..... Salah satu dari kalian mungkin akan berakhir untuk tidur di kasur
     yang sama denganku,kalian tahu? Shisuha,sebagai contoh,akan membenci ide seperti itu,bukan?"
    "Tidak,sebenarnya,berada di ruangan yang sama akan menjadi lebih baik! .....Ah!? M-Maafkan aku!?......
     Aku tidak masalah dengan berbagi kamar"

    Saat aku bertanya kepadanya,dia tiba-tiba mendekat padaku dan menjawab dengan suara yang sangat tertarik.
    Tapi dia tiba-tiba membuat ekspresi seperti "Aku mengacaukannya!" dan langsung terdiam.

    Dan kemudian dia tersenyum seperti tidak terjadi apa-apa.

    Man.... Itu sangat memaksa.Aku mulai merasa ada sesuatu yang aneh dengannya,juga......

    Aku punya sleeping bag dari Gacha,jadi jika kasus yang terburuk terjadi maka aku bisa tidur di lantai
    sendirian.

    ===============
    ===============

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 41"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel