I Leveled up from Being a Parasite Ch 09




  • Quest Pertama


    Setelah meninggalkan Kuil,sesuai dengan rencana akupun pergi ke Guild.
    Aku sudah mulai terbiasa untuk melihat wajahnya setiap hari,serius.
    Saat aku memikirkan tentang siapa orang yang akan kujadikan inang hari ini,aku
    melihat wajah yang sudah kukenal.

    「Oh,bukankah ini Eiji? Bagaimana kabarmu?」
    「Veil.Yah,tak terlalu buruk」

    Itu adalah petualang yang memanduku mengelilingi kota saat aku ingin pergi ke
    Guild Petualang pertama kalinya,petualang wanita,Veil.
    Dan sama seperti sebelumnya,dia mengenakan jubah ringan dan memulai pembicaraan
    dengan "Oh".

    「Itu bohong.AKu selalu datang kemari tapi,aku tidak pernah melihatmu mengambil
     sebuah quest」
    「U」

    Ini buruk.
    Aku tidak bisa memberitahunya jika aku datang kemari hanya untuk memilih orang
    yang akan dijadikan inang oleh Skill Parasitku.
    Dan lebih jauh lagi,dia juga sedang dijadikan inang oleh Skillku.

    「Huh,saat aku mencoba memilih quest,banyak hal yang terjadi seperti ini,itu dan
     kemudian aku mulai menjadi ragu untuk memilih.Ahaha,aku bimbang」

    Veil melipat tangannya,dan dengan "Aku mengerti,Aku mengerti" dia menggangguk
    dengan tegas.

    「Aku tahu itu,ya.Karena kamu baru saja menjadi seorang petualang,kamu harus
     berhati-hati,Aku mengerti.Berlawanan denganku.Jika itu aku,jika aku berpikir
     bahwa itu tak masalah,aku akan pergi dengan *boom*,karena aku adalah tipe orang
     yang berterus terang.Aku ingin kamu sedikit mempelajarinya.Ahaha」

    Dia meletakkan tangan di belakang kepalanya dan mulut yang terbuka lebar,Veil
    mulai tertawa.
    Dengan tangan yang masih di posisi yang sama,dia memiringkan tubuhnya untuk melihat
    wajahku dengan rasa ingin tahu.

    「Tapi kau tahu,jika kamu tidak pergi kali ini,maka tidak peduli berapa banyak
     waktu yang sudah terlewati,kamu tidak akan pernah mendapatkan debutmu sebagai
     seorang petualang.Tak masalah,aku tahu apa yang harus dilakukan.Aku akan 
     memilihkannya untukmu.Ayo」
    「Eh,tidak,aku tidak......」
    「Ayo,ayo,berdiri,berdirilah!」

    Tanganku dan tangannya terhubung,dan tiba-tiba dengan paksa ia menarikku.
    Kenapa begitu memaksa--Tidak,ini,payudaranya yang berkembang dengan baik menyentuh
    tanganku.Kuu,sensani ini.... Mengapa begitu... Mengapa begitu.... Aah....

    Disaat kekuatanku mulai melemah,aku berakhir dengan ditarik menuju konter.
    Sial!

    「Wendy! Tolong,quest untuk pemula」
    「Veil,kenapa kamu menginginkan quest untuk pemula... Oh,Eiji-san,Halo」
    「Ah,Halo」

    Dia adalah orang yang membantu semua prosedur pendaftaranku,resepsionis Wendy.
    Bukan hal aneh jika resepsionis itu mengenal Veil,karena dia adalah salah satu 
    orang yang memberikan quest kepadanya.

    「Apa mungkin,kalian berdua bekerja sama?」
    「Tidak,itu tidak---」
    「Itu benar!」

    Eeh~!
    Apa kau serius?
    Tunggu dulu,tunggu sebentar,Veil-san,jawabanmu terlalu cepat--.

    「Aku mengerti! Kamu akhirnya mendapatkan motivasi untuk melakukannya,bukan,Eiji-san?
     Aku bisa bilang jika kesulitan tentang ini adalah berada terlalu jauh di bagian
     bawah」

    Dan Wendy juga terlalu cepat.
    Dokumen dikeluarkan dengan cepat,dan diletakkan di hadapan kami.Tanpa ada jeda,
    Veil mengambilnya,dan menunjukkannya kepadaku,kami berdua membaca dokumen itu.
    Orang-orang sangat terkoordinasi.

    Tapi,yah,kesampingkan itu.
    Apa dia mengerti apa yang dia lakukan?

    Apa dia sadar jika kulitnya terlalu dekat denganku bahkan walau aku seorang lelaki,
    Veil apa kamu menyadari itu?
    Tidak peduli siapa itu,selalu berbicara kepadamu seperti dia adalah temanmu,seorang
    gadis yang bersemangat selalu saja meningkatkan semangat dan membuatmu terkejut.Apa
    itu mungkin karena dia menyukaiku,tapi aku bisa saja salah.Aku ingin kamu untuk 
    berhenti menusukku,pria yang tidak populer terhadap lawan jenis sepertiku.

    Aku tidak akan terbodohi lagi,dan aku tidak akan terjebak dalam perangkap lain 
    setelah kau membuatku teringat kenangan yang buruk.Orang tipe ini selalu saja 
    bertingkah akrab dengan orang lain,tidak peduli siapaun orangnya.
    Kamu benar-benar bukan orang yang spesial,Eiji.

    Aku memeriksa dokumen saat aku sudah mulai tenang.
    Tentu saja,di bagian dalamku,jantungku berdetak sangat cepat dan semua kegugupanku
    berpusat pada pipiku.

    .Penumpasan Goblin.Penumpasan Laurel Wolf.Mengumpulkan benih Sukuri.....Dan seterunya,
    itu adalah quest yang dikeluarkan oleh Wendy.Sesuai dengan yang dibayangkan,
    ada banyak quest penumpasan dan pengumpulan disana.

    「Sekarang,mana yang bagus?」
    「Bukankah pengumpulan atau plat medis mudah diselesaikan?」
    「Eeeeh~! Jika kita harus melakukan sesuatu,maka itu pastinya penumpasan monster」
    「Itu terlihat berbahaya jadi kupikir itu akan sedikit sulit untuk seorang pemula」

    Veil menolak kata-kataku,tapi Wendy membenarkannya.

    「Tidak seperti mengambil tanaman herbal akan aman juga.Contohnya,benih Sukuri hanya
     bisa ditemukan di bagian terdalam hutan,dan bahkan disana juga ada monster dan 
     hewan yang sangat agresif.Orang yang tahu jalannya akan mudah untuk mengabaikan
     para hewan,jadi itu aman untuk mereka,tapi untuk seseorang yang tidak tahu tentang
     apapun akan---」

    Wendy mengangkat tangannya dan mulai membuat pose seperti ia sedang menunjukkan cakarnya.
    Sekarang aku mengerti,sangat berbahaya untuk masuk ke dalam wilayah yang belum kamu
    ketahui.Aku sangat yakin jika kita bisa mendapatkan herbal tanpa perlu menemui bahaya,
    maka itu tidak akan dijadikan sebuah quest untuk para petualang.
    Itu artinya,akan lebih baik untuk mengambil quest penumpasan mosnter yang kamu
    ketahui.

    Aku mulai berpikir untuk sesaat,dan kemudian aku memilih penumpasan Laurel Wolf.
    Dan saat Veil tertawa dengan senyum yang sangat puas,tanganku ditarik lagi.

    「Itu benar,itu benar.Ayo pergi,Eiji!」
    「Tolong berhati-hati dalam perjalananmu!」

    Setelah Wendy melihat kami pergi,tanganku terus ditarik oleh Veil,dan kemudian
    kamipun meninggalkan Guild Petualang.
    Bahkan walau itu orang yang cukup bermasalah,tapi ini mungkin waktu yang tepat.

    Karena aku ingin tahu sudah seberapa kuat aku ini.
    Dan sekarang aku memiliki seorang veteran disampingku,bahkan walau kekuatanku
    tidak cukup,aku tidak akan mendapatkan masalah.
    Ini waktu yang tepat untuk mencobanya.

    Tempat yang aku dan Veil tuju adalah hutan yang berada di timur kota Laurel.
    Serigala yang dipanggil Laurel Wolf hidup disini,tapi beberapa waktu ini,sepertinya
    jumlah dari kawanan serigala sudah meningkat dan mereka mulai keluar dari hutan
    dan menyerang kastil.
    Dan karena itu sering terjadi,untuk mengkontrol agar jumlah mereka tidak bertambah
    terlalu banyak,secara berkala mereka akan memberikan quest penumpasan.

    Setelah mencapai hutan,kami langsung menuju ke tempat dimana Laurel Wolf muncul
    berdasarkan informasi yang berada di dalam quest.Dan tiba-tiba,serigalanya muncul.
    2 serigala berbulu cokelat muda menggeram mengintimidasi kami.

    「Mereka datang」
    「Kita tidak bisa menyelesaikan quest jika mereka tidak keluar」 
    「Yah,itu benar,tapi mereka terlihat seperti akan melompat kepada kita setiap
     ada kesempatan.Suu~Haa~」

    Sambil mengambil nafas yang sangat dalam,aku mengeluarkan pedang yang kubeli 
    sebelumnya dan mengatur posisiku.
    Dan di waktu yang sama,2 serigala itu menyerang.

    「Haaaa!」

    Aku menyerang mereka dari depan.
    Aku mempersiapkan diri dengan pedang,dan untuk serigala yang melintas disampingku,
    aku memberinya dorongan dengan menggunakan pedangku.Bahkan aku terkejut dengan
    pergerakan yang lembut dan alami itu.Dengan kecepatan yang cepat dan hanya dengan
    satu serangan,aku membunuh serigalanya.
    Dan lebih jauh lagi,2 serigala di waktu yang bersamaan.
    Skill 「Consecutive Sword」 diaktifkan,dan hanya dengan satu serangan,aku berakhir
    dengan menambahkan serangan lainnya.

    Aku berbalik,dan melihat ke ara 2 monster yang terbaring di tanah.Bahkan aku sendiri
    tidak bisa mempercayainya,sensasi dari telapak tanganku memberitahu jika aku yang
    melakukannya.

    「Itu menakjubkan,Eiji.Setelah mengatakan banyak hal tak penting,kamu membunuh mereka 
     dengan mudah」

    Sambil mendengar tepuk tangan dari Veil,aku merasakannya.

    「Ya.Sepertinya aku sudah menjadi kuat」

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 09"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel