Isekai Yururi Kikou Ch 08



  • Chapter 8 – Guild Petualang



    Selamat pagi.Tidur ditempat tidur memang terasa nyaman
    Ada anak-anak dikedua sisiku jadi sepertinya aku tak dapat bergerak untuk
    sementara.
    Selain itu,dengarkan ini! Aku tidak menyadari sebelumnya karena Aku tidak
    memiliki cermin,hingga saat ini baru kutahu ketika aku melihat bayanganku
    dijendela....pupil mataku berwarna hijau.Aku terkejut warnanya Sama seperti Syl,
    hijau terang.
    Karena tidak ada yang mengatakan apa-apa tentang penampilanku dan Aku tak
    meminta apapun,jadi penampilanku dibuat tanpa seizinku.Dengan rambut hitam yang
    tak perlu ditanyakan lagi...
    Ya apa boleh buat,tidak ada masalah walau bola mataku berbeda dari sebelumnya.

    Selanjutnya setelah kami menyelesaikan sarapan pagi,kami menuju Guild Petualang.
    Bangunan yang bertanda perisai segi lima dengan dua pedang menyilang.
    Ketika kami masuk kedalam,sebuah Aula yang luas terlihat.Karena Aku datang
    kemari hari ini hanya untuk mendaftar,kami berangkat saat lonceng bell yang
    ketiga,tapi ada banyak Petualang yang masih berkeliaran disana sini.
    Karena mereka semua memakai armor dan membawa senjata,tidak diragukan lagi
    bahwa mereka adalah seorang Petualang.

    Mereka umumnya berkumpul di sekitar papan buletin yang berada disebelah kiri
    Aula.
    Disana kemungkinan besar tempat dimana misi-misi diletakan.
    Maa~tapi dengan begitu,ada resepsionis yang sedang kosong dikonter jadi Aku
    tidak salah memutuskan untuk datang diwaktu sekarang.
    Tanpa berpikir panjang,Aku membawa Allen dan Elena mendekati resepsionis itu.

    「Selamat pagi,Ada yang bisa Saya bantu?」

    Guild resepsionis wanita menyambut kami dengan senyum bisnis yang ramah.

    「Tolong pendaftaran Petualang.Ah,kedua anak ini juga.Tidak ada batasan usia
     bukan?」

    Ketika aku menyampaikan keinginanku,Resepsionis itu memandang Allen dan Elena,
    Wajahnya terlihat kaget,tapi Ia kembali ke ekspresi sebelumnya.
    Anak kecil seperti mereka jarang datang kemari bukan?

    Di dunia ini Mayoritas mendaftar saat umur 15,tapi bukan suatu yang aneh untuk
    memulainya lebih awal.Walaupun Aku mengatakan demikian,itu hanya berupa membantu
    orang tua mengerjakan pekerjaan rutin mereka untuk kota ini.Guid juga memiliki
    misi-misi yang berkaitan dengan tugas-tugas dikota ini,Namun,anak-anak yang
    bekerja seperti itu pada umumnya berusia lebih dari 10 tahun....

    「Iya,tidak ada pembatasan umur jadi pendaftaranya bisa dilakukan,Tolong di isi
     informasi yang diperlukan pada formulir ini.Apa Anda memerlukan asisten?」
    「Tidak,aku baik-baik saja,terimakasih」

    Aku mengucapkan terima kasih,menerima formulir dan pena lalu memeriksa isinya.
    Informasi yang diperlukan untuk diisi diantaranya nama,umur dan skil khusus
    (terutama cara bertarung).Hanya 3 poin ini saja.

    Aku tak pernah melihat huruf yang ada di formulir ini,tapi Aku bisa mengerti
    artinya.Tidak ada masalah juga dalam menulis,Setelah memeriksa isinya,Aku mulai
    mengisi ketiga formulir itu.

    Untuk skil khusus,magic (wind) untukku dan pertarungan tangan kosong untuk
    Allen dan Elena.
    Aku menyerahkan formulir ke resepsionis setelah mengisinya.

    「Oke,Terima kasih banyak,Tolong tunggu sebentar sampai kartunya selesai」

    Ketika resepsionis tersebut menerima formulirnya.Ia memeriksa kembali apakah
    ada kesalahan dan mulai mengoperasikan dengan kristalnya.
    Setelah beberapa menit,Ia menjajarkan tiga kartu yang seperti kartu kredit
    terbuat dari semacam lempengan logam di meja konter.

    「Tolong diperiksa apakah namanya sudah benar kemudian teteskan darah Anda pada
     kartu tersebut.Ini akan menyelesaikan pendaftarannya.Setelah pendaftaran
     selesai tolong dicek kembali bila ada sesuatu yang abnormal?」

    Kartu guild adalah sebuah magic tool.Ke”pemilikan” dari kartu ditentukan dari
    darah yang telah diteteskan dan tidak ada orang selain pemiliknya yang bisa
    menggunakanya.

    Pertama,Aku teteskan darah di kartuku dan mendaftarkannya.

    =====

    *Takumi Kayano
    *Manusia
    *20 tahun
    *Personal Rank F
    *Party Rank —

    【Request Record】
    【Dungeon Record】
    【Level】11
    【Skills】
    Light Magic | Dark Magic | Wind Magic | Life Magic
    Swordsmanship | Throwing | Appraisal | Dismantling | Gathering
    Cooking | Sewing | Washing | Cleaning | Crafting | Arithmetics | Reading
    Abnormal Status Resistance | Mental Status Resistance
    Physical Attack Resistance | Magic Attack Resistance
    【Titles】
    Transmigrated From a Different World
    Blessed by the God of Creation, Marianora
    Friend of Wind God Sylphreel
    【Money】0G

    =====



    Sejumlah informasi tertulis di kartu.
    Ah,Aku senang,disebutkan di sini bahwa Aku hanyalah manusia biasa.

    Ada 5 “*” masukan utama yang harus ditampilkan,oleh karena itu untungnya Ia
    tidak menampilkan keluarga.Aku merasa lega karena informasi lainnya bersifat
    opsional dan bisa disembunyikan.Dengan begini,hanya mereka yang diizinkan yang
    bisa melihat detail ku.
    Ada kemungkinan kalau staf Guild perlu membacanya,tapi itu seharusnya tidak
    apa-apa jika Aku hanya menyembunyikan detail yang diperlukan.

    Setelah itu,Allen dan Elena meneteskan darahnya di kartu dan Aku tidak lupa
    mengubah settingnya.

    「Ada biaya untuk pembuatan ulang,jadi tolong berhati-hati jangan sampai
     menghilangkannya.Maukah Anda mendengarkan penjelasan tentang Guild?」

    Tidak ada biaya untuk mendaftar sebagai Petualang,tapi sepertinya butuh
    2.000G (2 Large silver coin) untuk pembuatan ulang jika kartu itu hilang.
    Aku memiliki pengetahuan tentang peraturan dari Guild,tapi karena akan
    merepotkan jika ada perbedaan,Aku meminta penjelasan,dan kemudian resepsionis itu
    membungkuk lalu setelah itu mulai menjelaskan.

    Pertama,penjelasan tentang rank.

    Rangkingnya dimulai dari F,,, dan terus meningkat menjadi E, D, C,B,A dan S

    Penjelasan setiap rank

    F Rank – Newcomer
    E Rank – Fledgling
    D Rank – Full-fledged
    C Rank – Skilled
    B Rank – Superior
    A Rank – Superior+α
    S Rank – Hero

    —- itu adalah standarnya.
    Sebagai tambahan,Ada yang disebut dengan Party ketika beberapa orang bersama
    menangani sebuah Misi.Jika seperti itu,maka party ranknya menjadi rata-rata dari
    seluruh anggotanya.

    Misi-misi yang diletakan di papan misi (Isi misi,Imbalan,jangka waktu misi
    tertulis didalamnya) kamu membawa formulirnya dari papan misi ke Guild
    resepsionis,dan ketika diterima,misinya sudah bisa mulai dikerjakan.

    Ada rekomendasi rank yang tertulis di dalam misi dan Kamu bisa menerima misi
    satu tingkat di atas rank-mu,Imbalan diterima setelah penyelesaian misi,tidak
    ada penalti bila gagal.
    Jumlah misi yang berhasil dan gagal akan dipertimbangkan ketika akan menaikkan
    rank,Akan sangat sulit untuk naik rank jika banyak kegagalan dan bahkan akan
    ada penalti bagi mereka yang terus-menerus melakukan kegagalan.

    Selain itu,jika kau tidak menerima misi dalam kurun waktu tiga tahun,maka
    pendaftaran mu akan cabut dan pendaftaranmu akan dihapus juga bila melakukan
    kejahatan.
    Selain dari material yang dibutuhkan untuk menyelesaikan misi,dibolehkan untuk
    menjual material monster,ramuan,dan lainnya di konter guild,Disediakan harga
    tetap yang bisa menjadi keuntungan tambahan bagi adventurer.

    Tentunya,Petualang bebas menjual material mereka kepada individu atau toko lain,
    tapi jika masalah datang,adventurer guild tidak akan terlibat.
    Sebagai tambahan,guild juga berfungsi sebagai bank dan uang yang ditempatkan
    diguild bisa ditarik dicabang guild manapun di berbagai negara.

    Dan yang terakhir,guild tidak akan ikut campur dalam pertikaian antara sesama
    Petualang,luka-luka dan yang paling buruk kematian adalah merupakan tanggung
    jawab sendiri,ini menutup penjelasanya.

    「Ini semuanya,Apa ada pertanyaan?」
    「ya,pendaftaran party tolong」
    「Aku mengerti,Silahkan kartu Guild Anda」

    Aku  mendaftarkan Allen dan Elena sebagai anggota party sekalian.
    Nama party nya adalah 『White Wings』.Aku membayangkan angel karena mereka adalah
    kerabatnya God.

    Aku memiliki uang yang kudapat dari Syl,tapi jumlahnya terbatas,jadi aku harus
    bekerja untuk mendapatkan penghasilan yang stabil.
    Kartu identitas adalah tujuannya,tapi bicara tentang dunia lain,menjadi seorang
    Petualang adalah keharusan,bukan!

    Oleh karena itu Aku mendaftar sebagai Petualang.
    Tapi masalahnya adalah Allen dan Elena.
    Akan lebih baik jika Allen dan Elena bisa menunggu dirumah ketika aku
    menyelesaikan misi-misi,tapi Aku pikir keduanya pasti akan mengikutiku.

    Apa boleh buat,keduanya sangat kuat.Mereka tidak akan menjadi beban,Kalau begitu
    akan lebih baik untuk mempersiapkan segalanya sejak awal.
    Akan lebih baik daripada membiarkan mereka menyelinap keluar ketika disuruh
    menjaga rumah,disamping itu aku ingin keduanya melihat bemacam-macam hal dan
    tempat!

    「Pendatarannya sudah selaesai」
    「Terima kasih banyak」
    「Apa Anda akan langsung menerima misi hari ini?」
    「Tidak..ah! Jika aku memiliki tanaman obat dan material monster sekarang,apakah
     akan jadi masalah jika aku menggunakannya untuk misi yang kuterima?」
    「Tidak,Jika kondisi materialnya itu baik maka tidak akan ada masalah,apa Anda
     membawanya saat ini?」
    「Tidak,Aku hanya memastikan.Apakah tidak apa untuk merepotkan Anda lagi jika Aku
     punya pertanyaan nantinya?」
    「Ya.Aku bertugas sebagai resepsionis,namaku Luna,Aku menantikan kerjasamanya
     dengan Anda」
    「Terima kasih banyak,Kau pasti sudah tahu,tapi Aku Takumi,mohon perlakukanku
     dengan baik」

    Aku mengingat material yang kudapatkan dari hutan Gaia,tapi sepertinya,untuk
    pendatang baru yang baru saja mendaftar membawa barang-barang seperti itu akan
    membawa terlalu banyak perhatian jadi aku mengurunkan niatku.

    Kemudian setelah mengucapkan terima kasih pada resepsionis santun yang
    bernama Luna-san Aku membawa Allen dan Elena meninggalkan Guild.

    Setelah itu Aku pergi mengembalikan kartu identitas sementara ke gerbang barat
    dan berjalan-jalan keliling kota tanpa tujuan setelahnya.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 08"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel