Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 44



  • Chapter 44 - Di akhir hari yang lain


    Setelah selesai berburu hari ini,kami kembali ke serikat petualang.

    Kami melakukan banyak hal sejak pagi hari ini,sudah malam saat kami kembali.

    Meski begitu ...... kemampuan bertarung Shisuha benar-benar mengejutkanku.
    Dia mampu melakukan sebanyak itu dengan peralatan untuk seorang Healer,itu membuatku
    penasaran apa yang akan terjadi jika aku memberinya peralatan yang berorientasi pada
    pertempuran .....

    Dengan laporan untuk berhasil menyelesaikan Quest,peringkat petualang Shisuha naik menjadi F.

    Kami telah menyimpulkan apa yang ingin dilakukan hari ini,ketika kami berjalan menuju pintu
    masuk untuk kembali ke penginapan ... Kami melewati jalan setapak dan bertemu dengan 4
    wajah yang akrab yang sedang berjalan masuk dari pintu masuk.

    Pria muda yang berada di depan,mendekati kami ketika dia melihat kami.

    [Oh,jika itu bukan Estel-chan.]

    Itu Dhius.
    Hal pertama yang dia lakukan adalah menyapa Estel seperti biasa.

    Mungkinkah dia ...... ah,aku harus berhenti terus-menerus curiga padanya.

    [Ara,sudah agak lama.]
    [Memang.Kebetulan …… apakah "dia" tidak ada? Juga apakah mereka 2 anggota baru
    dari partymu?]

    Bertentangan dengan harapanku,dia benar-benar bertanya tentangku.
    Dia juga bertanya tentang "anggota baru" kami,saat dia menatapku dengan baju besi dan Shisuha.

    Ehh? Kupikir dia akan melanjutkan tentang masalah merekrut Estel lagi tetapi ada sesuatu yang
    berbeda tentang dia kali ini.

    Dia juga belum mengenaliku.
    Dia mungkin akan melakukannya jika dia memperhatikan jubah compang-camping yang kumiliki.

    [‘Sup,Dhius.]
    […… Apakah itu kamu Okura? Ada apa dengan pakaian itu?]
    [Yah,tentang itu ...]

    Ketika aku mengangkat tangan dan memanggil Dhius,dia seakan ingin bertanya
    "Apa yang kamu lakukan ..." itu tertulis jelas di wajahnya.

    Jadi aku kemudian berbicara dengannya tentang masalahku yang mengambil peran sebagai Tank… ..

    [Aku mengerti,aku juga berpikir itu adalah ide yang bagus.Tapi …… armormu itu tidak akan
    membantumu.Aku sangat menyarankanmu untuk tidak berjalan-jalan dengan pakaian itu di
    malam hari.]
    [Apakah benar-benar seburuk itu?]

    Dhius menatapku dengan sedikit kasihan.

    Apa,sepertinya aku yang aneh di sini.
    Aku telah menyimpan Bar dan Pot Lid,aku terlihat benar-benar normal dengan jubah
    compang-campingku ditambah armor dengan helm full face serta sepatu kets.

    [Onii-san,kapan kamu berteman dengannya?]
    [Ah,aku sudah melakukan beberapa pertukaran dengannya sejak terakhir kali kita bertemu.
    Ngomong-ngomong,apakah kamu akan terus berusaha merekrut Estel?]

    Saat aku memutar kepalaku dan memikirkan beberapa hal,Estel mengangkat topik itu.

    Aku mengenalnya lebih baik setelah perdagangan bahan-bahan Stinger,tetapi saat itu,adalah
    waktu yang sama saat aku menyuruh para gadis pergi berbelanja.

    Jadi mungkin sepertinya aku tiba-tiba berhubungan baik dengannya dimata para gadis.

    [Aku membiarkan ketidaksabaranku menguasaiku.Tolong terima permintaan maafku atas
    tindakanku saat itu]

    Dia bahkan bersusah payah mengejek kami setelah pertandingan meskipun hasilnya kalah,
    tapi sekarang sepertinya dia telah merenungkan tindakannya sejak saat itu ketika dia
    menundukkan kepalanya didepanku saat ini.

    Dia benar-benar membuatku jengkel saat itu,memikirkannya sekarang membuatmu
    bertanya-tanya apa yang terjadi padanya pada waktu itu.

    Setelah seluruh kegagalan dengan Estel sebagai taruhan yang akhirnya berubah
    menjadi pertarungan perebutan uang,dia mungkin memiliki pemikiran sendiri tentang
    apa yang terjadi.

    [Noru?]
    [Aku belum memaafkannya dulu.Hmph.]

    Meskipun aku telah melihat sebagian besar kesalahannya,tampaknya Noru belum memaafkannya.

    Dia telah melihat ke arah lain sejak dia melihatnya hari ini.
    Sangat tak terduga dia bereaksi seperti ini.

    Kupikir dia adalah tipe ceria yang tidak terlalu khawatir tentang hal semacam ini,
    apa mungkin dia sebenarnya sensitif terhadap topik seperti itu?

    […… haha,dia benar-benar tidak menyukaiku]
    [Bukankah kamu yang membawanya pada dirimu sendiri? Kamu selalu terlalu kurang ajar
    untuk kepentingamu sendiri]
    [Uu,s,soz ....]

    Dia mengeluarkan tawa kering yang mencela diri sendiri,setelah melihat Noru menunjukkan
    ketidaksukaannya.

    Kemudian gadis pengguna busur yang merupakan anggota party Dhius bergabung dalam
    percakapan.

    Dia memiliki busur hitam dan perlengkapan pertahanan berwarna hitam pada dirinya,
    yang semuanya terlihat ringan.
    Mungkinkah pewarnaan hitam itu berasal dari karapas Stinger?

    Gadis ini memberikan kesan yang agak cerah dari cara dia berbicara.
    Rambutnya yang semi panjang oranye cocok untuknya.

    [Okura-san? ..... apakah aku benar? Aku Miguru.Aku benar-benar minta maaf atas Dhius
    bodoh kami yang menyebabkanmu kesulitan.Meskipun aku tidak lebih baik karena aku
    tidak menghentikannya ...]
    [Ya,aku memang Okura.Itu tentu merupakan peristiwa yang menyebalkan,tapi itu semua
    hanya masa lalu,sekarang mari kita lupakan saja]

    Ini adalah pertama kalinya aku bertemu mereka sejak pertandingan,apakah anggota partynya
    yang lain prihatin dengan apa yang terjadi?

    Atau lebih tepatnya dia adalah jenis kurang ajar eh ... Sekarang aku ingin tahu tentang apa
    yang telah menyebabkan peristiwa lain sampai sekarang.

    Setelah beberapa obrolan ringan dengan Miguru-chan,anggota party yang lain memutuskan
    untuk memperkenalkan diri sebagai semacam salam.

    [Aku,aku Sumika ...... senang bertemu denganmu ....]
    [..... Gauss]

    Pendeta wanita dari partynya bernama Sumika-chan.
    Dia berbicara agak pelan apa dia gugup atau hanya pemalu.
    Rambut pendek coklat dan pakaian pendeta wanitanya terlihat bagus.

    Lalu ada pria berjaket hitam yang memberikan sapaan yang sangat singkat.
    Apakah dia tipe pendiam?

    Aku tidak bisa melihatnya sebelumnya karena helmnya,tetapi dia memiliki rambut cokelat pendek.
    Wajahnya menunjukkan bahwa dia jauh lebih tua daripada anggota Dhius lainnya.
    Dia bahkan lebih tinggi dariku yang mana itu memberinya penampilan yang menakutkan.
    Dia terlihat seperti seorang Tanker yang bisa diandalkan.

    [Jadi,sepertinya kau telah menemukan gadis lain yang menarik.Ini membuatku sangat tertarik
    pada bagaimana kau bisa terus melakukannya.]
    [Hahaha ...... Lagi pula aku belum pernah melihatmu beberapa hari ini,keluar kota?]
    [Aah,kami sudah melakukan Quest penjagaan]

    Setelah mereka selesai dengan salam mereka,aku bertahan untuk berbicara sedikit dengan Dhius.

    Dia menyelidiki tentang anggota baru kami,tetapi aku tertawa dan meredam topik itu.
    Bukannya seperti aku bisa berbicara tentang Gacha begitu saja.

    Aku melihatnya pergi secara teratur ke guild sebelum aku memanggil Shisuha,tetapi tidak
    begitu banyak setelahnya.
    Sepertinya Quest penjagaannya membuat partynya bepergian cukup jauh.

    [Nnnn ~,Estel-chan benar-benar imut.]
    [Aku senang atas pujiannya,tetapi apakah kau keberatan jika kau berhenti memelukku?]
    [Eeeeh ~, tidakkk mau ~]

    Noru dan gadis-gadis lain sedang mengobrol bersama.

    Setelah mendengar apa yang mereka bicarakan,aku menoleh untuk melihat Miguru-chan
    memeluk Estel.

    U ~ mu,pemandangan seperti itu sangatlah menenangkan jiwa.
    Bahkan Dhius yang berada di sebelahku menatap mereka dengan wajah bahagia.

    [Oh,ini kesempatan yang sama bagusnya,keberatankah jika aku meminta Gauss-san
    untuk memberiku beberapa tips dan trik untuk menjadi Tank?]
    [Aku tidak akan menghentikanmu ... tapi aku tidak akan merekomendasikannya.]

    Bertemu dengannya di sini adalah kejadian yang menyenangkan,aku harus memanfaatkannya
    sebaik mungkin.

    Aku bertanya kepada pemimpin mereka Dhius tentang permintaan kecilku,tetapi jawabannya
    itu ... membingungkan.

    Apakah sesuatu yang buruk akan terjadi?
    Dia mengatakan dia tidak merekomendasikan hal itu ... tetapi seharusnya tidak terlalu
    menyusahkan bukan untukku mengajukan beberapa pertanyaan?

    [Permisi.]
    [….. Apa itu.]
    [Jika kau tidak masalah,aku ingin meminta saran mengenai peran Tank ...]

    Aku memanggilnya ketika dia sedang duduk sendirian di sebuah meja sambil minum
    setelah salam selesai,dan aku hanya mendapat jawaban singkat.

    Menakutkan,dia menakutkan.
    Suara rendahnya yang dalam mengeluarkan begitu banyak tekanan.

    [……sangat baik.Aku akan secara verbal mengatakan cara menjadi Tank ke dalam dirimu]

    Aku gelisah tentang bagaimana dia akan menjawab,tetapi dia secara mengejutkan
    menerima permintaanku dengan mudah.

    Ara,apakah dia tipe yang bertentangan dengan penampilannya?
    Sama seperti halnya dengan Shisuha,kau tidak harus menilai buku dari sampulnya.

    [Pertama,aku ingin mendengar pendapatmu tentang peran seorang Tank]
    [Erーrm ..... aku harus melindungi yang lain? Dan mampu menanggung rasa sakit dan semacamnya]

    Bahkan jika kau bertanya kepadaku apa yang harus dilakukan untuk peran itu….
    Bukankah itu kesediaan untuk melindungi orang lain menjadi hal pertama yang terlintas
    dalam pikiran?

    Lalu ada rasa sakit abadi yang Noru ceritakan.
    Kau harus mempertahankan fokusmu melalui rasa sakit,kalau tidak itu akan menjadi buruk
    ketika kau kehilangan perhatian karena kehilangan fokusmu dan musuh melewatimu.

    [Jika kamu hanya bisa berpikir sebanyak itu,maka kamu hanya memiliki kesan samar tentang
    peran itu]

    Dia meletakkan minumannya di atas meja,mengambil napas dalam-dalam dan menatap
    lurus ke wajahku.

    Seolah-olah dia melihat melaluiku .... Memang benar bahwa aku hanya memiliki kesan
    ambigu tentang peran Tank.

    [Kau perlu tahu seberapa banyak peran yang dapat kau penuhi.Memahami batas kemampuanmu
    sendiri,cara menghindari menarik terlalu banyak kebencian.Bahaya terbesar bagi party,ketika
    Tank jatuh dan melepaskan musuh yang ditahan.Itu adalah salah satu penyebab utama
    kehancuran pary]

    Uーmu,aku mengerti.
    Jika kau berkeliling untuk mengumpulkan setiap musuh yang kau lihat,kemungkinan pertahananmu
    tidak akan dapat mengelola kerusakan yang terjadi.

    Kemudian ketika kau jatuh di tengah jalan dalam pertempuran,musuh-musuh yang
    terkumpul akan terlalu banyak,yang kemudian akan menghasilkan pembantaian anggota party.

    [Berikutnya adalah prioritas.Kau perlu tahu musuh mana yang harus kau tarik,yang harus
    diserahkan kepada anggota partymu.Membuat pilihan yang salah akan menyebabkan
    lebih banyak kerugian pada partymu]

    Jadi aku harus menahan musuh yang lebih berbahaya,sementara aku membiarkan sekutuku
    mengalahkan gerombolan yang lebih lemah?
    Dengan begitu aku tidak akan menggigit lebih dari yang bisa kukunyah.

    Tetapi ketika kau mempertimbangkan hasil dari membuat pilihan yang salah,
    itu membuat penilaian musuh yang tepat untuk melakukan penarikan perhatian tingkat tinggi.

    Dalam kasusku,aku memiliki aplikasi Status,Aku dapat menggunakannya untuk referensi.

    [Kemudian saat di tengah melakukan pekerjaanmu,kau harus memperhatikan posisimu
    relatif terhadap seluruh anggotamu.Kau ada di sana untuk menjaga sekutumu,bukan
    menghalangi serangan mereka.Ini adalah sesuatu yang harus kau pikirkan dan dapatkan bersama
    partymu melalui pengalaman]

    Tidak mungkin aku bisa melakukan itu dalam semalam ...

    Caraku membayangkannya,adalah aku melakukan beberapa langkah aneh dan tertabrak oleh
    sihir Estel dari belakang.

    [Lalu…. seperti yang telah kau tunjukkan sebelumnya yang tentang menahan rasa sakit.Akan
    ada saat-saat ketika armormu dihancurkan,dan kebutuhan untuk menerima serangan dengan
    tubuhmu muncul.Jadi jangan ceroboh,bahkan jika kau mengenakan armor]

    Aku tidak boleh terlena karena kekuatan pertahananku ya.
    Kembali ketika aku melawan kobold,pemikiran "serangan mereka tidak akan sampai kepadaku"
    .... sedikit terlintas di benakku.

    Jika aku mengambil peran Tank,aku benar-benar harus membuang gagasan itu dan selalu
    siap untuk apapun ketika serangan menembus pertahananku.

    Aah ..... Memikirkan semua itu membuat perutku sakit.

    [Ada juga saat-saat ketika ada rasa sakit tiba-tiba dari serangan yang tidak kau harapkan.Tapi,
    kau harus menanggungnya juga.Bahkan melalui semua rasa sakit yang menusuk-nusuk,
    perasaan seperti seolah-olah kau terbakar hidup-hidup,kau harus selalu menanggung semuanya
    meskipun kesadaranmu mulai meredup.Aaah ..... itu saat aku merasa benar-benar hidup.
    Jika kau adalah orang yang mengejar peran Tank,maka kau juga harus bisa memahami perasaan
    itu juga.]

    Nn? Bagaimana aku harus mengatakannya,kata-kata terakhir yang terdengar itu.

    Dia terdengar seperti dia berbicara dengan tenang beberapa saat yang lalu,tetapi dia
    tampaknya secara bertahap memberikan lebih banyak kekuatan pada kata-katanya.

    Dan ketika dia mengatakan jika aku akan "memahami perasaan itu",dia meraih bahuku.

    [Ee …… errr,tunggu sebentar.]
    [……. kamu mengerti bukan? Sekarang,mari kita melangkah bersama menuju perbatasan yang
    belum dijelajahi bersama-sama.] (EN: tidak ada homo?)

    Cara dia menatap mataku,dia terlihat seperti orang yang demam.

    Sial,ada sesuatu yang sangat salah dengan pria ini.
    Dia bilang dia merasa hidup saat kesakitan,bukankah dia tipe orang dengan beberapa
    sekrup yang longgar di kepalanya!?

    Nuuuu,aku tidak ingin menjadi seperti orang ini.

    Aku mencoba untuk mundur dan melarikan diri,tetapi aku tidak bisa lepas dari genggaman
    Gauss-san.

    [Apa yang terjadi di sana .....] (Noru)
    [Aah ー, aku mencoba memberitahunya tentang itu .....] (Dhius)

    Sebelum aku menyadarinya,Noru sedang menonton adegan itu,sementara Dhius menggumamkan
    sesuatu sambil menatapku.

    Apa? Jadi ini yang kamu maksud ketika kamu bilang kamu tidak akan merekomendasikan ini !?

    =====

    Waktu terasa berjalan seperti selamanya,aku terpaksa mendengarkan pengalaman
    indah yang dia miliki sebagai Tank.

    Hurrm ..... itu bukan jenis dunia yang ingin kauajak terlibat.

    Menyerang,menebas,menusuk,keadaan abnormal,dan banyak jenis rasa sakit lainnya.
    Aku dipaksa untuk mendengarkan detail-detail kecil dari semua itu dan secara perlahan
    mentalku keluar sekarang.

    [Baiklah,waktunya tidur ..... Aku sudah cukup lelah.]

    Setelah kembali ke penginapan,aku selesai dengan makanan dan yang lainnya jadi apa yang
    tersisan adalah tidur.

    Jadi 4 dari kita berakhir di kamar yang sama,aku baru saja mengeluarkan kantong tidurku
    untuk tidur di lantai ketika ..

    [Ahem,benar.Onii-san,bisakah kita tidur bersama?]
    [Benar.Sekarang,cepatlah kesini.Cepat,cepatlah ke sini.]

    Aku dihentikan oleh 2 orang sebelum aku bisa melakukannya.

    Estel duduk di tempat tidur yang sama dengan Shisuha,sementara Noru duduk di satu
    sisi tempat tidur lain dan memukul kasur.

    Moffuto ada di pahanya,dan dia menatapku dengan mata yang mengatakan "buru-buru".
    Dia melakukan hal yang sama dengan Estel bukan?

    [Tidak,aku akan tidur di lantai.Aku memiliki tas tidur di sini]

    Aku sudah terbiasa berada di ruangan yang sama dengan gadis-gadis itu,tetapi masih
    mustahil bagiku untuk tidur bersama dengan mereka.

    [Okura-san tidur di lantai,sementara kita tidur di tempat tidur .... itu tidak akan terjadi]
    [Yup,itu benar.Ayo sekarang Onii-san,sebelah sini]

    Sekarang Shisuha telah bergabung,dengan Estel membantunya.

    Dan apa yang kau maksudkan di sana,maksudmu bagi kita bertiga tidur di satu tempat tidur?

    [Lalu Okura-dono,kamu harus memilih dengan siapa kamu ingin tidur]

    Aku mencari jalan keluar dari ini,dan untuk beberapa alasan aneh aku akhirnya melihat
    Noru untuk itu.
    Tapi,dia akhirnya melemparkan bom yang tak terduga ke arahku.

    [Ermagahd …… Aku benar-benar tidak bisa menangani ini sekarang]

    Tolong hentikan ini,hentikan ini!
    Bertanya padaku untuk memilih sekarang sama saja dengan bunuh diri.

    Serius,aku benar-benar ingin mereka berhenti main-main denganku.
    Terlepas dari yang mana di antara 3 yang kupilih .... Aku takut hanya dengan memikirkannya.

    [Okura-dono …… apakah kamu tidak suka tidur bersama kami?]
    [Tidak,bukan itu.Bukan itu,tapi ……]
    [Maka itu seharusnya baik-baik saja,kan?]
    [Benar.Okura-san,mungkin lebih baik bagimu untuk segera mengambil keputusan]

    Penolakanku disambut oleh Noru yang menanyakan apakah aku “menyukai” mereka atau tidak.

    Aku benar-benar ingin mereka berhenti melakukan ini,itu benar-benar buruk bagi hatiku.

    Dan 2 gadis yang tersisa,juga menekanku untuk memilih.

    Serius apa yang terjadi ... itu menakutkan.
    Tidak mungkin aku bisa memilih ... ..

    [……. Maaf,tapi tolong hentikan itu.]

    Pada akhirnya,aku harus menggunakan dogeza superku untuk menyelamatkan diri.

    Aku berhasil melewati masalah ini saat itu,tetapi aku benar-benar akan mati jika ini akan
    terus terjadi.

    Mungkin aku harus memesan kamar lain besok ... Tapi itu akan kesepian kesendirian,dan akan
    memalukan bagiku jika aku harus mencari mereka di kamar mereka.

    Apa yang harus kulakukan…..
    Note : just sleep with them,shit !!!!!!!!!
    =====

    =====

                                  Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 44"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel