Isekai Yururi Kikou Ch 30




  • Chapter 30 – Membereskan





    「Seberapa kuat Magic yang bisa kau gunakan sebenarnya......」
    「Hahaha~」

    Rudolf-san yang dengan segera kembali kekenyataan mengatakannya dengan agak
    lelah.

    「Takumi,darah dari Evil Viper adalah material yang sangat berharga.Cepatlah
     simpan didalam 《Infinite Storage》 mu sebelum semuanya tumpah keluar」

    Aku mengikuti instruksi dari Rudolph-san dan segera membereskan Evil Viper itu.
    Disana.Allen dan Elena berlari kearah ku.

    「「Onii-chan! Hee~bat!!」」
    「Ahahaha~Terima kasih.Allen,Elena bagaimana luka kalian?」
    「「Tidak~apa」」

    Allen dan Elena yang melihat Magic milikku menjadi sedikit bersemangat.Setelah
    memegang mereka di pelukanku,Aku memastikan keselamatan mereka terlebih dahulu.
    Disana,Iris-san mendekat.

    「Iris-san,Terima kasih banyak」
    「.....Ya.Jangan khawatir tentang hal itu.Aku tidak melakukan banyak hal.
     Ah....keduanya tidak mempunyai luka yang cukup serius,hanya berupa luka gores
     saja.Aku menyembuhkannya untuk berjaga-jaga,tapi disana mungkin ada memar jadi
     perhatikan kondisi mereka untuk sementara waktu」

    Aku berterima kasih pada Iris-san sambil memeluk Allen dan Elena.Dia sendiri
    adalah seorang Mage,jadi pipinya terlihat tegang sedikit melihat kekuatan angin
    yang luar biasa.
    Tetapi,Aku merasa bahwa dia berusaha sebaiknya untuk bersikap normal.Keduanya
    baik Rudolph-san dan dia berbicara seperti biasa tanpa membuat jarak denganku...
    mereka benar-benar orang yang baik.

    Meski demikian,cidera Allen dan Elena sepertinya hanya sedikit tergores.Tubuh
    mereka lebih kuat daripada orang biasa seperti yang kukira.
    Aku jadi merinding karena orang biasa akan mengalami luka parah atau mungkin
    bisa mati karena serangan itu.
    Aku akan berhati-hati agar sesuatu seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi!
    Ya, Aku telah memutuskan.

    「Takumi,kumpulkan semua pohon yang kau rubuhkan juga ya」
    「Eh? Semuanya?」
    「Tentu saja! Apa kau ingin membuat pohon-pohon yang bekualitas itu membusuk
     dengan sia-sia!? Kau seharusnya tidak punya masalah dengan begitu banyak
     magical power yang kau miliki bukan?」

    Kapasitas dari 《Inifnite Storage》 tergantung dari besarnya magical power dari
    penggunanya.Pengguna biasa bisa menyimpan beberapa ton item didalamnya.Dalam
    kasusku,Aku seharusnya tidak ada masalah untuk menyimpan sampai dengan puluhan
    ribu ton.
    Seperti yang namanya sebutkan, tidak terbatas.Aku bisa menyimpannya tanpa batas. Rudolph-san mungkin mengatakannya karena dia mengerti.

    Aku telah mengumpulkan setiap pohon yang tumbang.
    Dan kemudian,setelah yang terluka dirawat dan kami kembali ketempat yang
    sebelumnya.






    Sekarang,tinggal satu hal lagi yang harus kubereskan.

    「Takumi,kau menyelamatkan kami,meskipun begitu Magic tadi benar-benar
     mengagumkan.......wha!? O,oi!?」

    Mengabaikan Wald-sama Aku mendekati Kesatria tertentu dan menyapu kakiku padanya.
    Karena Aku menggunakan kekuatan angin,seketika itu juga dia terjatuh.

    「Uwa!.....gu」

    Aku menginjak leher orang itu,mengeluarkan katana dan menempelkannya pada
    pipinya.

    「Takumi!?」
    「A,apa!?」

    Suara orang-orang yang terkejut terdengar dari sekelilingku.

    「Jangan bergerak」

    Dengan tenang Aku mengatakannya pada orang yang berada dibawah kakiku.
    Suaranya tidak keras,tapi itu cukup untuk membuatnya berhenti mencoba untuk
    melarikan diri.

    「Takumi,apa yang kau lakukan!?」

    Wald-sama memanggilku lagi.

    「Apa yang kulakukan......ya? Tolong sebaiknya tanyakan saja pada orang ini」
    「Ha? Sajesh? Sajesh,kau,apa kau melakukan sesuatu?」
    「Aku tidak melakukan apa-apa!」
    「......Takumi?」
    「Berani sekali kau~Walau beberapa waktu yang lalu matamu penuh dengan haus darah,
     kau bilang kau tak melakukan apa-apa.....」
    「Kau bilang apa!? Apa kau yakin?」

    Semua yang ikut mendengarkan terkejut.

    「Itu memang benar,dia selalu menatap tajam pada Takumi sejak dia bergabung
     dengan kami.Aku sengaja menutup sebelah mataku karena Aku menganggap dia tidak
     akan melukai Takumi,tapi.Seperti dugaan,melakukan hal seperti itu dari belakang
     saat kau sedang mempertaruhkan nyawamu digaris depan,Aku juga tak bisa
     membiarkanya begitu saja」
    「「「「Apa!!!」」」」

    Rupanya Rudolph-san menyadarinya juga.Seperti yang diharapkan dari orang
    sepertinya.
    Orang-orang yang belum menyadarinya menjadi semakin terkejut.

    「Bahkan Aku yang tidak terlibat merasa terganggu karenanya.Takumi tidak punya
     pilihan,tapi untuk selalu sadar setiap waktu bahwa dia telah menjadi target.
     Dan sebaliknya,kerugian yang terjadi justru terkena pada kedua bocah tersebut」

    Ya benar.Allen dan Elena jadi terluka karena orang ini.

    「....Tidak mungkin,Alasan kenapa keduanya melihat kebelakang dan terkena
     serangan dari Evil Viper itu.....」
    「Mereka merasakan haus darah orang ini dan dengan segera berbalik」

    Rudolp-san menjelaskan segalanya sebagai penggantiku.
    Benar sekali,pada saat itu,haus darah orang ini menyembur sesaat.Karena itu
    Allen dan Elena bereaksi pada rasa haus darah itu dan berbalik.
    Anak-anak ini sangat peka pada niat buruk yang diarahkan terhadapku.Karena itu,
    mereka secara tidak sadar merespon padanya dan menoleh kebelakang.

    「Sajesh....kau.....」
    「Itu bohong!! Berhentilah bicara omong kosong!」

    Sajesh berusaha berkelit bahkan setelah semua itu.

    「Orang-orang mungkin akan percaya padamu jika Akulah yang hanya mengatakannya.
     Akan tetapi seorang Rank A Rudolph-san,menjelaskannya sendiri.Dan kau bilang
     ini adalah omong kosong? Berhentilah bergurau!!」

    Jika hanya dengan kesaksianku,mungkin hanya ada beberapa orang saja yang akan
    mempercayaiku.Faktanya,tidak ada orang yang menyadari rasa haus darahnya....itu
    bukan berarti bahwa semua Kesatria ini tidak kompeten....hanya saja mereka tidak
    bisa menyadarinya karena dia adalah salah satu rekan mereka.
    Aku pikir Rudolph-san menjelaskannya karena dia mengerti hal ini.

    「Ugu」

    "Akui saja" dengan perkatan itu,Sajesh rubuh seluruhnya.

    「Kau! Kau yang salah!! Orang biasa sepertimu yang tidak tahu darimana asalnya
     disukai oleh Kapten Ruven!!」

    N? Kaptern Ruven?
    Alasan Sajesh sedikit tak terduga.

    「......Wald-sama?」
    「......」

    Ketika Aku melihat pada Wald-sama dia seketika itu pula memalingkan wajahnya.
    Dia terus bepaling.
    Karena sepertinya Aku tidak akan bisa mendapatkan jawaban,Aku melihat kearah
    Risner-sama untuk penjelasan.Risner-sama mulai memberikan penjelasan yang
    diperlukan.

    「Dia,Sajesh Krantz.Dia adalah anggota dari unit ketiga,tapi dia....dia dengan
     terbuka telah menyatakan cintanya kepada Kapten......」
    「C,cinta!? Bukan hormat atau kekaguman!?」
    「Ya,Cinta......」

    Eeeh!? Dia mencintainya......Yang benar nih.....
    Seorang Kesatria yang maskulin dengan seorang kesatria yang langsing dan tampan....
    tidak perlu ditebak,bukankah ini makanan favorit untuk para wanita busukkk?
    Haa~Aku,Ini pertama kalinya Aku melihat orang seperti ini secara langsung.....
    Seperti perkiraan,mereka ada didalam para kesatria.Tidak,justru karena mereka
    berada di dalam Kesatria yang disebut dunia laki-laki ya?
    Karena itu aku menggunakan angin dan perlahan mengambil jarak dari Sajesh.

    Eh,Apakah itu mungkin berarti,Sajesh mengenaliku sebagai rival dari cintanya!?
    Kenapa dia memiliki kesalahpahaman seperti itu!?
    Ini merupakan sebuah misteri bagamana dia bisa sampai pada kesimpulan seperti
    itu.Aku agak sedikit shok.Aku memanggil Allen dan Elena untuk penyembuhan.

    「Jadi,Alasan orang ini mencari masalah denganku karena dia pikir aku telah
     merebut Kapten Wald darinya?」
    「Bukan!!」

    Wald-sama berteriak sangat keras.

    「Aku pastinya tidak tertarik untuk menemani pria!!!」

    Hohou~menolaknya sekeras itu.....ya?

    「Wald-sama sepertinya orang yang hanya suka berlatih setiap waktu,jadi diragukan
     apakah dia memiliki sejarah dengan wanita.Lalu.....faktanya.....」
    「Takumi!? Apa yang kau bilang!!」
    「Tidak- tidak,bukan apa-apa? Setiap orang pasti punya ketertarikannya masing-
     masing,jadi tolong abaikan saja Aku」
    「Ka.....kau berhentilah bergurau! Aku bilang kau salah!!」

    Memang,Ini membuatmu ingin menggodanya bukan?

    「Takumi-san,Tolong berhentilah menggoda Kapten lagi」
    「Ah, ya」

    Karena Risner-sama sudah menghentikanku,Aku akhiri menggoda Wald-sama disini

    「Menggoda......Takumi, Kauuu!!」

    Wald-sama akhirnya menyadari bahwa Aku hanya menggodanya.

    「Aku benar-benar minta maaf,kami telah melibatkan Takumi-san dalam keadaan kami
     para Kesatria.Pengawasan kami terlalu lemah.Tapi bagaimana kalau kau
     mempercayakan hukumannya pada kami Kesatria?」
    「Aku tidak keberatan」

    Risner-sama meminta maaf dan memintaku untuk menyerahkan hukuman Sajesh pada
    Kesatria.
    Tentu saja Aku setuju.
    Risner-sama agak terkejut dengan persetujuanku yang seketika.

    「....Apa benar itu tidak apa? Ini telah menyebabkan kedua anak itu terluka,kau
     tahu?」
    「Ya seperti itu.Meski begitu,pada akhirnya,Allen dan Elena bisa melewatinya
     hanya dengan sedikit tergores dan Aku juga bertanggung jawab membiarkan
     perasaan haus darah orang ini begitu saja.Tetapi jika lain kali terjadi lagi,
     Aku tidak akan toleran」

    Tentu saja,membuat Allen dan Elena terluka tidak akan Aku ampuni,Meski begitu
    walau itu memang benar,menyelesaikananya dengan kekerasan dan membunuhnya....
    Aku tidak akan melakukan hal seperti itu.Aku bukanlah orang semacam itu.
    Karena Aku tidak keberatan dengannya,Aku menyerahkannya pada Knight untuk
    mengatasi Sajesh.

    「Aku juga minta maaf.Aku minta maaf untuk bawahanku」
    「Terima kasih banyak untuk keterbukaanmu」

    Farius-sama dan Ganforg-sama menundukkan kepala mereka.
    Jadi telah diputuskan bahwa Kesatria yang lain akan mengawasi Sajesh,sementara
    hukumnya akan ditetapkan kemudian.Pemotongan gaji? Penurunan jabatan atau
    dikeluarkan dari Kesatria mungkin tidak akan terjadi.
    Semua tidak masalah asalkan dia tidak lagi mencari masalah denganku.






    「Apakah sudah selesai? Takumi,Aku lapar.Tolong makanannya」
    「......Eh?」

    Setelah membereskan,Rudolph-san tiba tiba saja mengatakannya.
    Aku tidak bisa memahaminya sesaat.
    Tidak tidak itu adalah kalimat yang biasanya kau ucapkan pada Cain-san dan
    Heinz-san bukan? Kenapa kau mengatakannya padaku!?

    「Orang yang paling penting dalam pertempuran adalah Aku,Aku kelaparan.Aku tidak
     mau makan daging kering dan Hard Bread.Aku ingin makan sesuatu yang lezat」
    「Allen juga lapar~」
    「Elena juga~」

    Ah,un Aku harus membuat makanan untuk Allen dan Elena.Sudah hampir waktunya
    matahari tenggelam,mereka telah bergerak terus menerus sepanjang siang tadi ya.
    Tentu saja mereka lapar.
    Ya~ Aku bersyukur pada Radolph-san dan yang lainnya,jadi tidak ada masalah untuk
    membuatkan mereka sesuatu,tapi......
    Chirari,Aku menengok kearah para Kesatria.Para Kesatria yang tidak bersama kami
    tidak tahu apa yang terjadi,tapi alis para kesatria dari tim kami berubah
    menjadi “ハ”.
    Sepertinya mereka ingin Aku untuk menyiapkan makanan untuk mereka juga,tapi
    mereka takut untuk bertanya karena masalah yang terjadi dengan Sajesh.Mereka
    membuat ekspresi seperti itu.

    Berbicara terus terang,Aku tidak memiliki perasaan baik terhadap Sajesh.Namun,
    itu tidak berarti bahwa Aku juga marah pada Knight yang lainnya......
    Sekarang,Apa yang harus kulakukan?

    「Buat yang banyak~」
    「Akan membantu~」

    Melihatku terlihat kesulitan,Allen dan Elena menarik tanganku dan membawaku pada
    Cain-san dan Heinz-san sambil berbicara.

    「......Eh? Itu.......」

    Cain-san dan Heinz-san kesulitan untuk menjawab,melihat anak-anak,Aku,Wald-sama
    dan risner-sama ..........lalu,mata mereka menerawang.

    「「Tidak boleh~?」」
    「.......Bukan begitu」

    Allen dan Elena mendukungku.
    Apa boleh buat~! Kedua anak ini benar-benar anak-anak yang sangat baik!!
    Aku tidak bisa menahannya lagi,dan menepuk kepala mereka.

    「Karena Allen dan Elena lapar,maukah kalian membantuku?」
    「Y,yaa! Apa yang harus kami mulai!」

    Karena telah diputuskan,ayo mulai segera!
    Jamur yang sudah terkumpul,rumput liar,dan daging Orc yang sudah disiangi disini,
    dengan bantuan kedua Kesatria kami telah menyiapkan banyak makanan yang bisa
    dimakan untuk semua orang.
    Cukup lezat makanannya jika menurutku.Aku puas dengan hasilnya!





    Hari berikutnya,setelah dipertimbangkan bahwa terlalu banyak yang terluka dan
    melanjutkan penyelidikan akan sangat berbahaya,jadi sudah diputuskan untuk
    kembali kekota setelah tiga hari ekspedisi.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 30"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel