Isekai Yururi Kikou Ch 51



  • Chapter 51 – Kulit Evil Viper dan Permintaan Allen




    「Ah,iya benar.Boss,apa disini juga bisa memesan protective gear yang dibuat dari
     material yang dibawa sendiri?」
    「Tentu saja.Material seperti apa? Mengingat itu Nii-chan,pasti itu kulit dan
     bukan logam?」
    「Ya,itu benar.Bisakah kau membuatnya dengan ini?」

    Aku mengeluarkan sebagian dari kulit Evil Viper dari dalam 《Infinite Storage》 dan
    menunjukannya pada Boss.
    Aku ingat bahwa Aku ingin membuat armor dari bahan ini untuk diriku sendiri dan
    tentu saja untuk Allen dan Elena juga.

    「A,Apa!? B-bahan apa ini!! Warna berkilau ini.Kualitas dari Magical power....
     Mungkinkah,ini dari Evil Viper!?」
    「Itu benar,kau bisa mengenalinya juga ya」

    Boss telah mengenali Evil Viper hanya dengan sekilas melihatnya.
    Pengrajin memang luar biasa.Kecuali Aku menggunakan appraisal,Aku tidak tahu
    dari monster apa material ini berasal.

    「Lagi-lagi! Mengeluarkan barang berharga seperti mengeluarkan mainan,Sebenarnya,
     darimana sih kau mendapatkan semua barang-barang ini!!」
    「Ah~ Kalau yang ini,Aku telah mengalahkannya」

    Tidak seperti sisik Kaiser,Aku telah menjual Evil Viper pada Guild.Karena dia
    bisa mencari tahu jika dia memeriksanya,Aku menjawab sejujurnya.

    「Apa kau bilang!? Kau seorang Petualang? Apa rank mu?」
    「Rank A,kurang lebihnya」
    「Benarkah!?」

    Aku sadar bahwa Aku memang tidak terlihat kuat.
    Walau bagaimanapun Aku jelas telah memesan armor ditempat ini? Apakah dia
    berpikir bahwa Aku bukanlah seorang Petualang,tapi hanya orang yang membutuhkan
    armor untuk perjalanan saja?

    「Aku memang berpikir kau tidak biasa,tapi..... Rank A ya.Walaupun Aku merasa
     bahwa Aku cukup berpengalaman dalam menentukan seseorang itu Petualang atau
     bukan setelah bekerja selama bertahun-tahun dibidang ini....Kau tidak bisa
     menilai orang hanya dari penampilannya saja ya」

    Ah,itu.Ini mirip dengan perkataan dari Guild Master,dari Guild Petualang Shirin,
    Sepertinya kondisiku tidak memenuhi kriteriannya.

    「Maaf.....pembicarannya jadi menyimpang jauh.Jadi,protective armor ya? Ini
     merupakan material kelas atas yang sangat langka.Jika kau ingin menggunakannya,
     kalau begitu dengan seluruh kemampuanku izinkan Aku membuatkannya untukmu」
    「Apa kau juga bisa melakukan Enchantment?  Kalau bisa,Aku ingin Ia memiliki
     penyesuaian ukuran otomatis」

    Enchanment artinya memberikan senjata,armor,assesoris,dan tool dengan Magic
    efek.

    「Enchantment ya~ tentu saja,jika kau menggunakan material seperti ini,kau pasti
     ingin hasilnya juga memiliki enchantment ~ tapi itu tidak mungkin bagiku.
     Pengrajin yang bisa melakukannya hanya bisa ditemui di Ibukota saja」
    「Begitu ya?」

    Aku mengerti,jadi enchantment tidak bisa dilakukan disini.
    Orang yang bisa menggunakan Enchantment Magic sangat sedikit awalnya.Lebih lagi
    sangat langka bagi orang tersebut juga merupakan seorang pengrajin pembuat item.
    Bahkan jika mereka bukan pengrajin,menemukan seseorang yang tahu bagaimana
    melakukannya dan meminta mereka untuk memberikan Enchanment juga cukup sulit.

    「Aku juga ingin membuat sepatu bot bagi kedua anak ini,tapi....」

    Sepatu bot yang kami kenakan sekarang adalah sesuatu yang Syl persiapkan untuk
    kami,itu memiliki pengaturan ukuran otomatis,penyesuaian suhu otomatis,perbaikan
    otomatis dan efek pencegah kotoran.Sepatu ini merupakan super First-class item.
    Tetapi,Aku khawatir dengan kekuatan pertahanannya.Khususnya untuk Allen dan
    Elena yang inti pertarungan mereka adalah tendangan.
    Oleh karena itu,aku berpikir untuk membuatkan mereka sepatu bot yang khusus
    digunakan pada saat pertempuran yang menekankan pada pertahanan tapi....
    Jika sepatu bot itu terbuat dari kulit Evil Viper,seharusnya mereka memiliki
    resisten terhadap serangan fisik dan serangan Magic.
    Tapi kau lihat~ Allen dan Elena hanya akan terus tumbuh mulai sekarang.Seperti
    perkiraan,tanpa adanya penyesuaian ukuran otomatis,sepatunya akan menjadi sempit
    dengan cepat.
    Tidak masalah untuk membuat sepatu baru setiap kali mereka tumbuh menjadi lebih
    besar.Aku bisa mendapatkan cukup uang untuk membelikan mereka yang terbaik
    setiap waktunya.
    Hanya saja kita menjalani hidup dimana kita selalu bergerak karena kita tidak
    menetap disatu tempat,Aku tidak bisa memperkirakan timing untuk membuat yang
    baru,waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya dan yang lainnya.
    Tapi,bagaimanapun juga Aku ingin memastikan bahwa sepatunya cocok dengan mereka.
    N~ sepertinya mendapatkan armor yang bagus kelihatannya tidak mudah....

    「Untuk anak-anak? Itu sebuah kemewahan lagi.Tapi seiring pertumbuhan anak-anak,
     penyesuaian ukuran akan jadi sangat dibutuhkan,bukan~ Kwu~ Meski pada akhirnya
     Aku bisa memiliki kesempatan untuk menangani material yang bagus~」

    Haruskah Aku menyerah membuatkan sepatu untuk anak-anak kali ini? Sepatu yang
    sekarang sepertinya cukup memadai untuk sementara waktu.
    Selain itu,dari ceritanya Aku akan mungkin menemukan pengrajin yang bisa
    melakukan enchantment diCapital nanti,jadi Aku harus menahan diri sampai saat
    itu kalau begitu.Orang itu mungkin bisa membuatkanku sesuatu yang hebat.
    Boss terlihat sangat kecewa karena dia tidak bisa memproses kulit Evil Viper...
    dia tenggelam dalam kesedihan.
    N~Perlengkapan yang membutuhkan Ecnhantment itu mustahil,tapi----

    「Breastplateku dan seterusnya—」
    「Tentu saja! Serahkan padaku!!」

    ....Aku bahkan belum selesai bicara sampai akhir.
    Aku mengerti.Sebegitu inginnya kah dia membuat item dari kulit Evil Viper ini.

    「Kemudian,Aku juga ingin memesan glove」

    Aku ingin breastplate yang bisa melindungi bagian jantungku.Ah~tunggu dulu,
    bukankah sebuah vest atau semacamnya akan lebih baik?
    Lalu glove yang digunakan untuk mengumpulkan.Glove dari kulit biasa memang cukup
    untuk saat ini tapi itu akan dibutuhkan tergantung dari jenis tanaman itu sendiri.
    Herb yang mengeluarkan listrik ketika dipegang,herb yang harus dipegang sambil
    menahan Magical power darinya,ada begitu banyak tanaman special.
    Aku mungkin ingin memetik mereka jika ditemukan.

    「Glove! Itu pasti untuk Nii-chan bukan?」
    「Ya,benar ~ selanjutnya,sebuah gauntlet? Aku ingin sesuatu yang bisa melindungi lenganku」
    「Gauntlet? Bukan yang terbuat dari logam,tapi kulit? Tidak,kulit ini lebih kuat
     daripada beberapa jenis logam,atau itu bukan untuk digunakan sebagai protective gear?」
    「Aku memelihara Elang.Ketika dia mendarat dilenganku,cakarnya agak menacap dilenganku」

    Untuk saat ini memang tidak apa jika Bolt mendarat dengan perlahan,tapi Aku
    pikir Aku harusnya memiliki satu untuk berjaga-jaga.Aku seharusnya membuat satu.

    「Ah,jadi begitu.Itu artinya hanya untuk satu lengan saja ya.Kalau begitu,pertama,
     ayo kita mengukurnya terlebih dahulu」
    「Ah iya....N?」

    Ketika boss baru akan mulai mengambil ukuranku,Allen menarik pakaianku.

    「Ada apa Allen?」
    「Allen juga mau~」
    「N? Kau juga mau gloves?」
    「Uun,Bolt~」

    Bolt ya?.....Ah!

    「Allen mau memegang Bolt dilengan juga?」
    「Un!」

    Allen tidak biasanya meminta sesuatu untuk dirinya sendiri.
    Dan permintaannya adalah guntlet untuk bolt.Sungguh menggemaskan saat Allen
    mengajukan permintaannya.
    Kalau dipikir-pikir.Dia sedang memperhatikan pedang dan armor sejak pertama kali
    kami memasuki toko ini.
    Sebagai seorang anak laki-laki,pastinya tertarik pada hal-hal seperti itu bukan?

    「Baiklah.Ayo buat satu lagi untuk Allen kalau begitu」
    「Sungguh~! Yatta~!」
    「Bagaimana dengan Elena?」
    「N~?」

    Allen sangat senang ketika Aku memutuskan untuk membuatkan satu lagi untuknya.
    Ketika Aku bertanya pada Elena apa dia ingin gauntlet untuk Bolt juga,dia
    menggelengkan kepalanya,sepertinya dia tidak membutuhkannya.Ini kebalikan dari
    sebelumnya,kali ini Elena-lah yang tidak menunjukkan ketertarikannya.

    「Kalau begitu,Boss.Tolong buatkan gauntlet untuk anak ini juga, ya」
    「Aku tak masalah membuatnya,tapi apa yang ingin kau lakukan mengenai bahannya?
     Kau tidak sungguh-sungguh memintaku membuat gauntlet anak ini dari kulit Evil
     Viper juga bukan?」
    「Ah~」

    Aku tidak keberatan itu dibuat dari kulit Evil Viper sama seperti milikku,tapi
    jika Aku mengatakan hal tersebut pada Boss mungkin itu akan tampak terlalu
    berlebihan~

    「Mari kita lihat~ Material yang tidak akan tembus tertusuk cakar Elang yang juga
     cukup ringan sehingga tidak menjadi beban bagi anak ini.Apapun boleh,Apakah kau
     bisa menemukan bahan yang cocok untuknya?」

    Jika kulit Evil Viper tidak digunakan,Aku tidak tahu bahan apa lagi yang mungkin
    bagus untuk digunakan,lebih baik menyerahkan hal ini pada Boss.

    「Aku mengerti,kalau begitu,untuk hal ini serahkan padaku.Ah....Benar sekali,
     kenapa aku tidak membuat gauntlet yang lebih besar yang bisa dipaskan pada
     bagian lengan dengan menggunakan tali pengikat? Jika Aku melakukannya,anak ini
     mungkin masih tetap bisa menggunakannya saat dia tumbuh besar sampai pada batas tertentu」
    「Ya benar juga.Terima kasih banyak.Tolong lakukan itu」

    Sungguh sebuah saran yang bagus sekali.Akan lebih baik jika bisa disesuaikan
    dengan tali pengikat.
    Aku langsung menyetujui usulan dari Boss.

    「Allen,Apa ada lagi yang kau inginkan?」
    「Tidak,sudah cu~kup!」

    Oya? Dia menunjukkan ketertariknya jadi Aku pikir dia menginginkan beberapa
    jenis senjata atau semacamnya tapi......apa dia hanya penasaran saja ya?
    Apa boleh buat,bukankah hal ini sudah bagus untuk saat ini?
    Aku hanya perlu membelikannya senjata jika dia sudah cukup besar dan tertarik
    dengannya.

    Setelah mengkonfirmasikan pesanan kami,kamipun meninggalkan toko.
    Dibutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk semua Itemnya siap semua.Aku
    menantikan produk pesananku selesai~

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 51"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel