I Leveled up from Being a Parasite Ch 16




  • Kolektor




    Apa yang kutemukan saat aku pergi ke tempat yang dia katakan padaku,adalah sebuah
    rumah yang sangat megah.

    Tidak seperti penginapan dan Guild,tempat ini jauh lebih besar dan ada rumah putih
    yang sangat indah dengan taman terawat yang luas serta semak-semak yang rapi.

    Sambil memikirkan tentang hal-hal yang rumah ini miliki,aku menyapa penjaga
    yang berjaga di depan gerbang dengan desain tanaman.

    「Aku seorang Petualang.AKu membawa item langka untuk Coru Unsu-san,bisakah kamu
     memberitahunya?」
    「Coru-sama saat ini tidak ada di rumah.Kamu harus datang lagi nanti」

    Apa yang kau katakan? Rasa antusiasku baru saja dihancurkan.

    Tapi,tidak ada hal yang bisa dilakukan jika dia tidak ada disana.Walau aku tidak
    terlalu mengerti apa yang dilakukan oleh para Bangsawan,tapi dari apa yang kudengar,
    dia sangat sibuk untuk mengurusi kota.

    Saat aku bertanya kapan ia akan kembali,para penjaga mengatakan jika mereka tidak
    tau.

    Itu tidak terbantu,ayo kembali lagi saat aku bebas.Bahkan walau aku selalu saja
    memiliki waktu luang.

    「Tidak,ini benar-benar sangat cerdas.Aku berakhir melihat sesuatu yang yang tidak
     layak untuk seseorang diusiaku」



    「Fufu,Paman-sama bahkan memilih barisan di bagian depan bersama anak kecil untuk
     melihatnya.Ini benar-benar sangat menarik」
    「Hahhahha,itu sedikit memalukan.Tapi tidak seperti boneka itu akan hidup,kan?
     Aku menyukai pertunjukkan semcama ini sejak lama.Jika aku tidak lahir sebagai
     bangsawan,aku yakin jika aku sudah menjadi seorang aktor」

    Saat aku hendak kembali,aku mendengar suara seorang lelaki dan perempuan.

    Ketika aku berbalik,terlihat seorang pria di usia pertengahan yang memakai
    pakaian rapi bersama dengan seorang gadis muda berdiri bersampingan.

    「Oh,apa itu seorang tamu?」

    Setelah melihatku,pria itu bertanya.

    「Tamu.... Maka,itu artinya apa Anda adalah Coru Unsu-san?」
    「Itu benar.Sesuai dengan yang kubayangkan,apa kamu memiliki urusan denganku?
     Walau aku yakin jika aku belum membuat janji,ada apa?」
    「Hm,aku petualang,dan aku diberitahu jika Anda mengkoleksi item-item langka.Dan
     aku menemukan beberapa---」
    「Ooh! Kamu membawa sesuatu! Sejak tidak ada yang datang belakangan ini,aku menjadi
     gatal untuk melakukan sesuatu! Hahhaha,aku beruntung,disaat aku baru saja kembali.
     Sekarang sekarang,ayo masuk」

    Setelah Bangsawan dengan kumis pendek mengatakan itu dengan suara yang keras,aku
    dipandu menuju gerbang.

    Tapi penjaga menghalangi jalan dalam kepanikan.

    「Tolong tunggu sebentar,Coru-sama! Bahkan walau pria ini mengatakan sesuatu seperti
     itu,dia tidak menunjukkan apapun sebagai pengenal.Tolong jangan terlalu tidak sabar,
     Aku mohon untuk menunggu sesaat」
    「Tak apa,tak apa.Aku sangat yakin jika mataku bisa melihat seorang Petualang」

    Coru-Ansu memukul dada tebalnya dengan tinju sambil tersenyum ceroboh.

    Dan aku berpikir jika dia memiliki martabat yang cukup.Penjaga mengangkat alis
    mereka hingga terlihat seperti ハ.

    「....Tapi,bukankah seorang pedagang yang masuk sebelumnya sudah berbohong?」
    「Mu? Fumu,Aku yakin sesuatu seperti itu sudah pernah terjadi,tapi,yah,bukankah tak masalah?
     Itu artinya pedagang sebelumnya sangat tertarik untuk masuk! Hahhahha!」

    .....Apa tak masalah?

    Yah,aku merasa tenang karena paman ini terlihat sangat ramah.

    Jika itu tipe bangsawan yang angkuh dan sombong,rasa gugupku akan meledak keluar,
    aku sedikit takut tentang apa yang harus kulakukan.

    「Tak masalah,penjaga.Aku mengingat wajah Petualang ini」

    Aku kembali merasa tenang melihatnya berbicara dengan salah satu dari 2 penjaga
    dihadapanku.Tiba-tiba,gadis yang datang bersama Coru bergabung ke dalamnya.

    「Hey,Eiji-sama」

    Dia tersenyum.

    Dengan tiba-tiba tersadar,aku terkejut dan menggangguk.

    「Ah,ya.Aku Eiji.Itu namaku.Ah,itu benar,ini kartu Guildku---」

    Bahkan walau aku tidak tahu apa ini akan bekerja sebagai alat untuk identifikasi,
    saat aku membiarkan penjaga melihatnya,dia langsung menggangguk.

    Tapi kemudian,aku memiliki sedikit firasat dengan apa yang gadis bangsawan itu
    katakan sebelum aku menunjukkan kartu Guild,apa ini akan baik-baik saja.

    Saat penjaga memberi tanda ok,lagi gadis itu menatap mataku dan mulai tertawa.

    「Sekarang kamu bisa masuk dengan bebas」
    「Ya,terima kasih.Ngomong-ngomong,kenapa kamu tahu namaku?」
    「Itu karena aku juga pergi ke Guild Petualang.Saat itu,bahkan walau itu sedikit,
     aku pernah melihatmu.Sepertinya kamu adalah seorang rookie yang sangat hebat」
    「Tidak,itu tidak seperti aku ini orang yang sangat kuat.....」

    Gadis itu memberitahuku,dan itu membuatku malu.

    Eh,Guild Petualang?

    「Apa kamu pergi ke Guild Petualang untuk membuat Quest?」
    「Tidak」
    「Lalu.... Eh,apa mungkin.Apa kamu Petualang? Kamu juga?」
    「Ya.Aku dipanggil Ally-Duo.Senang berkenalan denganmu,Eiji-sama」

    Ally menunduk dengan gerakan yang sempurna.

    「Hohou,ini benar-benar menakjubkan」

    Aku,yang diundang masuk,dipandu menuju ruangan tamu.

    Menglilingi meja cokelat gelap yang besar,Coru,Ally,dan aku duduk dia atas
    sofa.

    Didalam ruangan,pedang dan helm,dekorasi,boneka dengan wajah yang aneh,tanaman
    dengan kelopak ganda,dan hal lainnya.Berbagai benda berbaris disana.

    Sepertinya tidak salah jika aku berpikir kalau dia memiliki selera yang aneh.

    Apa yang Coru lihat adalah permata berwarna biru,bulatan taring dari Cocytus Wolf.

    Dia mengenakan sarung tangan tipis,untuk melihat material dan kualitas dan untuk
    memastikan jika dia tidak merusaknya.Dan sebelumnya,aku menyentuhnya hanya dengan
    tangan secara sembarangan.AKu sangat yakin jika itu dipenuhi oleh minyak daripada
    hal yang lainnya.

    「Ini memiliki warna biru yang indah.Jadi ini alasan kenapa ada keributan saat itu」

    Ally yang juga melihat permata di tangan Coru,mengalihkan pandanganya kearahku.

    「Walau memalukan untuk diberitahu jika itu membuat keributan,tapi kamu benar,itu
     penyebabnya」
    「Semuanya terkejut.Rookie tak bernama berhasil membunuh Cocytus Wolf」
    「Tidak,tidak terlalu banyak.Maafkan aku karena tidak menyadarimu Ally-san」

    Saat aku meminta maaf,Ally menggelengkan kepalanya.

    「Tolong,jangan terlalu khawatir.Tidak seperti aku sering pergi kesana,dan itu
     tidak terlalu penting」

    Aku juga merasa bersalah.

    Sangat rugi untuk tidak melihatnya.

    Itu mungkin warna hitam yang sama seperti gagak? Dia memiliki rambut panjang yang
    indah,hanya dengan melihatnya itu akan membuatmu terkejut.

    Dengan melihat wajah dengan ekspresi tenangnya,itu akan menengakan dan menyembuhkan
    hatimu.Kalian bisa merasakan sesuatu seperti toleransi atau perhatian.

    Jika kalian melihat wajahnya untuk waktu yang lama,maka bahkan walau kalian sedang
    kelelahan,saat melihat wajahnya,kalian akan terasa dipenuhi oleh semangat lagi.
    Perasaan seperti itu.

    「Ada apa? Kamu telah menatapku cukup lama」
    「T-tidak,tidak ada.Ahaha.Kesampingkan itu,sedikit tidak terbayangkan olehku jika
     seorang Bangsawan akan menjadi Petualang.Bahkan walau aku tidak terlalu banyak
     mengerti tentang Bangsawan,aku tidak pernah terbayangkan hal seperti itu」
    「Fufu,banyak yang mengatakan itu kepadaku.Sebenarnya,itu sesuatu yang tidak biasa.
     Bahkan diantara kenalanku,tidak ada orang yang sepertii itu」
    「Sesuai dengan yang kami katakan! Tidak ada Bangsawan yang seperti Ally!」

    Orang yang berbicara adalah Coru.

    Sebelum aku menyadarinya,dia sudah meletakkan permata pada kain di atas meja.

    「Harus kukatakan,ini adalah permata yang sangat hebat.Walaupun demikian,untuk bisa
     mendapatkan hal seperti ini,terima kasih untuk upaya semua Petualang,benar-benar
     baik karena tidak ada banyak Bangsawan yang menjadi Petualang hebat.Bahkan anakku,
     Aku menyuruhnya untuk lebih baik baginya agar duduk di belakang meja daripada
     melakukan hal yang berbahaya.Serius,walaupun kalangan muda tidak mengikuti trend.
     Akan menjadi lebih baik jika Ally terlihat seperti gadis,kamu tahu」


    Coru menusuk pipi Ally dengan tangannya,dan Ally menarik tangan itu menggunakan
    kedua tangannya.

    Hubungan yang sangat harmonis dari paman dan keponakannya,aku benar-benar iri.

    「Paman-sama,jika kamu mengatakan sesuatu seperti itu,Rangu-sama akan menjadi sedih」
    「Hmph,itu benar.Orang yang nakal itu.Namun,aku senang bahwa kamu tertarik bahkan
     walau itu hanya kamu,Ally.Terima kasih untuk itu,kita bisa sering bertemu seperti
     ini.Aku bisa meihat wajah bersemangat Ally,Aku bisa mendengar apa yang saudaraku
     lakukan.Aku sangat senang karena kamu datang..... Oh,tentu saja,Aku juga bisa
     menentukan nilai permata ini」

    Kemudian,untuk harga berapa dia akan membelinya.

    Tapi angka yang Noru katakan adalah,3 koin emas..... Tunggu,koin emas!?
    Itu bukan perak atau perak kecil!?

    Tidak terpikirkan olehku jika dia akan memberikan sebanyak itu hanya untuk satu
    permata,jadi aku dengan cepat menjawab persetujuanku.Kami membuat kontrak sebelum
    dia berubah pikiran.

    Kolektor dan aku,kami berdua terpuaskan.Penjualan dari permata ini sudah selesai.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 16"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel