I Leveled up from Being a Parasite Ch 08




  • Aku berakhir dengan dikelilingi oleh Class yang sangat banyak


    Setelah itu,waktu berlalu dengan cepat.
    Tidak terlalu,tawaku tidak bisa berhenti.

    【Name】                Eiji=Choukai
    【Class】                 Parasite 17 
                                      Mercenary 6 
                                      Mage 5 
                                      Swordsman 5 
                                      Priest 3 
                                      Hunter 3
    【Stamina】          77
    【Strength】          68
    【Defense】           60
    【Magic】              72
    【Magic power】   59
    【Magic resistance】59
    【Agility】             70
    【Skill】                    Parasite x3 Parasite・Class 
                                        Mastery of short-range weapons Strong attack 
                                        Magic tools mastery 
                                        Magic arrow 
                                        Sword mastery 
                                        Swift sword Dispel Bow mastery 
                                        Magic blade

    Saat aku melihat statusku,itu sudah menjadi seperti ini.
    Belum terlalu lam semenjak aku mendapatkan Parasiet.Class,dan statusku sudah
    berubah menjadi seperti ini.Aku punya banyak Skill,bahkan atributku sudah meningkat
    lebih dari saat aku meningkatkan level Parasiteku.

    Mastery memberi efek agar aku bisa menggunakan senjata dengan cakap,jadi aku
    mencobanya dengan pedang murah yang kubeli dan bahkan walau aku belum pernah
    belajar berpedang,aku bisa menggunakannya dengan mudah.Itu seperti secara alami
    tubuhku mengerti cara menggunakannya.
    Dan juga,sepertinya serangan offensif bertambah saat aku memegang pedang.

    Tapi diatas itu semua,aku sangat senang karena bisa menggunakan panah sihir.
    Ini adalah Skill yang kudapatkan setelah Class Mage-ku mencapai peringkat 5,dan
    sesuai dengan namanya,sekarang aku juga bisa menggunakan sihir.
    Apa yang bisa kukatakan,tiba-tiba saja perasaan berada di dunia yang berbeda
    datang kepadaku.Ada kesempatan bahkan walau kalian seorang Parasit,jika kalian
    membicarakan tentang sihir,maka ini adalah jenis serangan sihir yang kalian
    inginkan.

    Aku mendapatkan Skill yang tidak pernah terpikirkan akan kudapatkan.Dan itu
    adalah Skill pertama yang Rux katakan padaku,Skill penggabungan.
    Sebuah Skill yang hanya bisa didapatkan oleh orang yang sudah mempelajari banyak
    SKill,kekuatan Skill ini hanya bergantung dengan seberapa hebatnya kalian dalam
    mengkombinasikan sebuah Skill.

    Dan pedang sihir adalah salah satu dari,kombinasi Skill.
    Saat level Class Swordmanship dan Mageku menjadi level 5,aku mempelajarinya.
    Tapi saat ini,aku tidak tahu apa efeknya menakjubkan atau tidak,dan sepertinya
    kalian harus memasukkan atribut sihir untuk membuatnya lebih kuat lagi.
    Jadi itu hanya akan efektif jika aku menyisipkan atribut sihir kedalamnya.
    Karena aku belum pernah bertemu dengan satupun monster itulah kenapa aku tidak
    tahu apa yang harus dilakukan,tentang bagaimana caranya menyisipkan sihir.

    Ah,ngomong-ngomong,saat aku sedang bersemangat menggunakan lensa untuk yang ketiga
    kalinya melihat Skill-ku,lensanya hancur.
    Kupikir aku sudah menggunakannya terlalu berlebihan,ya.

    Setelah mengetahui tentang Parasite.Classs,aku sedikit merubah rencana masa depanku.
    Bahkan walau aku menemukan orang yang sangat kuat,sekarang aku tahu jika aku bisa
    mendapatkan EXP dari Class mereka,aku akan mengganti cara memilih orang agar aku
    bisa mendapatkan banyak Class yang berbeda.
    Dan tentu saja,level Class terus meningkat seperti biasa.Class yang kudapatkan
    dari orang lain dan Class milikku sendiri,keduanya terus bertambah bersamaan.

    Oleh karena itu,aku pergi ke Guild Petualang dan menyentuh banyak jenis orang.
    Aku mengganti cara dalam memilih orang yang akan kuinfeksi,tapi walau aku berpikir
    untuk mengumpulkan banyak Class,kupikir itu akan menjadi lebih baik jika melakukannya
    setelah meningkatkan levelku sendiri.Mencari kombinasi yang sempurna sangatlah sulit.

    Sekarang aku melihat Classku yang lain,semuanya meningkat dengan sangat lambat.
    Dan itu mungkin karena aku hanya mendapatkan EXP dari satu orang yang memiliki
    Class itu.Bahkan walau EXP yang kudapatkan itu masalah utamanya,yang lain mungkin
    meningkat cepat tergantung dari Classnya.
    Itulah kenapa,aku terus berpikir lagi dan lagi apa aku akan melakukannya dengan
    berhati-hati atau tidak,sangat sulit untuk memutuskannya.

    Saat aku berada di penginapan,bemasalah dengan hal itu,aku mendapatkan Skill baru.

    【Parasite・Info】 Kamu bisa mendapatkan informasi dari orang yang diinfeksi.

    Untuk mudahnya,sekarang aku bisa mengetahui Class dan Level orang yang diinfeksi.
    Aku akan tahu apa level Classnya rendah atau tidak setelah menginfeksinya,dan jika
    aku mengetahui itu,aku bisa menghentikan Skill-ku dan mencari orang yang lain.
    Itu biasa tapi sangat berguna.

    Setiap orang bisa melihat statusnya sendiri tapi tidak untuk status orang lain,dan
    aku juga sama,aku hanya bisa melihat statusku sendiri,tapi tidak untuk milik orang lain.
    Itulah kenapa,untuk memiliki tipe Skill seperti ini sangatlah membantu.Bahkan walau
    apa yang bisa kulihat hanya Class dan Level mereka saja,tapi hanya dengan itu saja
    sudah cukup karena aku tidak bisa pergi dan bertanya tentang status orang lain begitu
    saja.

    Setelah melihat semua Skill yang lain,terpikirkan olehku,Skillku ternyata berbeda dengan
    milik orang lain,ini membuatku menjadi lebih kuat.
    Itu benar-benar bersinar,Class Parasitku,serius.

    Dan setelah itu,beberapa hari terlewati.
    DAn sesuai dengan prediksiku,peningkatan Class Parasitku melemah,tapi Class yang
    lain telah mengalami peningkatan yang signifkan pada levelnya.
    Tapi walau demikian,mereka memiliki kekuatan serangan yang terbesar.

    Aku sedang di tengah perjalanan menuju Guild Petualang saat sedang bersenang-senang
    dengan tujuan untuk memilih Class yang baru,saat itu aku melihat sebuah kuil.
    Tidak,aku sudah melihatnya sebelumnya,tapi aku memutuskan baru memasukinya hari ini.

    Bagian dalam kuil terbuat seluruhnya dari batu putih yang besar,terlihat seperti kapur.
    Desain pilarnya sangat indah,jadi itu sangat menarik untuk dilihat.
    Ada sebuah altar yang berada di depan pintu masuk,dan setiap orang hanya bisa
    masuk sampai tempat itu.Dan ada pintu yang sangat besar di bagian belakang,dan itu
    seperti tempat dimana para pendetanya bekerja.

    Beberapa tempat dihias menggunakan bunga berwarna merah muda,tapi,itu mungkin karena
    rambut Rux yang berwarna sama.
    Dan ini merupakan tempat yang sangat mencolok,didepan setelah berjalan lurus,patung
    Dewi yang digunakan untuk menyembah bagi umatnya.

    Ini Rux.

    Patung ini memiliki gambaran yang sama dengan yang aslinya,benar-benar hasil yang hebat.
    Semua pengunjung kecuali aku,berdoa dengan penuh hormat.

    Untuk berpikir jika dia benar-benar merupakan seorang Dewi.
    Dan bukan hanya itu saja,bahkan untuk ada patung yang terlihat mirip dengannya,
    dia mungkin turun sesekali.Atau dia hanya menunjukkan sosokya saja?

    Apa yang dia lakukan saat ini,Rux.
    Dia bilang membutuhkan energi yang banyak untuk membuka lubang pembatas,jadi dia
    sepertinya sedang beristirahat.
    Karena aku sudah datang kemari,ayo berdoa? Aku sangat berterima kasih karena kamu
    sudah memberikanku Class,walau itu Class Parasit.

    Tidak mungkin untuk mendapatkan 3 Class seperti biasa,tapi sekarang hasil yang
    kudapatkan lebih hebat dari yang kubayangkan,sekarang aku bisa mempelajari lebih
    dari 3 Class.
    Aku meninggalkan banyak persembahan di altar.Ini akan menjadi baik,aku memberikan
    rasa syukurku untuk Dewi Rux dan para pengunjung dan kemudian aku pergi keluar
    dari Kuil.

    2 Responses to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 08"

    1. Terima kasih untuk chapter nya ^^

      ReplyDelete
    2. Up lg donk gan, seru ni..
      Semangat y gan, gas gas gas...

      ReplyDelete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel