Isekai Yururi Kikou Ch 09



  • Chapter 9 – Misi Pertama



    Ketika Aku bangun di pagi hari,Allen dan Elena juga sudah terbangun.
    Mereka menempel dikedua sisiku dan terus menerus memandangiku.
    Ini sudah menjadi kebiasaan sejak saat pertama kali kita berkemah dihutan dulu.

    「......Pagi」
    「「...Pa...gi...」」
    「!!」

    Mereka membalas salamku!! Allen dan Elena bicara!
    Sungguh suara yang menggemaskan.
    Aku yang sangat terkesan sekali,dengan seketika akupun memeluk keduanya.


    ◇ ◇ ◇


    Setelah puas memeluk keduanya.Aku menyelesaikan persiapan dan pergi menuju
    Guild.

    Disini penuh dengan orang-orang.
    Tak seperti kemarin.Aku pergi ke papan misi untuk misi low-rank sementara Allen
    dan Elena dengan ketat menempel padaku agar tidak terpisah.

    Seorang laki-laki dan perempuan dari low-rank adventurer seumuran denganku
    menatap papan misi.
    Sejumlah besar Misi berderet dengan rapih dan memenuhi papan misi.

    Ada tiga jenis misi utama yaitu,

    Misi pengumpulan – –  Misi untuk mengumpulkan tanaman obat tertentu atau
                          material tertentu dari monster.

    Misi Penaklukan – – Misi untuk mengalahkan monster yang telah ditentukan.
                        Setelah dikalahkan bagian tertentu dari tubuhnya diperlukan
                        sebagai bukti penaklukan.

    Misi Pengawalan – – Misi untuk mengawal orang/item dari kota ke kota yang lain
                        atau melindungi mereka di suatu lokasi tertentu.

    Hampir tidak ada misi pengawalan yang ditunjukan untuk low-ranker.Jadi Aku akan
    memilih diantara pengumpulan dan penaklukan.
    N~Apa yang harus kupilih...apa memilih misi pengumpulan tanaman obat untuk
    pertama kali lebih baik? Dengan begitu,Allen dan Elena bisa pergi bersamaku...

    Berpikir demikian,Aku memilih satu dari misi yang tersedia dan berdiri antri di
    depan konter.

    「Orang selanjutnya」
    「Terima kasih」

    Giliranku akhirnya datang.
    Resepsionis yang berada di belakang meja konter adalah Orang yang sama yang
    melayani kami kemarin.Luna-san.

    「Ara,Takumi-san.Selamat pagi,Sebuah misi?」
    「Selamat pagi.Ini misinya.Tolong」
    「Mari lihat... Misi mengumpulkan Lilie Grass,Aku mengerti.Tolong kartu guildnya」

    Aku menyerahkan misi yang ku pilih kepada Luna-san setelah memberi salam ringan.
    Luna-san mengkonfirmasi isi dari misi,menerima Guild card dan dengan cepat
    mulai mengoperasikan kristal.

    「10 Lilie Grass akan dihitung satu batch,tolong berhati-hati.Jangka waktunya
     tiga hari kemudian」

    Luna-san menjelaskan bagian penting dari misinya.

    「Terima kasih banyak」

    Setelah berterima kasih,Aku menerima kembali Kartu Guild ku dan kami pergi
    meninggalkan Guild.

    Kami segera pergi menuju gerbang selatan.
    Ada sebuah hutan kecil diselatan Shirin.Tidak ada monster selain slimes dengan
    rank E.F dan Wolves.Ini adalah wilayah yang relatif aman sehingga menjadikannya
    tempat yang cocok bagi Petualang pemula dan mereka yang kurang berpengalaman.

    「Allen,Elena ini adalah Lilie Grass」

    Setelah sampai di hutan,Aku segera menemukan Lilie Grass dan menunjukannya pada
    anak-anak.
    Memiliki tangkai hijau tua dengan beberapa daun bergerigi yang mirip daun maple.
    Akar dari Lilie tidak diperlukan jadi aku memotong dan memetiknya tanpa akar.

    「Jika kalian menemukannya,kumpulkan seperti ini,mengerti?」

    Setelah Allen dan Elena mengangguk,mereka segera mulai mencari Lilie Grass di
    area itu.Mereka menemukannya segera,Mereka dengan agak ragu melihatku sambil
    menyerahkan Lilie Grass padaku.

    「Ini sudah Benar,Ini yang kita cari.Kalian berdua hebat~」

    Aku menepuk kepala keduanya dan menerima Lilie Gras sambil memuji mereka.
    Senang karena dipuji,Kya kya mereka dengan ceria mulai berlari mencari Lilie
    Grass yang lain.

    Aku senang.Sepertinya emosi dan suara mereka telah kembali sedikit demi sedikit.
    Aku merasa lega bahwa mereka tumbuh kearah yang benar.

    Sekarang selanjutnya Aku juga harus mulai mencari disekitar~

    Aku menemukannya dengan cepat setelah beberapa saat mencari.
    Oke,Cren Grass dan Maryoku Grass juga berada disana.Ada misi untuk itu juga jika
    Aku tidak salah.Mari kita kumpulkan sekalian.Walaupun misinya sudah tidak lagi
    tersedia,Aku bisa menyimpannya didalam 《Infinite Storage》 untuk sementara waktu.

    Berpikir demikian,Aku mengumpulkannya satu demi satu.
    Dalam perjalanan,Allen dan Elena mempelajari karakteristik dari bermacam-macam
    tumbuhan yang Aku petik dan juga mulai mencarinya.

    Misi pengumpulan kami di hutan beralanjut sampai siang hari dan keranjang jerami
    yang disiapkan sudah terisi penuh dengan tanaman obat yang terkumpul.
    Kami mengumpulkan dalam jumlah yang cukup.

    「Allen,Elena sudah cukup untuk hari ini」

    Ketika kupanggil keduanya,mereka berlari mendekatiku dengan tangan penuh dengan
    tanaman obat.

    「Kalian berdua behasil mengumpulkan begitu banyak ~Hebat~」

    Ketika Aku memuji mereka seteleh menerima tanaman tersebut,keduanya menampakan
    ekspresi yang penuh kegembiraan.
    Menggemaskan sekali~kedunya banyak tertawa hari ini.

    「Yosh,setelah makan ayo kembali kekota」

    Kami meninggalkan hutan dan duduk ditengah padang rumput dengan pemandangan
    yang luar biasa indah,lalu kembali kekota setelah menghabiskan makanan yang
    kubeli di kota.


    ◇ ◇ ◇


    Ketika kami kembali ke guild,Aku langsung kembali menuju Papan misi dan mencari
    misi dengan tanaman obat yang lain.

    Umm... Cren Grass, Maryoku Grass oh, Frenze Grass juga ada disana.

    Aku memilih misi setelah membandingkan tanaman yang kukumpulkan dengan misi
    yang ada.Aku memiliki banyak tanaman yang jumlahnya masih tidak cukup jadi Aku
    menyimpannya didalam 《Infinite Storage》 dan pergi menuju konter.

    「Selamat datang kembali」

    Yang menyambut kami di konter adalah Luna-san lagi.

    「Kami kembali,misi ini adalah misi yang Aku pilih sebagai tambahan dari misi
     yang kami terima pagi ini」
    「Aku akan memeriksanya,silahkan letakan material nya didalam keranjang ini」

    Setelah bertukar sapa,Aku meletakan kartu Guildku bersama dengan misi yang baru
    saja diambil di konter.Luna-san menerimanya dan mengeluarkan sebuah keranjang.
    Aku meletakan tanaman obat didalam keranjang itu,karena berbagai macam tanaman
    obat yang kami kumpulkan ada dalam 10 misi yang kuterima,aku membariskan semua
    sambil menghitung.

    「...K,kau punya banyak sekali.Sangat sulit untuk mengumpulkan sebanyak ini dalam
     waktu setengah hari....」
    「Itu karena anak-anak ini melakukan yang terbaik」

    Tanaman obat disusun bertumpuk-tumpuk karena keranjangnya ternyata terlalu kecil.
    Luna-san agak terkejut dengan jumlah tanaman obat yang aku kumpulkan,tapi
    kemudian dia dengan segera memeriksa tanaman-tanaman obat tersebut.

    「Ini adalah imbalan kali ini」

    Setalah konfirmasi dari tanaman obat selesai,imbalan uang diserahkan.
    Aku mengkonfirmasi jumlah uang  dikonter dan memasukannya kedalam kantung.

    Dan ketika aku berpikir untuk kembali –

    「Kenapa bisa ada bocah-bocah disini!!」

    Petualang botak bertubuh besar datang sambil berteriak.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 09"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel