Isekai Yururi Kikou Ch 07



  • Chapter 7 – Kuil



    Tujuannya adalah Kuil.Lokasinya terletak dipusat kota.
    Sebuah bangunan berwarna putih,walau tua,warna putihnya masih terjaga dan tanaman
    yang merembet didindingnya memberikan kesan yang mendalam.

    Sebuah Lonceng besar tergantung diatapnya,Baru saja,saat ini dong,dong....
    enam kali dentangan lonceng menggema keseluruh kota.

    Lonceng itu berbunyi setiap hari pada waktu tertentu.Ia berfungsi seperti jam
    bagi mereka yang tak memiliki magic tool yang berharga mahal,dengan kata lain
    sebagai pengganti jam tangan.

    Ini akan berbunyi sekali pada pukul 6 di pagi hari.Lalu,dentangnya bertambah
    sekali setiap dua jam.Lonceng Kuil akan berdentang sampai jam 10 malam,Saat itu
    Ia akan berbunyi sembilan kali.Bangun dengan bunyi dentang sekali dan tidur
    ketika bunyi dentang sembilan kali.Lonceng ini mempengaruhi kebiasaan hidup
    penduduk kota ini.

    Di Kuil Chapel,siapapun bisa dengan bebas keluar masuk.
    Bagian dalamnya cukup luas untuk menampung sejumlah besar orang.Ada sebuah
    lorong lurus menuju altar yang terletak dibelakang chapel dari arah pintu masuk.
    Bangku panjang yang bisa diduduki beberapa orang dewasa berjejer rapih berada
    dikedua sisi Lorong yang menghadap altar.
    Cahaya menyinari dari langit-langit,menerangi bagian dalam chapel.

    Ketenangan.Lima patung batu berada di altar yang diselimuti suasana seperti itu.
    Sebuah patung seorang wanita ditengah,Ini pastinya God of Creation Marianora.
    Dikedua sisi dari Marianora-sama ada empat patung manusia.Dibagian kanannya,
    adalah fire god Salamanteel-sama dan Earth God Nomoodle-sama.
    Disebelah kirinya,adalah Water god Windell-sama dan Wind god Sylphreel-sama
    Itu Syl.

    「Bisakah kalian menunggu sebentar disini?」

    Aku dudukan Allen dan Elena disalah satu bangku panjang,berdiri di depan patung
    Syl dan menatapnya.

    Ah,ini Syl

    Patung batu ini memiliki wajah yang persis sama dengan yang ku ingat.
    Orang-orang biasanya memuliakan dan melebih-lebihkan penampilan dari God,
    tapi tampaknya penampilan sebenarnya dari God telah tersampaikan dengan baik
    kepada orang-orang di Aetherdia.

    (Syl~bisa kau dengar aku?)

    Aku menutup mata dan segera memanggil Syl.

    (Takumi-san Aku bisa mendengarmu)

    Syl dengan cepat menjawabku.
    Sepertinya suaraku tersampaikan dengan baik.

    (Apa Kamu sudah terbiasa dengan kehidupan disana?)
    (Aku baru saja sampai dikota hari ini,jadi ku pikir Aku tak bisa bilang aku
     sudah terbiasa dengan itu,Tapi,Aku tidak memiliki masalah yang menyulitkanku
     berkat magic dan tools yang kamu berikan kepadaku)
    (Itu bagus)

    Syl benar-benar memperhatikanku,Aku merasakannya.
    Memiliki Orang yang memperhatikanmu sangat menyenangkan,Aku merasa hangat,

    –-Namuun! Ini dan itu dua hal yang berbeda!

    (Oh iya Syl)
    (Ada apa?)
    (Apa kau tidak mau mengatakan sesuatu,Adakah sesuatu yang seharusnya Kamu
     katakan padaku?)

    Aku bisa membayangkan tubuh Syl membeku dengan suara piki~in

    (A-apa maksudmu,Aku,aku tak mengerti~)

    ....Tidak,Kamu terlihat jelas gemetaran.
    Jika Kamu akan berpura-pura tidak tahu,Aku akan sedikit bersandiwara sejenak.

    (Hoho~u ...jadi begitu...Kamu tidak tahu? Kalau begitu apa boleh buat.
     Mereka berdua sepertinya sudah menyukaiku,tapi karena Syl tidak tahu apa-apa
     jadi terpaksa Aku harus mengirim kedua anak malang itu ke panti asuhan—-)
    (Wa,waa~!! Tunggu dulu~!!)

    Ia cepat sekali menyerah...Kupikir Ia akan pura-pura tidak tahu sebentar lagi,
    sungguh~.....

    (Maafkan Aku~)

    Ah,Aku tak bisa melihatnya,tapi aku yakin ia sedang.... berlutut....



    (Aku pikir ini aneh,Tempat lokasi permulaan yang merupakan A rank 『Gaya Forest』,
     Bagaimanpun kamu melihatnya,kamu biasanya tidak akan memulai ditempat yang
     tidak biasa seperti itu! Tapi,Aku bisa dengan selamat meninggalkan hutan tanpa
     bertemu dengan monster yang kuat,Selain itu ini aneh untuk anak-anak berada
     ditempat seperti itu! Apalagi mereka adalah “human?” kau tahu? Awalnya,Aku
     pikir,mereka adalah ras yang ada di dunia ini~tapi,ketika Aku tiba di Kota dan
     menilai penduduk disini,semua orang disini terdiri dari manusia biasa,
     demihuman dan semacamnya.Aku mulai mencurigaimu Syl.Jadi Ada apa ini?)
    (Uu~)
    (Jangan menangis dan mulai jelaskan.Bukan berarti Aku akan tiba tiba marah atau
     semacamnya)

    Syl mulai menangis tersedu-sedu sambil berlutut.
    Oioi,Kamu itu God,bukan? Pertama..bukan Pertama adalah Marianora-sama jadi Kamu
    adalah orang kedua yang paling penting bukan? Kenapa kamu begitu rapuh?

    (Lanjutkan)
    (Tidak bisa dikatakan dari mulutku...)
    (.......)

    Ketika Aku mendesak Syl yang terisak untuk menjelaskan,ia menjawab dengan kata
    yang tak terduga.
    Apa? “tak bisa dikatakan”...lebih dari itu Syl bilang” Dariku...”

    N~...

    Apa Ia dilarang untuk mengatakannya?
    Oleh siapa ?
    Tidak...Jika demikian,bukankan itu aneh?
    Jika Dia tak disengaja mengatakan semuanya,Apa Dia akan dalam masalah...?
    Keberadaan yang bisa melarang Syl.Seorang God untuk bicara.Yang ada dibenakku
    hanya mereka,empat God lainnya.

    (Hei Syl.Wind God,Fire God,Water God,Eart God,apa kalian memiliki wilayah non
     agresi atau semacamnya diantara kalian?)
    (...Kami memilikinya...)

    Aku mengerti jadi mereka memilikinya....
    Berarti Ada God yang lain yang memiliki hubungan dengan Allen dan Elena?
    Aku tak berpikir jika itu Marianora-sama,kalau begitu berarti diantara Fire,
    Water dan Earth....

    (Hanya saja,kedua anak itu bukan anak biasa.Membiarkannya demikian akan sangat
     berbahaya...Aku hanya bisa bilang seperti itu)
    (Aku mengerti,Aku tidak akan bertanya lagi,Hanya... Apakah semuanya akan baik-baik
     saja?)
    (Takumi-san telah menjadi bagian dari keluargaku,tapi itu tidak mengubah fakta
     bahwa kamu hidup di Aetherdia layaknya manusia lainnya.Hanya saja...tidak ada
     aturan yang membatasimu,sehingga Kamu bisa bebas melakukan apa yang saja yang
     kamu inginkan)
    (Apakah tidak ada masalah jika kamu membantuku?)
    (Ya tidak ada masalah.Hal itu tidak mengubah kenyataan bahwa Takumi-san adalah
     bagian dari keluargaku dan semenjak kamu menerima blessing dari Marianore-sama,
     hal yang normal untukku memberikan sesaatu seperti bantuan)
    (Jadi,pada akhirnya,kita mengunakan sedikit cela itu....)

    Allen dan Elena memiliki hubungan dengan salah satu God.Apalagi itu bukan hanya
    sekedar pengikut,itu sesuatu yang lebih penting lagi.
    Ini hanya dugaanku saja sejak aku tak akan mendapatkan rincian lebih lanjut lagi.

    .....Kalau terus begini—-

    (.....Keberadaanku seperti anugerah ya)
    (...kamu marah?)
    (Sejujurnya,Jika saja kamu mengatakan ini kepadaku sejak awal daripada secara
     sembunyi-sembunyi merencanakannya.....itu yang kupikirkan...)
    (Aku sangat menyesal....maafkan Aku.....)
    (Sudah tidak apa,dan juga jika aku mengalami kesulitan tidak apa untuk
     mengandalkanmu,kan?)
    (Iya,Aku tidak keberatan seberapa kecil pun persoalannya.Tolong hubungi aku
     kapan saja!)
    (Aku mengerti.Aku akan mengandalkanmu pada waktu itu.Sampai jumpa)

    Pembicaraan ku dangan Syl terputus dengan paksa ditengah-tengah.
    Syl sendiri tak bisa berbuat banyak,aku bisa mengerti alasanya,tapi walupun
    begitu aku adalah orang yang sedang dimanfaatkan,aku tidak bisa menghapus emosi
    negatif ini.

    Biarpun begitu,Aku tentunya tidak marah atau kecewa.
    Hatiku yang sekarang saat ini mungkin belum bisa tenang.Kupikir tidak akan ada
    masalah untuk membiarkanya sementara waktu,Setelah semuanya tenang,Aku akan
    mengontak Syl kembali dan mengajukan banyak permintaan.Ini akan menutup
    kerugianku.

    「Allen,Elen kemari」

    Setelah hatiku tenang,aku kembali dan memanggil sikembar mendekat.
    Ketika Aku memanggil mereka,keduanya berlari kearahku,Aku merendahkan tubuhku
    dan memeluk keduanya.

    「Terimakasih telah menunggu,Apa kita harus kembali ke penginapan?」

    Aku berjalan kembali menuju penginapan dengan dua anak yang berada dikedua
    tanganku dengan latar belakang matahari yang terbenam.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 07"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel