I Leveled up from Being a Parasite Ch 17



  • Ally-Duo



    Sangat nikmat,aku makan manisan panggang seperti Madeleines yang mereka bawa.

    Disaat aku menggigitnya,itu dipenuhi oleh butter,tapi walaupun begitu,ini sangat
    enak.Minyak dan gula adalah kombinasi yang sangat enak,itu adalah prinsip di
    dunia.

    「Manisan ini sangat enak,dan tehnya memiliki bau yang harum」
    「Oh,Eiji-sama juga menyukainya? Sama sepertiku.Temanku selalu mengatakan jika ini
     terlalu manis atau terlalu banyak minyak,tapi itulah yang membuatnya enak.Apa
     yang enak di kota ini,ada di jalan utama......」

    Ally juga mulai membicarakan tentang manisan dengan senang,mungkin dia senang
    karena temanya bertambah sehingga dia memberitahuku tentang toko yang menjual
    manisan enak.

    Coru-sama yang berada di samping ikut bergabung dengan membicarakan tentang
    penilaian dari pedang pendek.

    「Fuumu,ini indah,ini berkilau dengan kekuatan yang tidak biasa.Ini bukan perak,
     apa ini cahaya dari platinum? Dan juga,cahaya ini adalah salah satu yang berasal
     dari sihir.Walau ujungnya bengkok,ini mungkin digunakan dalam sesuatu seperti
     upacara atau yang lainnya.Biarkan aku untuk membeli ini」
    「Akan menjadi kesenanganku」

    Sangat membantu karena dia seorang yang masuk akal.

    Saat aku terhanyut dalam pikiranku,tangan putih datang dari sisiku.


    「Paman-sama,apa tak masalah jika aku juga melihat itu?」
    「Aah,tentu saja,Eiji-kun,apa kamu tak masalah?」

    Saat aku menjawab dengan 'Tentu saja',Ally menggangguk dan kemudian mengambil
    pedang pendek itu.

    Ally melihat pedang pendek itu dengan kesungguhan di matanya,lalu setelah
    melihatnya dengan hati-hati dari berbagai arah,dia secara perlahan menurunkan
    pedang pendek itu.

    Lalu,saat dia melihat dan senyumnya menghilang,dia menatap Coru dan berkata dengan
    tegas.

    「Paman-sama,aku menyukai ini」

    Dengan wajah tegas,dia menatap ke arahku.

    「Eiji-sama,aku akan membayarmu 30% lebih banyak dari apa yang diberi paman.
     Tolong,bisakah kamu memberikannya kepadaku?」

    Eh,kamu sangat menyukainya?

    Apa yang bisa kulakukan,bahkan walau kamu mengatakan 30% lebih banyak..... Saat aku
    dengan cepat menatap kearah Coru,dia membuka mulutnya lebar dengan tergesa-gesa.

    「Tunggu,Ally! Aku yang pertama kali melihatnya!」
    「Fufu,Paman-sama.Kita berada di dunia dimana orang yang tertidur akan kalah,tidak
     terlalu penting jika kamu yang pertama atau bukan.Orang yang membeli ini dengan
     harga yang lebik tinggi adalah yang terbaik」
    「Ah,mengatakan sesuatu seperti itu,Ally kamu.... Itu tidak baik,Aku orang yang dicari
     Eiji untuk membeli ini」

    Coru juga menginginkannya.

    Ini adalah pertempuran tanpa kehormatan dan rasa kemanusiaan diantara kerabat.

    Jika kamu dikelilingi oleh orang yang sama denganmu,kamu akan berakhir dengan
    berdebat.

    Sejujurnya,aku tidak ingin berakhir dengan terlibat kedalamnya,Aku hanya akan
    menjadi seorang penonton saja.

    「Paman-sama,bulan depan adalah ulang tahunku」
    「Uu」

    Ally memusatkan semua perhatiannya kepada kumis pendek di wajah Coru.

    Seolah-olah kalah karena kata-kata Ally,dia mengusap keringatnya.

    「Kupikir orang yang membuat hadiah untuk ulang tahun pernikahan Paman dan Bibi
     adalah aku,bukan?」
    「Kuu... Ini kekalahanku.Baiklah! Aku akan membeli ini untukmu sebagai hadiah!」
    「Eeh! Tidak,kamu tidak perlu sejauh itu,cukup hanya dengan membiarkanku untuk
     membelinya.Jika aku membuatmu melakukan itu,aku akan merasa bersalah」

    Bahkan walau Ally terlihat bermasalah,Coru menolah permintaannya.


    「Tidak,aku tidak bisa melakukan apapun untuk ulang tahun keponakanku tersayang.
     Ini hadiah ulang tahunmu.Kupikir itu juga akan menjadi hadiah peringatan untukmu
     yang cepat tumbuh sebagai Petualang.Ini adalah sesuatu yang disebut kesalehan,
     jadi terima itu tanpa perlu khawatir」
    「Paman coru-sama.... Terima kasih!」

    Berpelukan satu sama lain,Ally yang dipeluk oleh Coru tersenyum.

    Melihat itu,mata Coru mulai menjadi basah.

    Uwaa,sangat manis.

    Bahkan walau kamu mengatakan itu adalah keponakanmu tersayang,dia sudah berada
    di usia yang matang,membeli hal seperti ini sebagai hadiah,oh sayang,ini paman
    dengan tanpa harapan.

    .....Aku mengerti bahwa aku tidak memiliki kualifikasi untuk mengatakan sesuatu,
    ya,aku tahu itu.Ini adalah jenis komunukasi 'Kamu,memang,hal apa yang kamu lakukan
    di usiamu ini?' Ya,tipe komunikasi seperti itu.Maafkan aku.

    Tapi yah,bahkan walau dia bukan anak kecil,kamu tidak akan memiliki ketertarikan
    terhadap Petualang favorit anakmu,dan itu hanya meninggalkanmu bersama Ally,
    jadi ini tidak seperti aku tidak mengerti jika dia berubah menjadi seperti ini kepada
    keponakannya.

    Lupakan,aku iri....... Mereka sangat dekat satu sama lain.

    Yah,walau sesuatu seperti itu tejadi,aku bisa menjual 2 harta tanpa ada masalah.
    Aku menghasilkan 8 koin emas.

    Setelah meninggalkan kediaman Coru dengan rasa puas,aku menyapa penjaga dan pergi
    melewati gerbang.

    「Tunggu sebentar,Eiji-sama」

    Setelah mendengar suara itu,aku menghentikan kakiku dan berbalik,disana ada Ally
    yang mendekatiku dengan berlari.

    「Ada apa?」
    「Ini~~Manisan.Tolong,makan mereka di penginapan」

    Dia memberiku bungkusan,dan aku mengambilnya seakan itu membungkus tanganku.

    「Terima kasih.Aku akan menggunakan pedang pendek itu dengan penuh perhatian」
    「Aku yang seharusnya mengatakan itu~~!」

    Tidak seperti aku terkejut dengan betapa lembutnya kulit Ally.

    Tentu saja,ada hal yang seperti itu,tapi apa yang membuatku terkejut adalah karena
    aku menggunakan Skill Parasite kepadanya.

    Setelah mendengar jika dia juga seorang Petualang,untuk memuaskan rasa penasaranku,
    aku mencoba menggunakan Skill Parasite,sehingga aku bisa mencari tahu apa Class-nya
    dengan efek 「Parasite.Info」.Dan Class-ny adalah

     「Spirit User」38

     「Enchanter」35

    Walau aku sudah menaruh Parasite kepada banyak orang dengan kemampuanku sampai
    sekarang,aku belum penah menemukan seseorang yang memiliki 2 Class.

    Dan juga,dia salah satu yang memiliki level tertinggi sampai sekarang.Diantara
    semua Petualang yang aku kenal,yang tertinggi hanya memiliki level 20,dan mereka
    sudah luar biasa.

    Dan lihat dia,orang ini.


    Tidak terbayangkan jika memikirkan ini hanyalah hobi dari seorang Bangsawan,bukankah
    ini berarti jika dia adalah orang terkuat diantara para Petualang di kota ini
    sekarang?

    「Ada apa?」
    「Ah,tidak ada,terima kasih.Um,tidak,bye」
    「Bye.Aku menantikan pertemuan kita selanjutnya」

    Agar dia tidak menyadari getaran dari tubuhku,aku pergi.

    Di perjalanan kembali ke penginapan,kepalaku dipenuhi oleh pikiran tentang siapa
    dia sebenarnya.

    Dan saat aku kembali ke penginapan,ketika aku membuka bungkusannya,diantara banyak
    manisan,didalamnya juga ada surat.Tidak,ini tidak bisa disebut sebagai surat.
    Akan lebih baik jika menyebutnya sebagai memo.

    「Besok,jam 5,di gerbang utara」

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 17"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel