Isekai Yururi Kikou Ch 03



  • Chapter 3 – Aku telah tiba,Dunia lain


    ——–Dan  kembali ke permulaan.

    「Umm.....《Open》」

    Pertama,untuk memastikan situasi,Aku membuka menu berdasarkan pengetahuan yang
    telah kuterima.Kemudian,sebuah jendela hitam agak transparan muncul dihadapanku.
    Ini salah satu kemampuan khusus yang kuterima dari Syl.

    =====

    Status
    【Nama】                    Takumi Kayano
    【Ras】                        Manusia? [retainer dari Wind God (sementara)]
    【Pekerjaan】               -
    【Umur】                     20
    【Level】                     3
    【Skills】                     Light Magic 50 | Dark Magic 50
                                          Wind Magic 150 | Space Magic 100
                                          Life Magic 100
                                          Swordsmanship 50 | Throwing 18
                                          Appraisal 200 | Dismantling 100
                                          Cooking 85 | Sewing 23
                                          Washing 12 | Cleaning 31
                                          Crafting 37
                                          Arithmetics 107 | Reading 125
                                          Resisten Serangan fisik 300 | Resisten Serangan Magic 300
    【Gelar】                     .Transmigrasi dari Dunia Lain
                                          .Blessing dari God of Creation, Marianora
    =====

    Layar status muncul
    Oke,namanya benar nama lengkap,mereka yang memiliki nama keluarga biasanya
    Bangsawan! Meskipun terkadang ada kasus seperti itu,seharusnya tidak apa kan.
    Ehh!? Ras! Tanda tanya!? Aku,Aku bukan manusia?
    Tepatnya pengikut? Aku telah menjadi retainer God (sementara)!? Aku tak
    mendengar apapun tentang ini,Syl!!
    Kenapa? Yang ada dibenakku saat itu,tapi setelah dipikir baik-baik,tubuh ini
    dibuat oleh Syl,mungkinkah karena itu....? Ia menjelaskan tentang kekuatannya
    yang berada didalam diriku... yah...apa boleh buat...biarkan saja demikian.
    Classnya kosong.Ya benar
    20 tahun...Aku menjadi lebih muda...
    Level 3,Un? ......Ah,apakah levelku naik setelah membunuh Red Wolf? Kalau begitu
    tidak ada masalah disini.
    Skillnya...Cukup Bagus...? Jujur saja,Aku pikir Syl akan lupa karna Ia seperti
    itu.Un,Aku merasa lega.
    Ayo kita lihat~Jumlah Profisiensi? 50 umumnya bisa dibilang “bisa”.
    Lebih dari 100 disebut ahli.Lebih dari 200 disebut rank master.300 maksimal?
    Bisa sejauh itu merupakan keajaiban.Aku mengerti~melihat nilai profisiensi skill,
    Magic dan sejenisnya adalah apa yang Syl berikan padaku dan cooking dan
    sejenisnya adalah apa yang telah kumiliki? Karena Aku hidup sendiri,memasak
    (cooking) jadi kebiasaan.Aku menjahit kancingku dan melakukan reparasi mingguan.

    Namun,resistensinya...terlihat sangat aneh? Profisiensinya maksimal.Apa ini yang
    Ia bilang? Tentang sesuatu yang Syl pilih sendiri? Aa,hadeeehh...
    Ia terlalu antusias...

    Uhmm,selanjutnya gelar.Gelar adalah sesuatu seperti panggilan unik atau alias?
    Transmigrasi dari Dunia Lain ... ng..yang ini tepat.
    God of Creation Marianora ialah God tertinggi yang didukung oleh empat yang
    lain bukan?
    Apa itu blessing? Kapan aku menerima blessing? Aa ...saat aku tidur,mungkin...
    Tapi,bukannya “Blessing dari Wind God Sylphreel” yang seharusnya kupunya?

    –-Piron ♪

    Ah,Gelarnya bertambah lagi.
    Coba kita lihat...”Teman dari Wind God Sylphreel”
    Yosh! Ayo kita lanjutkan!

    U~mm,selanjutnya adalah...
    Ada tab selain status dan item menu
    Sebuah peta,
    Ketika Aku coba melihatnya.Peta muncul diseluruh layar.Ini rupanya peta dunia.
    Garis kasar putus-putus tergambar,nama-nama negara dan Ibukotanya terlihat.
    Disana ada 10 negara di benua utama,satu negara kepulauan dan satu konfederasi
    disebuah kepulauan kecil.Total ada 12 negara.
    Ada hutan diarah selatan dari tengah benua.
    Ada pin putih kecil tertempel yang menuliskan 『Hutan Gaia』

    Saat aku menyentuh pin itu,petanya membesar dan area disekitar pin,menjadi lebih
    rinci.
    Un,tempat ini Aku yakin adalah tempat dimana Aku berada.
    Ketika Aku bergerak sambil melihat peta,pin itu pun ikut bergerak,lokasi saat
    ini ditemukan!

    Aku menggeser peta menjauh untuk mengetahui lebih detil tentang hutan ini
    『Gaya Forest』 ini sangat luas.Lebih lagi hutan ini terbentang melewati 5 negara.
    Kemana aku harus pergi? Dari lokasi ku berada,Negara Guardia di timur yang
    terdekat.Dan ada sebuah kota bernam Shirin sedikit lebih dekat dengan hutan.
    Ayo pergi kesana.Tujuannya,kota bernama Shirin.

    Umm,selanjutnya adalah...
    Tab berikutnya berisi daftar item,saat berpikir untuk memeriksanya,Aku merasa
    melihat seseorang yang memperhatikanku.
    Rambut biru langit dan pupil mata berwarna emas.Tubuh kurus dengan pakaian
    compang-camping yang bernoda lumpur.
    Dilihat dari situsinya,yang satu permpuan dan satu lagi laki-laki,tapi kedua
    wajah mereka serupa.
    Kembar?
    Aneh jika ada anak-anak sendirian didalam hutan,Aku tak merasakan kehadiran
    orang lain disekitar.

    「Apa kalian tersesat? Apa kalian datang sendirian?」

    Ketika Aku bertanya alasan yang bisa diterima umumnya,Anak-anak itu memiringkan
    kepala.Mereka melihatku dengan pandangan kosong sambil terdiam.
    Ketika aku melangkah,mereka mundur.
    ...Mereka seperti berhati-hati terhadapku.
    Aku menggunakan skill appraisal lalu sebuah jendela muncul didepanku.
    Sepertinya mungkin untuk mengapraisal orang lain.

    =====

    Status
    【Nama】             --
    【Ras】                 Manusia?
    【Pekerjaan】       --
    【Umur】             5
    【Level】             12
    【Skill-skill】       Water Magic | Hand-to-hand Combat
                                   Throwing | Presence Detection
                                   Abnormal Status Resistance
    【Gelar】              ????

    =====

    Sepertinya Aku tidak mampu untuk menampilkan profisiensi dari orang lain.
    Atau jangan-jangan skill apraisal ku tergantung dengan profisiensiku?
    Kalaupun begitu,kenapa Aku merasa status dari kedua anak ini terlihat tidak
    normal...
    Bagian namanya kosong...artinya mereka belum punya nama bukan?
    Dan itu “manusia?” lagi,apa ini ras yang normal disini?
    Dibagian gelarnya berupa tanda tanya..
    N~Apa yang harus kulakukan? Pertama,meninggalkan mereka disini sepertinya tak
    manusiawi...

    「Tak perlu takut,bisakah kalian mendekat kemari?」



    Ah,mereka datang ketika kupanggil.
    Aku merendahkan tubuhku dan dengan canggung memberi isyarat agar mereka mendekat.

    「Umm,《Washing》.... dan《Heal》」

    Pertama,aku bersihkan tubuh mereka dengan Life Magic.Seperti namanya,Life Magic
    berkaitan erat dengan kebutuhan sehari-hari.Membersihkan target dengan 《Washing》,
    Menerangi sekitar dengan 《Light》,membuat sesuatu kering dnegan 《Dry》 dan lainnya...
    Memiliki kekuatan yang terandah,tetapi memiliki banyak sekali kegunaan,
    Magic yang memberikan kenyamanan dengan hanya mamakai sedikit magic power.

    Mata keduanya nya berkedip dan bersinar karena terkejut,sepertinya mereka
    menganggap mereka tidak dalam bahaya jadi mereka tak melarikan diri.
    Setelah membuat tubuh mereka bersih.Aku bisa melihat luka diseluruh tubuh mereka,
    jadi Aku menyembuhkan mereka dengan healing magic.Healing magic adalah salah
    satu magic dengan atribut cahaya yang kumiliki.

    「Yosh! Ini bagus.Selanjutnya makanan...」

    Mereka sekurus ini,mereka pasti lapar.
    Aku berpikir demikin sembari megecek daftar itemku.

    「umm,disini ada... uang,perlengkapan,obat-obatan...air dan makanan.
     Makanan nya... ummm... roti panggang dan daging kering... sepertinya tak cocok
     untuk anak-anak saat ini.Sepertinya sulit dikunyah...Ah,buah.Apa ini lebih
     mudah dimakan?」

    Buah itu,Ranka,berasa manis dan berair.Hampir menyerupai peach.Aku mengambil
    buah-buahan itu dari 《Infinite Storage》 dan menawarkan itu kepada keduanya.

    「Ini,makanlah」

    Aku meletakannya dikedua tangan anak-anak itu.
    Keduanya memeriksa dan mencium buah Ranka yang ada diatas tangan mereka.Sesaat
    kemudian,setelah memastikan buahnya tidak berbahaya mereka lalu mulai memakannya.
    Mereka terlihat seperti binatang kecil.
    Melihat keduanya menikmati makanannya,Aku sekali lagi memastikan isi dari daftar
    item.

    「Disini juga ada... daging mentah,sayuran dan tepung terigu... huh...」

    ...Syl.Walaupun kau memberiku bahan mentah.Aku tak bisa memasak tanpa bumbu-bumbu...

    —-Piron ♪

    Ah, item lain telah ditambahkan.
    Sebuah set peralatan dapur dan bumbu-bumbu ditambahkan didaftar ke dalam item,
    setelah aku mengeluh pada Syl.
    Sepertinya Syl menyadari kondisi disini dan mengirimkan item tersebut.
    Hanya satu hal yang bisa kulakukan!

    Aku akan senang bila ada perlengkapan makan-minum.Tambahan pakaian ganti,handuk
    juga boleh,Ah,masih cukup jauh jarak perjalanan kekota terdekat,sebuah mantel
    atau selimut akan sangat membantu untuk berkemah.

    –-Piron♪

    Aku mendengar suara mekanikal dari suatu tempat dan item dalam jumlah besar
    ditambahkan kedalam daftar.
    ...Un.Syl,terima kasih.

    Sementara aku melakukanya,anak-anak telah menghabiskan buah mereka dan terus
    memandangku.
    Karena pakaian yang telah ditambahkan kedalam daftar item bukan hanya untukku
    saja,bahkan ada yang untuk anak-anak.Aku memutuskan untuk mengganti pakaian mereka.
    Aku mengklik pada 《Clothes》 di daftar item dan menerimanya dari
    《Infinite Storage》

    「Apa tidak kekecilan,bisakah kalian bergerak bebas?」

    Oh,mereka menngangguk,sepertinya tidak apa-apa.
    Kedua anak ini,walaupun mereka tidak berbicara,mereka sepertinya mengerti
    maksudku,kan?

    「Aku akan pergi meninggalkan hutan ini menuju kota terdekat,apa kalian ingin
     ikut dengan ku?」

    Aku tak bisa meninggalkan kedua anak ini disini,jadi Aku ajak mereka,keduanya
    saling memandang.Walaupun tak bicara,sepertinya mereka berdiskusi....
    Apa itu? Semacam kemampuan telepati diantara saudara kembar?
    Mereka memandangku,apa mereka sudah memutuskan? Mengangguk berarti mereka mau
    pergi bersamaku kan?

    「Aku Takumi.Salam kenal」

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 03"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel