I Leveled up from Being a Parasite Ch 15



  • Mengambil 3 Jenis Quest yang Berbeda di Dunia Lain (2)


    Setelah menyimpan semuanya kedalam Space Bag,aku pergi untuk menyelesaikan quest
    ketiga.

    .Membantu menggali lubang

    【Tolong gali lubang untuk membakar sampah】

    Karena ini quest yang sangat biasa,aku ragu dengan pertanyaan seperti apa ini
    sesuatu yang harus dilakukan oleh seorang petualang atau tidak? tapi aku memiliki
    beberapa firasat aneh.

    Jika kalian memikirkannya secara normal,sangatlah tidak mungkin untuk quest seperti
    ini bisa muncul di Guild.

    Dalam kasus ini,jika mereka tetap meneruskan quest untuk membuat lubang samapah
    ini,maka dipastikan jika mereka memiliki beberapa alasan dibelakangnya!

    Jika seperti itu,maka hadiah yang diberikan pasti akan berbeda dengan yang sudah
    ditulis,dan bukankah itu berarti jika aku akan mendapatkan hadiah yang cocok
    dengan alasan mereka?

    Aku menerima quest ini sambil berpikiran seperti itu.

    Jika sesuatu terlihat buruk dalam pandangan pertama,maka tidak ada lagi yang
    perlu dipikirkan,itu hal yang biasa,dan aku mengerti itu.

    【Maka,tolong segera gali lubang,ada banyak sampah yang menumpuk.Dan sangat penting
     jika lubangnya memiliki lebar yang sanggup menampung 30 orang】

    Di pinggiran tanah kosong,setelah orang tua itu berbicara,dia langsung memberiku
    sebuah sekop.

    AKu menerima sekopnya,dan lalu mulai menunggu.

    Orang tua itupun pergi.

    .....Eh?

    Dan even spesialnya?

    ~Tapi tidak ada sesuatu yang spesial terjadi!

    【Apa ini nyata? Yang benar saja,bukankah ini tidak lebih dari sekedar quest untuk
     menggali sebuah lubang?】

    Yah,hahaha.

    Dan disini aku sangat yakin jika mereka memiliki alasan lain tapi,tidak ada apapun
    yang terjadi.

    Tentu saja,sesuatu seperti hal yang biasa atau teori benar-benar tidak terkait.

    Ayo kita berhenti terlalu banyak memikirkannya.Dunia lebih mudah daripada apa
    yang kupikirkan.

    【Sigh~.Sekarang aku tidak memiliki pilihan lagi selain melakukannya】

    Bahkan walau itu bermasalah,tidak perlu untuk komplain terhadap sesuatu yang
    sudah diterima.

    Setelah semua ini,ayo kita cepat menggali sebuah lubang dan selesaikan quest ini.

    Aku menancapkan sekop ke tanah dan mulai menggali.

    Aku menancapkan sekop ke tanah dan mulai menggali.

    Aku menancapkan sekop ke tanah dan mulai menggali.

    Dengan kemampuanku saat ini aku tidak akan mendapatkan masalah,tapi tanahnya
    benar-benar keras.

    Aku baik-baik saja untuk sesaat,tapi jika kalian menggali lubang yang besar,dipastikan
    jika itu akan menjadi hal yang sulit.

    ....Ah,tentu saja.

    Bukankah aku memiliki Skill yang cocok untuk ini?

    Skill dari Class 【Shaman】,【Weakening Spell】

    Aku perlu mengaktifkan Skill di tempat dimana aku ingin menggali.

    【Ooh,itu berhasil.Jadi,itu bahkan sangat efektif untuk hal seperti ini】

    Aku mencoba beberapa hal dengannya,dan terihat jika itu juga efektif.

    Kupikir itu hanya bisa digunakan dalam pertempuran,tapi ternyata itu bisa digunakan
    untuk hal-hal yang lain juga.Sangat penting untuk mencoba banyak hal.

    Dan karena Skill dari Class 【Miner】,dengan hanya berdiri di atas tanah,aku berhasil
    mendapatkan buff spesial,dan karena berhubungan~~Oh,aku bisa menggali,aku bisa menggali.
    Aku bisa menggali dengan mudah seakan tanahnya selembut puding.

    Bahkan walau aku tidak menggunakan Skill gabungan,jika aku menggunakan Skillnya
    secara bersamaan,maka aku bisa membuat efek yang lebih baik lagi dengan menggunakan
    mereka secara satu persatu.Ini juga merupakan keuntungan saat memiliki lebih 1 Class.

    Mari beri nama combo ini sebagai 【Earth Pudding】.

    【Hyahha~!】

    Menghabiskan waktu dengan menggali tanah yang selembut puding menggunakan seluruh
    kekuatanku berubah menjadi hal yang menyenangkan.Aku berakhir dengan terus menggali dan
    menggali.

    Saat aku menyadarinya,matahari sudah terbenam,bahkan lubangnya sudah sangat besar.

    Kenapa? Saat aku memikirkannya dengan tenang,bahkan aku sendiri tidak tahu bagian mana
    yang menyenangkan dari menggali lubang.

    Walau aku tidak mengerti.Aku sangat yakin jika aku tersenyum saat itu.

    Lalu,apa yang salah dengan itu? Bahkan walau aku tidak tahu alasannya.Aku sangat tahu
    jika aku menikmati saat-saat tadi.

    .....Eh,kenapa aku mulai menjadi puitis.

    Aku harus melapor kepada klien secepat mungkin.... Hm?

    Dan saat itu,saat aku sedang menenangkan diri,aku melihat sesuatu yang sedang disinari
    oleh cahaya bulan.

    Apa itu?

    Hal yang bersinar di dalam lubang itu dengan hati-hati kugali dan kemudian berhasil
    kukeluarkan setelah beberapa saat kugali.

    Itu sebuah Dagger.

    Bagian permukaannya terpoles seperti kaca bahkan walau berada di dalam kegelapan.

    Bahkan walau ujung pedangnya sedikit bengkok,dan terkubur di tanah,cahayanya tidaklah
    biasa.Itu membuatku memikirkannya sebagai hal yang beharga.
    Aku sangat beruntung,ayo kita ambil itu.

    Aku mengambil pedang pendek,dan kemudian aku melapor kepada klien tentang lubang yang
    sudah selesai kugali.

    Walau sang klien,orang tua itu tidak percaya jika aku bisa menyelesaikannya dengan cepat,
    tapi saat aku membawanya ke tempat galian,dia sangat terkejut hingga ke titik dimana
    dia akan menjatuhkan rahangnya.

    Dengan ini aku sudah menyelesaikan questnya,dan saat aku mengatakan tentang pedang pendek,
    dia bilang jika dia tidak menginginkannya dan juga mengatakan bahwa aku bisa membakarnya
    bersama sampah atau membawanya pulang,jadi aku membawanya bersamaku.

    Dalam hal ini,pedang ini sepertinya sudah terkubur,jadi tidak akan menjadi masalah jika
    aku mengambilnya.

    Dan dengan itu,semua quest yang kuambil sudah selesai.

    Karena aku melakukan apa yang tidak pernah kulakukan sebelumnya,tubuhku berakhir dengan
    kelelahan,jadi aku memutuskan untuk melapor ke Guild esok hari

    Dan aku kembali ke penginapan.

    Setelah orang tua dari penginapan selesai memasak kelinci yang kuburu sebelum menggali,
    aku secara perlahan menikmati stew yang masih hangat,dan setelahnya aku langsung pergi tidur.


    Saat aku selesai melapor esok harinya,walau terkejut,dia dengan cepat memberiku hadiahnya.
    Oh ya,dibandingkan dengan uang yang kudapatkan dari Skill Parasite.Gold,yang satu ini tidak
    membuatku terkejut,namun,perasaan menerima uang dari hasil kerjaku sendiri ternyata tidak
    terlalu buruk.

    Terlihat jika kesenangan dari bekerja sudah terbangun di tubuhku.

    Sepertinya aku sudah mendapatkan 2 hal dengan nilai yang sama saat ini,permata dari
    Cocytus Wolf serta pedang yang kudapatkan kemarin,dan saat aku bertanya kepada Wendy
    tentang apa yang dikerjakan oleh petualang lain ketika itu,dia mengatakan bahwa ada
    bangsawan yang sangat jarang muncul berada di dalam kota.

    Sepertinya mereka selalu berkata kepada petualang dan juga Guild untuk menjual apapun
    barang langka yang ditemukan kepada mereka.Walau ada juga petualang yang berdagang
    kepada sesama petualang.

    Dan saat ini sepertinya aku memiliki 2 barang langka itu.

    Mereka tidak terlihat berguna,jadi mungkin aku akan menjualnya.Dan juga,jika mereka
    merupakan seorang kolektor,mereka pastinya memiliki barang yang lebih langka lagi.
    Jika aku bisa melihatnya maka itu akan menjadi menarik.

    Ada kemungkinan jika kolektor itu memiliki barang yang unik dan sangat menkajubkan.
    Aku lemah terhadap hal-hal seperti itu.

    Jadi,akupun pergi ke rumah bangsawan yang dikatakan oleh Wendy.


    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 15"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel