Isekai Yururi Kikou Ch 04



  • Teman Seperjalanan


     Seperti yang diduga,Keduanya tak memiliki nama.
    Kalau begitu-—

    「Yosh,Aku sudah memutuskannya! Kamu Allen dan kamu Elena」

    Kurasa akan sangat merepotkan bila keduanya tak punya nama,aku namai yang
    laki-laki Allen dan yang perempuan Elena
    Aku merasa nama ini sesuai.
    Apa namanya bisa diterima? Allen dan Elena sepertinya puas,jadi sudak ok.
    Ketika aku cek status mereka,keduanya sudah dikenali sebagai Allen dan Elena.
    Aku tak tahu kriteria apa yang membuatnya demikian,tapi mengubahnya lagi
    sekarang jadi mustahil.Hahaha~!

    Dengan demikian,kami bertiga dengan santai berjalan menyusuri hutan.
    Keduanya sangat kurus,tapi mereka memiliki stamina.Mereka mengikutiku tanpa
    mengeluh.
    Walaupun begitu,karena keduanya tidak diraguukan lagi masih seorang anak-anak,
    Aku beristirahat dan membiarkan keduanya minum air dan makan kesemek kering.
    Kesemek kering? Sesuatu yang Syl telah tambahkan kedalam inventoriku.
    Ada beberapa macam buah kering,disini juga ada beberapa onigiri tapi semuanya
    sudah habis dimakan,
    Oh ya,beras tidak ada di Aetherdia.Disini disebut gandum putih dan biasanya
    digunakan untuk pakan hewan ternak.
    Jika Aku ingin membelinya,Bisakah Aku berkesempatan membelinya dari rumah
    pertanian yang memelihara hewan ternak?
    Ah! sepertinya sesuatu yang mirip dengan soy sauce dan miso juga ada!
    Lagipula,untuk orang Jepang,itu adalah Nasi! Soy sauce! Miso bukan~
    Aku senang karena dunia ini juga memilikinya~♪


    Setelah hampir sejam sejak terakhir kali kita memulai perjalanan kembali?
    Tiba-tiba Allen dan Elena mulai berlari.

    「Eh,Ada apa!?」

    Apa yang muncul dalam pengelihatanku ialah kedua bocah mengejar seekor babi
    hutan yang berukuran tiga kali mereka—-Aku melihat mereka menyerang Giant Boar
    itu.

    「Allen! Elena!」

    Keduanya berlari sekuat tenaga mereka,tapi sepertinya mereke tak mampu mengejar. Jelas sekali keduanya mengejar monster.
    Aku tak bisa menembak monster itu dengan magic karna keduanya ada disana.
    Apa yang harus kulakukan!? Saat berpikir seperti itu-—

    Allen dan Elena lari dengan penuh semangat menuju salah satu dari Giant Boar
    tanpa berhenti dan memberikan tendangan sambil melompat.
    Giant Boar yang mereka tendang menjerit “Buhi” dan terlempar jauh kebelakang.
    Setelah tendangan itu,mereka kembali melompat setelah mendarat dan langsung
    memberikan tendangan kearah leher Giant Boar.
    Giant Boar menjadi terhuyung lalu rubuh.

    「.......」

    Kuat sekali!
    Anak umur 5 tahun seperti apa mereka!!
    Kedua anak ini pastinya level 12,tapi...Eh,ini tidak normal!? Apa seperti ini
    kebanyakan Anak-anak didunia ini?
    Itu tidak mungkin.Biasanya seorang anak bisa terbunuh dalam situasi ini.
    Sementara itu tanpa ku sadari Aku berhenti berlari dan berdiri mematung akibat
    shok yang kuterima.
    Tanpa banyak pikir,Allen dan Elena kembali ke tempatku seperti tak terjadi
    apa-apa.

    「「..............」」

    「...Haa—kalian berdua... Apa kalian tahu disana ada Giant Boar jadi kalian
     mulai berlari?」

    Keduanya mengangguk,Aku menghela nafas.
    Mereka sepertinya mengerti.

    「Lain kali kalian menemukan sesuatu,maukah kalian memberitahuku sebelum kalian
     mulai berlari?」

    Keduanya mengangguk kembali.
    Apa mereka tak memiliki rasa takut..? Suatu hal yang mengaggumkan jika keduanya
    bertahan hidup seperti itu sampai sekarang,tapi bila mereka terus berlari
    setiap kali ada monster yang muncul.Aku akan kerepotan.

    Aku yang seharusnya menjaga mereka berdua,sangat konyol bila Aku membiarkan
    mereka melindungiku.
    Setelah memastikan keduanya tak terluka,aku menepuk pelan kepala mereka,lalu Aku
    menghampiri Giant Boar yang dikalahkan.
    Keduanya mungkin tidak tahu kalau daging monster itu bisa dimakan,karna itu
    mereka mengabaikan monster yang telah dikalahkan.
    Keduanya tak punya pisau untuk menyianginya dan mereka tak punya kemampuan
    menyalakan api untuk memasak,jadi sepertinya itu tidak memiliki nilai bagi
    mereka.
    Aku mengumpulkan Giant Boar sementara keduanya memperhatikanku dengan tatapan
    “apa yang akan kamu lakukan dengan itu?”
    Pertama,kita simpan semua didalam 《Infinite Sotrage》 Jika Aku bisa menjualnya
    nanti dikota.Aku bisa membelikan sesuatu untuk keduanya.
    Setelah memutuskan,Aku mengisyaratkan keduanya dan berjalan menuju arah keluar
    hutan.



    Setelah itu.
    Setelah munculnya Giant Boar,Kami bertiga menjumpai Bloody Bear,2 Red wolf,
    2 Great Monkey.
    Setiap kali,ketika Allen dan Elena menemukan monster,mereka akan menarik pakaian
    atau lengan untuk memberi tahuku.
    Namun! Setelah mereka memberitahu,mereka akan langsung berlari dengan cepat
    mengejar monster yang memiliki tubuh lebih besar dariku.

    Tanpa tahu apa yang harus kulakukan pada tindakan mereka.Setelah Aku mengecek
    jika ada luka,Aku menepuk kepala mereka.Keduanya menutup mata dan tersenyum
    bahagia saat aku menepuk-nepuk mereka,
    Heee? Apakah ini berarti aku memuji tindakan mereka?
    Jadi itu sebabnya mereka berdua lari mengejar monster-monster....?
    Aku pikir niat awal yang kuingin sampaikan,Tapi sepertinya Aku tak bisa menahan
    diriku untuk menepuk kepala Allen dan Elena.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 04"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel