Isekai Yururi Kikou Ch 29



  • Chapter 29 – Melawan Ular Ganas





    「Sha———!!」

    Evil Viper melompat turun dari atas pohon dengan mulutnya yang terbuka lebar.

    「「Uwa———-!!」」

    Dia menukik menyambar para knight yang sedang beristirahat didekat pohon.

    「「Yaa!」」

    Allen dan Elena sudah mendekati Evil Viper tanpa kusadari,mereka melewati para
    Kesatria,siap untuk menendang mulut Evil Viper.

    「!Allen,Elena pergi dari sana! 《Wind Cutter》」

    Aku secepatnya meraih keduanya dengan panik dan mengeluarkan Wind Cutter.
    Allen,Elena....sejak kapan kalian bergerak kesana? Tidak,Un.....kalian memiliki
    pergerakan yang bagus,tapi....jangan menakutiku seperti itu.....

    Evil Viper terdorong kebelakang sejauh 1-2 meter,tapi tidak ada luka-luka yang
    terlihat.

    「Bumi,tembuslah 《Earth Needle》」

    Beberapa pilar tajam bermunculan dari tanah dan menyerang Evil Viper.

    「Kalian semua,cepatlah mundur!」

    Farius Tierra-sama berteriak kencang dan mengevakuasi para Kesatria yang berada
    didekat Evil Viper.
    Orang yang telah menggunakan Earth Magic beberapa saat yang lalu sepertinya
    Tierra-sama.
    Tierra House terkenal karena memproduksi orang-orang yang mengkhususkan diri
    pada Earth Magic.Dia sendiri kemungkinan adalah seorang Kesatria yang
    mengkhususkan dirinya pada Earth Magic.

    「Takumi,bukan? Kau sangat membantu sekali」
    「Tidak,Tierra-sama lah yang pandai memfollow-up」
    「Aku tidak suka dipanggil dengan nama keluargaku,Farius saja tidak apa-apa.
     Lebih penting lagi,kedua bocah ini sungguh mengagumkan.Mereka bisa beraksi
     lebih cepat daripada siapapun」
    「Mereka hanya bergerak berdasarkan nalurinya」

    Farius-sama berdiri disampingku dan memanggilku.
    Jika bukan pada situasi ini,Aku akan senang untuk berbincang-bincang lama
    dengannya,tapi kita tidak bisa melakukannya sekarang.

    「Evil Viper,ya.musuh yang menjengkelkan telah muncul.Oi,orang-orang yang terluka
     segera mundur! Jangan menghalangi kami atau kita semua bisa mati disini nanti」

    Randolph-san mengklik lidahnya.Menyiapkan halberdnya dan memberitahu yang
    terluka untuk menjauh.
    Aku juga memberikan instruksi kepada Allen dan Elen untuk menjauh dari Evil
    Viper.

    「Iris,Gilm! Kalian memberikan dukungan.Zack! Jangan bertindak gegabah!!」
    「Aku tahu!!」

    Iris-san dan Gilm-san mengambil sedikit jarak,dan menyiapkan busur dan pisau
    lempar mereka.Zack-san mengeluarkan pedangnya dan berdiri disamping Rudolph-san.

    「Gill,bersiap membantu」

    Dari party yang lain 「Falming Soldier Troupe」,swordmen Gantz-san dan Mick-san
    dan seorang Mage Gilbert-san mengambil posisi bertempur.
    Para Kesatria yang bisa bergerak juga menghunuskan pedang mereka.
    Seperti perkiraan,separuh dari para Kesatria yang telah diserang oleh Bloody
    Wolf dan party 「Black Twin Sword」 mundur kebelakang.

    「Seiya!!」

    Ketika persiapan pertempuran selesai,Rudolph-san mulai mengayunkan halberdnya.

    「Tsk! Tidak berfungsi seperti yang diduga.Tidak meninggalkan goresan sedikitpun」

    Dia telah menerima hampir nol luka-luka sejauh ini.
    Tubuh Evil Viper-—permukaan hitam mengkilap dari kulitnya tidak terluka oleh
    serangan fisik dan Magic.Ini adalah material kelas satu untuk perlengkapan
    pelindung.Serangan lemah dan ringan tidak akan bisa melukainya.

    --—Doshin.

    Ekor Evil Viper menyerang permukaan tanah.
    Uo! Bunyi yang sangat mengerikan.Jika seseorang terkena pukulan itu,yang
    menerimanya seketika pasti akan terluka sangat parah.

    「Ha!」
    「Yaa!」
    「Api,berkumpullah 《Fire Ball》」
    「Cahaya, menusuklah 《Light Arrow》」

    Serangan jarak jauh,serangan Magic,bertubi-tubi menghantam target,tapi semuanya
    tidak efektif.

    Apa kelemahanya?
    Aku memperhatikan Evil Viper ini sambil menembakkan Magic.

    「「Guwa!!」」

    Beberapa Kesatria terlempar jauh akibat serangan dari ekor Evil Viper.
    Evil Viper mendesis seolah meledek kami.
    Dan berikutnya, dia bergerak kearah Zack-san.

    Cepat sekali!

    「Gu!!」

    Zack-san berusaha menghindar,tapi Evil Viper melekukkan tubuhnya dan seketika
    berubah arah.
    Dia menghantamnya dan Zack pun terpental.
    Ditambah lagi,dia terus menyerang Knight yang lain.

    「「Unyuu~」」

    Eeeeh~!?
    Allen dan Elena menangkap ekor Evil Viper dan berhasil menghentikan serangannya.
    Lagi-lagi!? Mou~kenapa kalian tidak patuh menungguku~!!
    Serbuan Evil Viper dihentikan berkat keduanya? Dengan demikian kerusakan yang
    terjadi bisa ditekan,tapi...Akan tetapi,kalian lihat karena kalian menghentikan
    serangan Evil Viper,dia sekarang mengincar kalian berdua~!

    「Allen,Elena! Sangat berbahaya disana jadi lepaskan ekornya dan pergi dari
     sana!!」

    Aku segera mengambil pisau dari 《Infinite Storage》.
    Lalu, elemparnya kearah mata Evil Viper yang sedang mengincar Allen dan Elena.
    Kalau kulitnya keras bagaimana dengan matanya?

    「Sha——–!!」

    Pisau yang dilempar dengan mahir itu menancap mata kiri Evil Viper.
    Evil Viper berteriak kesakitan dan mulai dengan ganas meluluhlantakkan
    sekitarnya.
    Dotan,batan,suara tanah yang terkena hantaman terdengar.

    「Bagus sekali Takumi! Haaaa!」

    Wald-sama menyelimuti pedangnya dengan api dan mengayunkannya pada Evil Viper.
    Apa itu Magic Sword?

    Ju.... suara dan bau dari bagian tubuh yang terbakar menyebar.Serangannya
    sepertinya berguna sedikit,tapi pedang Wald-sama telah terpental.
    Lalu,Evil Viper bermata satu itu memandang dengan penuh kemarahan kesini—-
    kepadaku.

    Tiba-tiba Aku memiliki perasaan tidak enak.Dan disaat itu juga,Allen dan Alena
    mengganti pandangan mereka kearahku.

    「「Ukya!」」

    Dia mengincar saat itu.
    Evil Viper menghantam Allen dan Elena dengan seluruh kekuatannya.

    「Allen! Elena!!」

    Keduanya terlempar sejauh dua meter.
    Sial! sebuah kesalahan yang fatal!

    「Iris!」
    「Aku mengerti!」

    Dengan instruksi dari Rudolph-san,Iris bergegas kepada keduanya.

    「.......」

    Akupun juga ingin segera berlari ke arah mereka.
    Namun,Evil Viper bermata satu itu sedang mengincarku,dia terus saja mengawasiku.
    Jika Aku berlari kearah Allen dan Elena sekarang Evil Viper pasti akan
    menyerangku.
    Karena itu,Aku tidak bisa meninggalkan tempat ini

    「Mereka tidak apa-apa.Mereka akan segera bangun kembali」
    「Ya,Aku tahu」

    Rudolph-san memanggilku yang sedang khawatir dengan keadaan anak-anak itu.
    Tentu saja,Allen dan Elena segera bangun.Aku lega melihatnya.
    Karena itu,Aku menenangkan diriku,tapi emosi tertentu telah menyembur keluar.

    「....Rudolph-san,bisakah kau memberiku sedikit waktu?」
    「Apa yang kau rencanakan?」
    「Aku akan menggunakan advance Wind Magic」
    「......Kau bisa menggunakannya?」
    「Aku belum pernah menggunakannya sebelumnya.Tapi,sekarang Aku merasa Aku pasti
     bisa menggunakannya」

    Un,tidak ada masalah dengan profisiensinya,Aku seharusnya bisa menggunakannya.
    Bahkan jika biasanya Aku tak bisa,saat ini Aku merasa Aku pasti bisa melakukan
    apapun.

    「.....Aku mengerti.Serahkan pada kami」
    「Terima kasih.Tolong menjauh dari Evil Viper dengan isyaratku.Jika mungkin
     tolong berlindung dibelakangku」
    「Roger」

    Setelah meminta bantuan pada Rudolph-san,Aku mulai mengumpulkan sejumlah besar
    magical power.
    Aku mengulurkan tangan kananku dan memusatkan semua magic power yang kukumpulkan
    kedalamnya.

    Berapa banyak.....apa sebanyak ini cukup?

    Aku memberi tanda pada Rudolph-san dan semuanya mengungsi dibelakangku.
    Dan kemudian,Aku mengaktifkan Magic itu.

    「Sha————」

    Evil viper merayap diatas tanah menaikkan kepalanya dan berteriak.

    「Angin.Habisi semua musuhku 《Wind Edge》」

    Seperti membabat rumput dengan sabit......sabit angin denagn cepat mengarah ke
    leher Evil Viper.

    -—-Zashu!!!

    Angin yang terkonsentrasi itu pun membabatnya.
    Seketika,kepala Evil Viper supan terputus dan berguling ditanah.Tanpa kepala,
    sisa tubunya pun rubuh ketanah.

    Pada saat Aku berpikir semuanya sudah berakhir---

    ――――Mishimishi.... doshin,mishimishi..... doshin!

    Banyak sekali pohon yang tebalnya tiga sampai empat orang dewasa bepegangan
    tangan, roboh ketanah.
    Angin itu telah memotong lebih jauh dari yang kuperkirakan.

    『..........』

    「Ahahahahahaha~~」

    Sial! Aku menggunakan terlalu banyak Magical Power.....
    Dan Aku bahkan berpikir Aku berhenti meningkatkan magical power pada saat yang
    tepat......
    Sepertinya jika Aku menggunakan sedikit lagi magical power,akan ada sebuah titik
    rekreasi baru yang diciptakan didalam hutan ini.

    Advance Magic,benar-benar menakutkan!

    Pemandangan ketika Rank A monster dengan sempurna dihancurkan.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 29"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel