Isekai Yururi Kikou Ch 28



  • Chapter 28 – Saat yang Melegakan





    「「Onii~chan!」」

    Kedua anak-anak itu melompat padaku dengan lebih gembira dari biasanya.
    Aku sedikit terkejut,tapi Aku bisa menangkap mereka dan memeluknya dipelukanku.

    「Kalian berdua sepertinya sangat bahagia」
    「「Itu tadi sangat menyenangkan♪」」

    ......Un,Kalian berdua sedang bermain,sepertinya.

    「Apa kalian tidak terluka?」
    「「Un!」」

    Aku memastikan kalau keduanya tidak terluka,tapi sepertinya baik-baik saja.
    Aku mengerti bahwa mereka bisa mengalahkan Rank B monster tanpa mengalami cidera.
    Walaupun Aku berniat melakukan yang terbaik menghindari situasi dimana Allen dan
    Elena harus bertarung,tapi juga penting untuk mendukung mereka sebaik mungkin
    dengan seluruh kemampuanku.

    「Apa yang terjadi disini~!!」

    Setelah tiba dan melihat situasinya,Wald-sama yang membeku dengan mata terbuka
    lebar akhirnya kembali pada kenyataan dan berteriak
    Anggota yang lainnya juga memiliki reaksi yang sama.

    Rekan-rekan yang terluka,7 mayat Bloody Wolf dan dua anak yang sangat
    bersemangat .....Ah~Un,tentunya ini mungkin situasi yang cukup sensitif.

    「..........Isaac,lihat yang terluka dulu dan sembuhkan luka-luka mereka」
    「Aku mengerti」

    Mendengar perintah Wald-sama,Risner-sama membawa beberapa bawahannya dan
    memeriksa mereka yang terluka.

    「Iris,Periksa luka-luka mereka」
    「Baik!」

    Iris-san juga pergi memeriksa mereka yang terluka.Dia bisa menggunakan Light
    Magic,jadi dia bisa menyembuhkan orang-orang yang terluka parah dengan Healing
    Magic.
    Aku juga bisa menggunakan Healing Magic,tapi....umm.....mereka tidak membutuhkan
    bantuanku .....bukan?
    Benar sekali,Aku tidak ingin menunjukan lebih dari ini.
    Un,Aku serahkan semua pada yang lain

    「Nah kalau begitu,Takumi.Apa kau yang telah mengalahkan semua Bloody Wolf ini
     sendiri?」

    Uo!! Wald-sama menginterogasi dengan nada mengancam.
    Dia terlihat luar biasa menakutkan,ditambah lagi tatapannya menusukku?

    「.......Tidak.kau salah?」

    Allen dan Elena membantuku.Aku tidak melakukannya sendiri.

    「Ku ulangi,Apa kau dan kedua bocah itu mengalahkan semua Bloody Wolf ini?」
    「.......Itu benar」

    Cahaya dimata Wald-sama menjadi semakin tajam.
    Sepertinya Aku tidak bisa menipunya.

    「......Jadi begitu.....Itu membantu.Tidak ada waktu untuk menyiangi,tapi
     kumpulkan semuanya untuk saat ini」
    「Roger」

    Aku berdiri tegap untuk bersiap menerima perlakuan yang tak bisa  kumengerti
    dari Wald-sama,tapi dia hanya dengan ringan menepuk ponpon dibahuku,lalu dia
    pergi untuk memeriksa situasinya bersama Isaac-san.
    ......Sepertinya dia tak terlihat marah.

    Pertama-tama,mari lakukan seperti yang dia katakan untuk mengumpulkan semua
    mayat dari Bloody Wolf ini.
    Ketika Aku selesai mengumpulkan semua,perawatan darurat juga sudah selesai.
    Sayangnya,low grade potion dan Healing Magic dari Iris-san tidak cukup membantu
    memulihkan semua anggota sepenuhnya.Aku melihat masih ada orang-orang yang
    diperban disana-sini.
    Hanya separuhnya saja yang sepenuhnya pulih.

    Setelah beberapa saat,Tim yang terakhir bergabung dengan kami.
    Walau begitu,kami tidak mungkin bisa segera bergerak menuju titik perkemahan
    jadi kami memutuskan untuk mengubah lokasi perkemahan.

    「Farius.Aku ingin mengkonfirmasi situansinya denganmu,apa tidak apa?」
    「Ou,tidak masalah」

    Pimpinan dari tim yang telah diserang oleh Bloody Wolf,Kapten dari Unit ketiga
    dari Shirin Knight,Farius Tierra-sama.
    Tierra-sama adalah anak tertua dari Count House dan teman dari Wald-sama.
    Juga,dia orang yang menopang tubuhnya dengan pedang yang sebelumnya telah
    memanggilku.
    Walau dia sudah disembuhkan oleh Iris-san Healing Magic,wajahnya masih terlihat
    pucat karena kehilangan darah.

    「Walaupun Aku mengatakan demikian,Orang yang telah mengalahkan kawanan dari
     Bloody Wolf yang telah menyerang kami adalah....Takumi? Mereka telah
     menyelamatkan kami.Meski begitu Wald.Kau telah membawa serta orang yang
     kemapuannya sungguh tidak masuk akal.Dia berhasil mengalahkan musuh yang kami
     semua tidak bisa kalahkan tanpa terluka」
    「Meski Aku yang telah membawa serta Takumi dan anak-anak itu.Aku sendiri tidak
     tahu banyak tentang kemampunnya yang sebenarnya,bicara terus terang ini semua
     diluar perkiraanku」

    Meski demikian,terasa berat menjadi pusat pembicaraan.....
    Aku bahkan tak bisa pergi karena Wald-sama memaksaku untuk duduk didekatnya.....

    「Sukar dipercaya bukan?」
    「Brad,Tentu nya ini semua karena Takumi-san memiliki kemampuan yang mengagumkankan」
    「Isaac? Aku mengerti .....Bahkan tanpa bukti yang jelas,jika kau yang sudah
     mengatakannya,maka itu pasti benar....」

    Pimpinan dari tim yang terakhir juga bergabung,Wakil Kapten unit ketiga dari
    Shirin Knight,Brad Granforg-sama dengan ekspersi yang masih tak percaya.

    「Hahaha~Lagipula Takumi kelihatan tidak begitu kuat~」
    「Uwa!」

    Wald-sama menepuk punggungku sambil tertawa.
    Sedikit menyakitkan......ditambah lagi,yang terpenting tubuhku bergetar.

    「Lagi-lagi Kapten.....kedua anak ini akan menendangmu terbang jika kau begitu
     kau tahu?」

    Anak-anak terus menggeram sambil menatap tajam Wald-sama.
    Ketika Risner-sama mengatakannya,mereka seperti sudah bersiap-siap untuk
    menyerbu kapan saja .

    「「Uu~」」
    「Aku,Aku tidak membullynya atau semacamnya!?」

    Wald-sama membela diri dengan panik,tapi keduanya tidak berhenti mengeram
    padanya.

    「Allen-ku,Elena-san,lain kali jika Kapten melakukan sesuatu yang kasar,tidak
     apa-apa untuk menendangnya melayang oke? Tapi,tolong pastikan kalau dia tidak
     sampai mati dalam prosesnya」
    「「Un!」」
    「Oi!? Isaac,kenapa kau memberikan mereka izin semaumu!?」
    「Tidak apa,Aku meminta mereka untuk tidak membunuhmu.Jadi tolong mulailah
     belajar sedikit jika kau merasa ini tidak bisa diterima」
    「........」

    Hahaha~Jika kau memberitahu anak-anak seperti itu,mereka benar-benar akan
    menendang terbang Wald-sama,kau tahu?
    Allen dan Elena menanggapi dengan mata yang berkilau.....
    Lebih penting lagi,bukankah keduanya cukup dekat dengan Risner-sama? Ditambah
    lagi apa karena dia selalu menghentikanWald-sama ketika dia menyerang ku ya....
    apa karena alasan yang sederhana itu?
    Juga,bukankah cara Risner-sama mengatasi Wald-sama perlahan terasa semakin
    kasar?

    「Iya~melihat anak-anak.Aku khawatir bahwa Kapten kami ini terlalu tidak berguna.
     Aku berniat mengambil kesempatan ini membuatnya belajar dengan baik」
    「Haa.......jadi begitu?」

    Seakan mendengar suara dari pikiranku,Risner-sama menjawab sambil tersenyum.
    Wajahmu memang tersenyum,tapi matamu tidak!? Berapa banyak masalah yang
    disebabkan oleh Wald-sama pada Risner-sama setiap hari!?

    「「Tidak boleh~?」」

    Mereka mungkin melihat ekspresi wajah kesulitanku.Allen dan Elena bertanya untuk
    memastikan.Tapi,jika keduanya memohon seperti ini......Aku tak bisa menolak.

    「Ah~......Kalian mendapatkan izin dari Risner-sama kan jadi.... Apa ini tidak
     apa?」
    「Iya,Ini tidak masalah」
    「Oi!?」
    「Mau mencoba menendangnya sekali?」
    「「Bolehkah?」」
    「Kenapa!?」

    Tierra-sama,Ganforg dan semua yang ada disekeliling yang mendengar pembicaraan
    kami mulai tertawa.Wald-sama melihat sekeliling dengan malu-malu.





    「Tetapi,Apa kau pikir hutan ini agak aneh?」

    Setelah tertawanya tenang,Tierra-sama tiba-tiba mengatakan dengan ekspresi
    serius.

    「Ya,Unit kami hampir tidak menemukan satu monster pun sejak kemarin.Terus terang
     saja ini memang sangat aneh」

    Ganforg-sama melapor sambil mengerutkan keningnya.

    「Aku berpikir ini aneh sejak beberapa waktu lalu,Radolph-san juga berpendapat
     demikian」
    「Monster yang kita temukan hanya beberapa,tapi walau begitu monster itu
     menyerang dalam kelompok」

    Setiap unit penaklukan merasa bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi didalam
    hutan.
    Berdasarkan hal itu,kami harus mebicarakan rencana kedepannya.

    「「Ah」」
    「N? Apa ada .....masalah......!!」

    Ditengah pembicaraan,Allen dan Elena tiba tiba mengeluarkan suara.
    Merasakan tidak nyaman,Aku melihat kearah yang ditunjukkan keduanya lihat.
    Disana,Aku mellihat Ular raksasa melingkari pohon yang tebal dan sedang
    mengincar kami.

    「Whaaa....!Diatas!!」

    Aku menaikkan suaraku untuk memberitahukan yang lainnya yang belum juga
    menyadarinya.Apa itu! Perhatianku sedang ditempat lain sehingga Aku tidak
    menyadari sesuatu seperti itu mendekat kepada kami.

    「Apa!!!」
    「!!!!!」

    Shirushuru suara mendesis bergemuruh.
    Semua orang kehilangan kata-kata melihat ukurannya.

    「......Evil Viper!!」

    Ular dengan tubuh yang luarbiasa besar,dengan panjang puluhan meter,Rank A
    monster,Evil Viper muncul.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 28"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel