Isekai Yururi Kikou Ch 52



  • Chapter 52 – Promosi



    (Yaa,Takumi-san.Kau tampak sehat)

    Kami tidak sengaja menemukan sebuah kuil saat sedang berjalan-jalan keliling
    kota,jadi Aku memutuskan untuk berkunjung untuk pertama kali setelah sekian lama.
    Ketika Aku masuk kedalam,Aku langsung menuju patung batu dan bicara dengan Syl
    seperti biasa.Lalu Syl segera membalasnya.

    (Maa,begitulah.Daripada itu Syl Aku telah mendengar mengenai Allen dan Elena)

    Aku memberitahukan padanya bahwa Aku tahu Allen dan Elena adalah anak-anak dari
    Water God untuk berjaga-jaga.
    Syl sepertinya sudah merasa bahwa Aku mengetahui yang sebenarnya.

    (.....Un.Maaf tidak memberitahumu tentang itu)
    (Aku mengerti bahwa ini bukanlah kesalahan Syl)
    (Un,terima kasih)
    (Yang lebih penting lagi dari itu,Apa sih yang dilakukan Ayah Allen dan Elena sekarang?)
    (.......)

    Syl terdiam mendengar pertanyaanku.Sepertinya dia tidak bisa memberitahuku.

    (.......Aku mengerti,Aku mengerti)

    Haa.....Aku tidak akan mendengar lebih dari ini.....sejak awal,Aku tidak berharap
    bisa mendengar banyak.
    Walau demikian,Ayah Allen dan Elena—–Tipe orang seperti apa Water God-sama itu?
    Karena penampilan patung Syl persis sama dengan penampilan yang sebenarnya,
    mungkin penampilannya tidak berbeda jauh dengan yang ditunjukkan pada patungnya bukan?
    Penampilan Water God-sama kebalikan dari penampilan Syl yang androginus.Dia
    memberikan kesan pria yang sangat tangguh dan pemberani.
    Tentu saja,dia tampan.Selain itu dia juga Hoso macho.Sungguh membuat iri~
    Otot adalah sesuatu yang Aku inginkan pada periode tertentu dalam hidupku.
    Tetapi karena Aku tidak pandai berolah raga,otot sangat sulit didapatkan.Menjadi
    Hosho macho....hanyalah mimpi didalam mimpi.....
    Ups,pembicaraannya menyimpang dari sebelumnya.Umm.....Ah iya,benar penampilan.
    Allen dan Elena juga terlihat tampan dan cantik,Aku merasa mereka terlihat mirip
    seperti Water God....tidak terlalu banyak sih?
    Sejujurnya,Aku tidak bisa bilang.Karena patungnya seluruhnya berwarna putih,Aku
    tidak bisa mengatakan warna rambutnya dan semacamnya~
    Aku punya firasat tertentu bahwa Water God-sama mungkin tipe yang tidak mau
    susah dan suka bermain.Ketika melihat komunikasi antara Syl dan Chief Retainer
    dari Water God.-sama.Mereka sepertinya mengalami banyak kesulitan.
    Maa,Apa ini tidak masalah? Jika dia ikut campur sekarang dan membawa Allen dan
    Elena pergi.Aku akan sangat kesepian.

    Ah benar,benar sekali.Aku ingin bertanya pada Syl mengenai suatu hal sekarang.

    (Hei,Syl (sementara) telah menghilang dari bagian retainer di baris ras sekarang,
     apa artinya itu?)

    Benar,Sesaat setelah Aku bertemu Kaiser dan menerima skill 「Telepathy」,Aku
    memeriksa statusku.Pada waktu itu Aku memperhatikan bahwa pada bagian
    (sementara) telah menghilang dari baris ras tanpa kusadari.

    (Un,Takumi-san.Selamat atas promosimu)
    (Haa?)
    (Takumi-san sekarang telah resmi menjadi retainer ku~)
    (Haaa!?)

    Pada saat Aku agak terheran-heran,Aku mendengar Syl bertepuk tangan.

    (Ini sedikit lebih cepat dari yang kuperkirakan~ tapi semua berjalan hampir
     seperti yang telah kurencanakan)

    ....Apalagi semua telah direncanakan? Kau seharusnya memberi tahuku sebelumnya.
    Selain itu,apa maksudnya dari bisnis resmi sebagai seorang Retainer! Aku tidak
    mendengar apapun mengenai hal itu.
    Seolah mendengar suara yang ada didalam pikiranku,Syl mulai menjelaskan tentang
    menjadi Retainer resmi.

    (Menjadi seorang retainer resmi artinya ~ menjadi sebuah simbol atau mungkin
     bisa dibilang memiliki sebuah peran yang khusus dan hanya bisa ada pada mereka
     yang telah memenuhi syarat)

    Eh simbol? Peran?

    (Dengan kata lain kau memberiku pekerjaan?)
    (N~ Ini sedikit berbeda dengan pekerjaan? Singkatnya,kau harus bersikap layaknya
     simbolmu.Omong-omong simbolku adalah 「Wind」)
    (Jadi bagaimana dengan ku?)
    (..........)
    (Syl?)
    (.......Itu adalah 「Nurture」 dan 「Education」)
    (.......Eh?)

    Tunggu dulu.....Apa yang barusan Syl bilang tadi?.....Memelihara dan Mendidik?
    Kenapa sesuatu seperti itu menjadi simbolku? Apa ini berkaitan dengan Allen dan
    Elena?

    (Are? Tapi,Apa bisa sesuatu seperti itu menjadi simbol seorang retainer dari Wind God?)

    Karena Aku adalah seorang retainer dari Wind God,memelihara dan mendidik pasti
    berada dibawah pengawasan Syl,bukan? dia tidak terlihat seperti itu.

    (Bukan itu salah! 「Nurture」 dan 「Education」 adalah wilayah Marianora-sama! Apa
     boleh buat karena Takumi-san telah menerima blessing dari Marianora-sama,tapi~
     Takumi-san adalah retainerku,kau tahu? Kenapa kau tidak memiliki peran yang
     berkaitan dengan angin!?)

    N? Apa,Syl tidak biasanya kehilangan kesabarannya....Apa mungkin Aku menyentuh
    topik yang seharusnya tak bolehku sentuh?
    Apa Syl kehilangan kesabaran karena simbolku tidak berhubungan dengan angin?
    Yang mengingatkanku,dia membuat keributan ketika itu terkait dengan atribut
    dari contracted beast waktu itu.
    Tapi,ini bukanlah sesuatu yang bisa Aku perbaiki.

    (Ini bukanlah sesuatu yang Aku putuskan,jadi tidak ada yang bisa kulakukan dengannya bukan?)
    (Itu benar,tapi.....)

    Dia seperti anak yang sedang merajuk.....

    (Jadi,apa yang harus kulakukan mulai sekarang?)
    (Ah,iya.Umm,Walaupun kau telah menjadi retainer resmiku,kau akan baik-baik saja
     jika kau melanjutkan apa yang kau lakukan seperti biasa)
    (Begitu ya?)
    (Ya,seperti yang kau tahu,mengasuh kedua anak itu adalah tugas yang mencukupi.
     Kau memang tepat menebaknya.Ah benar! Takumi-san,ada item-item yang ditunjukan
     padamu dari Fire God)
    (Haa!? Syl,Tunggu sebentar......—–)

    ——Piron♪

    Tiba-tiba,Syl mengeluarkan item-item dan mengirimkannya padaku,tanpa sempat Aku
    menghentikannya,suara kejam dari pemberitahuan otomatis terdengar....Saat Aku
    dengan segan menatap layar jendela,list item dengan atribut api telah
    tercantum satu persatu.Dan dalam jumlah yang membuat mulutku menganga.
    Lagi-lagi!
    Ini benar-benar Absurb.Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan lagi.Kenapa Fire
    God-sama mengirimkan item-item ini padaku?

    (Syl,Aku tidak tahu alasan dibelakang ini semua tapi......)
    (Ini adalah bentuk terima kasih karena membantu perkembangan memasak di Aetherdia)
    (N....?)

    Perkembangan memasak......Bicara apa dia?

    (Takumi-san,Kashi-pan sudah menjadi sangat populer di Shirin bukan? Sekarang
     jauh dari seluruh Guardia.Kashi-pan itu telah tersebar ke negara lain,kau tahu~
     Juga sup yang kau sebut miso yang telah kau buat dalam ekspedisi dengan para
     Kesatria.Itu sudah menjadi produk pokok dari kota Shirin kau tahu!)

    Eh? Ini baru kudengar.
    Aku melihat Kashi-pan saat Aku berjalan-jalan di Bailey,jadi Aku pikir jika ini
    sudah diperkenalkan disini sepertinya~ tapi,bukankah ini terlalu cepat untuk
    bisa tersebar ke negara lain?
    Aku memang telah membuat miso sup selama ekspedisi dengan para Kesatria.Para
    Kesatria yang telah merasakannya menanyakan padaku bagaimana membuatnya,jadi Aku
    mengajarkan mereka tentang keberadaan miso ....tidak hanya Kesatria tapi menjadi
    makanan pokok dari penduduk kota Shirin juga ya?

    (Selain itu,soy sauce yang telah kau masak mungkin juga akan segera menyebar.
     Itu akan menyebar dengan sangat cepat kau tahu?)
    (Masakan dengan soy sauce? bukannya itu,mentega dan soy sauce! memang benar sih
     ada antrian untuk mendapatkannya,tapi bukankah seperti itu hanya karena
     produknya yang tidak biasa? Itu terlalu berlebihan~)
    (Aku rasa Takumi-san tidak tahu,tapi belum ada perkembangan dalam memasak di
     Aetherdia dalam beberapa ratus tahun terakhir,kau tahu? Meski ada beberapa
     perubahan,tidak ada masakan baru yang lahir dan jadi popular seperti apa yang
     telah dibuat oleh Takumi-san)
    (Kau pasi bercanda kan~)

    Ini konyol.Tidak mungkin tidak ada perkembangan selama beberapa ratus tahun,bukan?
    Aku rasa Syl terlalu membesar-besarkan.

    (Memang tidak ada perkembangan.Karena itu hampir setiap masakan apapun bahannya
     mereka hanya menggunakan garam saja)

    Tentu saja.....Masakan yang kami makan dipenginapan kebanyakan dibumbui hanya
    dengan garam saja.
    Kalau itu mengenai bahan-bahan,ini pastinya tidak berbeda dengan Bumi,tidak....
    tempat ini lebih kaya darinya.
    Karena ada bahan baku yang sama dengan di Bumi,lalu ada juga bahan baku yang
    dijatuhkan dari monster,jumlah bahan baku yang ada tentu saja lebih tinggi yang ada di Aetherdia.
    Tapi,walaupun masakannya tidak buruk,tidak terlalu banyak variasi.
    Eeh!? Kalau disimpulkan dari itu,memang benar tidak ada perkembangan selama
    beberapa ratus tahun ya!?

    (Kalau kau memakan masakan yang berbahan baku 「Exquisite」 seperti apa adanya,
     orang-orang akan berhenti mengembangkan rasanya lebih jauh lagi)

    Ah~ Sepertinya Aku bisa memahami semuanya~
    Daripada memberikan bumbu pada masakan dengan tidak semestinya,lebih baik
    membumbuinya dengan garam yang akan memberikan rasa terbaik.Atau seperti sebuah
    Supreme Fruit yang dikatakan bisa membuatmu bahagia hanya dengan memakannya apa adanya.
    Daripada mengasah keterampilan memasak mereka,mereka lebih berkonsentrasi pada
    usaha mereka mendapatkan bahan baku tersebut.

    (Karena itu,Fire God sangat senang sekali.Bagaimanapun juga memasak adalah
     wilayah dari Fire God.Dan item-item itu diberikan sebagai bentuk terima
     kasihnya.Selain itu ada juga penganugerahan skill 「Fire Magic」 dan contracted
     beast yang juga telah disiapkan)

    Betapa mewahnya,tapi Aku akan senang bisa menggunakan Fire Magic.Lagipula ada
    beberapa jenis monster yang tidak bisa dikalahkan dengan menggunakan angin dan
    air.Bukanlah sesuatu yang buruk jika memilikinya.
    Juga,mengenai Contracted Beast yang baru~ Sekarang setelah sampai sejauh ini,
    Aku tidak keberatan mendapatkan satu lagi beast.Aku hanya agak cemas beast seperti
    apa dia nantinya.

    (Dengar baik-baik,Takumi-san,lain kali,tolong lakukan yang terbaik di area Angin,
     oke!)

    Walaupun Syl telah mengingatkanku mengenai hal ini,itu bukanlah sesuatu yang Aku
    bisa arahkan jadi itu tidak mungkin.Menyerah saja.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 52"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel