Idle Talk 04



  • Cerita Senggang 4 – Mereka itu apa?





    Aku Randy,umur 20 tahun.
    Rank D adventurer.Dan anggota dari party Rank B 「Black Twin Sword」

    Kali ini,kami telah datang ke kota Shirin karena menerima misi penaklukan dari
    Kesatria.
    Ini yang pertama kalinya bagiku,tapi Grey-san dan yang lainnya pernah menerima
    misi ini sebelumnya.
    Biasanya,Aku tidak akan bisa memasuki Hutan Gaia dengan kekuatanku.Karena itu
    aku diminta untuk menunggu di Shirin.

    Tetapi,Aku tidak suka ditinggalkan!

    Walaupun kemampuanku tidak setara dengan Gray-san dan yang lainnya,Aku akan bisa
    menaikkan rank menjadi Rank C segera.Menjadi Rank C pada umurku termasuk sangat
    cepat.
    Grey-san mengalah dibawah sikap keras kepalaku.Aku harus berjanji bahwa Aku akan
    mematuhi setiap perintah.
    Tentu saja,Aku menyetujui. Kami bisa menerima misi bersama seperti ini!
    Pada hari misi dilaksanakan.
    Saat sebelum keberangkatan,seorang pria 3-4 tahun lebih muda dariku dengan dua
    anak tiba ditempat pertemuan.

    「Selamat pagi Wald-sama」

    Pria yang bersama kedua anak itu pergi menyalami Kapten dari ekspedisi.

    Apa! Apa mungkin mereka juga akan pergi ke Hutan Gaia!?
    Apa orang ini idiot? Apa dia berencana untuk pergi piknik?

    Sepertinya Aku bukanlah satu-satunya yang berpikir demikian.
    Gray-san mungkin berpikir begitu bahkan para Kesatria menatap mereka dengan
    pandangan tajam.

    Tetapi,Aku mendengar bahwa Kaptenlah yang secara paksa memilih mereka untuk
    ikut berpartisipasi.
    Setelah itu,sikap para Kesatria melembut,Kapten itu sepertinya sangat dihormati,
    jadi Aku merasa apa boleh buat karena Ia sudah memutuskan demikian.

    Tapi,apa dia benar-benar membawa mereka serta? Mereka akan menjadi beban bukan?
    Yah mau bagaimana lagi,mereka sepertinya berada di tim yang berbeda dengan kami,
    jadi aku tidak memperdulikannya lagi.

    Lakukan yang terbaik agar tidak mati.

    Kami telah memulai penyelidikan didalam Hutan Gaia.
    Kami sudah bertemu dengan Giant Boar dan Orc dihari pertama.Tetapi,Gray-san dan
    para Kesatria mengalahkan mereka tanpa kesulitan.
    Aku juga sedikit membantu!

    Tapi,sepertinya kondisi hutan sangat aneh.
    Biasanya,kami seharusnya bertemu dengan lebih sedikit monster.Ditambah lagi,
    hutan ini sendiri terlalu sunyi.
    Aku sendiri tidak mengerti,tapi Gray-san berkata begitu,jadi pasti benar.
    Hari kedua tidak berbeda dengan hari pertama.

    「Bl,Bloody Wolf!?」

    Itu yang kupikir,tapi pikiranku seketika itu runtuh.

    「Sekawanan ditempat seperti ini!? Randy! Kau fokus melindungi dirimu sendiri!」
    「Y,ya!」

    Rank B monster.Kami diserang oleh sekawanan Bloody Wolf.
    Ini lawan yang merepotkan jika sendiri,namun sekarang mereka ada sekawanan.
    1,2,3........7 totalnya.

    Disisi lain,kami lima anggota dari 「Black Twin Sword」 dan 12 Knight dari Shirin.
    Kami membutuhkan setengah dari tim kami untuk bisa mengalahkan satu Bloody Wolf.

    Kami berada di posisi yang sangat tidak menguntungkan.

    Salah satu Kesatria segera melepaskan flare merah.Ini untuk memanggil bantuan.
    Walaupun semua tim memiliki titik perkemahan yang sama hari ini,tidak diketahui
    berapa jauh jarak mereka dengan kami.
    Jika kami tidak bisa bertahan sampai mereka datang,kami tidak akan bisa melihat
    hari esok.

    Kami dipaksa untuk bertahan dalam pertarungan dari serangan para srigala.
    Dengan tidak ada kesempatan untuk menyerang balik,kami perlahan mulai dipojokkan.
    Aku menahan serangan dengan pedangku,tapi karena Aku tidak memiliki cukup tenaga,
    postur tubuhku roboh.

    「Randi! Menghindar!」
    「Ku !!」

    Aku segera berguling ditanah setelah mendengar suara Gray-san.Dan berhasil
    menghindari Bloody Wolf tapi kukunya telah menggores lenganku.

    「......」
    「Randy, Kau tidak apa?」
    「Sepertinya......」

    Walaupun Aku menjawab demikian,kakiku tidak bisa begerak karena kelelahan.
    Aku harus berdiri! Itu yang kupikirkan,tapi tubuhku tidak mendengarkanku.
    Sial! Kalau terus begini !!

    Ketika,Aku akan menyerah pada kematianku—--

    -—–Don.

    「Ap! Apaa!?」

    !!!!!?
    Apa yang barusan terjadi!?
    Tiba-tiba ada ledakan dan badai angin.Ditambah lagi,jarak pandang yang buruk
    karena awan debu.
    Tetapi,awan debu itu seketika itu menghilang.
    Ketika jarak pandangku menjadi jelas,Aku lihat beberapa dari Bloody Wolf yang
    terhuyung-huyung.

    「Gyauun!」

    Bersama dengan teriakan Bloody Wolf,seorang pria menusukkan pedang kepunggunnya.
    Pria itu mencabut pedangnya dari punggung serigala dan membabat jatuh Bloody
    Wolf yang lain yang ada dijarak serangnya.
    Itu terbunuh dengan sekali serang.

    Orang ini Aku mengenalinya.
    Itu dia! Orang yang datang membawa anak-anak.
    Dia seharusnya berada ditim yang berbeda.Itu berarti bantuan telah datang?
    ......itu yang kupikir,tapi Aku tidak melihat ada orang lain disekitarnya.

    --—Dokon

    「Apppa!!!?」

    Kali ini,itu terjadi didepan mataku.
    Anak-anak jatuh dari langit dan menghancurkan Bloody Wolf saat mendarat.

    Haa? Ini Bohong,kan!? Mereka tenggelam kedalam tanah!!

    Aku bahkan tidak harus mengkonfirmasi lagi apakah srigala itu mati atau tidak?
    Apa mereka itu? Empat Bloody Wolf dikalahkan seketika.

    「Hati-hati, Oke?」
    「「Ya~a!」  」
    「O,oi!?」

    Kedua anak itu menghadapi serigala yang terdekat dan segera menyerangnya.
    Gray-san mengeluarkan suara panik.

    Haa!? Tunggu sebentar!
    Apa keduanya berencana melawan Bloody Wolf!?
    Itu gegabah! Kenapa kau mengirim mereka pergi!

    Anak-anak itu mendekati Bloody Wolf dan mulai menyerangnya.

    「Ya!」「Hoi」
    「Tou」「Ha!」

    Mereka bertarung setara dengan Blody Wolf!?
    Ini pasti gurauan bukan!?
    Bahkan Gray-san akan kesulitan melawan Bloody Wolf satu lawan satu.
    Anak-anak itu mampu melawan monster seperti itu!?

    Apakah Ini mimpi? Ini pasti mimpi bukan?

    Tidak,tidak Bloody Wolf terlihat sangat kesakitan.Ini nyata.
    Tapi,Ini seperti mimpi tak diragukan lagi.

    「Horyaa~」
    「Nshoo!」

    Mereka melebarkan jarak ketika lawan menyerang,dan mereka berteriak ketika saat
    mereka menyerang.
    Kedua anak itu bertarung tanpa kesulitan.

    「「Sini,Disini♪」」

    Uwa~mereka bahkan memprovokasinya...........apa yang sedang terjadi......

    「Yooo!」「Hoi」

    Ah,postur Bloody Wolf rubuh

    「「Tou!」」
    「Gyaun!」

    Keduanya tidak melewatkan kesempatan ini dan menendang srigala itu dengan sekuat
    tenaga mereka.
    Bloody Wolf tidak dapat menahan tendangan itu dan terpental jauh.

    「「Ah」」

    Ah......

    Bloody Wolf,Anak-anak mengirimnya melayang menghantam Bloody Wolf yang orang
    seperti penjaga mereka itu sedang hadapi.
    Kedua serigala itu bertabrakan dan berguling ditanah.

    Pria itu kelihatannya terkejut,tapi melihat anak-anak wajahnya menunjukan
    persetujuan.
    Dia mendekati srigala itu dan menebas dengan pedangnya.

    Dia menghabisinya bukan!?
    Itu artinya,mereka.....semuanya......mereka mengalahkan semuanya,bukan......

    「Oi! Kau tidak apa-apa!?」

    Ah....Kesatria dan tim yang lain sudah sampai.Sepertinya ini sudah berakhir....
    .....Ah,un bisa dibilang kami selamat.

    Mau bagaimana lagi,Aku membutuhkan sedikit waktu untuk bisa kembali pada
    kenyataan setelah menyaksikan sesuatu yang begitu mengejutkan,bukan?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Idle Talk 04"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel