I Leveled up from Being a Parasite Ch 10


  • Kemunculan Boss 


    Setelah berhasil membunuh 2 serigala dari quest penaklukkan,aku berakhir dengan
    terus masuk ke bagian terdalam hutan.Laurel Wolf muncul sekali lagi,tapi aku
    membunuh mereka dengan mudah.
    Melihat itu,Veil menggangguk dengan kagum.

    「Itu menakjubkan,Skill berpedangmu.Itu cepat dan kuat.Dengan kecepatan sebagai
     poin utamanya,serigala itu tidak memiliki sedikitpun kesempatan.Dan juga,kamu
     menargetkan area vital mereka,aku tidak tahu kenapa kamu menjadi ragu-ragu」
    「Aku tipe yang berhati-hati,aku bahkan tidak tahu kekuatan dari lawanku」
    「Walaupun begitu,tidak terlalu banyak bahaya yang ada di quest F-rank.Apa kamu
     sudah berlatih beberapa tahun tanpa mendapatkan pengalaman dalam pertarungan
     sesungguhnya?」
    「Hmmm,sesuatu seperti itu」

    Sebenarnya,itu hanya 1 minggu!
    Ayo kesampingkan itu untuk sekarang,aku ingin menyembunyikan fakta jika aku
    memiliki Skill yang aneh.Aku tidak mau terlalu menonjol.

    「Akan menjadi lebih baik jika kamu melakukan debut lebih awal.Tapi yah,kamu
     sepertinya akan baik-baik saja.Ayo berpisah,dengan cara itu kita bisa dengan
     cepat membunuh mereka」
    「Eh,kita akan berpisah? Apa tak masalah untuk melakukannya?」
    「Dengan kekuatanmu,kamu pasti tidak akan mendapatkan masalah.Dan juga lebih
     penting lagi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat! Itulah kenapa aku
     menggunakan cara ini.Aku akan menyerahkan tempat itu untukmu」

    Sesaat setelah dia selesai bicara,Veil pergi berlari ke sebelah kiri.Dia tipe
    orang yang memiliki karakter,saat mereka mekirkan sesuatu,mereka pasti akan
    langsung melakukannya.

    Sekarang aku sendirian.
    Tapi yah,kupikir quest ini akan baik-baik saja,ini benar-benar mudah.
    Ayo kita bunuh para serigala itu.

    Aku berada di pola yang tepat.
    Aku tidak menenatang untuk menyelesaikan ini dengan cepat.20 kepala dibutuhkan
    untuk quets penaklukkan,dan aku perlu mencari 10 lagi.

    Setelah berjalan sebentar,kali ini aku bertemu dengan grup 5 ekor serigala.
    Dan sesuai dengan yang kalian bayangkan,jumlah mereka lumayan banyak kali ini
    jadi tidak mungkin untukku bisa mengalahkan mereka dalam satu kali serangan.
    Aku membuat panah sihir dari jauh,serangan jarak jauh.
    Saat panahnya menembus kepala,Laurel Wolf langsung terbunuh,tapi kemudian,serigala
    yang tersisa,menunggu waktu yang tepat,dan menyerang bersamaan.
    Lagi,panah sihir lain terbentuk dan dengan itu,1 serigala dijatuhkan,dan tersisa
    3 lagi.Aku bisa menghabisi 2 sebelum serigala yang lainnya menyerang.

    Aku memotong 2 kepala serigala yang menyerangku dan mencoba merobekku menjadi 2,
    dan sekarang hanya tersisa 1 serigala.
    Satu yang tersisa dengan cakar tajam mencoba merobek tenggorokkanku,tapi aku
    menghentikannya dengan pedangku,dan kemudian aku langsung memotong kepalanya.

    Dikelilingi oleh darah dari mayat Laurel Wolf.
    Sepertinya keadaan untuk menyelesaikan ini terlihat bagus.Sekarang aku sedikit
    lagi untuk bisa menyelesaikan quest.

    Dan lebih lagi,aku masih memiliki banyak sihir untuk digunakan dan juga stamina.
    Saat aku menggunakan sihir,itu memerlukan kekuatan sihir,dan saat aku menggunakan
    Skill fisik,staminakulah yang tersedot,tapi saat ini keduanya masih lebih dari
    cukup untukku terus bergerak maju.
    Aku bisa melanjutkan pertempuranku dengan nyaman.

    Saat itu,aku merasakan sesuatu yang dingin di pipiku.
    Saat aku segera berbalik untuk mencari tahu dari mana perasaan aneh itu berasal,
    apa yang ada disana adalah sosok serigala yang benar-benar berbeda dengan sebelumnya.

    Dia memiliki bulu berwarna perak,dan ukurannya 2 kali lebih besar dari serigala
    yang kuhadapi sampai saat ini.Serigala ini juga memiliki mata yang terlihat seperti
    batu sapphire.
    Aku melihat ke mulut merah seperti darahnya,dan serigala itu menunjukkan taringnya
    sambil menatapku.

    Aku sangat beruntung,jika aku sedikit terlambat,gerakan pertama pasti sudah dicuri
    olehnya.
    Dan disaat aku mengganti posisiku,serigala perak membuat pergerakan yang tidak
    terbayangkan.
    Dari mulutnya yang terbuka,nafas es dilemparkan kearahku.

    「Ap-!」

    Aku berhasil menghindarinya dengan melompat ke samping.
    Setelah hampir menerima serangan langsung,saat melihat ke bagian belakangku,batang
    pohon sudah membeku dan dipenuhi oleh banyak lubang,dan sambil mengeluarkan suara
    yang berisik,itu tumbang.

    Ada apa dengan kekuatan ini,bahkan seekor serigala juga bisa menggunakan sesuatu
    seperti sihir,aku belum mendengar itu sebelumnya.
    Atau sebaliknya,sepertinya monster ini benar-benar berbeda dengan yang lainnya!?

    Bagian sisi bajuku juga membeku dan hancur.Aku benar-benar terserang di bagian itu.
    Jika dia memiliki kekuatan untuk menghancurkan pohon dengan satu kali serangan,aku
    tidak bisa menurunkan penjagaanku.Jangan terlalu seperti itu,sedikit bersemangatlah
    dalam bertempur!

    Disaat yang sama setelah mengganti tombolku,sekali lagi serigala perak melemparkan
    nafasnya.Tapi kali ini aku menghindarinya dengan mudah,dan bergerak ke sekitarnya,
    aku mendekati serigala itu.
    Bahkan walau ini adalah musuh yang sangat berbahaya,itu bukan level dimana aku tidak
    bisa membunuhnya.Aku bisa melihat nafasnya jika aku tenang.Dia mungkin Boss dari para
    serigala yang berada disini,tapi aku akan mengalahkannya dengan menggunakan seluruh
    kekuatanku.

    「Boost!」

    Terima kasih untuk buah yang ditawarkan padaku saat aku tinggal di penginapan selama
    beberapa hari,saat ini aku sudah mendapatkan Skill 「Boost」,dan saat Skill-nya diaktifkan,
    untuk sementara waktu,tubuhku akan menjadi kuat!
    Dengan peningkatan kekuatan dan kecepatanku yang tiba-tiba,terimalah seranganku!

    Setelah aku dengan tiba-tiba mendekati serigala,aku menghindari taring yang mencoba
    mengigitku,lalu aku menggunakannya sebagai kesempatan untuk menggunakan Skill 「Strong Attack」
    unutk menyerang saat serigala memanjangkan lehernya,dan dengan penambahan kekuatanku,aku
    memotong dengan seluruh usahaku.

    Walau sesaat,tapi sesautu yang terlihat seperti badai salju terlihat,momen terakhirnya
    berakhir,dan kemudian,kehidupan serigala perak menghilang.

    「..Fu~」

    Aku bisa melakukannya entah bagaimana.
    Bahkan walalu sesuatu yang tidak terbayangkan terjadi,jika aku menggunakan Skill-ku,aku
    pasti bisa menanganinya entah bagaimana caranya.
    Seperti yang dibayangkan,sangat bagus untukku bisa mendapatkan banyak Skill dari
    Class yang berbeda,dan jika aku terus melanjutkan menggunakan mereka tanpa gagal,
    Aku pasti bisa bertarung dengan sangat baik.

    AKu lebih dari puas,saat aku memikirkan itu,aku melihat sosok dari Veil datang dari
    balik pepohonan.
    Saat aku melambaikan tanganku kepadanya,dia meningkatkan kecepatannya,dan kemudian,
    kita bergabung kembali.

    Aku melaporkan hasil yang kuraih kepadanya.

    「Aku sudah membunuh cukup banyak,sekitar 6 serigala」
    「................」
    「Tapi entah kenapa salah satu bulu dari serigala itu terlihat berbeda,serigala itu
     bahkan bisa menggunakan sihir,apa itu salah satu yang spesial」
    「................」
    「Apa sebenarnya itu..... Veil?」

    Tanpa mengatakan apapun,Veil dengan mulut yang terbuka menjadi terdiam.
    Saat aku memikirkan apa yang sedang terjadi kepadanya,aku mengikuti arah tatapannya dan
    menyadari apa yang ia lihat adalah serigala perak.

    「Aah,itu mosnter anehnya」
    「Cocytus Wolf」
    「Hee,dia punya nama ternyata.Itu memberiku banyak masalah,tapi aku bisa membunuhnya
     entah bagaimana」
    「Eh? Kamu membunuhnya? Sendirian?」

    Veil berdiri seperti dia sedang membeku,dan dengan gerakan yang canggung,dia berbalik
    ke arahku.Apa? Ada apa?

    「Apa aku sudah melakukan yang seharusnya tidak kulakukan?」

    Saat selanjutnya,seakan Veil sudah mencair,dia melompat padaku,dan dengan tangannya
    yang berada dibahuku,dia terus berbicara.

    「Kamu tidak melakukan sesuatu yang salah! Ini adalah monster C-rank!? Mungkin hanya
     salah satu dari petualang terbaik di kota ini yang entah bagaimana bisa bertarung
     seimbang dengannya」

    Eh,apa itu benar?
    Apa benar yang satu ini sangat berbahaya?

    「Bahkan membelah lehernya menjadi 2 dengan satu serangan,aku tidak pernah terbayangkan
     itu mungkin dilakukan dengan pedangmu.Bulunya keras seperti besi,jadi normalnya kamu
     tidak bisa membunuhnya tanpa menggunakan sihir」

    Eh,yang benar saja?
    Memang benar jika serigala ini dibandingka dengan yang lainnya,yang satu ini punya
    reaksi yang lebih cepat,itu apa yang kupikirkan,tapi aku membelahnya menjadi dua?

    Tidak hanya Veil saja yang terkejut,aku juga terkejut.Veil dengan intens menatap wajahku.

    「...Itu menakjubkan,Eiji.Kamu sangat kuat」
    「Tidak,mungkin itu hanya karena keberuntungan」
    「Kamu tidak perlu terlalu merendah,jika itu sesuatu yang menakjubkan maka kamu harus
     mengatakan itu menakjubka..... Aku harus berterima kasih kepadamu.Jika itu aku yang
     bertemu dengan Cocytus Wolf,aku mungkin akan selesai.Bahkan mustahil untukku bisa
     melarikan diri darinya.Jika aku datang ke tempat ini untuk menyelesaikan quest tanpa
     Eiji,aku mungkin akan terbunuh.Kamu orang yang menyelamatkanku,terima kasih,Eiji」

    Veil menggenggam kedua tanganku dengan erat,dan kemudian dia menunduk seakan dia sedang berdoa.
    Akhirnya dia mengangkat kepalanya,tapi sekarang,wajahnya menjadi merah.

    「Entah kenapa itu sangat memalukan.Aku bahkan berprilaku seperti seorang Senpai yang penting,
     Tapi Eijilah yang lebih kuat」
    「Tidak terlalu! Kamu tidak perlu khawatirkan tentang itu! Aku memang membunuh mosnternya,tapi,
     sebenarnya,aku tidak memiliki pengalaman sebagai seorang petualang,dan aku bahkan tidak tahu
     banyak hal tentang kota.Kamu sudah banyak membantuku dengan mengajariku banyak hal.Jika veil
     tidak membawaku kemari,aku mungkin masih ragu-ragu untuk waktu yang lama,jadi akuluah orang
     yang seharusnya berterima kasih」

    Aku membungkuk lebih dalam,bahkan lebih dalam dari yang dilakukan oleh Veil.

    Dan saat aku mengangkat kepalaku,Veil menatapku dengan terkejut.
    Apa yang harus kulakukan.Aku menjadi malu jika kamu menatapku seperti itu.

    「Bahkan walalu memiliki kekuatan yang besar,terima kasih... Eiji,kamu....」

    Setelah itu,veil menatapku untuk waktu yang cukup lama.Tanpa bisa menenangkan diriku selama
    perjalanan,aku melaporkan hasil dari quest penaklukkan serigala.


    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 10"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel