Isekai Yururi Kikou Ch 05



  • Chapter 5 – Berkemah untuk pertama kali




    Hutan yang sudah gelap terlihat semakin gelap
    Sepertinya matahari sudah terbenam,
    Karena itu,Aku memutuskan menghentikan perjalananku untuk hari ini.

    「Allen,Elena Aku akan membuat api jadi bantu Aku mengumpulkan kayu bakar」

    Mengatakan itu,aku memunguti ranting yang berjatuhan,Allen dan Elena meniruku 
    dan ikut mengumpulkan.
    Apa yang akan kubuat untuk makan malam ya?
    Syl telah memberikan beberapa roti,jadi ayo buat sup sederhana.
    Haruskah aku menyiangi daging monster dan membuat sate daging?
    Keduanya bersemangat jadi bila Aku mengizinkan mereka makan daging yang telah 
    disiangi mereka akan menyadari bahwa daging monster bisa dimakan.

    Aku menyimpan ranting yang terkumpul kedalam 《Infinite Storage》 dan mengeluarkan
    seekor Red Wolf.
    Monster yang telah kubunuh dengan Air bullet,Yaa,tidak ada cara lain saat ini...

    Aku mengeluarkan pisau,mulai memotong bagian perut dari Red Wolf dan mulai 
    mengeluarkan darahnya agar bisa diproses.
    Jika Aku mengalahkan Red Wolf dengan pedang,Aku akan memperhatikan nilai dari 
    bulu dan mulai memprosesnya dari lukanya,tapi tidak ada luka yang jelas terlihat
    ketika membunuhnya dengan Air bullet,jadi secara teori mulai dari bagian perut.

    Aku memiliki pengetahuan tentang penyiangan,Aku bahkan memiliki skill nya. 
    Karna itu proses penyiangan secara misterius sudah ada didalam diriku.
    Tidak ada tantangannya walaupun aku menyiangi untuk pertama kalinya,Tubuhku 
    bergerak tanpa keraguan.Bahkan darah yang mengalir mealalui luka yang terbuka 
    telah sesuai dengan perkiraanku.
    Tubuh yang baru ini tidak memiliki bagian yang terasa tidak nyaman,tapi aku 
    menyadari Kayano Takumi sebelumnya dan Kayano Takumi yang sekarang berbeda.

    Penyiangan berlanjut tanpa terkendala
    Ji~ Allen dan Elena terus menatapku dengan serius saat penyiangan pertamaku.
    Akan berarti jika keduanya bisa mengingat prosesnya walaupun sedikit. 
    Meski begitu,mereka baru berusia 5 tahun jadi Aku tak mengharapkan mereka bisa 
    melakukannya dalam waktu dekat.

    Setelah selesai,Aku menyimpan bulu,material,dan daging kedalam 《Infinite Storage》 
    dan mengubur organ dalam yang tidak berguna kedalam lubang yang kusiapkan 
    sebelumnya.Udara dipenuhi dengan bau darah jadi aku menghilangkannya dengan 
    Wind Magic,Aku membersihkan tubuhku dengan 《Washing》 dan menggerakan tubuhku 
    sedikit untuk berjaga-jaga.

    Nah selajutnya,dengan persiapan yang sudah selesai,mari mulai membuat makan malam.
    Pertama,Aku akan membuat kompor sederhana dengan batu dan menyalakan api.
    Aku memiliki Life Magic 《Ignition》 yang membuatku mampu menyalakan api,tapi Aku 
    memilih menggunakan Ignition Stone agar bisa menunjukan kepada Allen dan Elena 
    bagaimana cara menggunakan alat.
    Maa,Itu lho,Semacam korek api

    = = = = =

    【Ignition Stone】

    Batu yang mengeluarkan api jika langsung memasukan magic power...
    Karena hanya bagian kecil dari Batu yang digunakan,umumnya bersifat sekali pakai.
    Tidak bisa diaktifkan kecuali langsung memasukan magic power,jadi menyimpannya 
    dalam 《Infinite Storage》 itu memungkinkan.

    = = = = =

    Setelah api menyala,Aku masukan air kedalam panci kecil lalu meletakannya diatas
    kompor.Sebelum air mulai mendidih,Aku memotong daging Red Wolf menjadi potongan 
    yang mudah untuk dimakan,menusukannya dengan tusukan,sedikit digarami lalu
    menancapkannya disekeliling kompor dan membiarkannya terpanggang.

    Setelah air didalam panci sudah mendidih,Aku masukan sayur-sayuran dan 
    menyesuaikan rasanya dengan kaldu penyedaap serta garam.
    Kaldu instan adalah produk yang umum di jepang,Ini konsetrat rasa ayam berbentuk
    kotak yang dibuat oleh produsen tertentu.Tidak ada kemasan.Jadi Aku tak bisa 
    mengatakan dengan pastinya.
    Dagingnya sepertinya sudah siap saat supnya matang.

    Ketika Aku menyerahkan tusukan daging Red Wolf Panggang kepada Allen dan Elena,
    mereka berdua langsung menggigitnya.Karena daging panggangnya masih panas, 
    keduanya terkejut dan berhenti menggigit.
    Aku mengambil tusuk sate daging bagianku dan fufufu,menunjukan kekeduanya 
    bagaimana mendinginkannya.

    Oh! Daging Red Wolf ternyata lezat.

    Melihat caraku makan,kedua anak itu meniruku melakukan fufufu,meniupi tusuk sate 
    mereka dan mulai melahapnya.
    Sepertinya ini pertama kalinya mereka berdua menggunakan alat makan,jadi dengan 
    perlahan Aku mengajarkan mereka bagaimana memegang sendok.Anak-anak mulai 
    memakan sup mereka sambil memegang erat sendoknya.
    Kita baru saja bertemu setengah hari yang lalu,Secara tak diduga kedua anak 
    kembar ini sudah merasa akrab denganku.Mereka mulai makan makanannya tanpa 
    mengendus seperti sebelumnya.Dan tak ragu lagi menikmati makanan mereka.

    「Apa rasanya enak?」

    Keduanya menggangguk pada pertanyaanku
    Un,mereka tersenyum.

    Karena tidak ada yang bisa dilakukan setelah makan,Aku ingin langsung tidur 
    walaupun malam baru saja datang.
    Akan lebih baik jika bisa bangun lebih awal esok.
    Berpikir demikian,Aku mengeluarkan Barrier Stones.

    = = = = =

    【Barrier Stone】

    Sebuah magic tool yang bisa membuat penghalang
    Barrier bisa di pasang dengan menancapkannya ke tanah seperti pasak dalam 4 formasi
    koordinat yang berbeda.Ia akan mencegah monster-monster datang kewilayah 
    diantara batu barrier.Sedikitnya empat batu diperlukan,semakin besar wilayah 
    diantara batu,semakin lemah barriernya.

    = = = = =

    Un... alat yang sangat berguna sekali,
    Aku memasang batu sejauh 3~4 m ke segala arah.Dengan begini,Aku bisa tidur 
    dengan tenang tanpa harus khawatir monster menyerang.
    Berbaring di tanah tentu terasa sakit jadi aku memilih menyelimuti diriku dengan
    selimut dan bersender pada sebuah pohon.

    Apa posisi ini yang paling nyaman,bagaimana dengan kedua anak itu?
    Setelah duduk,Aku memperhatikan Allen dan Elena,keduanya hanya berdiri mematung
    tanpa tahu apa yang harus dialakukan.

    「Allen,Elena kemarilah」

    Keduanya segera mendekat setelah ku panggil.
    Lalu,aku duduk sedang keduanya berada disisi-sisiku,merentangkan tanganku ke 
    keduanya dan menyelimutinya dengan selimutku.
    Keduanya terkejut dan tak bisa diam,tapi kemudian mereka menempel padaku.
    Tubuh keduanya hangat seperti botol air hangat,hangat dan nyaman,tak 
    mengherankan.
    Aku kelelahan dengan lingkungan yang baru,sekatika rasa kantuk menyerangku dan 
    Aku pun tertidur.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 05"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel